Tempat wisata di Singapura telah lama menjadi favorit wisatawan Indonesia. Selain berdekatan, biaya liburan ke Singapura juga relatif murah. Bahkan lebih murah daripada liburan di negara ini, kamu tahu, Tempat-tempat wisata Singapura juga mudah dijangkau dan memiliki banyak Tempat Instagramable itu bisa membuat untuk memberi makan Instagram Anda akan keren!

Jika Anda mencari tempat wisata paling di Singapura Instagramable yang harus dikunjungi, Difa Wisata siap membuat rekomendasi. Lihat itu!

1. Taman Merlion (putri duyung dan singa), patung ikon Singapura

Tempat wisata paling Instagramable di Singapura

Sumber: Instagram innos__ dan vvidya.s

Taman Merlion adalah taman yang dapat dikunjungi semua orang secara gratis. Ini adalah patung ikonik Singapura yang paling populer, patung merlion dalam bentuk putri duyung dengan kepala singa. Saya tidak bahagia oke bepergian ke Singapura jika Anda belum mengambil foto di sini.

Jika Anda ingin mengambil foto versi ringan, Anda harus tiba jam 8:00 pagi atau 5:30 sore. Karena ketika Anda tidur, matahari sangat terik dan dapat membuat kepala Anda pusing. Jika Anda masih ingin datang di siang hari, bawalah payung dan air minum. Tips mengambil foto di Taman Merlion adalah dengan mengambil sisir karena angin di sini cukup kencang. Apakah Anda tidak ingin foto menjadi bingung?

& # 39; Pada malam hari, pemandangan tempat-tempat wisata Singapura jauh lebih bagus karena dihiasi dengan banyak lampu. Anda dapat melihat lampu laser dari Marina Bay Sands, serta lampu kota yang romantis. Apalagi udaranya juga tidak panas. Bisa puas dengan berburu foto di Taman Merlion, tetapi harus pintar mengambil foto agar hasilnya tidak terlalu gelap.

Waktu pembukaan: 24 jam, tidak pernah tutup sepanjang tahun (kecuali renovasi)
Tiket masuk: gratis
Bagaimana menuju ke Taman Merlion: naik MRT jalur hijau dengan kompartemen utama di Joo Koon dan turun di Stasiun Raffles Place (jalur merah / hijau). Kemudian cari Exit H (Six Battery Road). Berjalan di sepanjang sungai dengan bangunan Marina Bay Sands yang terkemuka. Patung Merlion terletak di seberang bangunan Marina Bay Sands dan di sebelah One Fullerton

2. Marina Bay Sands, kapal di atas awan

Tempat wisata paling Instagramable di Singapura

Sumber: Jelajahi Instagram hari ini dan giyafashion

Ingin berkunjung Tempat Instagramable Singapura lainnya? Datanglah ke Marina Bay Sands. Mengambil foto dengan latar belakang bangunan Marina Bay Sands menjamin banyak foto Anda. simpati,

Tempat wisata di Singapura ini terdiri dari tiga bangunan yang dihubungkan oleh atap seperti kapal, membuatnya sangat unik. Di Marina Bay Sands ada hotel, kasino, klub malam, pusat perbelanjaan, restoran, teater, ruang seni dan taman yang indah.

Hotel bintang 5 ini memiliki 2561 kamar di 55 lantai. Biaya menyewa kamar hotel dengan pemandangan kota sedikit lebih mahal daripada dengan pemandangan laut. Menggabungkan tiga menara adalah Marina Bay Sands SkyPark dengan panjang 340 meter dengan kapasitas 3.900 orang dan kolam renang tanpa batas 150 meter di ketinggian 190 m di atas tanah. luar biasa, Bisa?

Anda dapat berkendara ke Marina Bay Sand SkyPark tanpa menyewa hotel. Untuk mengambil foto-foto terbaik di Marina Bay Sand SkyPark, Anda tiba pukul 18:30 hingga 20:00 (Singapura mulai sekitar pukul 19:30 gelap). Dengan begitu Anda bisa mendapatkan dua tampilan sekaligus, yaitu saat masih jernih dan saat gelap.

