Tempat nongkrong di Medan – Siapa yang tidak tahu kata itu? panjang umur? Kata tersebut merupakan ciri khas dan seringkali merupakan identitas orang Batak, atau orang Medan, dan Sumatera Utara secara keseluruhan. Selain kata Horas, Medan juga dikenal karena banyak tempat wisata kulinernya yang tidak boleh Anda lewatkan.

Seringkali makanan ini disajikan dengan cara yang memberikan kontribusi pada garis panjang pecinta makanan di daerah nongkrong di Medan.

Selain mengisi perut, tempat nongkrong di Medan ini tentunya juga sering dijadikan tempat berkumpul teman-teman lama dan teman-teman yang ingin menghabiskan waktu bersama cukup lama.

Nongkrong juga merupakan hal biasa bagi kaum muda untuk melakukan, apakah itu melepaskan kelelahan di acara-acara penting lainnya. Suasana baru dan makanan enak tentu saja merupakan pilihan paling penting.

Singkatnya, di kota-kota besar seperti Medan, banyak tempat nongkrong yang tersebar di seluruh kota. Namun tentu saja ada beberapa tempat nongkrong yang tidak hanya dikenal, tetapi juga memiliki tempat yang nyaman, menarik dan tentunya sesuai dengan tas.

Tidak mengherankan, ada banyak tempat makan di Medan, mulai dari yang murah hingga yang relatif mahal untuk bersaing menawarkan desain yang memanjakan pengunjung.

Karena itu Anda tidak perlu bingung mencari tempat nongkrong di Medan sesuai pilihan Anda. Coba lihat daftar tempat di bawah ini sehingga Anda dapat menjadikannya sebagai referensi. Anda dapat menggunakannya untuk bertemu teman-teman lama, bersenang-senang dengan pasangan Anda, bercanda dengan teman-teman, menikmati waktu berkualitas bersama keluarga, atau hanya melakukan pekerjaan Anda.

Tempat pertemuan yang menyenangkan di Medan untuk Kongkow

Mari kita lihat tempat mana yang direkomendasikan untuk dikunjungi di kota-kota terbesar di Sumatra dan juga terkenal dengan karakter unik wilayah tersebut. Lihat ini!

1. Kafe taman

The Garden Café melalui Jurnalcowok

The Garden Café melalui Jurnalcowok

Sesuai namanya, The Garden Cafe memiliki konsep taman yang asri dengan beragam tanaman hijau, selain itu, kafe ini juga memiliki interior yang indah dan menarik.

Kafe ini terletak di Jalan Teuku Umar Nomor 7, Madras Hulu, Polonia, tempat ini menawarkan dua pilihan untuk halaman dan halaman, yang keduanya sangat cocok untuk mereka yang suka berfoto.

Ada banyak spot foto cantik di kafe ini dan yang pasti terjamin instagramable dan tidak membosankan. Selain tempat yang indah, alasan untuk mengunjungi kafe harus karena menu memiliki selera yang baik dan harga yang bersahabat, terutama bagi kaum muda, yang sebagian besar masih pelajar.

Jika Anda datang ke The Garden Cafe, Anda dapat memesan salah satu menu favorit di sini, yaitu 7 Keturunan Keturunan dengan 7 warna dan rasa yang berbeda.

Mengenai minumannya, air yang direndam bisa menjadi pilihan yang layak dicoba dengan berbagai rasa seperti apel dan kayu manis, mentimun dan lemon, mangga dan jahe, lemon dan jeruk nipis, lemon dan jeruk nipis, mint dan jeruk nipis dan juga Strawbery & Kiwi.

Pasti bagus untuk dinikmati saat panas mendesis. Dengan harga yang relatif terjangkau mulai dari Rp. 20.000 hingga Rp. 50.000 per orang, tempat ini bisa menjadi alternatif untuk menghilangkan kepenatan ditengah hiruk pikuk kota Medan yang tidak pernah tidur.

Jangan lewatkan: 19 tempat wisata di Berastagi Karo, Sumatera Utara

2. Havana Cafe

Havana Cafe

Havana Cafe

Kafe ini berfokus pada konsep-konsep Kuba dan Amerika Latin yang kental dan memiliki suasana yang hebat nyaman nan romantis cocok untuk tempat pertemuan bagi pasangan dan keluarga.

Bagi Anda yang menyukai menu Barat, terutama Amerika Latin, tempat ini sangat direkomendasikan tanpa jauh-jauh ke luar negeri. Terletak di Jalan Sei Bingei 11/13, area Sei Sikambing D, area Medan Petisah, inilah yang membuat Havana Cafe mudah dijangkau.

