Tempat wisata di Tangerang Selatan – Tangerang Selatan adalah salah satu kota pemekaran di Kabupaten Tangerang, yang saat ini merupakan kota terbesar keempat di wilayah Jabodetabek.

Tangerang Selatan secara resmi terpisah dari Kabupaten Tangerang pada 29 Oktober 2008. Sejak didirikan sebagai kota, Tangerang Selatan terus mengalami perkembangan pesat di berbagai bidang.

Tidak hanya di bidang infrastruktur, nampaknya perkembangan kota Tangerang Selatan juga bisa dilihat di sektor pariwisata. Ini bisa dibuktikan dengan semakin banyaknya tempat wisata di Tangerang Selatan yang telah mengemuka dan selalu dipenuhi pengunjung.

Sejauh ini, kebanyakan orang berasumsi bahwa kota Tangerang Selatan hanya didominasi oleh bangunan beton bertingkat. Karena nampaknya berada di belakang gedung pencakar langit yang menjulang tinggi di daerah Tangerang Selatan, ada sejumlah tempat wisata yang menarik dan sayang jika dilewatkan begitu saja.

Meski selama ini Tangerang Selatan juga dikenal sibuk dan sibuk, tetapi bagi Anda yang ingin bersantai, tidak perlu melangkah jauh. Karena ada berbagai tempat wisata di Tangerang Selatan yang bisa Anda pilih untuk mengisi waktu liburan Anda bersama orang-orang terkasih.

Referensi Tempat wisata di Tangerang Selatang

Bagi Anda yang tinggal di kawasan Tangerang Selatan atau di luar kawasan, Anda tidak perlu bingung ketika merencanakan liburan. Karena ada beberapa tempat wisata di tengah Kota Tangerang Selatan yang tidak kalah menarik dan mengasyikkan dari daerah lain.

Untuk menambah referensi Anda, berikut ini akan dijelaskan referensi ke tempat wisata di Tangerang Selatan yang dapat menambah wawasan Anda:

1. Tenang di Situ Gintung

Tenang di Situ Gintung Tenang di Situ Gintung

Tenang di Situ Gintung

Bagi Anda yang mencari tempat wisata di Tangerang Selatan yang jauh dari kebisingan kota, Anda harus datang ke Situ Gintung. Karena danau yang dibangun sekitar tahun 1932-1933 ini menawarkan pemandangan alam yang indah dan tentunya sangat cocok untuk bersantai.

Sejak 2008, Situ Gintung bukan hanya tempat untuk air dan irigasi, tetapi juga telah berkembang menjadi tempat wisata yang sangat keren. Tentunya dengan kehadiran Siru Gintung, masyarakat di Tangerang Selatan tidak perlu khawatir jika ingin bepergian, terutama yang jauh dari pantai.

Dengan harga tiket yang terjangkau Anda tidak hanya dapat menikmati pemandangan alam, tetapi juga mencoba beberapa game keluar yang menarik.

Bahkan lokasi yang tersedia di daerah ini termasuk berkemah, paintball, bermain futsal, berenang, pertunjukan seni asli Indonesia dan sebagainya. Jangan lupa untuk menikmati berbagai hidangan lezat di kawasan Situ Gintung yang menjadikan liburan Anda lebih sempurna.

2. Taman Kota BSD City

Taman Kota BSD City via IG

Taman Kota BSD City via IG

BSD atau Bumi Serpong Damai adalah lokasi taman kota yang sudah cukup populer di masyarakat Tangerang Selatan.

Taman kota biasanya identik dengan area hijau dalam bentuk taman yang juga dihiasi bunga berwarna-warni. Tapi ini berbeda dengan taman kota BSD City di Tangerang Selatan.

Karena taman kota ini mirip dengan taman botani atau hutan kota, sangat cocok untuk kegiatan piknik dan santai. Taman Kota BSD City terletak di dua lokasi yang berbeda, yaitu City Park 1 terletak di dekat sekolah Al Azhar BSD dan Taman City 2 berada di industri Taman Tekno.

