Merencanakan liburan ke Jepang tahun ini? Harus berhenti di salah satu kota favorit di Jepang, yaitu Tokyo. Di Tokyo tidak hanya ada gedung pencakar langit, kamu tahu, Tetapi ada juga kafe, museum, kuil Tempat Instagramable yang lainnya. Sangat menarik untuk dikunjungi, terutama jika Anda suka memposting foto di media sosial.

Ingin tahu di mana tempat sebagian besar foto Instagramable di Tokyo? Di sini Difa Wisata memberikan 10 rekomendasi Tempat Instagramable di Tokyo ke mana Anda harus pergi. Dijamin bikin kamu jadi spontan!

1. Foto Ala Selebgram di persimpangan Shibuya Crossing

Tempat Instagramable di Tokyo Ambil foto gaya selebriti

Sumber: Instagram niichu____n

Jalan-jalan ke Tokyo tidak lengkap tanpa berhenti di persimpangan Shibuya Crossing atau Scramble Crossing di depan Stasiun JR Shibuya. Persimpangan di Tokyo memang sangat populer dan sering digunakan sebagai lokasi pemotretan. Sebagai salah satu kota tersibuk di dunia, Anda melihat ratusan dan ribuan orang menyeberang jalan dari arah yang berbeda setiap hari. Benar-benar banyak, bukan?

Gambar ratusan orang yang lewat sangat keren untuk difoto. Jika Anda ingin foto dari ribuan orang yang mengisi persimpangan, datanglah pada hari Jumat atau Sabtu. Bahkan & # 39; di malam hari Tempat Instagramable masih sibuk. Selain itu, matahari terbenam di Tokyo tepat pada jam 7 malam.

Taman Mag, satu atap di atas department store Shibuya 109-2, adalah tempat terbaik untuk mengambil foto Tempat Instagramable di Tokyo. Anda dapat dengan jelas melihat pemandangan dari atas tanpa harus bertarung dengan orang lain. Anda tidak hanya dapat berburu foto, Anda juga dapat berbelanja atau mencicipi masakan khas Tokyo, yang banyak dijual di sekitar Shibuya Crossing.

2. Ikon Kota Tokyo: Menara Tokyo

Tempat Instagramable di Tokyo Ambil foto dengan gaya selebritas

Sumber: Instagram gissellaliu

Ambil gambar Tempat Instagramable Tokyo ini membuat Anda menjadi turis paling keren di dunia. Menara ikonik ini terletak di Minato dan telah didirikan sejak 1958, kamu tahu, Salah satu tempat unik di Tokyo Tower adalah dek observasi dengan kaca transparan yang terletak di atas menara. Anda dapat memiliki pemandangan Kota Tokyo dari sana. Objek wisata di Tokyo ini buka mulai jam 9 pagi hingga 11 malam.

Selain mencolok merah dan ikon kota Tokyo, pemandangan malam di sini juga sangat indah. Lampu oranye dikombinasikan dengan siluet matahari terbenam membuat foto Anda muncul luar biasaNamun, Tempat Instagramable di Tokyo tidak kalah cantik di siang hari.

3. Foto dari Artsy di Tokyu Plaza Omotesando Harajuku

Tempat Instagramable di Tokyo Ambil foto dengan gaya selebritas

Sumber: Instagram raindeer.photography

Tokyu Plaza Ometesando Harajuku adalah satu Tempat Instagramable di Tokyo yang harus dikunjungi, terutama jika Anda seorang pecinta seni. Jangan tertipu, tempat ini hanya terlihat dari luar. Tapi siapa sangka, pintu masuk ke alun-alun ini dibuat dengan banyak kaca Instagramable,

Dekorasi mosaik cermin di pintu masuk ke Tokyu Plaza dapat menghasilkan foto yang sangat keren dalam gaya selebriti. Kembangkan dari atas eskalator menghadap ke luar. Pantulan orang banyak di depan alun-alun akan menghasilkan hasil yang unik dan fotografis berseni, Datang siang hari agar hasil foto Anda memberikan kepuasan lebih. Dijamin pesan Anda akan banyak terima seperti!

Selain berburu untuk foto, Anda juga bisa berbelanja di sini. Tidak hanya itu, ada Omohara no Mori, juga dikenal sebagai Hutan Omohara, yang dapat Anda kunjungi untuk menyegarkan pikiran setelah berjalan-jalan di Tokyu Plaza Ometesando Harajuku. Lokasi berada di atas alun-alun, buka mulai pukul 08:30 hingga 21:00 waktu setempat.

