Lokasi wisata di Depok – Depok adalah salah satu kota Megapolitan di deretan Jabodetabek. Kota Depok terletak di provinsi Jawa Barat. Kota ini telah membuat kemajuan yang sangat cepat. Kota ini memiliki prestasi yang tak terhitung jumlahnya dari pemerintah daerah. Tidak hanya itu, pemerintah sebelumnya Nur Mahmudi juga terkenal dengan programnya, yaitu One Day No Cardan Suatu Hari Tanpa Beras,

Sebelum kita pergi ke tempat wisata di Depok, ada baiknya ketika kita mengenal kota yang satu ini untuk pertama kalinya. Depok pada awalnya adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Bogor. Namun sejak 1982 ia telah menjadi kota.

Tahukah Anda bahwa Depok dari bahasa Sunda memiliki makna penghematan atau tempat pertapaan? Depok sekarang memiliki 11 kabupaten (sejak 2007). Meskipun kota Depok adalah kota yang masih sangat muda, tetapi kota ini sudah bisa mandiri, Kota Depok juga menjadi penyangga bagi ibu kota Jakarta. Depok tidak hanya kota maju, tetapi juga salah satu tujuan wisata di Indonesia, terutama untuk daerah tersebut. Ada banyak dari mereka tempat wisata di Depok menarik untuk dikunjungi.

Daftar Isi

26 tempat wisata wajib dikunjungi di Depok

Setidaknya itu ada di sana 26 tempat wisata di Depok menarik untuk dikunjungi ketika Anda sedang berlibur bersama keluarga, teman atau pasangan Anda. Jika Anda memiliki cerita sendiri saat berlibur ke Depok, tidak ada salahnya untuk membagikannya kepada kami, sehingga dapat digunakan sebagai panduan perjalanan di Depok untuk yang lain. Selanjutnya DifaWisata.com sajikan untuk Anda:

1. Wisata alam Kampung 99 pohon di Depok

Objek wisata pertama di Depok adalah desa dengan 99 pohon. Objek wisata ini sangat cocok bagi Anda yang mencari suasana yang tenang, damai dan sejuk, setelah mengaktifkan seminggu penuh tentu saja kami bosan dan membutuhkan suasana yang damai.

Kampung 99 Trees Lokasi wisata alam di Depok

Kampung 99 Trees Lokasi wisata alam di Depok

Lokasi ini juga dikenal sebagai desa Rusa, yang terletak di Jalan KH. Muhasan II, Desa Meruyung, Kecamatan Limo, Depok.

Desa 99 Pep pohon adalah tempat tinggal sekaligus rekreasi dengan konsep yang terintegrasi dengan alam. Tempat wisata terdekat Masjid Dian Al Mahri ini adalah tempat yang cocok untuk memperkenalkan lingkungan kepada anak-anak Anda.

Di tempat wisata alam ini, pengunjung dapat menemukan berbagai binatang seperti rusa, kambing etawa, sapi, kerbau, ayam, tupai, dan berbagai jenis burung. Desa dengan udara sejuk ini juga ditutupi dengan berbagai jenis pohon seperti pohon maja, trembesi, rengas, jati putih, mahoni, kemang, karet, dan sebagainya.

Untuk lebih dekat dengan alam, pengunjung dapat mengikuti orang dewasa dan anak-anak keluar secara alami, Peserta diundang melacak untuk mengenal tanaman dan pohon. Khusus untuk anak-anak ada kegiatan perahu di sepanjang sungai kecil di sebuah desa. Kegiatan pertanian juga dapat diikuti, seperti menanam atau memanen padi, memetik sayuran dan membajak sawah.

Bayi Anda juga diundang untuk mengenal dunia binatang dengan lebih baik saat memandikan kerbau, memberi makan ternak, menangkap ikan, mengendarai atau memerah susu kambing. peserta keluar juga belajar cara memasak sayuran, membuat roti, membuat agar-agar dan membuat pancake. Village 99 Peppermill juga memiliki berbagai atraksi seperti ATV & permainan flying fox,

Kunjungi juga: 22 tempat wisata di Puncak, Bogor dan sekitarnya

Setelah aktivitas lelah, pengunjung dapat bersantap di restoran di desa kecamatan. Ruang makan menawarkan menu sehat yang dibuat dengan produk pertanian dan peternakan di Kampung 99 Pepohon. Untuk suvenir, Anda dapat membawa yogurt, berbagai jenis buah, karcade, atau teh Arab dan susu jahe dari kambing.

