DifaWisata.com – Liburan di Bandung memang menjadi pilihan banyak orang untuk menghabiskan waktu luang. Ini tidak mengherankan karena ada banyak tempat wisata di Bandung yang menyenangkan dan menyenangkan untuk dikunjungi. Tempat wisata di Bandung cukup beragam, mulai dari keindahan alam hingga wisata kuliner di Kota Kembang ini.
Tetapi Anda tidak perlu takut kebingungan untuk mengunjungi seorang turis di Bandung. Di bawah ini kami akan menggambarkan tempat wisata yang menarik di Bandung, lengkap dengan alamat dan harga tiket. Karena itu Anda dapat menyesuaikan waktu dan anggaran Anda.

  • Peternakan susu Lembang

    Peternakan susu Lembang

    Peternakan susu Lembang

    Suasana pertanian dalam gaya Eropa akan terasa di peternakan ini. Selain itu, desa kerdil hobbit adalah area wajib untuk mengambil foto. Bahkan ada penyewaan kostum tradisional Eropa dan dilengkapi dengan jembatan gembok. Pengunjung akan merasakan suasana Eropa selama tur hits Bandung ini. Jadi ketika Anda berada di Bandung, jangan mengunjungi peternakan Dairy Lembang, oke? Tempat wisata di Bandung ini buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam, terutama pada akhir pekan sampai jam 11 malam waktu setempat.
    area: Jalan Raya Lembang 108, Cihideung, Bandung Barat
    Harga tiket masuk: Rp. 20.000,00

  • dago

    Jalan Dago

    Jalan Dago

    Jalan Dago adalah nama salah satu jalan di Bandung, saat ini nama jalan tersebut telah diubah menjadi Jalan Ir. H. Juanda. Jalan ini mirip dengan Malioboro Jogja, di sepanjang jalan ada banyak restoran, pusat perbelanjaan, butik, pusat hiburan, dan sebagainya. Tentu saja sekarang bahwa jalan Dago telah dihidupkan kembali, membuatnya lebih ramah pejalan kaki.
    area: Coblong, Kota Bandung
    Harga tiket masuk: Ini gratis

  • Wisata Indo Permata

    Wisata Indo Permata

    Wisata Indo Permata

    Apakah Anda ingin berjalan-jalan, tetapi dapatkah Anda menambah pengetahuan? Mudah saja, kunjungi Indo Wisata Permata. Tempat ini bukan hanya untuk berburu berlian, tetapi Anda dapat melihatnya selama proses produksi. Tetapi kultivasi bukan lagi cara tradisional, tetapi dengan mesin canggih dan modern. Bahan untuk membuat berlian langsung dari Kalimantan, sehingga dijamin berkualitas tinggi. IWP Gallery buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 17:00 WIB waktu setempat.
    area: Kompleks Citra Green Blok N 1-10, area Dago Atas, Kota Bandung
    Harga tiket masuk: Rp. 50.000 dalam bentuk voucher yang dapat ditukar dengan diskon saat membeli berlian atau makan dan minum.

  • Tebing istana

    Tebing istana

    Tebing istana

    Hits rock baru pada tahun 2014 telah menjadi tempat favorit bagi kaum muda untuk menikmati keindahan Bandung dari ketinggian. Nama asli tempat wisata ini sebenarnya "Tebing Istana", yang berarti Kemegahan Alam, nama yang cocok dengan pemandangan yang disajikan. Ketinggiannya yang cukup tinggi, yaitu sekitar 1200 meter di atas permukaan laut, membuat lanskap hutan sangat sejuk, terutama saat matahari terbit atau terbenam.
    area: Desa Ciharegam Puncak. Desa Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat.
    Harga tiket masuk: Rp. 11000.00

  • Ranca Upas

    Ranca Upas

    Ranca Upas

    Ranca Upas adalah kawasan hutan lindung di Bandung dengan luas sekitar 215 hektar. Berbagai macam flora dan fauna menghiasi tempat itu di ketinggian 1.700 meter. Karena berada di ketinggian, maka tidak heran jika suhunya sangat dingin, yaitu sekitar 17 hingga 20 derajat Celcius.
    Fasilitas yang tersedia selama tur Bandung, juga dikenal sebagai Kampung Cai, cukup beragam. Ada situs berkemah, pengembangbiakan rusa, pemandian air panas dan pemandian air, petualangan menyenangkan dan permainan menyenangkan.
    area: Jalan Raya Ciwidey, Patenggang Km. 11 Rancabali, Ciwidey, Bandung.
    Harga tiket masuk: Rp.10.000,00 per orang.