Setiap 20:00 dan 21:30 jam ada program gratis di Marina Bay yang berjudul "Wonder Full – Light & Water Spectacular" yang menampilkan versi efek visual, laser, dan atraksi cahaya.

Waktu pembukaan: 9:30 hingga 22:00 (Senin-Kamis) 9:30 pagi – 3:00 sore (Jumat – Minggu)
Tiket masuk: dewasa 23 SGD (± Rp239.966) dan anak 17 SGD (± Rp177.366)
Cara mencapai Marina Bay Sands: naik MRT Circle line (garis kuning) dan turun di Bayfront Station

3. Berbelanja sambil bergaya di Orchard Road

Tempat wisata paling Instagramable di Singapura

Sumber: Instagram dimiboy dan cheecherry

Tempat wisata di Singapura hampir dikunjungi oleh wisatawan karena merupakan pusat perbelanjaan yang terkenal. Ada juga banyak wisata kuliner lezat di Singapura. Tempat paling populer di Orchard Road adalah Lucky Plaza, bagian depan Takashimaya dan pusat perbelanjaan Ion Orchard.

Selain wisata belanja dan kuliner, Anda juga bisa puas dengan berburu foto Instagramable DI SINI. Sepanjang banyak jalan tempat lucu dan menarik untuk latar belakang foto Anda. Datanglah sekitar pukul 10:00 hingga 20:00 ketika toko-toko dan restoran buka, sehingga Anda semua dapat berbelanja dan berburu kuliner.

Waktu pembukaan: 24 jam
Tiket masuk: gratis
Cara mencapai Orcard Road: ambil jalur hijau MRT dan turun di balai kota. Dari stasiun balai kota, ambil rute ke jalur merah dan berhenti di Orchard atau Somerset. Berjalan kaki dari stasiun Orchard atau Somerset ke atraksi Orchard.

4. Esplanade mirip dengan Durian dan Eye Lalat

Tempat wisata paling Instagramable di Singapura

Sumber: Instagram meadmoon_pt dan nidya_christina

Esplanade adalah pusat wisata seni dan pertunjukan di Singapura. Tempat ini sering dijuluki bangunan Duren atau the Eyes of the Flies. Bentuknya memang unik dengan struktur yang meruncing yang terlihat seperti durian dan yang terlihat seperti mata lalat dari jauh. Gedung ini digunakan untuk konser kelas dunia.

Selain teater dan gedung pertunjukan, ada juga toko, perpustakaan, dan ruang terbuka yang digunakan sebagai tempat pertunjukan gratis. Biasanya pertunjukan gratis diadakan pada waktu itu akhir pekan 8 pagi & malam Liburan ke Singapura harus mengambil foto di Gedung Esplanade. Dari Esplanade Anda juga dapat mengambil foto dengan latar belakang Marina Bay Sands, ditemani dengan pemandangan gedung-gedung tinggi yang akan memanjakan mata Anda.

Waktu pembukaan: 12: 00-20: 30
Tiket masuk:
Cara menuju Esplanade: naik MRT dan kemudian berjalan sekitar 10 menit dari Balai Kota dan Stasiun Esplanade Circle Line (pintu keluar D). Lewati saja underpass yang terhubung ke berbagai pusat perbelanjaan seperti Citylink, Raffles City, Marina Square, Suntec City dan Millenia Walk

5. Gardens by the Bay, Sparkling Avatar Park

Tempat wisata paling Instagramable di Singapura

Sumber: Instagram charlies_wanderings dan witandfolly

Tempat wisata di Singapura ini adalah taman besar dengan luas 100 hektar di belakang Marina Bay Sands. Berikut adalah beberapa pohon besar yang berkilau seperti di film-film avatar, Anda dapat menonton Free Show Garden Rhapsody ketika pohon berubah warna, ranting twinkle dan warnanya cocok dengan angka. Di Gardens By the Bay ada juga koleksi tanaman langka yang berbeda di rumah kaca raksasa atau kubah dengan arsitektur berbentuk kerang.