Secara alami keluar biasanya diadakan pada jam 08:00 – 12:00 siang. Untuk berpartisipasi dalam kegiatankeluar di Kampung Rusa Anda harus memesan terlebih dahulu melalui telepon atau email (email dijamin), Biaya keluar untuk anak-anak berjumlah IDR 125.000. sedangkan peserta dewasa membayar 175.000 Rp. Harga ini sudah termasuk peralatan, makanan ringan, dan makan siang.

Desa 99 Pohon dapat dikunjungi dengan kendaraan pribadi. Dari Jakarta Anda hanya perlu mengikuti rute ke Depok. Setelah Anda mencapai Rumah Sakit Jalan Fatmawati, kirim kendaraan Anda ke Jalan Cinere Raya dan belok kanan ke Jalan Ismaya. Dari sini Anda pergi ke Jalan KH. Muhasan II di mana Desa Rusa berada.

2. Tempat wisata religius masjid kubah emas di Depok

Kubah emas atau masjid Masjid Dian Al Mahri adalah salah satu kebanggaan kota Depok. Masjid itu sendiri diinisiasi di Jakarta 31 Desember 2006. Masjid adalah masjid terbesar di Asia Tenggara. Kubah masjid ini mengacu pada kubah masjid dari Persia dan India yang ditutupi dengan mosaik berlapis emas dengan bahan yang diimpor langsung dari Italia.

Tempat wisata religi masjid kubah emas di Depok

Tempat wisata religi masjid kubah emas di Depok

Masjid yang sangat menawan ini adalah salah satu daya tarik bagi wisatawan yang datang ke Depok untuk datang untuk sholat atau hanya untuk melihat di luar waktu sholat.

Bangunan ini memiliki 5 kubah yang terdiri dari 4 kubah kecil dan 1 kubah besar.

Lokasi masjid kubah emas ini berada di Raya Raya Maruyung, Limo, Depok. Setiap hari masjid ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Apalagi ketika suasana Idul Fitri, tidak sedikit pengunjung yang datang untuk sholat atau sekadar berjalan.

3. Taman Wisata Keluarga Pasir Putih Depok

Apakah Anda ingin bermain air? Nah, taman pasir putih bisa dijadikan pilihan. Anda bisa bermain di sini Tumpahan barel, slide, air mancur, dan objek wisata lainnya yang tidak kalah menarik.

Taman Wisata Keluarga Taman Pasir Putih Depok

Taman Wisata Keluarga Taman Pasir Putih Depok

Perjalanan ini sudah dimulai Jl. Raya Pasir Putih, Sawangan, Depok. Memang, untuk sampai ke lokasi kita harus melalui perumahan, karena kendaraan ini jauh dari keramaiantetapi perlu diingat karena ribuan pengunjung datang untuk membuka dan jumlahnya akan lebih banyak jika bertepatan dengan hari libur nasional.

Untuk taman air itu sendiri ada tiga jenis taman air dengan berbagai bentuk dan kedalaman, sehingga anak-anak dan orang dewasa dapat bermain air dan berenang di taman wisata ini.

Taman Taman Pasir Putih cocok bagi mereka yang ingin mengadakan reuni, acara komunitas, pesta ulang tahun, sekresi sekolah, pertemuan keluarga, kelompok sekolah dan pertemuan perusahaan / keluarga.

4. Wisata Godong Ijo Depok untuk anak-anak dan keluarga

Godong Ijo adalah salah satu tempat wisata di Depok yang tidak boleh Anda lewatkan. Lokasi berada di Jl. Cinangka Raya KM 10 No 60 Serua Bojongsari, Sawangan Depok, Jawa Barat 16517 (Arah dari Ciputat ke Parung ada di sebelah kanan jalan, sekitar 2,6 km setelah persimpangan Gaplek atau 3,6 km sebelum Sawangan Golf Lap) .

Godong Ijo Wisata untuk anak-anak dan keluarga Objek Depok

Godong Ijo Wisata untuk anak-anak dan keluarga Objek Depok

Kendaraan dengan luas sekitar 2,5 ha ini telah menjadi tujuan wisata bagi keluarga, terutama dengan anak-anak. Di sini Anda bisa melihat aktivitas pembibitan tanaman, Pembibitan Godongijo memiliki fasilitas lapangan yang luas bagi anak-anak untuk berlarian, dan mereka juga dapat melihat binatang unik dan kegiatan memancing bersama keluarga.

CAFE BOTANIK

Godongijo juga memiliki kafe-restoran botani yang cukup terkenal dengan kelezatan dan berbagai menu. Botanical Café memiliki konsep "FOREST IN THE CITY", sebuah kafe yang dikelilingi oleh taman-taman indah, dihiasi dengan pohon-pohon langka berumur puluhan tahun, dilengkapi dengan kolam koi dan kolam ikan buaya. Botanical Café memiliki beberapa meja "Meja Bundar" yang terbuat dari kayu jati pilihan berusia ratusan tahun dan perabotan kayu antik lainnya. Kafe ini cukup untuk sekitar 300 tamu.

