Difa Wisata.Com – Ada banyak alasan untuk mengunjungi tujuan. Beberapa ingin mengunjungi tujuan karena mereka ingin mengambilnya, yang lain berkunjung karena mereka ingin tahu tentang sejarah tujuan. Beberapa memutuskan untuk mengunjungi suatu tujuan karena tujuan itu sangat fotogenik.

Atau mungkin juga sampai ke tujuan karena tiga elemen yang disebutkan sebelumnya? Setiap orang mungkin memiliki pilihan mereka. VacationsMulu.com akan, bagaimanapun, mencoba merujuk ke 7 tujuan di Jawa untuk semua teman pelancong. Tolong, 7 tujuan nostalgia, historis, dan fotogenik di Jawa tempat teman dapat pergi.

1. Yogyakarta Istimewa!

Yogyakarta spesial!
Yogyakarta spesial!

Kembali ke kota Anda
Ada momen emosi dalam hasrat
Masih seperti sebelumnya
Setiap sudut menyambut saya dengan baik, penuh makna
Saya akan menjadi nostalgia
Ketika kita sering meluangkan waktu
Nikmati bersama
Suasana Jogja. – Proyek Kla

Lagu Project Kla berjudul Yogyakarta selalu mengingatkan semua orang bahwa kota ini selalu merindukanmu. Yogyakarta istimewa, dengan banyak tujuan wisata alam dan budaya. Dengan semua bangunan sekolah tua yang merupakan barang antik di sekitar kota, semua orang pasti akan kembali ke masa lalu.

Lagi-lagi Asiknya, kecuali bahwa ada banyak pantai indah di Yogyakarta, ada juga banyak destinasi wisata sejarah yang berdekatan. Lihat saja titik nol kilometer Yogyakarta, ada kantor pos besar, Bank Indonesia, Benteng Vredeburg, Candi Prambanan, dan banyak tujuan indah lainnya di Yogyakarta. Setiap pelancong ingin menghabiskan waktu di kota ini. Untuk mengingat masa lalu, atau untuk berburu foto yang menarik.

2. Sejarah lengkap Kota Solo

Melalui setiap sudut kota Solo dengan sejarah sebanyak mungkin?
Di setiap sudut kota Solo dengan sejarah sebanyak mungkin?

Peradaban Jawa adalah peradaban yang cukup tua dan unik di Indonesia. Padahal, peradaban ini aktif sebelum Indonesia. Nah, bagi para pelancong yang menyukai wisata budaya dan sejarah, Kota Solo adalah salah satu kota di Jawa yang cocok untuk pengalaman wisata budaya yang menyenangkan.

Sampai sekarang kota solo memiliki pesona sejarah yang unik yang tidak dicerna oleh waktu. Sampai sekarang, kota Solo masih memiliki banyak bangunan bersejarah di sebagian besar kota. Bangunan-bangunan tua seperti Gedung Bank Indonesia, Benteng Vastenburg, Balai Kota, Gereja Purbayan hingga Loji Gandrung masih digunakan.

Selalu ada banyak peluang dan objek foto klasik di kota ini. Cari saja setiap sudut dengan hati-hati, siapkan kamera Anda dengan baik. Jangan lewatkan istana yang indah di kota Solo. Anda harus memasuki Keraton Kasunanan Surakarta dan Pura Mangkunegaran untuk menjelajahi kota Solo jika Anda benar-benar ingin menikmati budaya Jawa.

3. Malang Kota yang asyik untuk mengenang

Semua orang pasti bisa dilewatkan oleh kota Malang ini.
Semua orang pasti bisa dilewatkan oleh kota Malang ini.

Sebelumnya, mungkin sudah lebih mengenal Malang sebagai kota pelajar dan pelajar, karena memang ada banyak orang yang datang untuk belajar kota ini. Memang ada banyak universitas terkenal di Malang yang menjadi tujuan studi utama.

Selain itu, Malang sebenarnya juga merupakan kota dengan banyak kenangan sejarah. Sebut saja Jalan Ijen di Kota Malang, jalan ini memiliki banyak rumah dengan arsitektur kolonial yang khas. Serdari dulu bahwa jalan ini adalah tempat tinggal elit kolonial Belanda.

Menuju pusat kota ada gereja yang unik, gereja Kayutangan dengan arsitektur neo-Gothic yang unik. Tidak jauh dari sana, teman-teman pelancong harus benar-benar mencoba makan es krim legendaris Kota Malang di Toko Oen, sambil juga mengagumi gedung sekolah lama. Jika Anda pergi ke pasar besar miskin pergi ke Stasiun Kota Lama Malang untuk berburu foto, itu akan lebih menyenangkan.

4. Surabaya bukan hanya kota pahlawan

Surabaya, pernah berpikir untuk berlibur di kota ini?
Surabaya, pernah terpikir untuk pergi berlibur di kota ini?

Surabaya tidak diragukan lagi adalah salah satu kota paling penting di Indonesia untuk waktu yang lama. Bahkan dari dulu hingga sekarang, Surabaya adalah kota pelabuhan yang diperhitungkan. Itulah sebabnya sampai sekarang masih banyak bangunan bergaya kolonial. Dan sebagian besar bangunan tersebar di kota tua di tengah kota.

