Tempat nongkrong di Bekasi Bekasi membaik sekarang, setelah kritik dari berbagai pihak pada tahun 2014, Bekasi terus meningkatkan fasilitas publik dan infrastruktur yang ada. Bagaimana tidak, meme yang beredar sangat banyak tentang Bekasi saat itu.

Tampaknya Bekasi memiliki banyak tempat wisata dan liburan untuk keluarga selain populasi yang besar, baca artikel sebelumnya: 21 tempat wisata di Bekasi, Selain itu, ada juga banyak hangout di Bekasi yang bisa dijadikan tempat melepas kepenatan sepanjang perjalanan. Bekasi diberikan dengan aktivitasnya yang luar biasa sebagai lingkungan perumahan untuk pusat-pusat kota dan industri.

Tempat nongkrong di Bekasi didominasi oleh kafe-kafe unik yang menyajikan hidangan kuliner lezat dan beragam minuman lezat yang memanjakan semua orang yang datang. Dengan berbagai konsep, ada yang unik, akademik, romantis, jadul, ke-Jepang-an, dan sebagainya.

Tempat nongkrong di Bekasi

Kali ini Tempatwisataseu akan mengundang Anda untuk menikmati hangout di Bekasi dengan teman atau pasangan, jika Anda tidak memiliki pasangan, bersabarlah: D. Hangout berikut di Bekasi Anda juga dapat membuat tempat makan atau menyegarkan semangat yang terlalu sibuk karena beban kerja atau penugasan kerja yang menumpuk. Periksa langkah ini:

1. Berkeliling di Ichirei Ramen & Steak Bekasi

Tempat pertemuan pertama di Bekasi adalah restoran dengan tema Sakura di Jepang. Khusus untuk pecinta masakan Jepang, tempat nongkrong ini adalah tujuan paling penting.

Gantung di Ichirei Windows & Steak Bekasi - tempat pertemuan di Bekasi

Tunggu di Ichirei Ramen & Steak Bekasi

Bagi Anda yang menikmati masakan Jepang, ini adalah salah satu tempat terbaik untuk menikmatinya. Masakan Jepang yang terkenal Anda dapat menikmati jendela di sini, di mana Ichirei Ramen & Steak berada di Jalan Agus Salim no 73.

Desain bangunannya juga sangat indah, sangat identik dengan gaya Jepang. Kami pasti akan senang tinggal di sini. Ini juga cocok untuk Anda yang ingin menikmati waktu romantis bersama pasangan tercinta.

Ada juga rak yang berkontribusi terhadap kehangatan suasana. Anda dapat menikmati berbagai jendela dengan harga terjangkau. Nah, jika ada di sini, menurut netizen, Anda harus mencoba minuman yang sangat segar dengan bulan merah.

Lokasi: Jalan K. H. Agus Salim No.73, Bekasi

Jam buka: 2 malam – 10 malam

Harga: untuk makanan ringan dan makanan Rp6.000 – Rp28.000, untuk minuman Rp4.000 – Rp8.000

2. Kopi di Head & Brew Coffee Bekasi

Hangout berikutnya di Bekasi juga memiliki konsep yang berbeda, jika Head dan Brew Coffe memiliki konsep anti-mainstream, Anda bisa mendapatkan potongan rambut di sini serta kopi atau hangout.

Kopi di Head & Brew Coffee Bekasi

Kopi di Head & Brew Coffee Bekasi

Kafe yang terintegrasi dengan salon terletak di Perumahan Galaxy Park. Bar kopi ini sudah sangat terkenal sebagai tempat pertemuan yang sangat nyaman di Bekasi.

Setiap orang yang datang ke sini biasanya merekam momen dengan gadget mereka. Kafe ini mulai bekerja mulai siang dan tutup pukul 11 ​​malam. Kafe keren ini selalu buka setiap hari. Sayang sekali melewatkannya.

3. Mencicipi Pempek Gaby di Bekasi

Tempat pertemuan di Bekasi adalah tempat favorit berikutnya untuk makan pempek. Siapa yang tidak suka makan pempek?