Taman di Marina Bay dibagi menjadi tiga zona utama, yaitu Flower Dome (rumah kaca), Cloud Forest (rumah kaca) dan Supertree Grove (taman Avatar)ruang luar). Dari sini Anda dapat melihat pemandangan kota yang indah, Marina Bay Sands dan Singapore Flyer. Jangan lewatkan kesempatan untuk melihat di setiap sudut Gardens by the Bay untuk foto, materi Instagram yang terjamin!

Informasi tambahan, hindari mengunjungi Gardens by the Bay pada 5 Maret 9 April 28 Mei 2020 (Kubah bunga) dan 4 Maret 8 April 27 (Hutan awan) karena ada peningkatan.

Waktu pembukaan: Supertree Grove 5:00 AM – 2:00 PM | Cloud Forest & Flower Dome jam 9 pagi – 9 malam
Tiket masuk: gratis untuk Supertree Grove | dewasa 28 SGD (± Rp. 291.918) dan anak 15 SGD (± Rp. 156.384) untuk Cloud Forest & Flower Dome
Cara mencapai Gardens by the Bay: naik MRT Circle Line atau Downtown Line, turun di Bayfront Station (CE1 / DT16). Ambil jalan keluar B, ikuti jalan penghubung bawah tanah. Pergi ke luar dan menyeberangi Jembatan Capung / Jembatan Rumput menuju Gardens by the Bay

6. Mainkan dan potret sebanyak yang Anda inginkan di Universal Studios Singapura

Tempat wisata paling Instagramable di Singapura

Sumber: Instagram mornekruger39 dan aciddicaa

Liburan ke Singapura tidak lengkap jika Anda tidak meluangkan waktu untuk mengunjungi Universal Studio Singapura. Tempat wisata di Singapura adalah wahana bermain dengan tema film Hollywood yang terkenal. Selain taman hiburan, ada juga banyak restoran dan warung yang menjual berbagai suvenir unik khas Universal Studios.

Apa tips untuk bermain di Universal Studios Singapura? Bawalah air botolan untuk menghemat biaya perjalanan di Singapura. Jangan lupa berganti pakaian, karena ada banyak arena air di mana Anda akan basah kuyup, seperti wahana di Jurassic Park. Gunakan pakaian yang nyaman seperti kemeja dan celana. Jangan lupa untuk menggunakannya tabir surya dan kacamata hitam.

Ada banyak sekali di sini Tempat Instagramable yang keren. Jika Anda tidak punya waktu untuk masuk, Anda dapat mengambil foto gratis ikon Universal Studios Singapura dalam bentuk bola dunia yang berputar di halaman pintu masuk.

Waktu pembukaan: 10:00 hingga 19:00
Tiket masuk: anak-anak 55 SGD (± Rp573.410), dewasa 74 SGD (± 771.497) dan lansia 36 SGD (± Rp375.323)
Cara mencapai Universal Studios Singapura: naik MRT ke pusat perbelanjaan Vivo City dan pergi ke HarbourFront Station (NE1). Kemudian ambil Monorel Sentosa Express dan turun di Stasiun Waterfront

7. Ambil foto di tempat Clarke Quay yang penuh warna

Tempat wisata paling Instagramable di Singapura

Sumber: Instagram bowl.pkb dan ibuhara

Clarke Quay adalah dermaga di tepi Singapore River. Daerah ini penuh dengan bangunan tua berwarna-warni dengan arsitektur Cina. sungguh Instagramable! Ada banyak restoran, kafe, dan bahkan bar di sini klub jazz yang sangat cocok untuk dikunjungi menghabiskan waktu di malam hari.

Selain berburu foto, Anda juga bisa duduk dan bersantai di tepi sungai sambil menikmati pemandangan. Jangan lupa untuk membeli makanan ringan di aktivitas Anda. Datang & # 39; siang hari atau & # 39; di malam hari karena toko-toko biasanya tutup pada siang hari.