Cara termudah untuk menikmati banyak bangunan bersejarah di Surabaya adalah dengan mengikuti Surabaya Heritage Track. Dengan tur gratis ke House of Sampoerna Museum, teman-teman dapat mengunjungi beberapa bangunan bersejarah. Beberapa di antaranya adalah Kantor Pos Surabaya, Kantor PTPN, Bank Mandiri dan banyak lainnya.

5. Semarang tidak pernah dilupakan

Duduk santai di monumen muda, menikmati suasana kota Semarang? Hemm ...
Duduk santai di monumen muda, menikmati suasana kota Semarang? Hemm …

Ada yang mengatakan bahwa Semarang adalah kota yang membosankan, kota yang hanya cocok untuk dilewati. Tapi hei! Coba teman-teman pelancong datang ke Semarang dan nikmati.

Datanglah ke Kota Tua Semarang, di distrik Bandarharjo, di distrik utara Semarang. Ada banyak bangunan sekolah tua dengan arsitektur rapi yang masih berdiri tinggi di sini. Dindingnya agak kusam dan usia yang tidak bisa dimakan juga menambah daya tarik. Selain itu, di sana-sini ditambahkan sedikit seni jalanan. Tempat yang sempurna untuk berburu foto vintage dengan latar belakang bangunan klasik.

Jangan lupa untuk mencoba Lumpia, salah satu makanan khas Semarang. Terus bermalam di area monumen muda dan tur singkat di malam hari di Lawang Sewu. Kembali di kota tua Semarang, Gereja Blenduk masih ada, yang berusia lebih dari dua setengah abad. Pabrik Rokok Praoe Lajar, Stasiun Tawang, Gedung Kantor Pos Pusat juga patut dikunjungi di Semarang.

6. Sisi lain dari ibukota Jakarta di kota tua

Kota tua Jakarta, cikal bakal hiruk pikuk kota metropolitan.
Kota tua Jakarta, cikal bakal hiruk pikuk kota.

Di tengah kemacetan dan kerumunan lalu lintas, ibukota menyimpan tujuan wisata yang menarik bagi siapa saja yang menyukai sejarah dan budaya. Untuk traveler yang hanya ingin menyegarkan diri dan melepas, tujuan yang satu ini juga dicari karena tidak jauh dari pusat kota.

Merupakan kota tua yang dulunya merupakan pusat pemerintahan Batavia. Di area seluas sekitar 1,3 km persegi ini banyak bangynan dengan arsitektur Belanda klasik. Tidak ada yang mengira jika ibukota Jakarta datang dari sini. Ya, ini Batavia, cikal bakal sebuah kota metropolis di Jakarta.

Saat ini, kota tua Jakarta adalah salah satu area rekreasi terpenting dari populasi di sekitar ibukota. Penggemar arsitektur klasik dan fotografer yang menyukai tema vintage pasti akan menikmati menjelajahi kota tua. Datanglah ke tempat ini di pagi hari ketika sinar matahari masih tipis, atau pada sore hari sebelum senja untuk mendapatkan suasana terbaik.

Nikmati suasana klasik Kota Bandung di Braga

Braga, salah satu jalan perbelanjaan di Bandung yang berisi arsitektur klasik.
Braga, salah satu jalan perbelanjaan di Bandung yang berisi arsitektur klasik.

Dengan walikota kreatifnya, Bandung perlahan tapi pasti ingin berubah menjadi kota modern. Di tengah-tengah modernitas, di beberapa sudut kota, bagaimanapun, tetap mempertahankan perasaan klasik yang merupakan identitas kota kuno Bandung.

Berjalanlah dengan anggun melewati Jalan Asia – Afrika, yang menyaksikan sejarah konferensi Asia-Afrika. Ada gedung independen yang dulunya merupakan tempat konferensi tingkat tinggi. Sekarang bangunan itu adalah tempat favorit bagi fotografer yang menyukai tema vintage. Di dekatnya ada kawasan Braga, kawasan komersial dengan banyak bangunan tua yang masih dalam keadaan aslinya. Tempat seperti ini tentu saja menjadi favorit para penggemar arsitektur klasik.

Catatan: Surabaya, Malang, Solo, Yogyakarta adalah kota-kota besar di Indonesia yang mudah diakses dari Jakarta dengan penerbangan murah dan juga dengan kereta api.

Paket Wisata Murah

DifaWisata.com –
Paket Wisata Murah tahun 2020 dengan harga terjangkau. Temukan liburan serta pengalaman yang baru bersama kami. Dengan perjalanan Private Tour Wisata Indonesia, tidak digabung dengan peserta lain, menjadikan liburan Anda lebih personal dan menyenangkan. Kami menyediakan beberapa pilihan Paket liburan murah dan program wisata sesuai budget Anda. Itinerary tour, kami sesuaikan dengan jadwal sholat & Makanan yang kami sediakan di restoran bersertifikat halal, yang menjadikan kami sebagai biro perjalan Wisata halal Indonesia.

Sumber Link: Kunjungi website

Leave a Reply