Sebelum kita bepergian ke luar negeri, kita pergi berlibur dulu ke negara itu. Indonesia memiliki banyak tujuan yang sangat indah, termasuk tempat wisata di Medan. Ibukota provinsi Sumatera Utara tidak hanya menawarkan keanekaragaman budaya yang unik, tetapi juga mempertahankan pesona alam yang begitu menakjubkan.

Bagi Anda yang penasaran dan ingin tahu atraksi mana di Medan yang paling banyak dikunjungi dan populer untuk dikunjungi pada tahun 2020, berikut daftarnya!

1. Kawah Dolok Tinggi Tinggi Raja, Milenial berfokus pada pariwisata baru

Kawah Putih Dolok Tinggi Raja adalah tujuan baru untuk hit yang sekarang menjadi tujuan milenium karena keindahannya. Tempatnya sama saja instagramable, Lanskap berbatu kapur ini menyerupai danau dan memiliki dasar putih yang sangat unik. Di tengah ada genangan air panas pirus. Singkatnya, Anda harus mengunjungi lokasi wisata alam terbaru di Medan.

2. Aek Sijorni, air terjun Berundak Instagramable

Aek Sijorni juga merupakan perjalanan alam baru di Medan yang berlangsung di kalangan anak muda. Air terjun ini terletak di desa Aek Libung. Itu bernama Aek Sijorni karena airnya begitu bersih dan biru kehijauan. Tur Medan ini terdiri dari dua air terjun kecil yang melewati tebing kapur miring. Apalagi ada deretan pohon kelapa di sekitarnya yang membuatnya semakin indah instagramable!

3. Pesona wisata Danau Toba, kebanggaan Sumatera Utara

Danau Toba harus masuk dalam daftar objek wisata alam terbaru di Medan, yang paling populer dan populer. Siapa yang bisa menolak pesonanya? Danau vulkanik terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara memiliki panorama alam yang luar biasa. Suasananya sejuk dan menyegarkan, luasnya air biru jernih dan pegunungan hijau yang memanjakan mata Anda tidak akan membuat Anda menyesal datang ke sini.

4. Pulau Samosir, surga wisata di tengah Danau Toba

Pulau Samosir adalah sebuah pulau di tengah Danau Toba. Pulau yang indah ini tidak hanya cantik, tetapi juga memiliki kekayaan suku Batak, mulai dari kain tradisional, pakaian tradisional hingga aksesoris khas Batak. Di pulau ini ada juga desa tradisional Huta Siallagan. Ciri unik lainnya dari Pulau Samosir adalah keberadaan danau di tengah danau dengan nama Danau Sidihoni dan Aek Natonang. Adalah wajib untuk mengunjungi Pulau Samosir selama tur di Medan.

5. Sipinsur Geosite, tempat yang indah untuk melihat Danau Toba

Tempat wisata Siposur Geosite masih berada di wilayah Danau Toba. Terletak di ketinggian 2123 meter di atas permukaan laut, Anda dapat melihat pemandangan yang indah dari atas. Dari Sipinsur, Anda dapat menikmati panorama Danau Toba, perbukitan, dan hutan. Uniknya, area ini dikelilingi oleh hutan pinus yang membuatnya lebih indah dan khusyuk.

6. Menara Pengawal Tele, tempat terbaik untuk menikmati Danau Toba

Saat bepergian ke Danau Toba, Anda juga harus mengunjungi Tower of View Tele. Menara ini terdiri dari tiga tingkat dengan pandangan dan visibilitas yang berbeda. Objek wisata alam Medan adalah salah satu tempat terbaik untuk melihat keindahan Danau Toba. Dari atas Anda juga melihat pemandangan rumah-rumah penduduk, pegunungan yang menjulang tinggi dan panorama legendaris Gunung Pusuk Bushit.