Untuk taman kota 1 menghadirkan suasana alam yang indah dan hijau karena terdapat berbagai tanaman dan pepohonan. Taman kota 1 juga biasa digunakan sebagai lokasi olahraga seperti jogging, bersepeda, dan berjalan.

Anda tidak perlu khawatir, karena ada trek khusus melalui olahraga di taman ini, sehingga dijamin aman dan nyaman. Adapun taman kota 2, sangat terkenal dengan Jembatan Cinta dan memiliki area yang lebih luas dari taman kota 1.

Objek wisata Taman Kota BSD

Objek wisata Taman Kota BSD

Kedua taman kota ini menawarkan wisata alam yang nyaman dan tentunya sangat cocok untuk mengatasi kelelahan di akhir pekan.

alamat:
Hutan Kota 1: Jalan Letnan Sutopo, BSD City, Serpong, Kabupaten Tangerang.
Hutan Kota 2: Jalan Tekno Widya, Taman Tekno, Buaran.

Baca lebih lanjut lihat di: Liburan yang menyenangkan ke Taman Kota BSD Tangerang

3. The Breeze BSD City

The Breeze BSD City melalui aisaidluv

The Breeze BSD City melalui aisaidluv

Tempat wisata ini dikenal luas oleh masyarakat Tangerang Selatan sebagai pusat gaya hidup. Bahkan di The Breeze BSD Cuty juga ada nuansa alami yang indah dan nyaman yang membuat semua orang merasa nyaman.

Sebagian besar pengunjung yang datang ke tempat ini menikmati pemandangan sungai dan danau, serta wisata kuliner dan wisata belanja. The Breeze BSD City adalah solusi pusat perbelanjaan modern yang tidak dikelilingi tembok tetapi menawarkan lokasi rekreasi yang nyata.

Sejak dibuka secara resmi pada 2013, tempat ini selalu sibuk. Diharapkan The Breeze BSD City akan terus tumbuh dan menawarkan berbagai tempat yang nyaman untuk bersantai.

Alamat: Jalan Grand Boulevard, BSD Green Office Park, BSD City, Banten

4. Kastil terapung yang membeku

Kastil Terapung Froggy via @explore_tangsel

Kastil Terapung Froggy via @explore_tangsel

Kastil Terapung Froggy adalah bangunan wisata yang masih berada di kawasan BSD City. Uniknya, bangunan ini terlihat seperti mengambang di langit dengan ketinggian bangunan 58 meter dan 10 meter terlihat mengambang di langit.

Desain bangunan yang seolah melayang di langit itu merupakan representasi dari mimpi anak muda Indonesia yang begitu besar. Bahkan Kastil Terapung Froggy juga berhasil dimasukkan dalam catatan MURI sebagai bangunan kastil terapung pertama di dunia.

Bangunan ini dimiliki dan diprakarsai oleh Fernandi Iskandar, yang juga merupakan pendiri Froggy Edutography. Ketika Anda mengunjungi gedung ini, jangan lupa untuk mengambil foto karena hasilnya dijamin luar biasa.

Alamat: Jl. BSD Grand Boulevard, West Cluster Commercial Park No. 1, BSD City, Kec. Tangerang, Banten

5. Terima kasih kandangnya

Kandang Gorge Doank melalui @explore_tangsel

Kandang Gorge Doank melalui @explore_tangsel

Tangerang Selatan tidak hanya berjuang dengan wisata alam, tetapi juga memiliki potensi untuk pariwisata pendidikan, yang sangat baik untuk generasi penerus negara ini.

Salah satu lokasi tempat wisata edukatif di Tangerang Selatan yang sudah sangat terkenal adalah Kandang Gorge Doank atau KDJ. Cage Gorge Doan adalah tempat komunitas kreativitas yang juga disebut sekolah alam.

KDJ didirikan secara unik oleh seorang seniman bernama Dik Doank, yang sangat peduli dengan pendidikan anak-anak di Indonesia. Untuk inisiatif ini, ngarai Doank sekarang menjadi kegiatan wisata pendidikan yang sangat penting di Tangerang Selatan.