Waktu pembukaan: Pukul 10.00 hingga 22.00
Tiket masuk: gratis
Bagaimana cara pergi ke Clarke Quay: naik MRT jalur ungu dan turun di Stasiun MRT Clarke Quay (NE5)

8. Foto selebriti di Museum Singapura Madame Tussauds

Tempat wisata paling Instagramable di Singapura

Sumber: Instagram jacky_antonio dan kiragrigoriadis

Apakah Anda ingin mengambil foto dengan artis favorit Anda? Datang saja ke Madame Tussauds Singapore Museum. Di sini Anda dapat mengambil foto tanpa batas dengan selebriti Hollywood, K-Pop dan tokoh terkenal lainnya! Meskipun dalam bentuk patung lilin, pengalaman foto dengan replika artis masih menyenangkan, kenapa,

Lilin di museum ini tidak hanya sebanding secara visual, tetapi juga terdengar seperti aslinya. Pastikan Anda dan keluarga Anda bepergian ke Madame Tussauds Singapore Museum, iya,

Waktu pembukaan: 10:00 hingga 21:00
Tiket masuk: dewasa 35 SGD (± Rp364.897) dan anak 25 SGD (± Rp260.641)
Cara mencapai Museum Singapura Madame Tussauds: naik kereta gantung Cable Car Sentosa dari Vivo City (depan pelabuhan) dan turun di stasiun Sentosa. Berjalan sedikit ke museum

9. Little India Singapura, Abis Instagramable!

Tempat wisata paling Instagramable di Singapura

Sumber: Instagram doitforecream dan cristijoi1

Tempat Instagramable di Singapura ini harus dikunjungi jika Anda ingin mendapatkan foto keren. Little India adalah desa India di Singapura yang masih mempertahankan karakteristiknya. Bangunan di sini memiliki gaya dan warna yang jelas. Anda akan menemukan pasar tradisional, penjual puteh, karangan bunga melati dan bahkan gang-gang sempit yang sering Anda temui di India.

Arsitektur di daerah Little India Singapura lucu dan Instagramable sungguh Anda merasakan pengalaman seperti liburan ke India, lengkap dengan suasana keramaian. terpisah berburu foto Anda dapat melihat dan membeli kerajinan tangan, kain, dupa dan bahkan emas. Jika Anda berencana untuk berbelanja, Anda harus tiba dari jam 9:00 pagi hingga 11:00 malam ketika toko tersebut buka.

Waktu pembukaan: 9:00 pagi hingga 11:00 malam
Tiket masuk: gratis
Cara mencapai Little India Singapura: ambil jalur MRT ungu atau biru. Turun di Stasiun Little India (NE7 / BT4) atau di Stasiun Farrer Park (NE8)

10. Nuansa timur di Chinatown Singapura

Tempat wisata paling Instagramable di Singapura

Sumber: Instagram sofia_chen_ff dan lumayan

Singapura memiliki banyak tempat wisata InstagramableSalah satunya adalah Chinatown Singapura. Di sini Anda dapat mengambil bidikan foto khas Timur karena populasi rata-rata adalah keturunan Cina. Lokasi wisata Chinatown di Pagoda St, Singapura terdiri dari lima distrik, yaitu Telok Ayer, Bukit Pasoh, Tanjong Pagar, Kreta Ayer, dan Bukit Ann Siang.

Tidak hanya di foto Instagram, Anda juga dapat membeli berbagai suvenir khas Negeri Tirai Bambu atau mencicipi wisata kuliner Chinatown.

Waktu pembukaan: Toko buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam
Tiket masuk: gratis
Bagaimana Chinatown Singapura: ambil jalur MRT ungu dan kuning dan turun di Stasiun Chinatown (NE4 / ER1)

11. Flyer Ikon Singapura

Tempat wisata paling Instagramable di Singapura

Sumber: Instagram mikeboudreaux dan liuxufeiwu327

Siapa yang tidak tahu ikon Singapura di sini? Singapore Flyer adalah tujuan wisata terbesar di dunia setelah itu di Amerika. Pemandangan dari atas tidak dapat diragukan lagi Instagramable dan romantis.