Jangan lupa memesan menu di Botanical Café ini Bebek Peking Bali, kacang mete, bebek Pasan Kalasan dan Sambal Kecombrang, Untuk makanan laut, yang harus dicoba Asam udang manis dan udang telur asin, Menu yang tak kalah menarik adalah aneka hidangan Thailand, mulai dariNasi Goreng Thailand (Ayam, Udang, Ebi), Tom Yum (Sup Ayam, Udang Thailand), Ayam Mede Gaya Thailand (Kai Phad Phed Mamuang) untuk makanan ringan seperti Thailand Singkong Thailand (Munchium) dan berbagai minuman Thailand (Teh Thailand, kopi Thailand, Cendol Mutiara Thailand), Jenis menu sayur yang tersedia adalah Cah Kangkung, Cah Pok Coy, Pecel Semarang dan sayuran segar, Harga makanan dan minuman tidak terlalu tinggi, atau tidak ada tas berat. Harga makanan: sekitar Rp8.000 – Rp55.000 dan untuk harga minuman: Rp. 3.000 – Rp. 12.000 (harga ditetapkan pada 2011 dan dapat berubah sewaktu-waktu, periksa sebelum makan)

Suasana di Godong Ijo Nursery
Sementara kita menunggu pesanan makanan dan minuman, kita bisa membawa anak-anak ke kolam ikan Koi dan ikan buaya yang ada di depan dan belakang restoran. Jika kita berjalan sedikit ke tengah lapangan dekat restoran, kita juga dapat menemukan salah satu kura-kura terbesar di dunia, yang kebetulan disimpan di Pembibitan Godong Ijo.

Kunjungan ke pembibitan Godongijo bersama keluarga dan teman akan menjadi pengalaman wisata yang menyenangkan. Suasana indah, fasilitas lengkap, makanan lezat, dan layanan ramah membuat Godongijo Nursery menjadi tempat favorit keluarga untuk bersantai di pinggiran Jakarta.

Tips bepergian ke Pembibitan Godong Ijo:

  1. Sebelum Anda tiba, jika Anda tidak terbiasa dengan lokasi Godong Ijo Nusery, Anda harus terlebih dahulu menelepon untuk mendapatkan posisi yang tepat (lihat peta yang kami lampirkan di atas)
  2. Sebaiknya kita makan di rumah terlebih dahulu (terutama anak-anak) sebelum kedatangan atau setidaknya membawa camilan dan minuman sendiri untuk mengantisipasi lamanya makanan dan minuman yang telah kita pesan karena banyaknya pengunjung (terutama selama akhir pekan) . Ini karena dapur kecil restoran plus posisinya cukup jauh dari restoran. Jadi ketika Anda menunggu pesanan, Anda harus mengundang anak-anak untuk bermain di lapangan dan berjalan-jalan di taman agar mereka tidak bosan. Meski layanannya terkadang panjang, namun rasa makanan di Botanical Café sangat unik, terutama bagi petualang kuliner yang mencintai Bunga Kecombrang sebagai salah satu bumbu dalam makanan, misalnya dalam menu Sayuran Kecombrang Asem.
  3. Jika ingin praktis, kita juga bisa memilih tempat makan di Saung Fishing. Jadi sambil memancing kita juga bisa memesan makanan dan makanan di Saung Pemancingan. Jangan lupa untuk meminta lilin untuk menakuti lalat dan Anda harus memesan makanan pada saat yang sama jika Anda tidak ingin membentur balok berulang kali untuk memanggil pelayan untuk datang ke tempat memancing kami.

Semoga informasi lokasi unik ini bermanfaat bagi orang tua yang mencari alternatif tempat berlibur dengan suasana alami di dekat kawasan perkotaan 🙂

Sumber: liburan untuk anak-anak

5. Objek wisata menyenangkan di Taman Air Fantasi di Depok

Taman bermain lain yang tidak boleh Anda lewatkan saat berada di Depok, Depok Fantasy Waterpark, lokasinya sudah menyala Perumahan Kota Grand Depok, Kabupaten Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat. Telepon 021-7782-6633
Jam buka: setiap hari dari jam 8 pagi – 6 pagi.

Objek wisata menyenangkan di Taman Air Fantasi di Depok

Objek wisata menyenangkan di Taman Air Fantasi di Depok

Di sini Anda dapat menikmati banyak perjalanan, seperti papan selancar, rubah terbang, ember raksasa, meriam air, dll. Ada juga bioskop 4 dimensi dan food court.

