Berlibur bersama keluarga seperti liburan ke Bali Safari & Marine Park adalah kegiatan penting yang tidak boleh dilewatkan. Karena selain mendekatkan hubungan antar keluarga, bepergian bersama juga bisa menciptakan kenangan indah yang akan selalu diingat.

Salah satu tujuan wisata ramah keluarga yang harus Anda kunjungi adalah Bali Safari & Marine Park. Berbeda dengan kebun binatang, pengunjung ke Bali Safari & Marine Park dapat mengenal binatang berdasarkan habitat masing-masing.

Di Indonesia sekarang ada 3 taman safari yaitu Taman Safari Bogor, Taman Safari Prigen dan Taman Safari Bali yang dikenal sebagai Taman Safari & Bahari Bali. Tidak seperti taman safari lainnya, Bali Safari & Marine Park unik dalam hal budaya karena menyajikan berbagai budaya dari Bali modern hingga Bali tua.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat melakukan banyak kegiatan menarik lainnya yang tidak dapat dilakukan di kebun binatang lain. Penasaran?! Aktivitas menarik berikut dapat Anda lakukan di Bali Safari & Marine Park:

1. Saksikan kehidupan liar di Safari Journey (setiap hari hingga 17:00)

Singa muda yang santai
Singa muda yang santai

Di Safari Journey, pengunjung diundang untuk melihat berbagai hewan langsung di habitatnya. Kegiatan ini tidak akan terlupakan karena Anda akan dibawa ke alam liar di berbagai negara yaitu Indonesia, India dan Afrika. Adrenalin Anda diberdayakan saat bus safari melintasi jembatan yang bergetar tinggi, bus safari juga melintasi sungai yang persis merupakan kehidupan liar hewan. Ini akan menjadi pengalaman yang langka, bukan ?!

2. Tes adrenalin di Bali Safari & Marine Park Night Safari (6 sore – 10 malam)

Aktivitas safari malam hari yang menarik
Aktivitas safari malam yang menegangkan (sumber)

Jika Anda ingin perjalanan yang lebih menantang, Anda dapat bergabung dengan Night Safari di malam hari. Jangan hanya merasakan safari liar dengan binatang buas di malam hari. Anda juga akan memiliki trem yang memiliki desain khusus dengan beberapa irisan silang untuk melindungi pengunjung dari kejatuhan binatang buas seperti harimau hingga singa. Tidak seperti Safari Journey, pengunjung dapat memberi makan hewan herbivora langsung dari trem. Adapun hewan karnivora, mereka langsung diberi makan oleh agen Bali Safari & Marine Park.

3. Elephant Back Safari, alami pengalaman menjadi ksatria gajah gajah (Setiap hari)

Tertarik menjadi pertarungan ksatria ??
Tertarik menjadi pertarungan ksatria ??

Seperti kita ketahui, gajah adalah hewan yang sangat cerdas. Gajah juga dapat berteman dengan orang-orang karena mereka dapat dilatih oleh Mahout (pengolah gajah). Elephant Back Safari memberi Anda pengalaman yang tak terlupakan karena Anda dapat mengobrol langsung dengan gajah pintar di Bali Safari. Anda akan dibawa oleh gajah yang Anda kendarai tetapi jangan khawatir karena Anda akan tetap ditemani oleh staf Bali Safari.

4. Bali Agung Show, nikmati keindahan budaya dan teknologi (14:30 – 15:30)

Bali Agung Show, nikmati keindahan budaya dan teknologi
Bali Agung Show, nikmati keindahan budaya dan teknologi

Keunikan taman safari yang satu ini adalah bahwa mereka memiliki studio Teater Bali yang cukup besar, di mana pengunjung dapat melihat keindahan pertunjukan seni tradisional yang dipadukan dengan teknologi suara dan panggung. Drama musikal menjadi lebih dramatis karena juga menyangkut binatang yang hidup di Bali Safari & Marine Park.

5. Mara River Safari Lodge, hirup aroma Afrika di Bali (24 jam)

Sekarang Anda tidak perlu pergi jauh ke Afrika lagi, karena Anda bisa mendapatkan pengalaman dengan nuansa serupa di Bali Safari & Marine Park. Di Mara River Safari Lodge ini Anda akan menemukan resor bergaya Afrika, membuatnya tampak seperti Anda berada di Afrika.