Nikmati Pempek Gaby di Bekasi

Nikmati Pempek Gaby di Bekasi

Makanan spesial terkenal dari Palembang ini bisa dijadikan pendorong saat lapar atau untuk memuaskan lidah kita.

Pempek Gab telah menjadi salah satu tempat untuk menikmati pempek dalam berbagai rasa, ada pempek kapal selam, lenjer, pastel hingga salad mie yang bisa Anda pilih di sana.

Harga Pempek cukup terjangkau di sini, jadi Anda tidak perlu khawatir sampai tasnya pecah.

4. Alun-alun kota Bekasi

Hangout di Bekasi sudah sangat terkenal di Bekasi. Alun-alun kota adalah tempat pertemuan bagi orang-orang dari berbagai latar belakang untuk menikmati waktu bersama.

Alun-Alun Kota Bekasi

Alun-Alun Kota Bekasi

Bahkan alun-alun adalah tempat pertemuan paling populer di Bekasi. Berbagai komunitas orang muda, keluarga dan karyawan datang ke sini, terutama di malam hari sambil menikmati berbagai hidangan kuliner.

Untuk membuat orang lebih nyaman, sebuah taman yang indah diletakkan di alun-alun, lengkap dengan berbagai jenis makanan jalanan yang akan memanjakan lidah pengunjung.

5. Danau Duta Harapan

Anda kemudian dapat membuat hangout Duta Harapan di Bekasi. Danau itu hidup sebuah area perumahan Perum Taman Wisma Asri, Bekasi Utara, Kota Bekasi sangat terawat dengan baik.

Danau Duta Harapan

Danau Duta Harapan

Di sini pengunjung dapat menikmati udara yang sangat sejuk karena pohon yang rimbun tumbuh di tepi danau. Anda juga dapat joging atau bersepeda di sini.

Danau ini sangat cocok sebagai tempat menghilangkan kepenatan atau menenangkan pikiran. Di sini Anda juga akan menemukan berbagai pedagang kaki lima yang menjual berbagai makanan dan minuman yang siap menemani Anda untuk menikmati pemandangan danau yang indah.

6. Halaman memo koma

Koma Graveyard Cafe menjadi tempat pertemuan favorit di malam hari. Kafe ini selalu sibuk dengan orang-orang muda untuk bergaul dengan rekan-rekan mereka.

Halaman memo koma

Halaman memo koma

Di sini Anda dapat menikmati berbagai penawaran kuliner yang lezat dan menggoda, dengan citarasa yang lezat tentunya. Tentang harga? Tenang, kafe ini terbilang murah.

Apalagi, hangout ini terbukti romantis, sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Selain itu, kafe ini juga unggul dalam hal layanan kepada pelanggan, layanannya sangat ramah, jadi kami betah di sini. Datang ke sini setiap hari mulai jam 5 sore hingga jam 12 malam.

Info lebih lanjut:

Alamat: Jalan Baru Patal Bekasi RT.006 / RW.007, Sepanjang Jaya, Bekasi Timur, Jawa Barat

Telepon: (021) 88397917.

7. Nyenen Nyenen

Apa yang Anda bayangkan ketika Anda mendengar kata-kata nenen nyok? Ya, kafe ini menyajikan beragam rasa susu murni yang sehat.

Nenen Nyok

Nenen Nyok

Susu murni dengan rasa asli, teh hijau, oreo, mocca, leci dan banyak lagi yang bisa kita nikmati di sini. Selain menawarkan aneka rasa susu, tersedia juga camilan lezat yang siap memanjakan lidah Anda, mulai dari chicken cordon bleu, chicken katsu, mangkuk nasi, hingga pasta seperti fettuccini, fussili dan spageti.

Selain makanan dan minuman yang benar-benar hebat, wadah makanan dan minuman juga sangat unik. Tidak heran pengunjung biasanya tidak ingin melewatkan momen ketika bersenang-senang di sini dengan mengunggah foto ke IG, FB atau akun sosial lainnya.

