Apakah Anda berencana bepergian ke Singapura tahun ini? Anda sudah tahu pasti bahwa Anda ingin mengunjungi tujuan wisata Singapura? Atau mungkin Anda telah merencanakan untuk berbelanja di Singapura? Kebetulan, kali ini Difa Wisata akan membuat rekomendasi untuk toko-toko Singapura murah untuk 2020.

Toko-toko murah di Singapura membeli oleh-oleh

Terkenal karena nyaman, bersih, dan teratur, Singapura tetap menjadi favorit wisatawan. Untuk mendapatkan harga terbaik untuk semua bahan makanan dan suvenir di Singapura, kami melihat tempat belanja di Singapura yang kami rekomendasikan di bawah ini. Dijamin murah dan jangan sampai tasnya retak!

1. Mustafa Centre: belanja 24 jam di Singapura

Toko murah di Singapura

Sumber: Instagram joojoo8896

Pusat perbelanjaan murah pertama di Singapura yang akan kita bahas adalah Mustafa Centre. Terkenal sebagai surga belanja murah di Singapura, Anda dapat membeli berbagai barang elektronik, suvenir, dan cokelat untuk suvenir di sini. Meski tidak bisa ditawar karena semua barang dijual dengan harga net, harganya masih jauh lebih murah. Bahkan dibandingkan dengan Indonesia.

Tujuan belanja Singapura sebenarnya sangat menyenangkan toko serba ada atau persegi. Bangunan itu terdiri dari bangunan besar yang saling terhubung ke 1 blok lengkap. Barang yang dijual juga bervariasi, mulai dari obat-obatan, perlengkapan mandi, sabun, parfum, DVD, elektronik hingga peralatan rumah tangga. Lengkap, semuanya ada.

Untuk alasan yang lengkap dan murah, Mustafa Centre juga menjadi tempat belanja favorit bagi wisatawan Indonesia. Orang Indonesia biasanya membeli cokelat, koper, suvenir, jam tangan, barang olahraga, parfum, dan obat-obatan. Toko ini buka 24 jam sehari, jadi Anda bisa berbelanja tanpa terburu-buru.

Tip berbelanja di Mustafa Centre sedang mempersiapkan dengan pemandangan indah pria India pada hari Minggu malam. Meski sangat sibuk, Anda tidak perlu takut, karena selalu ada polisi yang berjaga di setiap belokan jalan. Jika Anda ingin salat, masjid Mustafa Center berseberangan dengan Mohamed Mustafa & Syamsuddin Co. PTE LTD.

Jangan lupa untuk membandingkan harga dengan Indonesia sebelum Anda berbelanja. Karena mungkin ada barang yang lebih murah di Indonesia. Jangan kelebihan beban, tetapi itu muncul Tenggelam, Jika Anda ingin membeli cokelat dan koper, Anda bisa langsung menuju lantai dua.

alamat: 145 Syed Alwi Rd, Singapura 207704
Waktu pembukaan: 24 jam
Cara mencapai Mustafa Centre: naik MRT dan turun di Stasiun Farrer Park. Biarkan keluar L dan ambil eskalator. Lokasi tepat di seberang jalan

2. Orchard Road, Surga bagi Barang-Barang Bermerek

Toko murah di Singapura

Sumber: Instagram wi_anti2000

Orchard Road adalah Paris Van Java di Singapura. Toko ini terkenal sebagai surga bagi penggemar mode di Singapura. Sepanjang jalan adalah pusat perbelanjaan dan toko yang menjual pakaian, perhiasan, dan furnitur.

Area ini sama dengan Jalan Malioboro di Yogyakarta. Perbedaannya adalah bahwa barang yang dijual di Orchard Road adalah produk bermerek yang dijual dengan harga terjangkau. Ketika Singapore Great Sale, harga bisa jauh lebih miring karena ada diskon besar.

Ada banyak pusat perbelanjaan dengan merek-merek premium seperti Cartier, Luis Vuitton dan lainnya. Orang Indonesia suka berbelanja di Singapura, karena mereka bisa mendapatkan pengembalian GST 7%. Pengembalian GST adalah pengembalian pajak barang dan jasa sebesar 7% jika Anda membeli lebih dari $ 100. Wisatawan dapat menukar hingga 3 kupon / faktur pada hari yang sama di toko-toko yang berpartisipasi dalam Skema Pengembalian Uang Wisatawan (TRS).