Kafe ini memiliki menu utama Churrasco, sejenis steak yang dipadukan dengan saus spesial yang pasti akan menggoyang lidah Anda.

Dengan tarif yang cukup murah sekitar Rp. 100.000 hingga Rp. Havana Cafe, 350.000 per orang, siap memasuki daftar kuliner Anda ketika datang ke Medan.

Agar lebih romantis bagi pasangan, mereka dapat memilih duduk di luar dekat kolam dalam kombinasi dengan musik khas Amerika Latin, dan lampu-lampu yang tidak terlalu terang, dijamin suasana ini sulit untuk dilupakan.

3. Rumah Makanan Urban yang Lezat

Tasty Urban Food House vai @Lekkerufh

Tasty Urban Food House vai @Lekkerufh

Konsep anak muda saat ini yang diusung oleh salah satu kafe di Medan menawarkan suasana yang indah, menu yang bervariasi juga terjangkau, tempat ini adalah salah satu alasan mengapa banyak orang muda mengunjungi Medan.

Tasty Urban Food House tidak hanya menyajikan menu barat, tetapi juga nusantara, itulah sebabnya kafe ini memiliki dua koki yang bertanggung jawab untuk setiap jenis dapur. Jadi bagi Anda yang menikmati citarasa lokal, Anda tidak perlu khawatir tentang Nasi Goreng Pete, Bebek Chrispy, Mie Telur Lamongan dan Sup Buntut dapat digunakan sebagai referensi untuk pilihan makanan.

Untuk penggemar makanan Barat, Anda dapat memesan Fries Pizza, Mexican Pizza atau American Pizza, yang rasanya tidak perlu diragukan. Dengan tarif makan dan minum yang bervariasi mulai dari Rp. 30.000 hingga Rp. 200.000 per orang, kafe ini sekarang adalah tempat yang tepat bagi anak-anak untuk hang out.

Tertarik berkunjung? Datang segera ke Lekker Urban Food House, yang terletak di Kompleks Multatuli, di Blok BB No. 10-11, terletak di Jalan H. Misbah, Medan Maimun. Atau di cabang di Driving Range Golf Jalan Putri Hijau.

4. Cangkir kopi

Mug kopi Café via Massakoktong

Mug kopi Café via Massakoktong

Untuk anak-anak saat ini, salah satu gaya hidup yang tak terhindarkan telah menjadi, salah satu syarat wajib untuk hangout adalah akses WiFi yang berkualitas.

Di Medan sendiri, Coffee Mug Cafe adalah salah satu tempat yang menawarkan fasilitas lengkap dalam bentuk WiFi. Tidak cukup tiba di sini, Coffee Cup Cafe juga memanjakan para pengunjungnya dengan menu makanan yang lezat, dekorasi yang indah dan nyaman serta musik akustik live, tidak heran tempat ini selalu dipenuhi pengunjung, terutama di akhir pekan.

Dengan tiga cabang, kafe ini juga memiliki tiga konsep berbeda: pertama di Jalan Dr. Mansur nomor 134, konsep yang lebih tradisional dari dinding semi permanen dan atap jerami adalah ciri khasnya.

Tempat kedua di Jalan D.I Panjaitan menawarkan konsep rumahan yang membuat pengunjung merasa senyaman di rumah, sedangkan tempat terakhir di Halat lebih suka menekankan konsep restoran.

Meskipun ketiga tempat ini memiliki konsep berbeda, tetapi mereka semua memiliki menu khusus dalam bentuk kopi, kopi dicampur dengan cokelat, kopi dicampur dengan whipped cream dasarnya kopi.

Anda tidak perlu khawatir jika kunjungan Anda meledak di sini, karena harga makanan dan minuman di kafe ini disesuaikan dengan anggaran siswa sebagai kontribusi terbesar untuk kunjungan tersebut.

Cukup sampai Rp. 30.000 hingga Rp. Bayar 100.000 per orang, Anda sudah bisa mencicipi kelezatan kuliner di Coffee Cup Cafe Medan.

5. Desadesa Resto

Desadesa Resto via @Desadesa_restomedan

Desadesa Resto via @Desadesa_restomedan

Sejak sebuah kafe bernama Desa Desa Resto dibangun di Jalan Setia Budi No.190 / 12, daerah Tj Rejo, daerah Medan Sunggal, daerah ini telah berubah menjadi daerah yang ramai. Memiliki konsep nasional yang penuh dengan nuansa tradisional yang kental akan membawa ingatan kita kembali ke masa lalu.

Ornamen bambu yang khas, ditambah lentera yang menggantung, menjadikan tempat ini tempat pertemuan yang romantis.

