ada sejumlah tempat yang dapat Anda kunjungi jika Anda berencana untuk menemukan tempat penyihir di Lombok dan berikut adalah 5 tempat wisata di Lombok untuk dikunjungi selama liburan berikut.

1. Objek Wisata Gunung Rinjani Lombok

5 Objek Wisata di Lombok yang Harus Dikunjungi Saat Liburan

Objek wisata pertama di Lombok adalah Gunung Rinjani, gunung ini memiliki keindahan yang fantastis. Sangat wajar karena ada banyak pendaki gunung yang tertarik melihat keindahan Gunung Rinjani.

Konon gunung Rinjani adalah gunung yang sangat dingin di Indonesia atau bahkan di Asia. Tidak heran turis asing tidak mau kalah, mereka juga naik Gunung Rinjani.

Anda juga bisa menikmati keindahan matahari pagi di sini, keindahan matahari terbit di Gunung Rinjani terlihat jelas.

2. Objek Wisata Pantai Kuta Lombok

5 Objek Wisata di Lombok yang Harus Dikunjungi Saat Liburan

Wisata pantai di Lombok tidak kalah dengan pantai-pantai lain di Indonesia, yaitu pantai Kuta. Pantai ini sangat eksotis, keindahannya hampir sama dengan pantai Kuta di Bali. Bagian putih harus lebar, ombak yang menerjang membuat pantai ini sangat indah untuk dilewatkan.

Pantai Kuta di Lombok terletak di Desa Kuta, Kec. Pujut, Kab. Lombok Tengah, provinsi Nusa Tenggara Barat. Tempatnya tidak jauh dari Bandara Internasional Lombok.

Jadi jangan ketinggalan. Karena tempat ini dekat dengan Bandara Internasional Lombok, sayang jika pantai ini dilewatkan seindah Pantai Kuta di Lombok.

3. Objek Wisata Titik Gurun (Bangko-Bangko) Lombok

5 Objek Wisata di Lombok yang Harus Dikunjungi Saat Liburan

Pantai ini tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar selancar. Desert Point Lombok adalah salah satu tujuan wisata di Lombok yang wajib dikunjungi oleh penggemar selancar atau selancar. Bahkan, pantai ini dinyatakan sebagai 10 daerah selancar dengan ombak terpanas menurut International Surf Association.

Apakah Anda tertantang untuk mengatasi ombak di sini? Ayo siapkan papan selancar Anda. Untuk sampai ke titik gurun, Anda dapat mengambil rute dengan feri dari Bali ke pelabuhan Sheet di Lombok.

4. Obyek Wisata Gili Kondo di Lombok

5 Objek Wisata di Lombok yang Harus Dikunjungi Saat Liburan

Ada begitu banyak Gili atau pulau-pulau eksotis di Lombok dan Anda harus pergi, termasuk Gili Kondo. Keindahan pantai begitu mengerikan, sekarang apartemen Gili tidak terawat dengan baik seperti pertama kali dibuka. Sebenarnya Gili Kondo memiliki potensi besar untuk dikembangkan.

Tapi sekarang Gili Kondo bukan hanya objek wisata di Lombok, tetapi juga tempat yang cocok untuk memulihkan tubuh dan pikiran yang lelah. Gili Kondo terletak di Kec. Sambelia, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Gili Kondo adalah salah satu dari sejumlah pulau kecil, juga dikenal sebagai Kepulauan Gili di sebelah timur pulau Lombok. Gili dekat dengan Gili Bidara, dan tidak jauh dari Gili Lampu dan Gili Kapal.

5. Objek Wisata Pantai Senggigi Lombok

5 Objek Wisata di Lombok yang Harus Dikunjungi Saat Liburan

Pantai Singgigi adalah salah satu objek wisata di Lombok yang wajib Anda kunjungi sesudahnya.

Dengan garis pantai yang panjang dan kokoh, Pantai Senggigi di Lombok menawarkan nuansa pantai dari hitam menjadi putih.

Air lautnya memiliki ombak yang tidak besar, jernih dan bersih. Hal-hal ini menjadikan Pantai Senggigi di Lombok salah satu tempat wisata yang populer bagi wisatawan asing.

Lokasi Pantai Senggigi di pantai barat Pulau Lombok. Pantai ini menjadi saingan terberat Pantai Kuta di Bali, dengan pantai yang sangat indah dan panorama bawah laut. Anda bisa snorkeling di ombak yang tidak terlalu besar.

Leave a Reply