DifaWisata.com – Mengatakan siapa Jakarta yang merupakan kota metropolis yang sibuk dan sangat sulit untuk menemukan tempat wisata untuk minuman? Anda salah, sebenarnya ada 12 tempat wisata di Jakarta, yang sayang sekali Anda lewatkan.
Jakarta memang ibu kota Indonesia yang terkenal dengan kemacetan lalu lintas. Apakah Anda mencoba membayangkan jika Anda tidak memiliki tempat wisata di Jakarta? Pasti sangat buruk bukan? Jadi jangan salah paham! Ada tempat wisata di Jakarta yang bisa dikunjungi lagi. Di mana tempat wisata ini?

  • Pusat kota tua

    kota tua Jakarta

    Bagi Anda yang suka selfie, ada tempat foto terbaik di Jakarta. Tempat wisata di Jakarta sering dikunjungi oleh wisatawan karena lokasinya yang unik. Kota Tua sendiri merupakan daerah di wilayah kota Jakarta Utara dan Barat. Dimana lokasi ini berbatasan dengan Batang Luar dan Pelabuhan Sunda Kelapa di utara. Kemudian dibatasi oleh gedung Candranaya di Jl. Gajah Mada sebagai perbatasan selatan.

  • Pecinan Glodok

    Pecinan Glodok

    Selain itu, tidak jauh dari kota tua Jakarta, ada Chinatown di Indonesia. Ya, namanya adalah Chinatown Glodok. Tempat ini terletak di Jl. Kemenangan III Petak Sembilan No.19, Tamansari, Jakarta Barat. Jika Anda mengunjungi tempat ini, Anda merasa diundang untuk bepergian ke China, Anda tahu. Rasa romansa dalam gaya Cina di wilayah ini sangat terasa.

  • Monumen Nasional Monas

    Monas

    Yah, jangan mengakui anak "Jekarteh" jika Anda belum mengunjungi ikon ibukota Indonesia. Ya, di mana lagi, jika bukan Monumen Nasional Monas? Peringatan ini ada di Jl.Pelataran Merdeka. Monas adalah bangunan dengan puncak tertinggi di Jakarta dengan lapisan emas yang terlihat seperti nyala pada tombol.
    Salah satu tempat wisata di Jakarta buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai 4 sore. Mengenai biaya masuk, Monas sendiri adalah Rp. 20.000 untuk dewasa dan Rp. 10.000 untuk anak-anak.

  • Setu Babakan

    Setu Babakan

    Sekarang saatnya pergi ke Desa Betawi di Setu Babakan. Tempat wisata ini telah ditetapkan sebagai cagar budaya di Jakarta, lho. Ada danau yang indah di daerah ini. Setu Babakan terletak di Jl. Srengseng, Sawah, Jagakarsa.
    Anda tidak bisa melihatnya lagi di tempat ini. Tapi Anda juga bisa melihat berbagai bangunan asli dari warisan budaya Betawi. Selain tempat yang bagus, salah satu tempat wisata di Jakarta juga gratis atau gratis. Anda hanya perlu membayar perahu naga untuk satu putaran dengan jumlah Rp 10.000. Harga termasuk sewa peralatan keselamatan seperti jaket pelampung.

  • Taman Alam Angke

    taman wisata alam angke

    Nah, jika Anda sangat lelah dengan hiruk pikuk kota Jakarta, Anda harus berjalan-jalan sore & # 39; Jalan-jalan yang cocok untuk Anda berada di Pantai Indah Kapuk. Di daerah ini Anda dapat melihat pohon bakau dan danau yang indah. Anda dapat menemukan tempat wisata ini di Jl. Garden House, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.
    Di sini Anda dapat menikmati udara sejuk dan pemandangan hijau hutan bakau yang lebat. Untuk sampai ke taman alam Angke ini, Anda hanya perlu sejumlah Rp. 25.000 untuk dibayar.

  • Taman Suropati

    Taman Suropati

    Ada juga taman Suropati di mana udaranya tidak kalah sejuk dibandingkan di taman wisata alam Angke. Tempat ini memiliki suasana indah dari berbagai pohon rindang, suasana ini dijamin akan menenangkan dan menyegarkan pikiran Anda. Lokasi taman Suropati terletak di Jl. Taman Suropati, Menteng, Jakarta.
    Tempat ini sangat cocok untuk jogging atau bersepeda. Jika Anda beruntung, Anda dapat melihat orang-orang bermain biola di taman ini. Selain taman hiburan untuk jogging, objek wisata ini juga gratis atau gratis.