Anda dapat mencoba berbagai menu di sini, bagi mereka yang memiliki menu anggaran terbatas untuk paket Ayam Bakar Taliwang, paket Desadesa Bakar Duck dan paket Desesa Pepes Fish.

Cukup dengan sekitar Rp. 15.000 hingga Rp. Untuk membayar 300.000 per orang, Anda sudah bisa merasakan kenikmatan hidangan dengan gaya Desa Desa Resto.

Berita baik untuk siswa dan siswa yang ingin makan di sini sudah cukup dengan menunjukkan kartu siswa atau kartu siswa Anda bisa mendapatkan diskon 10% pada hari Selasa dan Kamis.

Bagi Anda yang merindukan suasana pedesaan yang tenang dan indah, kafe ini sangat direkomendasikan. Tempat ini sangat romantis dan cocok untuk Anda buat tujuan berkencan dengan pasangan.

6. Kafe Ben

Cafe Ben melalui Inovasi

Cafe Ben melalui Inovasi

Jika Anda mencari kafe bergaya modern di kota Medan, Kafe Ben dapat menjadi salah satu solusi untuk kebutuhan Anda.

Memiliki area outdoor dengan konsep teras dan balkon membuat area ini menjadi favorit bagi kaum muda untuk tempat pertemuan mereka.

Sebenarnya, kafe ini bukan hal baru bagi orang-orang Medan yang suka wisata kafe, karena Ben's Cafe adalah nama baru yang diberikan manajer setelah sebelumnya dikenal sebagai Paddock cafe.

Dari segi interior, tidak banyak yang berubah tentang kafe ini, lobi, bar, mezanie dan teras masih sama seperti sebelumnya. Di sini Anda dapat memesan minuman kopi yang lezat, mulai dari Moca, Latte, Capuccino hingga Expresso, semuanya dalam kisaran harga mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 50.000 per orang.

Apakah Anda ingin mencobanya? Segera datang ke Jalan DR. Mansyur nomor 128, area Padang Bulan Selayang I, area Medan Selayang dan jangan lupa membawa teman, pasangan, atau keluarga untuk membuat suasana hangout Anda lebih berwarna.

7. Taman Ismud

Taman Ismud melalui @Ismudpark

Taman Ismud melalui @Ismudpark

Dalam beberapa tahun terakhir, kafe memang telah dibahas dengan konsep wadah. Salah satu kafe di Medan yang mengusung nuansa wadah ini adalah Ismud Park Cafe.

Tempat ini sebenarnya adalah sebuah bangunan dengan 3 tempat yaitu Martabak Buddy and Bar, Five Corner Cafe. Taman Ismud memiliki dekorasi yang sangat unik, terbuat dari wadah, tong aspal dan bingkai plat baja bekas menjadikan tempat ini karakteristiknya sendiri.

Anda tidak perlu khawatir tentang barang-barang ini, yang membuat suasana kafe suram dan tidak fotogenik ketika diambil untuk mengambil foto, karena manajer telah menyulap barang-barang ini sebagai sangat indah, nyaman dan alami instagramable.

Sesuai namanya, Taman Ismud terletak di Jalan Iskandar Muda nomor 132, daerah D Sei Sikambing, daerah Medan Baru. Nah, bagi Anda yang suka hangout, Anda bisa langsung datang dan memesan makanan pokok di Ismud Park.

Untuk harga makanan dan minuman, harganya masih sekitar Rp. 15.000 hingga Rp. 100.000 per orang. Taman Ismud adalah salah satu tempat favorit untuk mengumpulkan anak-anak Medan, terutama mereka yang suka fotografi, karena tempat ini menawarkan gaya industri yang tentunya sangat cocok untuk digunakan sebagai bahan fotografi untuk fotografer.

8. Sup hari ini

Sup hari ini melalui Ceritamedan

Sup hari ini melalui Ceritamedan

Sup hari ini atau yang dulu disebut RuKaKo (Rumah Kawan Kopi) adalah salah satu tempat pertemuan paling keren di Medan.

Memiliki interior mewah dan tempat yang luas cocok sebagai tempat berkumpul bagi Anda yang ingin membawa serta banyak anggota keluarga.

Meskipun mereka disebut Soup, mereka tidak hanya menyajikan menu sup, ada banyak pilihan makanan seperti ayam cabai kering, ikan mayones dan juga cumi telur goreng asin yang dapat dinikmati oleh mereka yang tidak suka sup.

Harga yang ditawarkan juga masih terbilang terjangkau, di kisaran Rp 10.000 hingga Rp 50.000 per orang, Anda sudah bisa menikmati kesenangan makanan khas Soup Today.