Tempat wisata di Singapura ini juga menawarkan akses pribadi untuk menikmati suasana makan malam romantis atau hanya minum koktail dan sampanye dalam kapsul Singapore Flyer. Akses VIP Ini dapat dibagikan dengan mitra. Ini bisa menjadi kejutan liburan romantis yang tak terlupakan, Bisa!

Dari atas kincir ria Anda dapat melihat Marina Bay, Changi, pemandangan Singapura, bahkan Pulau Batam. Singapore Flyer memiliki 28 kapsul dengan ukuran 4 mx 7 m dan dapat membawa 28 orang di setiap kapsul. Satu putaran berlangsung 30 menit, cukup lama kan? Dapat bergaya dan mengambil foto sebanyak mungkin, oke,

Tidak ingin mengendarai Singapore Flyer? Jangan khawatir, Anda masih bisa mendapatkan foto luar biasa dengan latar belakang kincir ria yang keren ini. Suka mobil!

Waktu pembukaan: 8: 30-22: 30
Tiket masuk: dewasa 31 SGD (± Rp322.939) dan anak-anak 21 SGD (± Rp218.765)
Cara mencapai Singapore Flyer: naik MRT dan turun di Stasiun Promenade (Circle Line, CC4) keluar Keluar A. Dari sini Anda cukup berjalan ke lokasi

12. Pemasangan seni modern di Singapore Art Science Museum

Tempat wisata paling Instagramable di Singapura

Sumber: Instagram anya_zabelina dan gissellaliu

Museum ini di Singapura lagi acara benar-benar di Instagram. Bentuk bangunan dirancang sebagai bunga lotus yang bertindak sebagai reservoir dengan air hujan dan kemudian disaring dalam air bersih. Art Science Museum memiliki 21 galeri dari berbagai negara dan tiga ruang pameran permanen di atas lahan seluas 6.000 m.

Di sini Anda akan dimanjakan dengan instalasi seni modern dalam bentuk proyektor dan instalasi lampu yang sangat keren ketika difoto. Memori harus penuh selama liburan di Singapura, karena banyak Tempat Instagramable mana yang menarik.

Di museum, bagian terbesar acara di Instagram adalah tema The Space. Anda akan kagum dengan pemasangan lampu kristal super, memberi Anda perasaan berada di dunia yang berbeda. Lampu yang terdiri dari 170.000 lampu LED terlihat seperti bintang di langit. super Instagramable! Selain itu, ada banyak instalasi cahaya keren lainnya, seperti Aquarium Projector, The Black Waves, Slice Fruit, dll.

Waktu pembukaan: 10:00 hingga 19:00
Tiket masuk: dewasa 30 SGD (± Rp312.464), lansia 27 SGD (± Rp281.218), dan anak-anak 17 SGD (± Rp177.063)
Jalan ke Singapore Science Science Museum: naik MRT garis kuning atau biru dan turun di Stasiun Bayfront

13. Posokil Stylish Mungkin di Trick Eye Museum Singapura

Tempat wisata paling Instagramable di Singapura

Sumber: Instagram syf_chrn dan rose.pink80

Di Trick Eye Museum sudah menjadi kewajiban untuk mengambil foto sebanyak mungkin dan menjadi selucu mungkin. Sangat cocok untuk kamu yang narsis! Di sini Anda dapat mengambil foto latar belakang Lukisan 3D yang bisa menipu mata.

Anda tidak perlu khawatir tentang hasil foto Anda, karena Trick Eye telah mengatur setiap foto, pencahayaan, dan tata letak menjadi dingin saat memotret. Bahkan Anda diberitahu di mana harus berdiri dan di mana sudut terbaik untuk mengambil foto.

Tempat wisata di Singapura sangat cocok untuk dikunjungi bersama teman atau keluarga. Buang ide-ide gila Anda saat mengambil foto dan bersenang-senang dengan orang-orang terkasih di sini.