Setelah berbelanja di tujuan belanja ini di Singapura, jangan lupa untuk makan Es Krim Paman yang dijual di sepanjang jalan. Harganya murah, dengan 1,2 SGD Anda mendapatkan es krim dan roti putih. Rasanya berbeda, ada coklat, durian, stroberi, cappuccino, dll.

alamat: Orchard Road, Singapura
Waktu pembukaan: 11:00 pagi sampai 10:00 malam
Cara mencapai Orchard Road: Orchard Road ada di jalur MRT merah. Turun di Stasiun Orchard yang terletak di bawah pusat perbelanjaan Ion Orchard

3. Jalan Bugis, Tanah Abang Singapura

Toko murah di Singapura

Sumber: Instagram quangvinh.npharm

Bugis Street adalah tur belanja di Singapura yang harus Anda kunjungi. Jalan perbelanjaan ini hampir seperti pasar Tanah Abang di Jakarta. Anda dapat menemukan berbagai barang Singapura, pakaian, dan suvenir dengan harga terjangkau. Sekali lagi, barang bisa dinegosiasikan di sini. Silakan tes kemampuan tawar-menawar guys di sini!

Bugis Junction terdiri dari dua bagian, pusat perbelanjaan dan toko terbuka. Di tempat tujuan belanja favorit ini, sering ada pasar produk berkualitas dengan harga murah. Karena tidak ada bazar setiap hari, Anda harus memeriksa jadwal pameran terlebih dahulu sebelum sampai di sini.

Tapi tenang, datang ketika bahkan pasar tidak masalah. Karena di pintu masuk Anda akan menemukan banyak toko pakaian dengan harga murah yang tertata rapi di sepanjang mal ini. Bugis Street adalah tempat yang tepat untuk membeli oleh-oleh dari Singapura. Dari gantungan kunci, magnet kulkas, t-shirt, tas, dompet hingga makanan ringan seperti coklat, kue dan selai serikaya ada di sini.

Toko ini sangat luas, jadi Anda harus memiliki daya tahan yang baik jika ingin memenuhi kebutuhan. Belum lagi: Jalan Bugis selalu sibuk dengan pembeli. Jika Anda terlalu panas dan lelah karena berbelanja, pergilah ke gerai makanan dan minuman Singapura yang didistribusikan secara luas di sini.

Tip untuk berbelanja di Bugis Street adalah memastikan untuk memeriksa barang yang akan dibeli dengan hati-hati agar Anda tidak menyesalinya. Maka jangan membeli barang secara langsung. Pergi berkeliling dan lihat-lihat dulu, siapa tahu, ada sesuatu yang lebih mudah di toko lain.

alamat: 3 New Bugis Street, Singapura 188867
Waktu pembukaan: 11:00 pagi sampai 10:00 malam
Cara menuju Bugis Street: naik MRT East West Line (jalur hijau) dan turun di Stasiun Bugis (exit C)

4. Chinatown, belanja jauh lebih murah

Toko murah di Singapura

Sumber: Instagram gemwisata.id

Beli dalam jumlah besar dengan harga murah? Datanglah ke Chinatown. Chinatown adalah pusat perbelanjaan di mana banyak toko kecil menjual pakaian, sepatu, tas dan aksesoris berkualitas dengan harga murah. Pilihan berbelanja murah di Singapura sangat populer di kalangan wisatawan lokal dan asing.

Jika Anda suka mengambil foto, sangat tepat untuk datang ke sini, karena ada banyak tempat foto menarik di Singapura. Selain itu, penggemar fotografi juga akan dimanjakan oleh luasnya toko kamera di lantai dua. Ketika Anda datang ke sini, Anda harus bersemangat untuk menjelajahi semua toko yang ada di sini. Barang-barang yang dijual adalah unik, oke,

Ada banyak toko yang menjual oleh-oleh dengan kata-kata Singapura, seperti T-shirt, gantungan kunci, label bagasi, kasing, tas dan cenderamata Singapura lainnya. Jalanannya mirip dengan Pasar Baru Jakarta, berbaris di kanan dan kiri dengan toko-toko yang menjual suvenir.

Tips berbelanja di Chinatown di Singapura tidak terburu-buru untuk membeli sesuatu. Periksa dan periksa kembali terlebih dahulu karena banyak barang yang sama memiliki harga yang berbeda. Alasannya sebenarnya terletak pada kualitas barang. Meskipun bentuknya sama, beberapa memiliki bahan baku yang lebih baik daripada yang lain. Anda perlu memperhatikan saat berbelanja di sini.

Jika Anda menghabiskan banyak, jangan lupa untuk meminta bonus. Biasanya gantungan kunci bonus atau magnet kulkas. Tidak buruk Bisa!

Waktu pembukaan: 24 jam, tetapi banyak toko tutup pada pukul 10 malam.
Cara menuju ke Chinatown: naik MRT dan turun di Stasiun Outram Park. Berjalan kaki sekitar 5-7 menit ke Chinatown

5. Lucky Plaza, tempat belanja turis Indonesia yang populer

Toko murah di Singapura

Sumber: Instagram bogs.jacinto

Sebelumnya, Lucky Plaza adalah toko barang bekas yang diadakan setiap akhir pekan. Sekarang tujuan belanja ini di Singapura menjual berbagai makanan ringan, aksesoris, souvenir, pakaian, barang elektronik, rias wajah, dll. dengan harga terjangkau. Toko ini terletak di Orchard Road, jadi sangat populer. Itu terlihat seperti pasar, jadi Anda bisa bernegosiasi di sini.