Jika Anda memiliki kesempatan untuk mengunjungi Medan, jangan lupa untuk berhenti di Soup Today, yang terletak di Jalan Diponegoro nomor 19. Dijamin, Anda akan merasa nyaman ketika berada di tempat ini.

9. Bistro & Lounge Sam

Bistro & Lounge Sam via Sambistro

Bistro & Lounge Sam via Sambistro

Bagi Anda yang mengklaim bahwa kaum muda harus datang ke Sam's Bistro & Lounge hari ini. Memiliki desain klasik Eropa yang indah membuat tempat ini sangat cocok untuk dimasukkan sebagai daftar kunjungan selama akhir pekan.

Kafe ini terletak di Jl Bishop Bishop No. 17. Sekarang, jika ada kesempatan untuk pergi ke sana, lebih baik Anda meluangkan waktu untuk pergi ke sana dan menikmati menu utama Sam's Bistro & Lounge.

Untuk harga makanan dan minuman yang ada di sini, masih sekitar Rp. 100.000 hingga Rp. 300.000 per orang. Bagi mereka yang suka mengambil foto, ada tempat-tempat menarik dalam gaya bilik telepon gaya Eropa di kafe, tetapi ingat bahwa Anda harus bersabar, karena tempat-tempat foto ini biasanya sibuk di akhir pekan.

Jadi, jika Anda ingin merasakan suasana Eropa, Anda tidak harus terbang jauh ke luar negeri. Bistro & Lounge Sam dapat menjadi solusinya.

10. Ichi adonan

Ichi Dough via @andy_putra

Ichi Dough via @andy_putra

Berasal dari kombinasi dua kata Jepang, Ichi Dough sendiri berarti satu adonan (Ichi berarti satu dan adonan berarti adonan), dengan menggunakan konsep Open Bar & Kitchen membuat kafe ini berbeda dari kebanyakan kafe yang ada.

Selain Ichi, Dough juga menawarkan tempat tidur Sofa dan layanan Mezzanie yang membuat pengunjung lebih nyaman dan bebas untuk bersantai. Dengan berbagai menu, seperti pasta, roti panggang, dan slider, kafe ini sangat cocok untuk pecinta makanan Barat.

Anda tidak perlu khawatir dengan harga, karena di sini tarifnya masih cukup masuk akal sekitar Rp. 20.000 hingga Rp. 100.000 per orang. Jika Anda tidak tahu pada akhir pekan untuk menghabiskan alamat liburan dari kafe Ichi Dough di Jalan Timor, tepatnya di Gg. Buntu, area Tim Medan.

11. The Traders Restaurant Cafe & Bar

The Traders Restaurant Cafe & Bar via Dennypedia

The Traders Restaurant Cafe & Bar via Dennypedia

Jika kebetulan Anda ingin menikmati berbagai menu makanan dari berbagai belahan dunia, tetapi anggarannya tidak memungkinkan Anda pergi ke luar negeri, ini bisa jadi The Traders Restaurant Cafe & Bar, solusinya.

Restoran ini menyajikan masakan khas Jepang, menu Barat, menu makanan Prancis, dan bahkan Lapis Roti mudah ditemukan di sini.

The Traders Restaurant menamakan dirinya The Japanese Food dan The Best Western di kota Medan. Meski menu yang ditawarkan cukup bagus, namun untuk urusan bisnis, harga masih bisa dibilang terjangkau, mereka memasang harga di kisaran Rp. 50.000 hingga Rp. 100.000 / orang.

Bagi yang penasaran, cafe ini terletak di Jl Kapt. Pattimura nomor 423. Dilihat dari lokasi yang strategis, tempat ini sering dikunjungi banyak orang hanya untuk bersantai atau melakukan kegiatan lain seperti rapat dan pertemuan sosial.

12. Resep dari leluhur saya

Resep nenek moyang saya melalui @ the.viral.cafe

Resep nenek moyang saya melalui @ the.viral.cafe

Jika Anda berpikir makanan lokal tidak enak, jadul dan kurang jargon, jika Anda tidak menyukai makanan lokal, Anda harus datang ke tempat ini.

Restoran ini terletak di Jl Teuku Umar Nomor 3, Central Petisah, Nenek, Resep Nenek menyajikan berbagai menu makanan tradisional buatan rumah dengan rasa yang siap mengguncang lidah Anda.

Lokasi strategis interior dan eksterior restoran yang unik dan indah membuat resep nenek saya selalu dikunjungi oleh kebanyakan orang.

Penggunaan pot bekas dari berbagai merek roti sebagai hiasan di dinding membuat penampilan restoran ini tidak ditemukan di tempat lain.