Untuk lokasinya dapat dicapai dari Terminal Depok dengan angkot No. D10 Departemen Kp. Sawah dan turun di Depok Fantasy Water Park.

Jangan lewatkan juga 16 tempat wisata paling terkenal di Tangerang dikunjungi

6. Kolam renang / taman air Ceria Depok

Jika Anda berada di dekat kampus UI, Anda juga dapat bermain di Ceria Waterpark, lokasi persisnya sudah habis Perumahan Pondok Kukusan, Jl. Raya Kukusan (Beji), Depok (di pintu belakang antarmuka pengguna).
Jam buka: setiap hari dari jam 8 pagi – 6 pagi.

Taman Air Ceria Depok

Taman Air Ceria Depok

Jika Anda menggunakan transportasi umum, Anda dapat berkendara dari Terminal Depok (Angkot No. D04) turun di Pondok Kukusan Permai. Dari sana Anda berjalan ke taman air, yang terletak di belakang area perumahan Kukusan Permai.

Ada banyak fasilitas bermain di sini, baik untuk orang dewasa dan anak-anak, serta lapangan sepak bola dalam ruangan, dan untuk kolam renang anak-anak ada banyak atraksi menyenangkan seperti papan selancar, terowongan, aliran, dll

Jika Anda tertarik berlibur di kolam renang yang ceria ini, Anda bisa langsung menuju ke lokasi melalui jalan Margonda Depok. Ambil jalan ke Rahmat Hakim. Setelah melewati Rahman Rahmat terbang di atas, ikuti jalan sampai Anda datang ke garpu lampu merah, jalan kepulauan, ambil jalan ke kanan, ikuti jalan itu selalu, setelah bertemu setiap pipa gas di sekitar kolam renang wisata CERIA 1 km.

7. Kolam hiburan yang mengasyikkan Tirta Sari, Depok Timur

Ada lagi kolam renang Tirta Sari yang bisa Anda buat sebagai tempat berenang atau bermain bersama anak-anak.

Objek wisata yang menarik di kolam renang Tirta Sari di Depok Timur

Objek wisata yang menarik di kolam renang Tirta Sari di Depok Timur

Kolam ini hidup Jl. Tirta Melati I No.8, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16417 (Lokasi berada di daerah Desa Abadijaya, Depok Timur. Tidak jauh dari kantor polisi Sukmajaya Depok).
Jam operasional: 8 pagi. 17.00 WIB

Ada dua jenis kolam renang, 1 kolam renang besar untuk orang dewasa dan 1 kolam renang untuk anak-anak. Ada slide dan fasilitas bermain anak-anak seperti ayunan.

8. Wahana Holiday Fun Kolam Renang Paragon Depok

Kolam paragon adalah salah satu kolam atau lebih tepatnya pohon air yang selalu sibuk, terutama di akhir pekan.

Liburan bagus liburan kolam Paragon Depok

Liburan bagus liburan kolam Paragon Depok

Lokasi taman air ini berada di Jl Jl. BBM / H. Dimun (depan lidah raksasa) perempatan Depok Cilodong. Tel: 021-7782 7832 Jam buka: Senin – Minggu pukul 07.00 WIB – 18.00 WIB.

Konsep kolam semi tertutup ini sangat menyenangkan, ketika panas, Anda tidak akan menjadi terlalu panas, sehingga Anda dapat bermain sebanyak yang Anda inginkan di sini, terutama anak-anak.

Fasilitas di kolam ini juga cukup lengkap, mulai dari tempat parkir besar, kafetaria, mushalla, ruang ganti bersih, pelajaran berenang, dll. Ada empat jenis kolam renang dengan berbagai ukuran dan kedalaman yang dirancang untuk anak-anak hingga dewasa mulai dari 50 cm – 220 cm dalam-dalam. Lengkap dengan pohon air dan air tumpah untuk bermain. Untuk informasi lebih lanjut dan galeri foto lainnya, kunjungi: www (dot) kolamrenangparagon (dot) com. Lokasinya cukup mudah dijangkau, untuk transportasi umum dari Terminal Depok Anda hanya perlu naik satu angkot nomor 08.

9. Bermain di Pool Echo Charm Depok

Ada juga kolam gema pesona yang terletak di sana Kompleks Duta Gema Pesona Real, Jalan Tole Iskandar No. 45 Sukmajaya Kota Depok. Telp. 0217712658. Jam buka: Selasa – Minggu: 08.00 WIB – 18.00 WIB (tutup Senin).

Mainkan kolam renang gema Depok

Mainkan kolam renang Depok Gema Pesona

Situs web: pondokrenanggemapesona (dot) blogspot (dot) com.