Dengan menjadi anggota celah Doank ini, Anda bisa mendapatkan pelajaran yang berbeda dengan cara yang menyenangkan.

Sebagai sekolah alami, di KDJ, pengunjung akan diundang untuk belajar menanam padi, rubah terbang, bermain erahu, keluar dan sebagainya. Tidak hanya itu, di tempat ini pengunjung akan diajak belajar di udara terbuka, sehingga dijamin berbeda.

Mari kita juga melihat: Objek Wisata Taman Gajah Tunggal di Tangerang

6. Negara yang hidup

Tempat tinggal darat melalui IG

Tempat tinggal darat melalui IG

Land Residence adalah situs wisata edukasi dalam bentuk hutan kota yang ditujukan untuk segala usia. Living Land memiliki berbagai jenis pohon dan danau kecil untuk menciptakan perasaan sejuk dan indah.

Sebagai objek wisata edukatif, ketika mengunjungi Tanah Abang, wisatawan diajak belajar bagaimana menanam tanaman, mulai dari memetik buah, menanam bunga, memanen padi dan lain-lain. Tidak hanya itu, ada juga kendaraan keluar yang tersedia di sini yang merangsang adrenalin, mulai dari rubah terbang, panjat dinding hingga perahu kano.

7. Ocean Park BSD City

Ocean Park BSD City via Nurulraffasya

Ocean Park BSD City via Nurulraffasya

Ocean Park BSD City adalah salah satu lokasi wisata populer di Indonesia karena memiliki taman air dingin dan konsep modern.

Sebagai taman air, Ocean Park BSD City memiliki berbagai tempat wisata air yang benar-benar menyenangkan. Beberapa drive game yang menarik adalah Lagoon The Bahamas, Caribbean River, Splash Town, Race Slider dan Pacific Wave.

Dengan harga tiket yang terjangkau, pengunjung dapat menikmati berbagai permainan air di taman air ini sampai mereka puas. Apalagi taman air ini juga memiliki konsep pantai dan dihiasi dengan berbagai ornamen sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Tidak hanya bermain air dan berenang, pengunjung Ocean Park BSD City juga dapat mencoba bermain rubah terbang dan trampolin bungee, yang benar-benar mengasyikkan.

Alamat: Jl. Pahlawan Seribu, BSD City, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten

Mari kita juga mengunjungi: 45 tempat wisata paling terkenal di Banten untuk dikunjungi

8. Desa dongeng Indonesia

Kampung Dongeng Indonesia melalui Kampungdongeng

Kampung Dongeng Indonesia melalui Kampungdongeng

Desa Dongeng adalah salah satu tempat wisata yang sangat cocok untuk anak-anak. Karena objek wisata ini memiliki misi untuk membangun karakter anak melalui nilai-nilai kehidupan yang diajarkan melalui dongeng.

Tentu saja, penggunaan metode dongeng akan sangat disukai oleh anak-anak, sehingga penyampaian nilai-nilai materi kehidupan dapat dengan mudah diterima pada usia anak-anak.

Biasanya dongeng yang ditransfer dilakukan dengan meniru suara binatang dan didukung oleh suara latar belakang yang membuat dongeng lebih menarik dan menarik.

Kampung Dongeng Indonesia didirikan oleh Mochammad Awam Prakoso, juga dikenal sebagai Kak Awam. Di mana sosok Layman sangat pandai bercerita dan meniru suara binatang dan suara lainnya.

Dengan banyaknya manfaat yang dapat diperoleh dari desa Tale, tidak heran jika banyak orangtua yang membawa bayi mereka berlibur ke desa Tale.

Alamat: Jl. Musyawarah No. 99, RT 04 / RW 01, Kelurahan Sawah, Kabupaten Ciputat, Banten

9. PUSPITEK

PUSPITEK via Asatrio

PUSPITEK via Asatrio

Pusat Penelitian Sains dan Teknologi atau PUSPITEK adalah salah satu tempat wisata pendidikan di Tangerang Selatan.