Jika Anda mengunjungi rumah leluhur saya, makanan yang harus Anda coba adalah Nasi Generasi ke-3, kombinasi dari tiga nasi yang berbeda, nasi putih, nasi goreng dan nasi kuning yang disajikan dalam satu piring ditambah berbagai lauk di sekitarnya, membuat hidangan ini sangat sugestif. enak dan potoable.

Artikel terkait: 16 tempat wisata di Siantar, Sumatera Utara dan sekitarnya!

13. The Stage Cafe

The Stage Cafe melalui info Biartau

The Stage Cafe melalui info Biartau

Menikmati akhir pekan yang santai di lokasi luar ruangan, diiringi oleh musik akustik, dikombinasikan dengan susunan tanaman yang rapi di sekitarnya, tentu akan memberikan kesan yang berbeda daripada ketika Anda mengunjungi kafe dalam ruangan.

Kafe ini terletak di Jl Sei Serayu nomor 14, Stage Cafe menawarkan konsep kafe terbuka yang masih jarang ditemukan di kota Medan.

Stage Cafe memiliki menu makanan yang berfokus pada Makanan Barat dan Makanan Urban Makanan Timur. Sangat direkomendasikan bagi Anda yang menyukai hidangan Barat dan lokal.

Menu Makanan Timur yang menjadi favorit di kafe ini adalah Soto Betawi dan Iga Bakar. Bagi mereka yang tidak ingin makan makanan berat, Anda dapat mencoba berbagai jenis makanan penutup seperti Caesar Salad, Springroll dan Buffalo Wings.

Bicara soal harga The Stage Cafe, ia makan dan minum sekitar Rp. 20.000 hingga Rp. 50.000 / orang. Harganya pun terbilang murah dibandingkan dengan kafe lain di Medan.

14. Jalan Merdeka

Merdeka berjalan via travel Indonesia

Merdeka berjalan via travel Indonesia

Pertama kali dibangun oleh dewan kota Medan sebagai semacam pusat cinderamata dan pusat kuliner kota Medan MW atau Merdeka Walk untuk belasan stan pedagang dengan berbagai menu yang disajikan dan siap memanjakan lidah Anda.

Merdeka Waltk terletak di dekat Lapangan Merdeka, dengan luas sekitar 6.600 meter persegi, tidak hanya pusat kuliner, tetapi juga tempat pertemuan anak-anak muda Medan untuk mengembangkan kreativitas mereka.

Berbagai pertunjukan seperti tarian, musik dan pertunjukan band musik sering diadakan di sana. Inilah yang membuat pengunjung betah berlama-lama di MW sambil makan. Mereka disuguhi pertunjukan gratis yang spektakuler.

Tidak cukup bahwa ada fasilitas lain yang dapat digunakan dengan MW, yaitu akses WiFi gratis dan juga ratusan kursi yang melapisi pepohonan. Meskipun tempat ini tidak buka 24 jam tetapi ketika dibuka sampai ditutup, MW tidak pernah sepi dari pengunjung.

Seberapa menarik itu? Jadi jika Anda berkesempatan mengunjungi kota Medan, MW dapat menjadi referensi untuk tempat pertemuan Anda di sebelah kafe.

15. Kafe Sosmed

Sosmed Café melalui @Sosmedcafe

Sosmed Café melalui @Sosmedcafe

Kota Medan memiliki berbagai hal unik dan menarik mulai dari seni daerah, tempat wisata, kuliner, restoran hingga kafe.

Salah satu kafe di Medan yang menarik perhatian banyak anak muda, Sosmed Cafe, bukan tanpa alasan kafe ini unggul di kalangan anak muda Medan.

Dengan penampilan yang unik dengan tata ruang interior dan eksterior yang menarik, Sosmed Cafe membuatnya sangat instagramable.

Berbagai umpan media sosial seperti Instagram, Facebook, Line, dan berbagai media sosial lainnya ada di sini. Kafe, yang terletak di Jl Teuku Umar nomor 3, Madras Hulu, tidak hanya tempat instagramable, tetapi juga makanan.

Contohnya adalah menu makanan dengan nama Facebook Rendang nasi lemak ayam, sesuai dengan namanya di sini nasi disajikan dalam bentuk huruf "f" seperti simbol facebook dengan berbagai lauk yang tersusun rapi di sekitarnya.

Harga makanan di Sosmed Cafe juga masih cukup terjangkau, yaitu di kisaran puluhan ribu. Jadi tidak ada alasan untuk tidak mengunjungi Sosmed Cafe, bahkan ketika itu di Medan.

16. Jalan Semarang

Jalan Semarang

Jalan Semarang

Ketika kita berkunjung ke luar negeri, seperti Korea atau Singapura, kita dapat dengan mudah menemukan pedagang kaki lima yang berbeda di sepanjang jalan tertentu.