Bagi Anda yang tertarik, datang saja ke Jalan K.H. Agus Salim, Bekasi Timur dan THB, Bekasi Utara

Jam buka: 15.00 – 23.00 WIB, tutup pada hari Senin

Harga: untuk minuman mulai Rp.8.000 – Rp.15.000, untuk makanan: Rp.13.000 – Rp.28.000

8. Cafe Palazzo

Apakah Anda mencari tempat pertemuan romantis di Bekasi? Anda dapat memasukkan Cafe Palazzo dalam daftar. Cafe Pallazo sendiri memiliki bangunan yang luas dan nyaman.

Palazzo Cafe

Palazzo Cafe

Tidak mengherankan jika kaum muda di Bekasi menjadikan kafe ini sebagai tempat pertemuan favorit dengan kolega atau mitra tercinta.

Makanan di sini juga sangat bervariasi dan rasanya enak. Kopi adalah bahan terpenting di kafe ini. Menginginkan semuanya dingin atau panas juga lezat, dan tergantung selera Anda. Harganya cukup terjangkau di kalangan anak muda. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 11 malam.

Info lebih lanjut:

Alamat: Villa Mutiara Gading Timur, Jl. Karang Satria No.2, Tambun Utara, Bekasi, Jawa Barat

Telepon: (021) 88351188

9. Warkop saat itu

Tempat pertemuan berikutnya di Bekasi adalah waktu itu. Nama kafe ini sangat unik, lokasinya sangat nyaman dan enak untuk hang out bersama teman-teman.

Warkop saat itu

Warkop saat itu

Lokasi aktif Harapan bagus dari Bekasi. Tempat parkir kafe ini cukup luas. Kafe ini, yang selalu sibuk setiap malam, secara alami memiliki menu yang bervariasi dan lezat.

Kafe ini didekorasi dengan dekorasi langit-langit dinding yang indah. Fitur unik juga tersedia di sini jika Anda ingin mengambil foto. Layanan ini juga disambut dengan antusias dan keramahan. Ada juga musik live di sini, jadi sambil menikmati makanannya, kami bisa melakukannya sambil menikmati pertunjukan musik.

Masalah harga tidak perlu dikhawatirkan, karena tidak terlalu mahal, sangat terjangkau untuk anak kecil. Datang saja ke Jalan Kompleks Boulevard 20, Medan Satria, Jawa Barat 17131.

10. Eggo wafel

Apakah Anda suka makan wafel? Nah, ada sebuah kafe yang menawarkan topping wafel yang menggoda. Eggo Waffle Cafe ini harus dimasukkan dalam hangout Anda di Bekasi bersama rekan.

Eggo Waffle

Eggo Waffle

Jika Anda datang ke kafe ini sekarang, jangan lewatkan wafel Sewaeed Tempura Jepang, resep unik ini tentu bisa membuat lidah Anda bergetar.

Jika Anda ingin mencobanya, datang saja ke kafe ini, bahkan dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam.

Lokasi tepatnya berada di Jalan Bulevard Ahmad Yani Summarecon Mall Bekasi Lantai 1 IC 09, Bekasi Utara, Jawa Barat 17142, Indonesia. Nomor telepon: +62 21 55966517

11. Double U steak

Double U Steak juga dapat ditambahkan ke daftar hangout Anda di Bekasi dengan teman-teman dari komunitas. Hangout yang aktif Kawasan hunian Grand Galaxy ini adalah tempat berkumpulnya para remaja dan anak kecil untuk menahan perut mereka.

Steak U ganda

Steak U ganda

Steak, yang dilakukan oleh Chef Widhi, dapat mengguncang lidah para penjelajah yang mengunjungi kafe ini.

Kafe, yang dibuka pada November 2014, menawarkan banyak pilihan steak lezat seperti Rib Eye, Teenderloin, Sirloin, dan daging Wagyu. Jika penjelajah ingin mengunjungi kafe Double U Steak Bekasi, tepatnya di Jl. Wijaya Kusuma No. 183.