Di PUSPITEK ini, pengunjung dari sekolah dasar hingga menengah biasanya diundang untuk bersantai sambil belajar sains yang diterapkan segera.

Ini tentu saja memastikan bahwa pengunjung tidak mudah bosan dan membuatnya lebih mudah untuk memahami pengetahuan yang ditransfer. Pembentukan PUSPITEK bertujuan untuk mendukung proses industri di Indonesia.

Kegiatan dalam PUSPITEK ini mencakup sumber daya manusia yang berpendidikan dan terlatih dengan peralatan penelitian, serta layanan teknis dan keahlian teknologi paling lengkap yang telah terakumulasi dalam seperempat abad.

10. Hutan Kota Jombang

Hutan Kota Jombang melalui pemandu wisata

Hutan Kota Jombang melalui pemandu wisata

Hutan kota yang satu ini diresmikan pada tahun 2013 oleh Airing Rachmi Diany sebagai walikota Tangerang Selatan.

Sebagai hutan kota, tempat ini tentu sangat cocok untuk perjalanan alam tanpa harus jauh melampaui kota Tangerang Selatan.

Hutan Kota Jombang juga disebut Hutan Keanekaragaman Hayati atau Hutan Keanekaragaman Hayati karena menghadirkan berbagai jenis tanaman dan pohon.

Jangan khawatir, karena di kota hutan ini juga terdapat ruang terbuka hijau yang cocok sebagai area rekreasi. Pengunjung ke hutan kota Jombang tidak hanya bisa duduk dan menikmati pemandangan alam hutan kota, tetapi juga bisa jogging.

Bahkan ada taman bermain anak-anak yang membuat anak-anak lebih nyaman ketika mereka diajak pergi berlibur di hutan kota Jombang.

Jangan ketinggalan: Properti wisata Danau Biru di Tangerang yang penuh kekerasan untuk liburan

11. Monumen Lengkong Palagan

Monumen Lengkong Palagan via Kompasiana

Monumen Lengkong Palagan via Kompasiana

Monumen Palagan Lengkong adalah tempat wisata bersejarah di Tangerang Selatan. Dimana pembangunan monumen ini bertujuan untuk memperingati pertempuran Mayor Elias Daniel Mogot sebagai doa seorang pedja yang meninggal pada Pertempuran Lengkong.

Nama Mayor Elias Daniel Mogot juga dikenal sebagai Daan Mogot, sehingga nama itu sekarang menjadi nama jalan yang populer di ibukota. Sampai sekarang tugu Palagan Lengkong masih terpelihara dengan baik dan dikelilingi oleh pephonan dan rumput hijau.

Kondisi ini membuat suasana di sekitar Monuman begitu sejuk dan indah, sehingga sangat cocok untuk bersantai dan berlibur. Selain monumen, ada juga rumah-rumah yang ditinggalkan oleh tentara Jepang yang telah mempertahankan integritas mereka sejauh ini.

Alamat: Jl. Bukit Golf Utara No.2, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten

12. Dunia Alam Sutera yang Terbalik

Dunia Alam Sutera yang terbalik melalui Wisatajabodetabek

Dunia Alam Sutera yang terbalik melalui Wisatajabodetabek

Tempat wisata di Tangerang Selatan ini menghadirkan spot-spot foto yang sangat instagramable dan cocok untuk mengambil foto. Di objek wisata ini ada 13 kamar dengan tema berbeda untuk mengambil gambar.

Dengan konsep ruang terbalik, tempat ini sangat unik dan tentunya menjadi magnet bagi pengunjung, terutama anak muda yang gemar fotografi.

Untuk mendapatkan foto dengan hasil yang memuaskan, ada petugas yang siap membantu Anda menangkap setiap pose di ruangan yang berbeda.

13. Little Jungle Playground

Little Jungle Playground via Lakupon

Little Jungle Playground via Lakupon

Little Jungle Playgroud adalah konsep playgorund pendidikan yang cocok untuk anak-anak. Ini karena tempat ini memiliki berbagai jenis permainan anak-anak yang dapat disesuaikan dengan usia anak.