Ada dua kolam renang, yaitu kolam renang besar dengan kedalaman 1-2 meter dan kolam renang kecil dengan kedalaman 80 cm.

Ada fasilitas kursus berenang pribadi, kantin, penyewaan ban, dan juga latihan pernapasan gratis setiap Minggu pagi.

10. Objek wisata menarik Pondok Zidane Depok

Apakah Anda ingin mencoba area bermain yang menyenangkan dan menarik di Depok? Silakan datang ke Pondok Zidane, di sini Anda dapat belajar dan menikmati berbagai permainan. Lokasi aktif di Jl. Rawa Bengkok RT 03/04 Desa Prigi, Bedahan, Sawangan, Depok juga menawarkan outbound.

Pemandangan indah Pondok Zidane Depok

Pemandangan indah Pondok Zidane Depok

Anda tidak akan bosan karena banyak kegiatan dapat dilakukan di sini, seperti berperahu, memancing rubah atau bahkan memancing secara gratis. Untuk berkunjung ke sini, sangat cocok jika Anda mengajak keluarga atau rombongan.

Lokasi objek wisata ini persis di perbatasan pasir putih dan desa Bedahan. Bagi Anda yang tertarik untuk menikmati liburan yang menyenangkan di sini, Anda dapat pergi melalui jalan pasir putih dari Margonda Anda melalui jalan raya sawangan untuk melihat pertigaan Maso Limo di sisi kiri jalan raya Muchtar setelah memenuhi pompa bensin sekitar 200 meter. Ada gerbang perumahan BSI, Anda dapat melewati jalan perumahan atau melalui pertigaan setelah gerbang perumahan BSI, bawa langsung ke jalan raya sawangan, sampai Anda bertemu jalan pasir putih, selalu bertemu pertigaan, berbeloklah ke persimpangan, belok kanan ke kerupu pergi. dalam perjalanan ke pondok zidane bedahan atau bagi yang tidak membawa kendaraan, angkutan umum dapat menggunakan nomor 28, disarankan untuk membawa kendaraan sendiri.

Fasilitas: Berkemah, Saung Bambu, Tingkat Residence, Aulan Long Saung, Paket Outbound, Kolam Renang Umum, Taman Bermain. Jam buka: 8 pagi sampai 4 sore
Check in 13. 00 Check out siang hari (11 PM)
Tempat: Jl. Raya Crooked Rt. 3/4 bp. Kel. Gigi Bedahan Kec Sawangan Depok
Telepon: Att: Fahmi 021, 99143564, 0251, 8611063

11. Tempat wisata di Taman Bunga Depok Wiladatika

Selain Bandung, ada juga taman yang indah dan menarik bagi kita di Depok, yang disebut taman bunga Wiladatika, taman ini sangat cocok untuk piknik keluarga karena arena yang sangat menarik, dapat memastikan bahwa anak-anak merasa di rumah untuk waktu yang lama.

Lokasi wisata Taman Wiladatika Depok

Lokasi wisata Taman Wiladatika Depok

Berbagai fasilitas untuk anak-anak seperti kolam air mancur, taman bunga, taman bermain anak-anak, air terjun buatan, dan juga gua mini tersedia. Tempat ini juga menawarkan kolam renang. Lokasi taman bunga Wiladatika tidak jauh dari lokasi perkemahan Cibubur.

12. Liburan yang menyenangkan ke Agrowisata Bintang Belimbing Dewa

Objek wisata berikutnya di Depok adalah agrowisata belimbing Dewa. Depok sendiri sudah dikenal sebagai penghasil belimbing terbesar di Indonesia, di sini Anda dapat menemukan agrowisata belimbing, namanya agrowisata belimbing dewa.

Liburan yang menyenangkan ke Agrowisata Belimbing Dewa, Depok

Liburan yang menyenangkan ke Agrowisata Belimbing Dewa, Depok

Anda dapat berjalan-jalan di tujuan Wisata Agrowisata Belimbing Dewa, dengan lebih dari 500 petani. Lokasi agrowisata ini berada di Desa Pasir Putih, Sawangan, Depok. Di sana Anda akan dimanjakan dengan belimbing, Anda dapat memetik belimbing langsung dari pohonnya dan tentu saja Anda akan mendapatkan informasi menarik tentang dewa belimbing.

Jika Anda penggemar dodol, Anda dapat menikmati dodol rasa Tuhan yang dibuat oleh penduduk setempat. Dodol ini bisa menjadi oleh-oleh dari kunjungan Anda.

13. Liburan ke Hutan Kota Depok

Objek wisata berikutnya di Depok adalah hutan Kota Depok. Hutan kota juga bisa menjadi alternatif liburan bersama keluarga, di sini ada danau yang sangat bagus untuk memancing.