4. Odaiba, tempat favorit bagi penggemar fotografi

Tempat Instagramable di Tokyo Ambil foto dengan gaya selebritas

Sumber: Instagram ginabearsblog

Odaiba adalah pulau buatan di teluk Tokyo. Daerah ini awalnya digunakan sebagai benteng yang dibangun menjelang akhir zaman Edo (1603-1868). Sekarang Odaiba telah berkembang menjadi tempat wisata dan tempat kencan paling terkenal di Tokyo dengan beragam pilihan pusat perbelanjaan, restoran, dan kehidupan malam.

Odaiba adalah tempat favorit bagi penggemar fotografi karena memiliki banyak Tempat Instagramable, Jika Anda mendapat kesempatan untuk datang ke sini, Anda harus mengambil foto bergaya fotografer di Rainbow Bridge dan Ferris Palette Town yang terlihat lebih baik di malam hari karena dekorasi lampu.

Selain itu, ada gambar Gundam asli untuk skala dan gambar Liberty imitasi yang sangat cocok untuk digunakan sebagai foto latar belakang. Anda juga bisa mendapatkan foto pemandangan area pelabuhan Tokyo dengan latar belakang gedung-gedung tinggi di pusat kota.

5. Foto Torii raksasa yang terletak di Kuil Meiji Jingu

Tempat Instagramable di Tokyo Ambil foto dengan gaya selebritas

Sumber: Instagram supanankim

Tidak hanya suasana perkotaan, Anda juga harus mengambil foto para selebriti di Kuil Meiji saat berlibur di Tokyo. Lokasi di Shibuya dan merupakan kuil Shinto yang didedikasikan untuk menyembah arwah Kaisar Meiji dan istrinya, Permaisuri Shōken. Kuil Instagramable dikelilingi oleh pemandangan hijau yang menakjubkan karena pohon-pohon besar di taman.

Meskipun berada di kota besar, kuil Meiji sangat indah dan teduh. Tempat ini selalu menjaga keindahan dan kebersihannya, sehingga tidak ada dedaunan jatuh di taman. Daun yang gugur disapu dan dikumpulkan, lalu semuanya dikembalikan ke hutan.

Anda dapat melihat kehidupan dan budaya Jepang secara umum di sini. Tempat populer di Tokyo ini juga selalu sibuk dengan acara-acara seperti festival, ritual, dan bahkan pernikahan.

tempat paling banyak Instagramable di kuil Meiji adalah torii raksasa (pintu gerbang ke kuil) yang melambangkan kuil Meiji Jingu. Selain itu, Anda juga dapat mengambil foto kecil di berbagai sudut kuil ini. Tetap harus dikunjungi!

6. Shinjuku Golden Gai, gang sempit yang fenomenal

Tempat Instagramable di Tokyo Ambil foto dengan gaya selebritas

Sumber: _evanyu Instagram

Shinjuku Golden Gai adalah daerah kecil di Shinjuku yang dikenal sebagai tempat dengan arsitektur keren dan kehidupan malam. Tempat Instagramable di Tokyo terdiri dari enam lorong sempit yang dihubungkan oleh lorong yang lebih sempit (hanya cukup untuk dilewati satu orang).

Tempat ini sangat cocok jika Anda ingin mengambil foto "Getaran" Biasanya orang Jepang. Meskipun jalur sempit di belakangnya, foto-foto yang dihasilkan di sini sangat unik. & # 39; Sore atau & # 39; datang di malam hari sama baiknya. Namun di malam hari Anda mendapatkan foto dengan pola lampu, baliho, dan lentera keemasan yang elegan di sepanjang jalan.

terpisah berburu gambar, Anda juga dapat mencoba yang berbeda makanan jalanan Jepang ada di sana. Yakitori, soba, ramen, dan camilan Jepang lainnya yang dapat Anda temukan dengan mudah. Saat Jumat malam tempat ini sibuk. Namun, itulah yang kadang-kadang dicari oleh para penggemar fotografi. Tampilan latar gang sempit Golden Gai dengan benda-benda Jepang yang sibuk makan benar-benar bahan Instagram!

7. Taman Rikugien, hutan indah di tengah Tokyo

Tempat Instagramable di Tokyo Ambil foto dengan gaya selebritas

Sumber: Instagram memeriksa Krose1230

Taman Rikugien adalah salah satu taman di Tokyo dengan pemandangan terbanyak luar biasaYang membuatnya lebih unik adalah taman ini seperti hutan liar di tengah hiruk pikuk Tokyo. Taman dekat Stasiun Komagome dilengkapi dengan bukit kecil, sungai, kolam dan pohon-pohon yang indah.