Jenis-jenis permainan menarik yang bisa dimainkan oleh anak-anak adalah rubah terbang, lego, rumah pohon, slide super, trampolin bungge dan sebagainya. Anda tidak perlu khawatir tentang orang tua, karena ketika mereka bermain, mereka ditemani oleh petugas sehingga keamanan mereka terjamin.

14. Kuil Boen Hay Bio

Kuil Boen Hay Bio via Abouttng

Kuil Boen Hay Bio via Abouttng

Candi Boen Hay Bio didirikan sejak 1694 dan merupakan candi tertua di daerah Serpong. Ketika pengunjung biasanya melihat ornamen kepiting raksasa melalui gerbang candi ini.

Bangunan candi tentu didominasi oleh warna merah dan berbagai ornamen khas Cina dalam bentuk ukiran naga, hong, patung naga besar dan sebagainya. Tidak hanya warisan budaya di Tangerang Selatan, candi ini juga merupakan tujuan wisata religi yang cukup menarik.

15. Waduk Ciater

Waduk Ciater melalui Dzulfikaralala

Waduk Ciater melalui Dzulfikaralala

Waduk Ciater adalah danau buatan yang memiliki fungsi paling penting sebagai waduk air dan sebagai tempat wisata baru di Tangerang Selatan.

Sebagai objek wisata, Tandon Ciater memiliki berbagai fasilitas wisata, mulai dari rumah tradisional Betawi, jalur jogging, ruang sholat hingga pusat kuliner.

Tidak hanya itu, sementara di tempat wisata ini, pengunjung juga dapat melakukan berbagai kegiatan menarik, seperti memancing dan mengambil foto. Tandon Ciater tentu sangat cocok menjadi pilihan destinasi wisata keluarga saat akhir pekan tiba.

16. BSD pasar modern

BSD pasar modern melalui kota

BSD pasar modern melalui kota

BSD memang dikenal sebagai lokasi sibuk di Tangerang Selatan. Tidak hanya terkenal dengan taman kotanya, tampaknya ada Pasar Modern BSD yang menyediakan berbagai kebutuhan dasar, seperti pasar biasa pada umumnya.

Tetapi ketika Anda mengunjungi Pasar Modern BSD, Anda tidak hanya dapat berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari yang berbeda, tetapi juga selama tur kuliner. Tawaran kuliner di BSD Modern Market tentu sangat beragam dan enak.

Jenis-jenis tawaran kuliner termasuk Srabi Notosuman, Pisang Goreng Srikaya, Bakmi Medan, Empek-Empek, Soto Kwali dan lainnya. Bahkan saat malam tiba, area parkir pasar berubah menjadi surga wisata kuliner.

Tentunya bagi yang ingin berwisata, mereka harus mengunjungi Pasar Modern BSD sambil menikmati keindahan kota Tangerang Selatan pada malam hari.

17. Rasa nikmat

The Flavour Bliss via Inet

The Flavour Bliss via Inet

Tidak hanya di BSD Modern Market, yang menyajikan berbagai kelezatan kuliner yang lezat, tetapi ada juga di The Flavour Bliss. Dimana lokasi ini adalah salah satu pusat wisata kuliner di Tangerang Selatan, yang memiliki konsep modern.

Tidak heran ada banyak kafe, restoran, dan warung dengan berbagai jenis makanan dan minuman di tempat ini. Untuk jenis makanan yang ditawarkan di The Flavour Bliss juga sangat beragam yaitu makanan Cina, makanan Jepang, kacang merah, hingga berbagai kelezatan kuliner lokal.

Dengan suasana yang nyaman, The Flavour Bliss sangat cocok sebagai tempat nongkrong dengan orang-orang terdekat Anda.

18. Patriot Paintball Sport

Patriot Paintball Sport via Abouttng

Patriot Paintball Sport via Abouttng

Patriot Paintball Sport adalah lokasi wisata yang memberikan perasaan bermain paintball seperti perang nyata. Ada 2 medan perang yang cukup besar di kawasan wisata ini dan dihiasi dengan berbagai ornamen seperti tong, ban bekas, bangkai helikopter, dan bangkai.