12. Gudang Rottie

Camilan yang terbuat dari gandum ini sudah dikenal oleh kita. Anda dapat menikmati roti dalam berbagai rasa dan bentuk di Rottie Storehouse.

Rottie Shed

Rottie Shed

Gudang roti ini terletak di Rukan Villa Jatibening Tol Kav. A4, Jl. Caman, Bekasi, Jawa Barat 17412, Indonesia. nomor telepon: +62 21 84902338

Berbagai jenis roti tersedia di Gudang Rottie ini, bahkan roti bergaya Eropa juga tersedia di kafe yang menarik ini. Pengunjung juga dapat memesan kopi sebagai teman roti yang dibeli. Jadi berkeliaran lebih menyenangkan dengan secangkir kopi dengan roti khas Eropa.

13. Es Patal Durian

Hmm, siapa yang tidak suka makan durian? Jika Anda makan kulit, tidak ada yang menginginkannya. Durian dengan aroma khas sudah menjadi salah satu buah favorit.

Es Durian Patal

Es Durian Patal

Bagi Anda pecinta durian, langit-langit es durian harus dimasukkan dalam daftar perburuan Anda. Es Durian Patal di Jalan KH Agus Salim, area proyek di Patal Meeting Hall. Namanya sudah dikenal orang muda Bekasi yang suka buah durian.

Bahkan rasa es krim durian telah berubah dalam rasa yang berbeda dari keju, cokelat, hingga kacang. Pengunjung juga dapat memesan menu lain, seperti roti bakar dan berbagai minuman dingin. Harganya cukup bersahabat di kantong, yaitu sekitar puluhan ribu.

Jika Anda ingin datang, Es Durian Patal buka dari jam 3:00 sore sampai selesai. Cobalah untuk tiba di hari normal atau lebih awal. Antrian dapat meledak pada hari Sabtu atau Minggu.

14. Kotak balap pancong

Jika Anda ingin nongkrong di Bekasi sambil menikmati kue panekuk yang lezat, Anda bisa datang ke toko panekuk Racing. Lokasi toko ini berada di area proyek, Jalan K.H Agus Salim nomor 1 Bekasi Jaya, ada bar kopi terkenal yang menyajikan pancake. Uniknya, kue pancong juga bisa disajikan di sini setengah matang, lho.

Warung Pancong Race

Warung Pancong Race

Warung ini sudah sangat populer di kalangan anak muda Bekasi. Anda dapat mencoba kue pancong dengan topping keju, cokelat, hingga susu. Sangat enak dimakan panas.

Anda dapat pergi ke mana saja karena buka 24 jam.

15. Sringopi

Apakah Anda seorang pecinta kopi? Yah, rasanya tidak enak bagi Anda yang suka kopi tetapi tidak berhenti di Sringopi di area Galaxy, langsung Jl. Gardenia Selatan Raya,

Sringopi

Sringopi

Toko ini memang cukup kecil, tetapi interiornya sangat unik dengan mural lucu di dinding. Sringopi juga menawarkan menu minuman seperti kopi dan cokelat makanan ringan dengan harga terjangkau

Buka: 10:00 – 23:00

Rp.11.000 – Rp.20.000

Ruko Galaxy Residence, Jl. Gardenia Selatan Raya Blok BR1 No 5, Bekasi

16. Kopi Carrington

Tempat pertemuan lain di Bekasi yang bisa kita kunjungi sambil menikmati kopi dan teh yang lezat adalah Carrington Coffe, yang baru dibuka pada tahun 2015.

Kopi Carrington

Kopi Carrington

Kafe ini punya satu konsep yang elegan. How To Remember untuk mengabadikan momen khusus di sini untuk mengunggah ke akun media sosial Anda.