6. Makan bersama singa di Tsavo Lion Restaurant (08.30 – 10.00)

Raja rimba melihat keluar
Raja rimba melihat keluar

Sesuai namanya, restoran yang satu ini menjadi sangat menarik karena menawarkan pengalaman bersantap yang berbeda. Dari luar kaca adalah pemandangan panorama padang rumput Afrika yang luas, jangan khawatir, karena Raja Hutan dapat datang kapan saja.

7. Pertunjukan harimau – dari pemangsa hingga mangsa, kenali harimau dengan lebih baik (11:15)

Macan memburu mangsa
Macan memburu mangsa

Tiger Show-From Predator to Prey menunjukkan kepada Anda bagaimana harimau berburu di alam liar. Tidak hanya itu, karena pertunjukan ini merupakan salah satu upaya dari Bali Safari & Marine Park untuk mengajari pengunjung mengenal dan mencintai sosok harimau. Pertunjukan ini adalah favorit banyak pengunjung karena mereka dapat melihat harimau berkeliaran di kolam kaca besar yang tersedia.

8. Saksikan gajah berenang di Elephant Show (siang dan 4:30 PM)

Gajah keren berenang
Gajah keren berenang

Pertunjukan di Kampung Gajah ini menunjukkan kisah seperti apa seharusnya hubungan antara manusia dan gajah. Dengan tidak menebang pohon dan merusak hutan yang seharusnya menjadi rumah mereka. Pertunjukan ini juga mengajarkan para penonton bahwa gajah dan manusia dapat hidup berdampingan secara damai.

9. Pameran Pendidikan Hewan (11:00 dan 16:00)

kelucuan hewan di Bali Safari & Marine Park Animal Education Show
kelucuan hewan di Bali Safari & Marine Park Animal Education Show

Pengunjung Pameran Pendidikan Satwa berlangsung di panggung Hanuman dan diundang untuk melihat fakta menarik tentang berbagai hewan. Acara itu semakin menarik dengan tingkah laku dan tingkah laku hewan-hewan yang sangat lucu.

10. Funzone & Waterpark, kegiatan wisata yang menyenangkan jangan sampai terlewatkan (setiap hari)

10 Kegiatan Seru Yang Bisa kalian Lakukan di Bali Safari & Marine Park
Salah satu objek wisata di taman air

Lelah berkeliling di hutan ?! Anda dapat melepaskan semua kelelahan dan ketegangan Anda dengan bermain air di sini. Ada dua jenis kolam renang untuk anak-anak dan orang dewasa. Ada juga banyak tempat wisata untuk Anda nikmati, termasuk seluncuran raksasa yang akan memanjakan Anda dengan pemandangan pantai yang eksotis.

Demikian juga 10 kegiatan menarik yang dapat Anda lakukan di Bali Safari & Marine Park, semuanya menarik untuk dilakukan bukan ?! Karena tidak hanya pengalaman yang tak terlupakan, pengunjung juga dapat membawa pulang berbagai pengetahuan hewan dan hewan baru.

Bagi Anda yang tertarik berkunjung, Bali Safari & Marine Park menawarkan antar-jemput yang dapat menjemput Anda di berbagai daerah seperti Nusa Dua, Kuta, Seminyak, Legian, Sanur, dan Ubud. Anda hanya perlu mengonfirmasi poin pengumpulan dengan menghubungi antar-jemput di +62 361 751 300 atau kunjungi www.balisafarimarinepark.com



Paket Wisata Murah

DifaWisata.com –
Paket Wisata Murah tahun 2020 dengan harga terjangkau. Temukan liburan serta pengalaman yang baru bersama kami. Dengan perjalanan Private Tour Wisata Indonesia, tidak digabung dengan peserta lain, menjadikan liburan Anda lebih personal dan menyenangkan. Kami menyediakan beberapa pilihan Paket liburan murah dan program wisata sesuai budget Anda. Itinerary tour, kami sesuaikan dengan jadwal sholat & Makanan yang kami sediakan di restoran bersertifikat halal, yang menjadikan kami sebagai biro perjalan Wisata halal Indonesia.

Sumber Link: Kunjungi website

Leave a Reply