Tapi tidak perlu pergi ke sana jauh-jauh ke Indonesia, tepatnya di Medan juga ada jalan, orang Medan biasa menyebutnya Jalan Semarang.

Di sepanjang jalan ini banyak penjual makanan seperti berbagai jenis mie, capcay, bebek Hainan, bebek Peking, hingga makanan olahan yang cukup luar biasa, seperti biawak, katak dan ular.

Tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat pertemuan ketika kencan lama, karena makanan di sini cukup murah dan dijamin tidak akan membiarkan tas kosong.

Artikel terkait: Tempat wisata di Binjai – Langkat Sumatera Utara

17. Sowe Restaurant & Lounge

Sowe Restaurant & Lounge melalui @Sewobistro

Sowe Restaurant & Lounge melalui @Sewobistro

Terletak di Jl Gatot Subroto nomor 144, Sowe Restaurant & Lounge menjadi incaran banyak orang untuk bersantai karena tempatnya yang sejuk dan nyaman. Dengan menerapkan konsep Italia, didukung oleh desain yang unik, tempat ini memiliki daya tarik tersendiri.

Restoran ini menawarkan berbagai menu, mulai dari hidangan Asia, barat, vegetarian hingga masakan nusantara. Sowe Restaurant & Lounge adalah pilihan sebagian orang di Medan untuk mengadakan momen penting di sini.

Selain itu, Sowe Restaurant & Lounge juga menawarkan beberapa program menarik bagi pengunjungnya, seperti memberikan kerucut gratis untuk mereka yang lulus, atau memberikan kue gratis untuk mereka yang memiliki hari ulang tahun.

Harga yang harus dibayar pengunjung ketika makan di sini juga cukup terjangkau sekitar Rp. 50.000 hingga Rp. 200.000 / orang.

18. Lapangan Kesawan

Alun-alun Kesawan

Alun-alun Kesawan

Salah satu pemandangan kota Medan Kesawan Square sering digunakan sebagai tempat pertemuan oleh pasangan dan keluarga yang ingin bersantai dari kesibukan sehari-hari.

Tetapi ketika Anda datang dari kota lain dan datang ke Kesawan Square untuk pertama kalinya, Anda harus berhati-hati, pasalnya bukan semua makanan yang dijual di sini halal.

Untuk memudahkan pengunjung mengenali pedagang untuk membedakan warna stan mereka, makanan yang dijual untuk stan biru adalah makanan halal, tetapi jika stan itu merah, pasti makanan yang mereka jual bukan halal. .

Cukup dengan menghabiskan Rp 10.000 hingga Rp 50.000, Anda sudah bisa menikmati berbagai hidangan lezat di sini.

19. The Edge Restaurant

The Edge Restaurant via Crazfood

The Edge Restaurant via Crazfood

Kafe ini adalah bagian dari Grand Swiss-Belhotel Medan. Hotel ini berada di lantai 27, Jl S. Parman nomor 217, Petisah Tengah.

The Edge Restaurant dapat dikatakan sebagai tempat pertemuan untuk kelas menengah ke atas, menu makanan di tempat ini dihargai sekitar Rp. 200.000 hingga Rp. 500.000 / orang relatif mahal untuk kelas menengah ke bawah.

Harganya sebenarnya sebanding dengan fasilitas yang ditawarkan dari area tempat duduk di balkon dengan pemandangan yang sangat menawan.

Begitu malam datang dari atas, kita bisa menikmati pemandangan bagian kota Medan yang indah dengan penerangan lampu-lampu bangunan dan rumah-rumah penduduk yang berkilauan. Suasana ini memberi kesan romantis dan hangat kepada pengunjung.

20. Tentang kopi

Perkiraan kopi melalui Kopiongmedan

Perkiraan kopi melalui Kopiongmedan

Hanya mendengar namanya yang dapat diprediksi bahwa Kopi Ong memiliki unsur Cina yang kental. Ada lentera di atap dan penggunaan karakter Cina di beberapa bagian luar.

Memang benar bahwa menu spesial di Kopi Ong adalah kopi, ada dua jenis kopi yang populer di kalangan pengunjung, yaitu Reverse Coffee dan Spicy Coffee.

Seperti namanya, Reverse Coffee disajikan terbalik dengan mulut kaca di bawahnya, sedangkan Kopi Kopi disajikan dengan tambahan cengkeh dan rempah-rempah lain yang berkontribusi pada rasa kopi yang lebih lezat.

Tetapi jika Anda tidak suka minum kopi, Anda dapat menikmati nasi goreng atau ayam belatjan yang dikenal memiliki rasa lezat. Ong Coffee Shop sudah ada selama 40 tahun dan masih di tempat yang sama di Jl Dr. Mansyur nomor 39.