Buka itu 10:00 – 12:00

Rp.10.000 – Rp.60.000

Grand Galaxy City, Jl. Pulo Ribung Blok AE Nr. 103, Bekasi Selatan, Bekasi

17. Orang Cubite

Anda bisa membiarkan The Cubite nongkrong sambil menikmati kue cubitan dengan berbagai macam bentuk dan rasa yang lezat tentunya.

The Cubite

The Cubite

Selain itu Anda dapat menikmati berbagai rasa dari cubitan saya, Anda juga dapat menikmati minuman segar di sini.

Kafe ini buka di 17:00 – 00:00

Rp.5.000 – Rp.50.000

Perumahan Galaxy Park, Jl. Sedap Malam No. 177B, Bekasi Selatan, Bekasi.

18. Saté paman Chen

Bagi warga Bekasi, mereka tentu sudah terbiasa dengan sate bakar dan goreng di kafe Paman Chen. Paman Chen sendiri adalah area makan di pinggiran kota yang menyajikan sate bakar dan sate goreng, yang kemudian disajikan dengan saus dasar.

Saté Paman Chen

Saté Paman Chen

Kafe ini buka mulai pukul 17:00 – 12:00 Rp.600 – Rp.29.000

Ruko Taman Galaxy Indah, Jl. Pulau Ribung Raya, Bekasi Selatan, Bekasi

Bagaimana Anda ingin mencoba saté di sini?

19. Kedutaan Bekasi

Tempat pertemuan berikutnya di Bekasi adalah kedutaan Bekasi. Wow, nama kafe ini sangat eksklusif, bukan?

Kedutaan Bekasi

Kedutaan Bekasi

Kedutaan biasanya ditujukan untuk perwakilan negara di negara sahabat. Kantor pusat KBRI Bekasi terletak di Jalan Raya Jatikramat nomor 2A, Kabupaten Jatiasih, Kota Bekasi.

Kedutaan Bekasi buka hari ini dari jam 11 pagi sampai jam 10 malam.

Di tempat ini Anda juga bisa mencicipi makanan ringan troli dengan berbagai pilihan, seperti es krim igloo, nasi betawi, soto lamongan, kue cubit, makanan Jepang, dan lainnya.

dari koleksi lagu-lagu nasional ke seri Harry Potter. Buku-buku ini dijual mulai Rp5.000 -Rp40.000.

Extra Hangouts di Bekasi Lainnya

Di sini kami menambahkan hangout lain di Bekasi:

20. Atelier Coffee & Kitchen

Tempat pertemuan berikutnya di Bekasi adalah Atelier Coffee & Kitchen. Atelier Coffee & Kitchen terletak di Perum Kemang Pratama I, Jalan Niaga Raya Blok AA nomor 27. Di sini Anda dapat menikmati berbagai hidangan lezat selain kopi, Anda dapat mencoba berbagai hidangan Barat yang lezat mulai dari sandwich, pasta dan ikan. dan keripik, Tentu saja ada berbagai jenis kopi, seperti espresso dan Americano. Tempatnya memang tidak terlalu luas, tapi nyaman dan menyenangkan menjadi tempat ngobrol dengan teman.

21 Pasta kopi

Tempat nongkrong berikutnya di Bekasi adalah pasta kopi yang terletak di Rukan Grand Galaxy City, Jalan Pulo Sirih Barat Raya nomor 448, Bekasi Selatan. Tempat makan dan tempat pertemuan yang sedang dipukul di Bekasi sangat mungkin untuk membuat lokasi untuk bertemu dengan teman-teman pada hari Minggu malam.

Bagi mereka yang menyukai pekerjaan temannya, istilah pasta kopi tentu saja agak mirip, ya. Selain kopi, Anda juga dapat menikmati berbagai hidangan Barat seperti pizza dan pasta. Tapi ada juga makanan Indonesia. Namun untuk jenis kopi yang dijual tidak terlalu banyak. Hanya ada espresso, hitam panjang dan sejenisnya.