Waktu pembukaan: 10:00 hingga 21:00
Tiket masuk: 25 orang dewasa SGD (± Rp.260.387) dan 20 anak SGD (± Rp208.309)
Cara mencapai Trick Eye Museum Singapura: naik MRT ke stasiun Harbour Front (Vivo City). Kemudian ambil monorel dari lantai 3 dan turun di Waterfront Station. Lokasi dekat Universal Studios Singapura

14. Suasana indah di Singapore Botanic Garden

Tempat wisata paling Instagramable di Singapura

Sumber: Instagram _jnalinx dan azizi.bin.omar

Singapura tidak hanya bangunan dan beton, tetapi juga memiliki taman botani yang indah dan teduh. Bahkan Singapore Botanic Gardens telah dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO, kamu tahuSelain menjadi tempat favorit untuk bersantai, joging, dan piknik, negara seluas 60 hektar ini juga digunakan sebagai pusat penelitian botani dan hortikultura terkemuka.

Botanic Garden juga dikenal sebagai Tongkat Ali dari Botanic Gardens di Singapura, karena di sini ada pohon kecil bernama Tongkat Ali. Luangkan waktu untuk mengambil foto di antara 60.000 tanaman dan anggrek di The National Orchid Garden. Kemudian undanglah adik-adik Anda atau anak-anak untuk bermain di Jacob Ballas Children, di mana mereka dapat bermain dan belajar tentang kehidupan tanaman.

Taman ini sangat cocok digunakan sebagai tempat pra-pernikahan karena pemandangannya romantis dan indah. Kebun Raya juga memiliki tempat konser mini yang disebut Symphony Lake di tengah-tengah danau kecil. Setelah puas dengan gaya dan permainan, Anda dapat mengunjungi berbagai restoran di taman ini.

Kiat perjalanan di Singapore Botanic Garden adalah membawa botol minum Anda sendiri, mengenakan pakaian dan sepatu yang nyaman, mengenakan payung dan pejalan kaki untuk anak-anak karena Anda berjalan cukup jauh. Lebih baik menggunakan & # 39; di pagi hari atau & # 39; datang di malam hari, karena udara sangat panas di siang hari.

Waktu pembukaan: 5:00 sampai 00:00
Tiket masuk: gratis, kecuali tiket masuk ke Taman Anggrek Nasional, dewasa 8 SGD (± Rp.883.323)
Cara mencapai Singapore Botanic Garden: naik MRT dari stasiun Harbourfront di kompleks Vivo City. Turun di CC19 Botanic Garden

15. Taman Cina dan Jepang, taman yang nyaman

Tempat wisata paling Instagramable di Singapura

Sumber: Instagram _jnalinx dan azizi.bin.omar

Bosan dengan suasana di pusat Singapura? Kunjungi taman Cina dan Jepang yang tenang di mana Anda dapat melihat dua pagoda kembar dan danau yang indah. Di sini Anda dapat mengambil foto di jembatan kecantikan ganda khas Tiongkok dan mengunjungi taman bergaya Jepang dan Cina. Tempat wisata di Singapura ini terletak di dua pulau di danau Jurong yang indah.

Taman Jepang memiliki tema tradisional desain taman Jepang dan banyak tanaman bonsai. Sedangkan taman Cina mewakili gaya taman kerajaan yang menggabungkan bangunan-bangunan berwarna mencolok. Tempat ini sangat cocok untuk liburan keluarga, piknik, jogging, foto, dan kegiatan lainnya.

Waktu pembukaan: 6:00 pagi hingga 11:00 malam
Tiket masuk: gratis, kecuali akses ke Garden of Abundance, orang dewasa 2 SGD (± Rp20.830) dan anak-anak 1 SGD (± Rp10.415)
Cara pergi ke kebun Cina dan Jepang: naik MRT jalur hijau (East West Line) dan turun di Stasiun Chinese Garden. Dari depan stasiun ada jalan menuju gerbang taman Cina

16. Katedral St. Andrew, gereja terbesar di Singapura

Tempat wisata paling Instagramable di Singapura

Sumber: Instagram pp_llooyy dan jocel_yne

Gereja yang indah ini sangat menarik untuk dikunjungi sebagai tujuan wisata religius di Singapura. Katedral St. Andrew adalah gereja pertama dan terbesar di Singapura yang dibuka sejak 1 Oktober 1861. Pada tahun 1973 gereja ini dibangun sebagai salah satu monumen nasional Singapura.