  • Paris Dari Jawa

    Paris Dari Jawa

    Paris Dari Jawa

    Paris Mall of Java Bandung adalah pusat perbelanjaan dengan konsep gaya hidup untuk sebuah resor yang menggabungkan belanja, kuliner dan hiburan di Bandung. Tempat itu indah dan nyaman secara alami, sehingga banyak pengunjung betah di sana. Jika Anda bosan berbelanja, Anda dapat mengunjungi Taman PVJ, area di lantai paling atas di selatan. Area ini telah disulap menjadi taman dan kebun binatang mini yang bisa menjadi tempat yang menyenangkan bagi Anda, terutama jika Anda membawa anak kecil.
    area: Jalan Sukajadi No.137-139 Kota Bandung
    Harga tiket masuk: kambing, sapi, peternakan kelinci Rp. 45.000,00

  • Pawon Goa

    Pawon Goa

    Pawon Goa

    Masih di Bandung, dengan konsep wisata alam, Gua Pawon dan Taman Batu bisa menjadi alternatif selain hari libur. Banyak monyet berlari di sekitar jalan dari tempat parkir ke Goa Pawon. Untuk pergi ke cangkang gua, ada tangga kayu kecil. Selain monyet di luar gua, ada juga kelelawar yang terbang bebas di langit-langit di dalamnya.
    area: Padalarang, Bandung Barat
    Harga tiket masuk: Rp. 5.000,00 per orang.

  • Pasar terapung

    Pasar terapung

    Pasar terapung

    Pasar Terapung adalah lokasi wisata yang menyajikan konsep wisata alam kota Bandung dengan pasar terapung tradisional. Jadi Anda tidak perlu pergi jauh ke Banjarmasin, Langkat atau Thailand untuk menikmati sensasi berbelanja di pasar terapung. Ada juga berbagai jenis permainan untuk anak-anak dan orang dewasa, seperti perahu, kereta air dan keluar. Pasar terapung buka dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore dari hari Senin sampai Jumat dan jam 9 pagi sampai jam 8 malam pada hari Sabtu dan Minggu.
    area: Jalan Grand Hotel No.33 E, Lembang, Bandung.
    Harga tiket masuk: Rp.15.000,00 per orang.

  • Kawah putih

    Kawah putih

    Kawah putih

    Bepergian sambil merasakan sensasi kota dingin Bandung pasti tidak boleh dilewatkan, dan salah satu tempat terbaik adalah di Kawah Putih. Kawah ini terletak di puncak tertinggi Gunung Patuha dengan ketinggian sekitar 2.090 meter di atas permukaan laut. Warna air di kawah ini adalah putih kehijauan, tetapi terkadang warnanya berubah. Kawah ini dibentuk oleh letusan Gunung Patuha pada abad ke-10.
    area: Jalan Raya Soreang Ciwidey, Sugihmukti, Pasirjambu, Bandung.
    Harga tiket masuk: Rp.18.000,00 per orang.

  • Resto Alami dan Tanah Stroberi

    Resto Alami dan Tanah Stroberi

    Resto Alami dan Tanah Stroberi

    Di sini Anda dapat mengikuti tur sambi kuliner dan memetik stroberi sendiri. Stroberi yang telah Anda petik dapat dimakan langsung dan juga dapat dikemas untuk oleh-oleh. Objek wisata kuliner di Bandung memang sangat enak, mulai dari masakan khas Bandung hingga hidangan tradisional lainnya.
    area: Jalan Tangkuban Perahu 109, Ciburial, Lembang, Bandung.
    Harga tiket masuk:

  • Gedung Sate

    Gedung saté

    Gedung saté

    Gedung Sate, yang dikenal sebagai Kantor Gubernur sejak 1980, dapat dianggap sebagai merek dagang Bandung. Bangunan dengan ornamen khasnya berupa enam tusuk sate di menara pusat mulai dibangun pada tahun 1920. Keenam tusuk sate melambangkan enam juta gulden biaya membangun gedung putih ini di Bandung. Gedung saté hanya buka pada hari libur dan akhir pekan dan harus disertai dengan izin dari staf keamanan.
    area: Jalan Diponegoro Nomor 22, Bandung.
    Harga tiket masuk: Ini gratis

  • Trans Studio Bandung

    Trans Studio di Bandung

    Tidak suka daging panggang panas? Tempat ini pasti sangat cocok untuk Anda. Lusinan drive menarik yang akan merangsang adrenalin tersedia di sini. Jika Anda memiliki rencana tur bersama keluarga, Trans Studio Bandung adalah pilihan yang sempurna. Baca lebih lanjut di Trans Studio Bandung.

    Itulah beberapa tempat wisata di Bandung yang sayang untuk dilewatkan. Jika kebetulan berada di ibukota Jawa Barat, tidak ada salahnya mengunjungi salah satu atau semua tempat wisata ini. Selamat liburan.

  • Leave a Reply