Taman Rikugien telah berusia lebih dari 300 tahun sejak dibangun di Kekaisaran Edo pada tahun 1700. Keindahannya benar-benar memanjakan mata, terutama di musim semi banyak bunga sakura dan mekar magnolia di sini. Di musim panas Anda dapat melihat azalea yang indah. Pada musim gugur Anda akan suram dengan daun pohon maple dan sasanqua yang berubah menjadi merah dan coklat.

Ketika Anda datang ke sini, Anda harus mengambil foto sambil berjalan melewati taman atau menyeberangi sungai melalui jembatan kayu. Saat matahari terbenam, akan ada banyak lampu indah yang menghiasi pemandangan di sekitar taman. Harga tiket Rikugien Garden sekitar 150 yen untuk orang> 65 tahun dan 300 yen untuk orang dewasa.

8. Jepang Kuno di Museum Arsitektur Terbuka Edo-Tokyo

Tempat Instagramable di Tokyo Ambil foto dengan gaya selebritas

Sumber: Instagram tee_ist

Museum Arsitektur Udara Terbuka Edo-Tokyo adalah sebuah museum terbuka di pinggiran barat Tokyo. Di dalamnya ada beberapa bangunan bersejarah dari daerah Tokyo. Bangunan itu dipindahkan atau direkonstruksi di sini untuk melestarikan sejarah arsitektur yang hampir hilang karena kebakaran, gempa bumi, perang, atau penataan kota.

Jika foto ada di sini, Anda dijamin akan banjir simpati karena museum ini buruk Instagramable, Anda dapat mengambil foto yang sangat elegan dalam gaya Jepang. Sutradara legendaris Ghibli, Hayao Miyazaki, sering datang ke sini untuk mendapatkan inspirasi dari suasana Jepang kuno saat membuat film. Dihidupkan pergi (2001). Bayangkan bagaimana caranya InstagramableApakah tempat ini?

Biaya masuk untuk museum, yang sebagian besar berasal dari periode Meiji (1868-1912), adalah 600 yen.

9. Sungai Meguro yang fotogenik

Tempat Instagramable di Tokyo Ambil foto dengan gaya selebritas

Sumber: Instagram banbi217

Sungai yang memisahkan kota Tokyo sangat fenomenal, terutama selama musim sakura Jepang. Tempat Instagramable ini wajib daftar ember saat berlibur ke Tokyo. Untuk melihat bunga sakura di Tokyo, Anda harus datang pada musim semi, yaitu 24 Maret hingga 31 Maret 2020.

Lokasi Sungai Meguro berada di daerah Nakameguro dekat Shibuya. Ada lebih dari 800 pohon sakura di sepanjang sungai ini. Pemandangan yang spektakuler!

Tidak hanya deretan pohon sakura yang menarik di tempat ini. Di sebelah Sungai Meguro adalah jalan setapak yang indah dan indah di mana Anda dapat mengambil gambar gaya selebritas. Jadi, bahkan jika Anda tidak datang di musim semi, Anda masih dapat mengambil foto yang bagus. Ada juga banyak restoran dan bar di sekitar Sungai Meguro yang dapat Anda kunjungi.

10. Gerbang Kaminarimon dan Kuil Senso-ji Asakusa

Tempat Instagramable di Tokyo Ambil foto dengan gaya selebritas

Sumber: Instagram timmicohen

Setelah bepergian di Sungai Meguro, Anda dapat terus mengunjungi Tempat Instagramable di Tokyo lainnya, kuil Asakusa. Candi ini juga merupakan tempat ibadah tempat tempat wisata terkenal di Tokyo. Lokasi ini cukup dekat dengan stasiun Asakusa. Dengan hanya berjalan kaki dari stasiun, Anda telah tiba di gerbang Kaminarimon atau gerbang Halilintar.

Pintu masuk utama ke kuil Senso-ji memiliki lentera merah besar yang telah dibangun sejak 941. Selain gerbang Kaminarimon, kuil Asakusa itu sendiri tidak kalah menarik. Kuil ini adalah kuil tertua di Jepang dan telah menjadi salah satu ikon wisata terbaik di Tokyo. Anda dapat berdoa di sini sambil mencari foto-foto kecil.

Promo tiket ke Jepang

Itu 10 Tempat Instagramable di Tokyo Anda harus pergi untuk mendapatkan foto yang keren. Ayo bagikan dan berlangganan untuk mendapatkan pembaruan tentang kiat dan pedoman bepergianTinggalkan komentar jika Anda memiliki pertanyaan, pengalaman, atau pendapat tentang liburan ke Tokyo. Jangan lupa untuk memesan tiket pesawat ke Jepang di Difa Wisata, ya. Beli tiket pesawat online dijamin aman dan banyak promosi. Ayo pergi!

Sumber Link: Kunjungi website

Leave a Reply