Pengunjung dapat memesan panduan gratis, tetapi dengan pemberitahuan sebelumnya. Dengan nada putih bersih Anda mendapatkan foto yang jelas dan keren. Tidak hanya berjalan di luar, Anda juga bisa masuk, kamu tahu,

Waktu pembukaan: Senin hingga Sabtu mulai jam 9 pagi hingga 5 sore
Tiket masuk: gratis
Cara menuju ke Katedral St. Andrew: tidak jauh dari stasiun MRT City Hall

17. Nikmati pantai gratis di Pulau Sentosa

Tempat wisata paling Instagramable di Singapura

Sumber: Instagram myaling_asmr dan oneoceanaway

Singapura tidak hanya terdiri dari satu pulau, tetapi ada juga pulau lain, yaitu Pulau Sentosa. Anda akan menemukan berbagai hiburan menarik seperti pantai, pusat perbelanjaan, kasino, lapangan golf, restoran, dan wisata kuliner. Untuk sampai di sini, Anda bisa naik kereta gantung (Sentosa Skyride) sambil menikmati pemandangan Singapura dari atas.

Ada banyak wisata gratis Singapura di Pulau Sentosa yang dapat Anda nikmati, seperti Pantai Siloso, Tari Derek, Danau Mimpi, Pantai Palawan, dll. Undang keluarga dan teman untuk menikmati suasana pantai yang indah. Di Pulau Sentosa ada juga wisata favorit Singapura, yaitu Universal Studios.

Di Beach View Sentosa terdapat air mancur dengan efek khusus, sinar laser, dan kembang api spektakuler dengan judul Wings of Time. Acara ini berlangsung selama 20 menit pada hari Senin-Minggu pukul 19:40 dan 20:40 dengan biaya masuk sebesar 18 SGD (± Rp187.478).

Waktu pembukaan: 24 jam
Tiket masuk: gratis, kecuali untuk memasuki tempat wisata tertentu
Cara mencapai Pulau Sentosa: naik kereta gantung (Sentosa Skyride) seharga ± Rp. 300.000 atau naik Sentosa Express MRT dan lanjutkan dengan bus

18. Foto wajib di mural Haji Lane

Tempat wisata paling Instagramable di Singapura

Sumber: Instagram hannacederwall dan heng_221

Banyak turis Indonesia yang pembaruan foto di sini saat bepergian ke Singapura. Ya, jalan kecil ini memang acara dan yang paling trendi di Singapura. Lokasi Jalan Haji Lane tidak jauh dari Masjid Sultan di daerah Bugis. Suasana di sini selalu tampak meriah karena banyaknya mural warna mencolok dengan gambar-gambar unik.

Setiap bangunan di Haji Lane dicat sangat berwarna-warni sehingga sangat keren untuk mengambil foto. Ada juga banyak kafe, restoran kecil, butik, dan bar tempat Anda bisa nongkrong. Jika Anda ingin mengambil foto gratis tanpa menjejali wisatawan lain, maka datanglah di pagi hari. Tetapi jika Anda juga ingin nongkrong di area ini, datanglah sore hari untuk malam ketika kafe mulai buka.

Waktu pembukaan:
Tiket masuk: gratis
Cara Menuju Jalur Haji: naik MRT dan turun di Stasiun Bugis. Carilah pintu ke Rumah Sakit Raffles dan berikan rumah sakit ke Masjid Sultan. Dari Bugis, Haji Lane ada di sebelah kanan jalan

Promo tiket ke Singapura

Itu adalah 18 tempat wisata paling di Singapura InstagramableAyo bagikan dan berlangganan untuk mendapatkan pembaruan tentang kiat dan pedoman bepergian yang lainnya. Jangan lupa untuk memesan penerbangan ke Singapura di Difa Wisata, ya. Beli tiket pesawat online dijamin aman dan banyak promosi. Ayo pergi!

Sumber Link: Kunjungi website

Leave a Reply