5 tempat wisata kuliner di Bandung, Jika dilewatkan, berikut ini uraiannya:

5 Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang Sayang Bila Terlewatkan

Berlokasi di Jln. Rancakendal nomor Luhur. 5, Dago Pakar Bandung, Stone Café memberi pengunjung perasaan santai, nyaman dan alami. Di kafe ini, pengunjung dapat memilih tempat makan makanan.

Pengunjung dapat melahap menu di dalam ruangan, di punjung besar yang merupakan bangunan utama bertumpuk di tiga lantai. Ada juga gazebo kecil di luar gedung utama (di luar) dengan tema Lesbian, lengkap dengan bantal bahtal kecil untuk pengunjung.

Untuk pilihan hidangan, pengunjung dapat menikmati berbagai pilihan menu, dari menu utama, menu yang menyertainya hingga minuman. Harganya juga cukup terjangkau, untuk harga makanan yang berkisar antara Rp. 35.000 hingga Rp. 100.000, sedangkan untuk minuman, ditambah dengan harga mulai Rp 10.000.

2. Lisung Cafe

5 Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang Sayang Bila Terlewatkan

Lisung Café adalah tujuan wisata kuliner di Bandung, lokasi yang strategis, sementara romantis membuat kafe ini menjadi favorit dengan pasangan yang merayakan cinta.

Lisung Café adalah restoran dengan suasana alami di Jln. Nomor waktu Dago Pakar. 111, Bandung. Sebagian besar tamu di kafe ini adalah pasangan muda. Namun, bukan berarti tempat ini hanya untuk penggemar. Banyak juga yang menjadikan tempat ini tempat makan bersama keluarga, teman atau bahkan kolega.

Harga menu di sini sangat ramah, menu makanan di tempat ini terkait dengan harga mulai dari Rp. 20.000. Apa yang lebih menarik tentang tempat ini untuk makan daripada tempat lain adalah tempat Lovelock. Lovelock di Lisung Café tidak kalah dengan lovelock di Paris, Cologne, Prague, Seoul atau lovelock lainnya.

3. Nasi goreng mafia Bandung

5 Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang Sayang Bila Terlewatkan

Tempat nasi goreng mafia ini terletak di berbagai tempat, seperti di Jl. Jalaprang 24, Jalan Purwakarta 28, Jl. Dipati Ukur 51, Jl. Tjikutra 198 dan banyak tempat lain dari Nasi Goreng Mafia di mana Anda dapat pergi untuk mencoba nasi goreng yang lezat.

Anda dapat mencoba berbagai menu dengan nasi goreng, dari Nasi Goreng Triad, Nasi Goreng, God Father, Nasi Goreng Gangster dan jenis nasi goreng lainnya. Anda juga dapat memilih level untuk tingkat kepedasan berdasarkan selera Anda. Hidangan utama dari Nasi Goreng Mafia ini adalah hidangan nasi goreng Preman yang biasanya rasanya menggunakan perpaduan bumbu kencur dan dijamin rasa nasi mafia goreng bandung kuliner yang paling sesuai dengan selera penduduk Indonesia.

4. Jigoku Ramen Bandung

5 Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang Sayang Bila Terlewatkan

Tempat wisata kuliner berikutnya di Bandung adalah jigoku windows yang sangat populer, terutama di daerah anak-anak muda Bandung. Di sini Anda bisa mencicipi berbagai makanan ringan dari negeri Sakura yang merupakan khas Priangan. Alamat untuk jigoku windows ada di Jl. Nomor. 143. Dengan harga murah dan murah membuat orang muda, tetapi juga bergaul dengan teman-teman.

Ketika Anda makan di sini, sejumlah menu yang bisa Anda cicipi mulai dari Jigoku Ramen Original, Jigoku Ramen Sosis Frank, Jigoku Ramen Chicken Terriyaki, Jigoku Ramen Sirloin Blavia, Jigoku Ramen Ebi Furai, Jigoku Ramen Meat Ball dengan BBQ -saus, King Of Jigoku Ramen dan Jigoku Ramen Jigoku Ramen dan Jigoku Ramen Jamen ada banyak hidangan ramen lain yang bisa Anda nikmati.

Hmmm bagus Apa yang Anda pikirkan. Apakah Anda tertarik untuk mencicipi diri Anda di sini?

5. Warunk Upnormal Bandung

5 Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang Sayang Bila Terlewatkan

Tempat wisata kuliner berikutnya di Bandung adalah Warunk Upnormal. Wow, apakah itu normal? Warunk Upnormal adalah salah satu tempat makan yang indah di Bandung, yang sayang untuk dilewatkan, tempatnya di Jl. Cihampelas 74 dan Jalan Suci 73.

Di sini Anda dapat mencicipi menu roti bakar teh hijau dan indomie upnormal, yang tentunya merupakan unggulan dari Upnormal Warunk ini. Berbagai hidangan dengan bahan indomik ada di sini dan hadir dengan berbagai varian yang tentu saja tidak disukai pelanggan Warunk Upnormal. Ditambah lagi ada juga menu susu yang dipadukan dengan berbagai rasa, menu dengan nasi dan berbagai kopi yang berbeda.

Hmmm, makan di sini akan membuat kita di atas normal. Pasti menyenangkan!

Leave a Reply