Cobalah makanan Bogor berikut dan dari luar Bogor:

1. Sate Sumsum dan Sapi Ginjal Pak Oo

5 Makanan Bogor yang Lezat dan Wajib Kamu Coba

Jika Anda biasanya makan sate ayam, sate kambing atau sate sapi setiap saat, bagaimana dengan sate sumsum? Apakah kamu punya atau ginjal sapi sapi?
Nah, sate unik ini bisa dibuat oleh Anda jika Anda memilih makanan bersama dengan orang-orang terkasih saat Anda berada di Bogor.
Sate dikatakan lezat dan hangat, terutama tekstur daging kenyal dan aroma sate harum yang tak tertandingi.
Sate Sumsum dan Ginjal Sapi Pak Oo terletak di Jln. Nomor Surya Kencana. 193, Bogor, Jawa Barat.
Harga ditetapkan rata-rata Rp. 22.000 rupiah.

2. Toko Bakso Seuseupan

5 Makanan Bogor yang Lezat dan Wajib Kamu Coba

Coba juga bakso seuseupan di Jln. Nomor Bangbarung Raya. 51, Jawa Barat. Tempat makan yang satu ini kalau dikunjungi bersama keluarga setelah berjalan-jalan. Untuk rileks dan rileks tubuh, tempatnya bersih, nyaman, rapi dan besar. Hidangan yang diantarkan meliputi; bakso dan mie ayam. Rasa bakso Seuseupan hampir sama, tetapi tekstur dagingnya lebih halus dan sausnya begitu harum dan rasanya kaldu gurih. Harganya ditetapkan Rp. 15.000 / melayani.

3. Ayam goreng Mbok Berek Resto

5 Makanan Bogor yang Lezat dan Wajib Kamu Coba

Restoran lain yang menyajikan menu makanan berbahan epik populer di Bogor, yaitu Resto Mbok berek, tanpa diragukan lagi kualitas rasanya. Selain tempat yang begitu nyaman, rasa ayam goreng yang sangat enak adalah gurih, renyah dan membuat ketagihan. Kriuk-kriuknya pas seperti teman makan nasi panas bersama sayuran.
Ayam Goreng Resto Mbak Berek berlokasi di Jl. Raya Puncak – Tugu Selatan, Cisarua Bogor.
Harga ditetapkan sekitar Rp. 30.000 hingga Rp. 50.000 rupiah. Buka 10:00 hingga 22:00 WIB.

4. Nasi Bansus Uduk

5 Makanan Bogor yang Lezat dan Wajib Kamu Coba

Jika bergemuruh di malam hari, Anda bisa melahap nasi Bansus Uduk. Yang menarik, nasi uduk disajikan di sini dengan daun pisang berukuran sedang dan au gratin dengan bawang hijau.
Rasa nasi uduk khas di sini. Terlebih lagi, ada menu tambahan untuk teman nasi, yaitu saus kacang dan tentu saja Bansus (rak sabuk susu) yang memanaskan tubuh.

Anda dapat menemukan Nasi Uduk BanSus di Jl. Pahlawan (tidak jauh dari Bogor Trade Mall dan Ramayana).

5. Laksa kp Cincau

5 Makanan Bogor yang Lezat dan Wajib Kamu Coba

Kuliner Bogor terakhir kami adalah Laksa kp Cincau, kuliner yang terbuat dari bihun putih dikombinasikan dengan irisan kuning telur dan telur rebus, kemudian ditaburi dengan kecambah dalam sup santan kuning. Rasa manis tersusun dengan sedikit serpihan kelapa dan potongan oncom. Daun kemangi harum dan saus hangat ditambahkan. Sangat lezat
Tempat makan ini telah menjadi legenda sejak tahun 1950. Dan Laksa kp Cincau dikelola dari generasi ke generasi. Tempatnya sederhana, tapi rasanya kuliner lebih dari sekadar sederhana. Tepat di menu sarapan Anda.
Laksa kp Cincau terletak di Jln. Pemeringkatan kargo untuk kampus kesatuan atau di belakang supermarket Grand-Suryakencana.
Harga sekitar Rp. Hanya 8.000 rupiah.
Buka dari 7 pagi hingga 11 pagi
Apa yang Anda pikirkan Kemana Anda akan pergi?

Leave a Reply