Liburan ke Hutan Kota Depok

Liburan ke Hutan Kota Depok

Memasuki hutan kota telah menyediakan jalan setapak, ada juga bangku bagi kita untuk beristirahat sementara kita menghirup udara segar dan memandangi dedaunan hijau dan menara untuk melihat pemandangan hutan kota dari atas.

Udara sejuk memastikan Anda segar setelah seminggu penuh beraktivitas. Hutan Kota Depok layak memberikan kontribusi Anda ke daftar tempat wisata di Depok yang akan Anda kunjungi bersama orang-orang terkasih. Danau di hutan ini dapat menjadi tempat rekreasi bagi masyarakat sekitar dan mahasiswa kampus.

Danau ini adalah fasilitas rekreasi bagi penduduk lokal yang ingin memancing di hutan. Danau ini juga merupakan muara aliran air di hutan kota. Habitat di hutan kota Depok terdiri dari dua ekosistem, ekosistem perairan dan kawasan hutan kota. Area hutan kota berfungsi untuk konservasi hewan dan berbagai jenis kehidupan yang hidup di hutan ini.

Vegetasi di sini termasuk meranti, kopi, karet dari Wales Barat. Sementara yang dari Wales Timur memiliki kayu hitam, cendana, cengkeh, pala, matoa. Sedangkan pohon yang tumbuh di sini didominasi oleh pohon kelapa, sengon, flamboyan, nanas, akasia, sawo dan sawo dan pohon yang khas Jakarta dan sekitarnya.
Ada 56 jenis burung yang ditemukan di hutan kota Depok seperti bandol Jawa, paprika, walet sapi. Hutan Kota Depok memiliki fasilitas pendidikan dan olahraga seperti lapangan tenis, lapangan voli, bola basket, bulu tangkis, bola hocky dan sepak bola. Fasilitas lainnya termasuk restoran, wisma, tempat parkir, dan halte bus. Beberapa orang ingin mencoba trek di sini, jalur Bowl dan jalur nyamuk hutan UI. Bagi yang ingin datang ke sini, stasiun UI dan Pondok Cina bisa lewat, yang bisa dijangkau oleh KRL.

14. TVRI Nature Studio Daya Tarik Wisata Depok

TVRI Nature Studio kini telah menjadi salah satu tempat wisata di Depok yang cukup terkenal. Dengan luas sekitar 30 hektar dan telah Di 19 rumah tradisional, tempat ini sekarang selalu dipadati wisatawan yang ingin menikmati liburan yang mengasyikkan seperti menunggang kuda atau piknik.

Studio Alam TVRI Tempat-tempat menarik Depok

Studio Alam TVRI Tempat-tempat menarik Depok

Di sini pengunjung juga dapat menemukan lapangan tenis yang kemudian digunakan sebagai lapangan tembak.

Pengunjung biasanya mengunjungi studio alam dengan sepeda. Di kawasan rekreasi alami ini memiliki jalur siklus khusus berupa jalur dengan pepohonan rindang di tepinya. Pengunjung juga dapat melihat berbagai jenis binatang di tempat ini, seperti kerbau, burung, serangga dan sebagainya.

Studio TVRI Depok Nature dapat dikunjungi setiap hari. Harga tiket masuk cukup murah dan ditentukan berdasarkan jenis kendaraan yang dibawa oleh pengunjung. Biaya sebesar Rp 5.000 dibebankan kepada pengunjung yang membawa sepeda motor. Pengunjung yang mengendarai mobil harus membayar Rp 10.000. Sementara itu, jika Anda datang tanpa kendaraan, Anda hanya perlu Rp. Bayar 1.000.

Untuk datang ke Studio Alam TVRI, pengunjung Depok dapat menggunakan transportasi D09 dari Terminal Depok.

15. Liburan yang menyenangkan ke D & Kandang Amazing Farm Depok

Kandang Amazing Farm adalah salah satu tujuan wisata pendidikan di Depok. Tempat ini awalnya merupakan peternakan sapi, tetapi berkembang menjadi tujuan wisata pendidikan dan untuk bermain. wpendidikan ekowisata ahana yang tidak hanya memberikan suasana yang nyaman dan indah, tetapi juga menyediakan elemen permainan dan pendidikan.

Liburan yang menyenangkan ke Dusun Kandang Amazing Farm Depok

Liburan yang menyenangkan ke Dusun Kandang Amazing Farm Depok

Lokasi dengan luas sekitar 8 hektar anak-anak diajak berkomunikasi langsung dengan berbagai hewan ternak, seperti sapi, kambing, kuda, dan domba. Tidak hanya itu, ada juga banyak kegiatan positif yang dapat dilakukan anak-anak, seperti menyediakan pakan ternak, memerah susu sapi, anak sapi dan kambing, mengetahui proses pembuatan pupuk, memetik tanaman, buah dan sayuran dan tidak menikmatinya. . hasil panen.