Pengunjung dapat menikmati sensasi bermain paintball dengan teman, keluarga, dan bahkan kolega. Selain itu, ada permainan menarik untuk dipilih di lokasi ini, termasuk mengibarkan bendera, dead-timatch, dan permainan menyenangkan.

19. Branchsto

Branchsto via Tribunnews

Branchsto via Tribunnews

Tempat wisata ini saat ini populer dengan wisatawan dari berbagai daerah, kecuali Tangerang Selatan. Di Branchsto, yang terletak di Jalan Haji Rasam, Perigi Baru, Pondok Aren Bintaro, Tangerang Selatan, pengunjung dapat melakukan berbagai kegiatan.

Di mana kegiatan yang bisa dilakukan tentu sangat mengasyikkan dan menantang. Jenis kegiatan wisata yang bisa dilakukan adalah berlatih memanah, menunggang kuda, bermain di taman bermain hingga wisata kuliner.

20. Petualangan Air Saiji

Saiji Water Adventure melalui Travelspromo

Saiji Water Adventure melalui Travelspromo

Tempat wisata berupa wisata air ini memang sangat wajib untuk dikunjungi di Tangerang Selatan. Karena objek wisata ini menyajikan wahana air yang sangat mengasyikkan dan didukung oleh fasilitas yang cukup lengkap.

Jenis fasilitas untuk pengunjung termasuk restoran, kolam pancing, outgoing, taman bermain anak-anak, kolam renang dan danau buatan.

Alamat: Perumahan Serpong Garden, Jl. Raya Serpong, Cisauk.

21. Kampoeng Konservasi Subur

Kampoeng Konservasi Subur melalui Deladeni

Kampoeng Konservasi Subur melalui Deladeni

Tempat wisata ini adalah wahana ekowisata baru yang dibangun di atas lahan seluas 2,4 hektar. Konservasi Kampoeng yang subur ini terletak di alam Masjid Ciater, Buaran, Serpong, Tangerang Selatan.

Bagi wisatawan yang mengunjungi kamp konservasi alam ini, mereka nantinya dapat melakukan berbagai kegiatan menarik dalam kelompok untuk anak-anak dan orang dewasa.

Biasanya jenis kegiatan yang dilakukan adalah pertanian dan rekreasi. Lush Conservation Campoeng sebenarnya didirikan oleh Gusri Effendi.

Dimana tujuan membangun tempat wisata adalah sebagai bentuk kegiatan pariwisata ramah lingkungan dengan aspek pelestarian alam baik darat, air maupun udara.

Selain aspek konservasi alam, Kmapoeng memberikan prioritas konservasi yang subur untuk aspek ekonomi masyarakat lokal, aspek pembelajaran dan pendidikan untuk aspek pemberdayaan sosial budaya.

22. Lubana Sengkol

Lubana Sengkol via Chanelmuslim

Lubana Sengkol via Chanelmuslim

Tempat wisata di Tangerang Selatan ini bisa menjadi pilihan ketika akhir pekan atau hari libur nasional tiba. Karena ada berbagai arena kegiatan keluar, ruang makan dan tempat memancing di objek wisata ini.

Lubana Sengkol terletak di Jalan Baru HK, Km 1.5 Kampung Sengkol, Set, Tangerang Selatan memiliki udara sejuk dan jauh dari kebisingan kota.

Anda yang ingin mencoba kegiatan keluar dapat memilih dari berbagai program kegiatan yang tentunya tersedia berdasarkan usia dan memiliki karakteristik pendidikan.

23. Taman Air Marcopolo Serpong

27 Tempat Wisata di Tangerang Selatan Paling Hits yang Wajib Dikunjungi!

Di Tangerang Selatan memang ada beberapa taman air yang sudah cukup terkenal, tetapi ternyata ada taman air lain yang juga cukup terkenal, yaitu Marcopolo Serpong.