  • Taman katak

    taman katak

    Taman selanjutnya adalah Frog Park. Di objek wisata ini ada empat replika patung katak. Selain itu, ada patung replika katak, di taman ini juga ada fosil kayu yang telah menjadi batu. Fosil kayu yang indah dan sangat langka ini berusia ratusan tahun.
    Anda akan melihat beberapa sangkar burung besar di depan Beetle Park. Salah satu isi kandang adalah burung beo. Pintu masuk ke Taman Katak dihiasi dengan batu-batu besar. Anda dapat menemukan taman ini di Jl. Sidoarjo, Menteng. Untuk memasuki Taman Katak ini, Anda bebas atau gratis.

  • Seribu pulau

    seribu pulau

    Nah, jika Anda bermain di taman, saatnya bagi Anda untuk melakukan perjalanan ke lingkungan yang kaya air. Salah satunya adalah Kepulauan Seribu. Kepulauan Seribu adalah salah satu tempat wisata paling populer di Jakarta. Ada kegiatan yang bisa Anda bagikan di Kepulauan Seribu ini. Anda bisa menyelam, snorkeling, banana boat, kemah atau berjalan-jalan menikmati matahari terbenam saat senja.
    Anda dapat menemukan Kepulauan Seribu ini di Kepulauan Seribu, Jakarta. Untuk menikmati wisata di pulau ini, Anda harus membeli paket wisata yang mulai dari Rp.300-00 hingga jutaan. Tergantung pada paket tur yang Anda pilih, teman.

  • Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

    Taman mini Indonesia yang indah

    TMII adalah tujuan wisata paling populer di Jakarta. Tempat wisata ini sangat menarik untuk dinikmati bersama keluarga. Ada banyak wahana menarik yang ditawarkan di TMII. Seperti Snow Bay Swimming Pool, Diantaranya Puro Park, Ria Atmaja, cable car dll. TMII terletak di Jl.Raya Taman Mini, Jakarta Timur.
    Biaya masuk untuk TMII hanya Rp. 15.000 per orang. Tetapi untuk melanjutkan perjalanan, Anda harus membayar biaya sendiri.

  • Dunia Impian Ancol

    Dunia Impian Ancol

    Ancol ini dulunya populer dengan nama Taman Impian Jaya Ancol. Namun tujuan wisata ini sekarang lebih dikenal dengan Dunia Impian Ancol. Lokasi Dunia Fantasi Ancol sangat strategis, sehingga mudah diakses dari berbagai daerah. Anda dapat menemukannya di Jl.Lodan Timur, Jakarta Utara.
    Dunia Impian Ancol menghadirkan sejumlah wahana yang cocok untuk semua kelompok umur. Ada wahana Ocean Ocean, Fantasy World atau Sea World. Untuk tiket masuk, harga pelabuhan Ancol adalah Rp 25.000, sedangkan untuk harga tiket masuk kendaraan, Rp 20.000 untuk mobil dan Rp 15.000 untuk sepeda motor.

  • Telaga Arwana Cibubur

    Danau Arowana Cibubur

    Telaga Arwana Cibubur adalah taman rekreasi dan pendidikan di Jl. Jambore, Jakarta. Di tempat wisata ini ada berbagai fasilitas yang bisa Anda nikmati. Diantaranya adalah kolam renang, ikan, rumah keramik, flying fox, dll.
    Selain kolam pemancingan yang cukup besar, danau ini juga menawarkan beberapa kolam renang, lengkap dengan perlengkapannya, arena keluar dan tempat berteduh untuk anak-anak. Nah, untuk masuk ke danau, Anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp.8000 / orang. sementara berenang dan menikmati wahana di danau harganya sekitar Rp.30.000.

  • Pantai Indah Kapuk (PIK)

    12 Tempat Wisata Di Jakarta Yang Sayang Untuk Kamu Lewatkan

    Pantai ini dulunya kotor, tetapi setelah beberapa upaya untuk perbaikan dan pengembangan, pantai ini sekarang telah berubah menjadi pantai yang bersih dan indah, oleh karena itu disebut Pantai Indah Kapuk.

    Itu adalah objek wisata di Jakarta, sayang sekali Anda hilang. Selamat berlibur …

  • Leave a Reply