Kegiatan yang tidak kalah menariknya, anak-anak dapat menunggang kuda, menunggang kuda dan domba, menangkap ikan di kolam dan melakukan kegiatan Low Impact dan High Impact. Lokasinya adalah Sawangan Depok, Jawa Barat.

16. Liburan ke Depok Salting Setu

Objek wisata berikutnya di Depok adalah Saloon Setu Desa Pengasinan, Kec. Sawangan, Depok.

Liburan ke Depok Penguinan Salting

Liburan ke Depok Penguinan Pengasinan – tempat wisata di Depok

Danau enam hektar menawarkan banyak fasilitas, terutama bagi pengunjung yang ingin bepergian di atas air. Nah, bagi Anda yang gemar memancing, tempat ini juga enak. Ikan lele, guru, gurame, mujaer dan corkfish adalah beberapa jenis ikan yang dapat diperoleh dalam situasi pengasinan ini. Manajer danau tidak menawarkan peralatan memancing, jadi Anda harus menyiapkan peralatan sendiri jika Anda ingin memancing.

Di Setu atau danau, Anda dapat melakukan berbagai aktivitas menarik bersama keluarga Anda, di sini terdapat berbagai fasilitas dan atraksi untuk menghibur wisatawan yang datang dari perahu bebek, rubah terbang, kios di pinggiran, tempat beristirahat, dan taman hijau.

Untuk menikmati perahu bebek di sekitar danau, Anda harus merogoh kocek Rp 6.000 per 15 menit. Sedangkan flying fox dihubungkan dengan Rp8.000 untuk sekali menyelam. Ada juga daerah penangkapan ikan berbayar dengan hitungan per kilo ikan yang diperoleh. Area memancing gratis dan umum tersedia. Anda yang ingin bepergian di Situ Salting dapat bersepeda atau berjalan kaki 1,8 km.

Bagaimana Anda tertarik berlibur bersama keluarga tercinta ke danau ini?

17. Plaza Depok

Tempat wisata berikut di Depok adalah dalam bentuk pusat perbelanjaan yang layak Anda kunjungi bersama keluarga tercinta. Sebenarnya, ada banyak pusat perbelanjaan di Depok, tetapi kami telah memiliki beberapa. Lokasi berada di jalan Margonda Raya, di seberang terminal Depok, dekat stasiun kereta Depok yang baru

Plaza Depok

Plaza Depok

18. Detos / Depok Stadsplein | Pusat perbelanjaan

Masih merupakan pusat perbelanjaan, ada juga Detos yang bisa Anda jadikan tempat bermain dengan keluarga. Toko utama Hipermart, matahari, zona waktu, toko buku, tempat makan: kandang, solarium, bakso senayan, dll.
wifi gratis. Bioskop XXI. Lokasi Detos juga ada di JL. Jalan raya Margonda, dekat stasiun kereta Pondok Cina – Depok

Detos / Depok Stadsplein | Pusat perbelanjaan

Detos / Depok Stadsplein | Pusat perbelanjaan

19. Cagar Alam Kota Depok

Objek wisata berikutnya di Depok adalah cagar alam kota Depok. Cagar alam ini terletak di daerah Pancoranemas. Cagar alam ini memang belum menjadi tempat wisata umum, tetapi karena kawasan alam dengan luas sekitar 6 hektar ini memiliki potensi wisata alam yang cukup bagus.

Cagar Alam Kota Depok

Cagar Alam Kota Depok – tempat wisata di Depok

Cagar alam ini masih perlu dipulihkan secara menyeluruh oleh pemerintah untuk menjadi objek wisata yang memadai. Cagar alam ini sendiri didirikan pada 31 Maret 1912, Masyarakat Hindia Belanda untuk Konservasi Alam (Asosiasi konservasi alam Hindia Belanda) dengan Ge Meente Depok. Dr. O Porsch di Wina, Austria.

20. Depok Situ Besar (Situ lio)

Objek wisata berikutnya id Depok adalah lio besar. Danau ini terletak di daerah Depok langsung di Jl. Area anyelir mencakup lebih dari 4 hektar dari Jl Wijaya Kusma ke Jl Dukuh ps. dahulu kala, desa lio Kota Depok.