7. Wisata Air Terjun Sipiso-Piso Tongging

Bagi Anda yang berjiwa petualang, harus mengunjungi air terjun Sipiso-Piso. Kunjungan dan tur populer di Medan ini akan memanjakan mata Anda dengan pemandangan air terjun setinggi 120 m yang dikelilingi oleh pepohonan dan pepohonan yang indah dan menenangkan. Keindahan semakin diperburuk oleh pemandangan Danau Toba dan lembah hijau yang sangat indah.

8. Panas dan dingin di wisata air terjun dua warna Medan

Selain air terjun Sipiso-Piso, pariwisata Medan juga memiliki destinasi bernama Air Terjun Dua Warna. Disebut demikian karena air terjun memiliki dua warna, yaitu putih keabu-abuan atau hijau dengan udara hangat dan biru dengan udara dingin. Warnanya dihasilkan oleh kandungan fosfor dan sulfur. Air terjun setinggi 75 m dikelilingi oleh bebatuan dan karenanya lebih eksotis.

9. Menunggu matahari pagi di puncak Gunung Sibayak

Gunung Sibayak di wilayah Karo adalah tempat wisata di Medan yang cocok untuk mereka yang suka naik gunung. Gunung Sibayak tidak sulit untuk didaki. Biasanya para pendaki tetap di atas selama akhir pekan. Pada puncaknya ada kemiringan lembut sekitar 200 x 200 m. Pemandangan dari puncak gunung ini juga sangat indah, terutama saat matahari terbit dan matahari terbenamDitambah lagi ada air terjun dua nada di dekat gunung ini.

10. Nikmati pasir putih dan laut biru di Pantai Pandan

Apakah Anda ingin melakukan perjalanan ke pantai di Medan? Cukup kunjungi Pantai Pandan Tapteng, salah satu tujuan wisata paling populer dan hits di Medan. Pantai ini memiliki pasir putih dan pantai biru yang sangat indah. Butir pasir begitu halus sehingga mereka berjalan sangat nyaman di pantai ini. Ada juga banyak penjual di sekitarnya makanan laut Luar biasa dimasak dengan gaya khas wilayah Sibolga.

11. Danau Lau Kawar yang eksotis dan mistis

Tidak hanya Danau Toba, Sumatera Utara juga memiliki danau lain di Medan yang tidak kalah indah dan populer, yaitu Danau Lau Kawar. Danau Lau Kawar terletak di bawah kaki Gunung Sinabung dan memiliki pemandangan yang indah karena dikelilingi oleh pegunungan dan pepohonan hijau yang indah. Dikatakan bahwa ini memiliki lebih banyak misteri yang meninggalkan tanda tanya. Danau ini juga merupakan salah satu tempat berkemah favorit di Medan.

12. Lihatlah kehidupan orangutan di Bukit Lawang, Medan

Bukit Lawang adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Medan. Bukit Lawang terletak di Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL) dan merupakan kawasan alami yang dilindungi. Jadi, di sini Anda bisa mencoba kegiatan yang tidak biasa, yaitu bertemu langsung dengan orangutan dan memberi mereka makan. Anda harus bertemu mereka menggambar pertama ke hutan. Meski lelah, itu bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan selama liburan di Medan.

13. Tangkahan, perjalanan dengan Langkat yang menarik

Tangkahan dijuluki "The Real Hidden Paradise" karena tidak banyak orang yang menyadari wisata unik di wilayah Langkat ini. Tangkahan bahkan memiliki suasana hutan dan alam yang masih terjaga, sehingga sangat cocok untuk dikunjungi untuk istirahat dari rutinitas. Aktivitas menarik yang bisa Anda lakukan di Tangkahan, seperti memandikan gajah liar dan berkuda sambil menjelajahi hutan. Sungai di sini masih jernih dan bersih, membuatnya nyaman!

Itulah 13 objek wisata alam terbaik di Medan yang wajib Anda kunjungi. Tidak hanya populer, rekomendasi di atas untuk tujuan juga dijamin hit dan instagramable! Pesan tiket pesawat ke Medan segera dengan harga spesial di Difa Wisata. Jalanannya ekonomis dan ada banyak promosi. Ayo pergi!

Pesan tiket untuk Medan



Sumber Link: Kunjungi website

Leave a Reply