Bali adalah salah satu tujuan wisata populer di dunia. Karena itu cukup sulit untuk berburu makanan halal di kawasan wisata.

Berikut adalah daftar restoran halal Bali yang dapat Anda gunakan sebagai referensi saat Anda berkunjung ke sini.

1. Ayam Betutu Pria Tempe

5 Tempat Kuliner Halal dan Murah yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Liburan ke Bali
@ Mebarung. com

Ayam betutu adalah salah satu makanan khas Bali. Makanan ini dibuat dari daging ayam yang dibumbui dengan bumbu Bali lengkap.

Rasa pedas bercampur bumbu gurih yang meresap ke dalam daging ayam membuat menu ini semakin enak untuk dinikmati.

Restoran untuk Meneh Tempeh telah berdiri sejak 1978. Tidak hanya di Gilimanuk, restoran ini juga memiliki cabang di Jembrana dan Melaya.

Ayam betutu utuh dijual dengan harga hanya Rp 95.000 per porsi. Sebagian dapat dinikmati oleh 5 orang. Tempe Ayam Betutu Pria juga bisa dijadikan oleh-oleh, lho.

2. Waroeng Steak & Shake

5 Tempat Kuliner Halal dan Murah yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Liburan ke Bali

Foto: instatgram @waroengsteak

Restoran ini sudah cukup terkenal dengan kategori restoran halal. Semua cabang restoran ini sudah memiliki sertifikat Halal MUI.

Restoran ini sudah memiliki beberapa cabang di Bali, yaitu di wilayah Renon, Bedahulu, Kuta dan Jimbaran. Banyak pilihan menu steak ditawarkan.

Dimulai dengan steak ala Waroeng, steak daging yang dibungkus tepung atau steak yang biasanya renyah seperti fillet ayam, steak sirloin dan tenderloin.

Lalu ada Steak Asli yang merupakan daging murni, seperti steak, lada hitam, wagyu, sirloin steak dan iga mata impor. Yang terakhir adalah varian steak ikan seperti ikan renyah, cumi dan pemanggang ikan.

Ada pilihan saus yang berbeda, yaitu saus cokelat dan saus keju. Saus cokelat adalah saus khas dan waroeng steak & shake.

Waroeng Steak tidak hanya dikenal sebagai restoran dengan fasilitas musholla, tetapi juga terkenal dengan harga yang terjangkau. Harga steak ini dibanderol mulai 20 ribu.

Selain keunggulan banyak pilihan menu dan harga terjangkau, restoran ini memiliki tempat yang nyaman dan kontemporer untuk mengambil foto.

Dalam beberapa tahun terakhir, restoran ini telah menjadi restoran favorit turis lokal dan asing atas rekomendasi agen perjalanan selama liburan di Bali

3. Ambil bakso Rebo

5 Tempat Kuliner Halal dan Murah yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Liburan ke Bali
@ Coil. com

Siapa yang mengira jika Anda berlibur ke Bali, kami masih ingin makan bakso. Jangan khawatir, ada restoran bakso yang dijamin halal.

Bakso Pak Rebo terletak di area bypass Ngurah Rai Sanur. Tekstur bakso lunak, tulang lembut dan sup segar adalah pilar restoran ini.

Harganya sangat murah. Hanya dengan Rp12.000,00 Anda bisa melahap seporsi penuh bakso ini.

4. Bale Bale Mang Engking

5 Tempat Kuliner Halal dan Murah yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Liburan ke Bali
@Nomnombali. com

Lokasinya identik dengan pantai, jadi kami tentu ingin mencicipi menu makanan laut di Bali. Mang Engking Shrimp Bale terkenal dengan menu udang.

Lokasi berada di Denpasar, Kuta dan Ubud. Restoran ini menawarkan makanan pedesaan yang indah. Dengan gubuk yang mengapung di atas air dan dekat sawah, membuat kami betah berlama-lama.

Sangat cocok untuk berkumpul dengan keluarga besar. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Dari Rp45.000 per porsi kita sudah bisa menikmati masakan lezat di sini. Salah satu toko dengan tempat parkir yang luas terletak di cabang bedahulu.

5. Nasi Jinggo Tutu

5 Tempat Kuliner Halal dan Murah yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Liburan ke Bali

Menu khas Bali lainnya adalah nasi jinggo. Biasanya, nasi jinggo terdiri dari satu genggam beras, yang ditambahkan ayam parut, mie goreng, tempe goreng, sambal, dan penuh daun pisang.

Namun, di restoran ini, nasi jinggo memiliki porsi yang lebih besar, lebih banyak lauk, dan disajikan dengan piring. Kita juga bisa memilih menu dengan nasi putih atau nasi kuning. Harga mulai dari Rp13.000 per porsi.

Autokerkhof Autopark Magelang Travel Video blog yang hits



Paket Wisata Murah

DifaWisata.com – Paket Wisata Murah tahun 2020 dengan harga terjangkau. Temukan liburan serta pengalaman yang baru bersama kami. Dengan perjalanan Private Tour Wisata Indonesia, tidak digabung dengan peserta lain, menjadikan liburan Anda lebih personal dan menyenangkan. Kami menyediakan beberapa pilihan Paket liburan murah dan program wisata sesuai budget Anda. Itinerary tour, kami sesuaikan dengan jadwal sholat & Makanan yang kami sediakan di restoran bersertifikat halal, yang menjadikan kami sebagai biro perjalan Wisata halal Indonesia.

Sumber Link: Kunjungi website

Leave a Reply