Depok Situ Besar (Situ lio)

Depok Situ Besar (Situ lio) – tempat wisata di Depok

Di sini ada fasilitas hiburan berupa dua perahu, Bebekan, dan 1 perahu yang menyeberang. memiliki blok con di sisinya. kebutuhan untuk pengembangan lebih lanjut dari tempat-tempat wisata yang digunakan secara apatis, kebutuhan untuk penambahan taman, serta tempat parkir dan kuliner.

21 Situ Cilangkap

Masih dalam bentuk danau, ada juga danau Cilangkap di daerah cilangkap depok, dekat dengan perbatasan Cibinong atau kabupaten Cibinong, yang diblokir dan dibuat di trotoar asalkan dapat dikembangkan sebagai air. – dan objek wisata kuliner.

Situ Cilangkap

Situ Cilangkap – tempat wisata di Depok

22. Situ Citayam City Depok

Tempat wisata berikutnya di Depok adalah lokasi Citayam di daerah Citayam, di perbatasan Depok dan Bogor, tepat di belakang stasiun kereta Citayam atau di daerah Hek depok
Gerbangnya adalah citayam.

Situ Citayam City Depok

Situ Citayam City Depok

23. Liburan yang menyenangkan untuk Situ Beji Pladen

Masih dalam bentuk danau, Anda bisa menjadikan Pladen Beji sebagai objek wisata di Depok. Situasi ini berada di Kecamatan Beji, tepatnya ketika datang dari Depok Jaya, menuju ke Jl Wisdom Rahman Hakim. ambil viaduct sebelumnya dan kemudian belok kiri ke kompleks Kujang di sekitar gerbang 100 m dari pertigaan, 150 m dari stasiun kereta Depok.

Liburan yang menyenangkan ke Situ Pladen Beji - tempat wisata di Depok

Liburan yang menyenangkan ke Situ Pladen Beji – tempat wisata di Depok

24. Liburan ke Situ Asih Pulo Pancoran Emas Depok

Objek wisata berikutnya di Depok adalah daerah Pulo Pancoran Emas di distrik Pancoranemas Depok, tepat di belakang gardu PLN Jl. Bonang, seolah-olah dari Jembatan Serong setelah melewati stasiun transit Pln, sebuah jalan datang. Gerbang 1, ikuti jalan dengan mengikuti dinding Gardu induk PLN. Situ berada tepat di belakang stasiun jaringan PLN.
jika dari Pitra dapat melewati Anda. Situ pulo.

Liburan ke Situ Asih Pulo Pancoran Emas Depok

Liburan ke Situ Asih Pulo Pancoran Emas Depok

25. Bepergian sambil berolahraga di Tapos Horse Race

Anda bisa membuat Pacuan Kuda Tapos di Depok bersama teman atau keluarga. Balapan kuda ini telah dipulihkan sejak 2011, ketika Indonesia menyelenggarakan Sea Games, khususnya pacuan kuda. Tapos Horse Race sekarang menjadi salah satu tujuan wisata yang kurang beruntung.

Wisata sambil berolahraga di Balapan Kuda Tapos - tempat wisata di Depok

Wisata sambil berolahraga di Balapan Kuda Tapos – tempat wisata di Depok

Balapan Kuda Tapos sendiri terletak di distrik Limo. Di area ini seorang musafir dapat bersantai sambil menonton atlet yang sedang menunggang kuda balap. Selain suasana nyaman dan teduh yang sempurna untuk bersantai, kunjungan ke Balapan Kuda Tapos juga bisa menjadi tempat untuk mencari foto-foto keren.

26. Menantang liburan arung jeram di sungai Ciliwung

Nampaknya Sungai Ciliwung juga membagi wilayah Depok. Nah, bagi Anda yang menyukai sesuatu yang menantang, Anda bisa mencoba arung jeram di Sungai Ciliwung, yang juga ada di Depok. Depok sekarang memiliki pos pemeriksaan dari Ciliwung Ratujaya. Pada akhir pekan, komunitas Sahabat Ciliwung biasanya akan berkumpul di pos pemeriksaan ini atau berada di bawah jembatan Grand Depok City. Berbagai kegiatan air tentu saja akan dilakukan.

Menantang liburan Rafting di Sungai Ciliwung - tempat wisata di Depok

Liburan yang menantang untuk arung jeram di sungai Ciliwung

Bagaimana Anda bisa menunggu untuk pergi ke Depok segera? Tunjukkan tempat wisata yang akan Anda kunjungi. Itu dia 16 objek wisata yang wajib Anda kunjungi di Depok dari kami, semoga kami dapat membantu Anda, dan menjadi panduan referensi di Depok untuk Anda dan keluarga tercinta. Jangan lewatkan juga 21 tempat wisata paling terkenal di Bekasi harus dikunjungi

Leave a Reply