Taman air ini menghadirkan berbagai permainan air yang siap memanjakan para pengunjung. Jenis wahana menarik yang ditawarkan oleh taman air ini adalah penggeser serangga, terraphy pool, arus kolam, dan kolam bayi.

Ada juga hidangan musik live di Marcopolo Serpong, membuat momen bermain keluarga lebih menyenangkan.

24. IKEA mal perbelanjaan Alam Sutera

IKEA Mall Alam Sutera melalui Tribunnews

IKEA Mall Alam Sutera melalui Tribunnews

Pariwisata di Tangerang Selatan tidak hanya berupa wisata alam, tetapi juga wisata belanja dan kuliner. Salah satu tujuan belanja dan kuliner paling populer adalah IKEA Mall Alam Sutera.

Dimana pusat perbelanjaan ini memiliki luas sekitar 35.000 meter persegi dan dapat menampung 1.000 kendaraan. IKEA Mall Alam Sutera juga memiliki 2 lantai dengan berbagai kebutuhan sehari-hari dan restoran.

Bahkan restoran ini dapat menampung hingga 700 pengunjung sekaligus. Namun, restoran ini masih nyaman untuk menikmati berbagai hidangan lezat.

25. AEON Mall BSD City

AEON Mall BSD City via Kaorinusantara

AEON Mall BSD City via Kaorinusantara

Pusat perbelanjaan ini adalah yang terbesar di Tangerang Selatan karena memiliki luas 185.000 meter persegi dan dapat menampung maksimal 3.300 kendaraan.

Dengan bangunan yang sangat besar, pusat perbelanjaan ini memudahkan Anda menemukan berbagai kebutuhan yang Anda cari. Apalagi fasilitas untuk pengunjung juga terbilang lengkap dan nyaman, membuat pengunjung di pusat perbelanjaan lebih nyaman.

26. Dunia yang hidup Alam Sutera

Living World Alam Sutera via Serpongku

Living World Alam Sutera via Serpongku

Bagi Anda yang gemar berbelanja, Living World Alam Sutera adalah pilihan yang tepat. Pusat perbelanjaan dengan luas 140.000 meter persegi ini dibagi menjadi 3 lantai dengan nuansa pusat perbelanjaan yang trendi dan modern, sehingga sangat cocok sebagai tempat nongkrong anak-anak.

Biasanya jumlah pengunjung ke mal selalu tinggi, terutama saat liburan tiba. Jika itu adalah mal terbesar kedua, tentu saja, menjadikan mal ini lokasi belanja dan perjalanan, terutama ketika akhir pekan tiba.

27. Persimpangan BSD

Sambungan BSD vi Serpongku

Sambungan BSD vi Serpongku

BSD Junction adalah pusat perbelanjaan yang dibangun pada tahun 2005 dan diresmikan dan dibuka untuk umum pada tahun 2006. Anda harus tahu bahwa persimpangan BSD ini adalah anak perusahaan dari perusahaan Sinar Mas Group, yang terdiri dari 6 lantai dan area yang dibangun seluas 93.000 meter persegi.

Pusat perbelanjaan ini memiliki konsep modern dengan format besar dan besar. Apalagi barang yang dikirim juga sangat lengkap dan terjangkau. Tentunya dengan banyaknya kebutuhan yang tersedia di persimpangan BSD, pusat perbelanjaan ini sangat cocok untuk mencari kebutuhan sehari-hari.

*****

Itulah informasi tentang daftar tempat wisata di Tangerang Selatan yang bisa menjadi referensi Anda selama liburan Anda di Tangerang Selatan. Dengan begitu banyak referensi ke tempat wisata di atas, Anda tentu tidak perlu bingung lagi ketika merencanakan liburan.

Selain itu, berbagai tempat wisata dapat dikunjungi di atas untuk segala usia, sehingga sangat cocok untuk liburan keluarga. Sekarang wisata Anda di Tangerang Selatan lebih seru dan tentunya tanpa perlu mengosongkan tas.

Jangan lewatkan juga: 42 tempat wisata yang wajib Anda kunjungi di Serang Banten

Leave a Reply