21. Kotak kopi

Kotak kopi melalui Tripadvisor

Kotak kopi melalui Tripadvisor

Tempat pertemuan berikutnya di Medan adalah kafe Ceoffe Box di Sun Plaza Medan Lantai 4 Blok C.

Anda harus mengunjungi tempat ini untuk pecinta kopi. Anda dapat datang ke sini mulai pukul 10 pagi – 10 siang Kafe ini dirancang sangat unik dengan tema interior lama di mana dominasi furnitur kayu.

Selain tempat untuk menikmati kopi, Anda juga bisa mencoba berbagai makanan ringan dari nusantara, mulai dari kue beras dengan sayuran, gado-gado, laksa, pecel, hingga bakwan dan pisang goreng.

Wow, senang juga bisa menemani kami minum secangkir kopi. Dengan hanya Rp. Anda dapat bertahan sekitar 15.000 di sini.

Di kafe ini juga ada nasi kucing di setiap meja, lengkap dengan lauk dalam satu paket kecil. Jadi, sambil menunggu pesanan, Anda bisa menikmati hidangan sebagai camilan.

22. Modal SOHO

Modal SOHO

Modal SOHO

SOHO Capital adalah tempat pertemuan menyenangkan berikutnya di Medan. Kafe ini sengaja dirancang dengan konsep hangout dengan pemandangan kota.

Restoran SOHO Capital ini terletak di Capital Building Lt. 2 Jalan Putri Hijau No. 1A, Medan. Di sini Anda akan menemukan kafe-kafe bernuansa di udara terbuka yang dilengkapi dengan pemandangan malam yang indah dari lampu-lampu kota Medan yang indah.

Memang, restoran SOHO Capital ini tidak jatuh di atap seperti di Jakarta atau kota-kota besar lainnya. Namun SOHO Capital tidak kalah bagusnya.

23. Howey Pattisier

Howey Pattisier

Howey Pattisier

Tempat nongkrong berikutnya di Medan adalah Patteyer Howey Cafe. Kafe ini layak dijadikan sebagai tempat pertemuan dengan teman atau pasangan.

Kafe yang satu ini dirancang dengan sangat baik seperti kafe Paris di sana. Suasana di Howey Patissier juga sangat hangat.

Saat pertama kali memasuki warnet, Anda akan melihat tampilan macaron berwarna-warni yang sangat menarik. Howey Patissier menjual macarons dalam berbagai rasa.

Macaron sangat bagus untuk teman bergaul sambil minum teh. Howey Patissier Cafe terletak di Jalan Babura Lama No. 4, Medan.

24. Kafe gantung

Kafe hang out via Hariancentral

Kafe hang out via Hariancentral

Anda juga dapat mengunjungi kafe hangout di Jl. Sammanhudi. Di kafe ini Anda dapat menonton karakoke atau pertunjukan musik live!

Di sini Anda juga dapat menikmati beragam kuliner lezat baik Indonesia maupun Barat. Kafe kontemporer ini selalu sibuk dengan orang-orang muda yang menghabiskan waktu luang mereka dengan teman atau suami.

Lokasi kafe ini berada di Jl. Sammanhudi No.9, Hamdan, Medan Maimun, Kota Medan. Bagi yang berminat datang ke sini, baru datang dari jam 10:00 – 00:00 WIB.

25. Coffee King

D & Kaja Coffee via Crazfood

D & Kaja Coffee via Crazfood

Teman, Anda juga dapat mengunjungi Kopi Araja untuk tempat pertemuan yang keren dan nyaman di Medan. Kafe ini sangat luas bagi Anda yang ingin memanggil bramai-ramain.

Anda bisa memesan berbagai makanan ringan di sini, tentu memuaskan lidah. Kafe ini menyajikan banyak makanan ringan. hidangan penutupitu juga cukup unik!

Kafe ini buka 24 jam. Jadi kamu selalu bisa datang ke sini. Lokasi berada di Jl. Iskandar Muda No.132, Sei Sikambing D, Medan Petisah, Kota Medan

26. Kopi macehat

Kopi Macehat via Nasionalisme

Kopi Macehat via Nasionalisme

Berikut ini adalah Macehat Coffe, juga tempat pertemuan di Medan yang suka minum kopi. Selain menyajikan kopi yang lezat, kafe ini juga menawarkan berbagai makanan ringan. Kopi juga memiliki berbagai varietas lezat di sini.

Lokasi kafe kopi Macehat ini berada di Jl. Karo No. 20, Petisah Tengah, Medan Petisah, Kota Medan. Jika Anda ingin datang ke sini, mulailah pukul 10.30 pagi hingga 6.45 sore.