22. D & # 39; Hangout Keleus Waroeng

Hangout berikutnya di Bekasi adalah D’Keleus Waroeng Hangout. Nama kafe ini sangat tidak biasa dan membuat orang merasa aneh dan lucu, sedikit tidak baik. Area bermasalah biasanya normal, tidak terlalu istimewa. Tapi menu yang ditawarkan lezat dan tentu saja sangat murah. Di sini Anda dapat menikmati ramyun seharga 20 ribu rupiah, pasta 35 ribu rupiah dan kue 20 ribu rupee. Ada juga menu kopi yang cukup lengkap. Cocok untuk kaum muda yang suka minum kopi. Lokasi kafe ini berada di Pakis Raya Timur, Blok AA22 No. 6, Bekasi Selatan

23. J-Zone Cafe

Tempat pertemuan di Bekasi yang layak Anda kunjungi berikutnya adalah kafe J-Zone di Jatiwaringin, nomor 54, Pondok Gede, Bekasi. Tempatnya sangat nyaman dan terlihat seperti kafe-kafe masa kini: modern, ada dinding kaca yang bersentuhan dan cocok untuk foto. Menu makanan benar-benar adil, tetapi tidak ada salahnya untuk mencobanya. Menu cenderung kebarat-baratan, seperti pasta, hot dog, ayam teriyaki, dan sebagainya.

24. Toast Toast

Toast bersulang adalah tempat pertemuan di Bekasi yang telah populer akhir-akhir ini. Menu utama di sini adalah roti panggang. Kafenya cukup besar dan sangat cocok untuk nongkrong. Desainnya menyerupai kedai makanan Jepang dengan warna cokelat tebal.

25. Ngopiisme

Apakah kamu suka kopi? Tempat lain di mana Anda bisa membuat kopi dengan rekan kerja, yaitu Kopi. Lokasi berada di Jalan KH Agus Salim nomor 131, lantai 3, Bekasi Timur. Di sini ada barista nyata dengan menu kopi lokal yang cukup lengkap. Ada, misalnya, kopi Sunda, Toraja, Bali dan lainnya. Pengunjung dapat melihat barista membuat kopi dengan peralatan lengkap. Harga menu di sini relatif murah, ramah siswa.

26. Kopi tjan

Titik pertemuan berikutnya di Bekasi adalah kopi tjan yang berlokasi di Ruko Asia Tropis, Blok AT17 Nomor 41, Harapan Indah, Medan Satria, Bekasi. Lokasi kafe ini dekat dengan Warkop Masa Gitu. Menu di sini bukan hanya kopi, Anda juga bisa mencoba berbagai menu lezat dalam bentuk roti bakar, beberapa isian, seperti nasi goreng. Tempatnya sangat khas anak muda: kursi kayu klasik dan rak dengan menu kapur.

27. Barong Coffee & Lounge

Tempat nongkrong berikutnya di Bekasi adalah Barong Coffee & Lounge, yang berlokasi di Raya Blok BV 10A Galaxy, Jl. Taman Aster, Jaka Setia, Bekasi Selatan.
Jam operasional: 16: 00 – 00.00 WIB
Telepon: 0813-1078-8633
Berarti: Wi-Fi gratis, Musik live
Kisaran harga: Rp. 20.000 – Rp. 80.000

28. Glam Rock Cafe

Tempat nognkrong terakhir di Bekasi adalah Glamrock Cafe. Lokasi Glamrock Cafe adalah di Villa Galaxy Block A1 No. 1B, J1. Raya Boulevard, Jakasetia, Bekasi Selatan.
Jam buka: 14: 00-23: 30 WIB
Telepon: (021) 29571057
Berarti: Wi-Fi gratis, menampilkan musik live
Kisaran harga: Rp. 25.000 – Rp. 100.000

Bagaimana rupanya ada banyak hangout di Bekasi yang tidak kalah dengan hangout di tempat lain, kan?

Yang mana tempat nongkrong favorit Anda? Sudah termasuk dalam daftar di atas? Silakan tinggalkan komentar.

Leave a Reply