27. Kafe potret

Kafe potret via Tribunnews

Kafe potret via Tribunnews

Bagi Anda yang suka memotret untuk foto profil atau hanya berbagi status, Anda dapat membuat kafe potret. Anda dapat mengambil tempat pertemuan kafe potret ini sambil mengambil foto sebanyak yang Anda inginkan.

Tempat ini memiliki desain interior instagramlable, Anda tahu, unik dan keren. Ada banyak dari mereka beckground keren di cafe ini.

Kafe ini menawarkan berbagai makanan lezat, mulai dari makanan asli Indonesia hingga makanan ringan dari barat sana. Lokasi berada di Jl. K.H. Wahid Hasyim No.90, Sei Sikambing D, Kota Medan. Datang saja ke sini dari jam 10:30 – 12:00 WIB.

28. Makyung Cafe

Makyung Cafe via Tribunnews

Makyung Cafe via Tribunnews

Kafe Makyung juga bisa menjadi tempat pertemuan dengan teman-teman Anda. Kafe ini menawarkan beragam varietas martabak yang pastinya lezat.

Selain memasok varian-happy martabak, Anda juga bisa mencoba berbagai camilan lezat di kafe ini yang tak kalah variasinya.

Lokasi kafe Makyung ini berada di Jl. Halat No. 44 D-E, Pasar Merah Barat, Kota Medan, Sumatera Utara. Silakan datang dari 11:00 – 00:00 WIB.

29. Kongbox Cafe

Kongbox Cafe via Wonderfulllfe

Kongbox Cafe via Wonderfulllfe

Tempat pertemuan berikutnya di Medan adalah kafe Kongbox, yang cukup unik dan menarik untuk kita kunjungi. Kafe ini dirancang dari sebuah kotak kontainer layaknya sebuah ruangan!

Anda yang datang ke sini juga bisa mencoba berbagai makanan berat pencuci mulut pencuci mulut unik dan menarik! Lokasi cafe Kongbox ada di Jl. SMTKN Dalam No.8, Padang Bulan Selayang I, Kota Medan. Datang saja ke sini dari 10:00 – 00:00 WIB

30. Kopi sadis

Kopi sadis via Wartapunyamedan

Kopi sadis via Wartapunyamedan

Titik pertemuan berikutnya di Medan adalah The Kopi Sadistic cafe. Wow, nama saya menakutkan. Hehehe. Sadis, ini tampaknya santai di sini. Jadi itu bukan lae horor sadis.

Lokasi kafe ini berada di Jl. Nusantara No. 5 Medan Pembung, untuk Simpang Jodoh. Kafe ini telah aktif sejak 2015. Kafe ini dirancang untuk luar dan dalam.

Area dalam sangat nyaman dan nyaman untuk nongkrong, lengkap dengan pendingin ruangan, kamarnya didekorasi apik, unik, juga menarik karena dindingnya dipenuhi berbagai gambar artistik. Ditambah beberapa sepeda motor antik yang bisa dilihat di sini.

Sementara di luar ada tenda payung dan aneka tanaman hijau yang menenangkan mata. Lengkap dengan becak dan sepeda motor antik dan panggung akustik langsung.

Di sini Anda dapat mencoba menu dengan nama-nama unik seperti Did You Know, Agency Mie, Banana Aroma Bang Irama, Jus & tin, dan yang paling penting adalah Kopi Sadis dan Sadistic Bread.

31. OP Cafe terlahir kembali

OP Cafe Reborn via Wisatareni

OP Cafe Reborn via Wisatareni

Apakah Anda tahu anime One One?

Nah, cafe ini memiliki tema one piece anime untuk desain interiornya. De locatie van OP Cafe Reborn is op Jalan Setiabudi No. 132 Tj. Sari.

32. Champion Cafe

Champion Cafe via Ruangmedia

Champion Cafe via Ruangmedia

Onze laatste ontmoetingsplaats in Medan is Champion café op Jl. DR. Mansyur No.134, Padang Bulan Selayang I, Medan City.

Je kunt dit café tijdens het luisteren samen maken live muziek, Hier kunt u een verscheidenheid aan Indonesische en westerse gemengde gerechten proberen.

****

Bagaimana cukup lengkap bukan artikel tentang 20 tempat nongkrong asik dan menarik yang berada di kota Medan ini? Sudahkah kalian menemukan tempat mana yang akan anda tuju untuk menghabiskan akhir pekan nanti? Selamat mencoba kawan, semoga artikel ini bermanfaat ya.

Jangan lewatkan: 25 tempat wisata di Medan, Sumatera Utara dan sekitarnya

Leave a Reply