Sebelum pusat perbelanjaan sama baiknya dengan hari ini, ketika mereka pergi ke Orchard Road, orang-orang pasti akan pergi ke Lucky Plaza. Tempat belanja murah di Singapura ini juga terkenal sebagai tempat berkumpulnya karyawan wanita. Banyak pekerja migran juga datang ke sini untuk mengirim uang hangout, terutama pada hari Minggu sore.

Yang istimewa dari Lucky Plaza adalah banyak yang menjual makanan Indonesia! Misalnya, ayam penyet, ayam bakar, sayur asam, hingga sup iga. Itulah sebabnya tujuan belanja ini sangat terkenal sebagai tempat bagi orang Indonesia untuk melepas kerinduan. Meskipun harga makanan cukup mahal, itu sepadan.

Tips untuk berbelanja di Lucky Plaza adalah berhati-hati saat membeli, terutama memeriksa kualitas bahan pakaian dan tanggal kadaluwarsa makanan. Karena toko ini selalu sibuk, Anda harus ekstra waspada. Ini juga rentan terhadap penipuan, jadi Anda harus pandai menawar barang.

alamat: 304 Orchard Rd, Singapura 238863
Waktu pembukaan: Pukul 10.00 hingga 22.00
Bagaimana menuju ke Lucky Plaza: naik MRT ke Orchard. Tinggalkan MRT, ikuti panah ke Lucky Plaza

6. Kebun Cineleisure, tren mode dan produk bermerek

Toko murah di Singapura

Sumber: Instagram fvlkylelea

Kebun Cineleisure memiliki perasaan yang sama dengan Pasar Tanah Abang. Tempat belanja murah di Singapura ini menjual banyak pakaian populer, aksesoris untuk ponsel, lensa kontakdll. Tujuan belanja ini selalu sibuk mengejar anak muda mode terkenal dengan harga murah. Tempatnya relatif kecil, tetapi begitu terkenal di kalangan wisatawan.

Banyak yang menjual barang-barang bermerek di sini dengan harga murah, misalnya Charles & Keith, G2000, Giordano, Cotton On, Pedro dan banyak lagi. Anda juga dapat membeli oleh-oleh khas Singapura di sini. Karena sangat populer, Anda harus bersiap-siap untuk bertarung dengan pembeli lain.

alamat: 8 Grange Rd, Singapura 239695
Waktu pembukaan: 8:00 pagi sampai 10:00 malam
Cara pergi ke Cineleisure Orchard: MRT Somerset (NS23) melalui pintu keluar B, berjalan sekitar 4 menit

7. Pusat perbelanjaan Anchorpoint, diskon 30% -70%

Toko murah di Singapura

Sumber: Facebook Anchorpoint, Singapura

Anchorpoint Shopping Centre adalah tempat berbelanja untuk produk kosmetik berkualitas tinggi dengan harga murah. Tempat belanja murah Singapura tidak boleh dilewatkan oleh wanita. Terlalu banyak tas merek dijual di sini dengan harga pantas. Konsep FO atau keluar dari pabrik hadir di mal ini. Beberapa FO terkenal yang membuka kios mereka di sini adalah Giordano, Cotton On, Billabong, FOX, Charles & Keith, Pedro, G2000 dan TYPO.

Pusat Perbelanjaan Anchorpoint sendiri adalah singkatan dari Market of Artists and Designer. Tempat belanja di Singapura ini menawarkan diskon 30% hingga 70% sepanjang tahun. Jika Anda menyukai barang-barang unik dan antik dari seniman, perancang dan pengrajin, Anda harus berada di sini.

Singapura memang terkenal dengan berbagai barang bermerek yang dijual dengan harga terjangkau. Banyak turis Indonesia berlibur ke Singapura khusus hanya untuk berbelanja. Dibandingkan dengan harga di Indonesia, harga barang bermerek jauh lebih murah di sini.

alamat: 370 Alexandra Rd, Singapura 159953
Waktu pembukaan: Pukul 10.00 hingga 22.00
Cara mencapai pusat perbelanjaan Anchorpoint: Pintu keluar MRT Queenstown A (EW19), berjalan sekitar 10 menit

8. Pasar Loak Akhir Pekan Sentral China Square, Surga Barang Antik

Toko murah di Singapura

Sumber: Pinterest Alyse Lasley

Pasar Loak Akhir Pekan Central China Square adalah pasar loak yang hanya buka pada hari Minggu. Tujuan belanja ini adalah surga bagi pecinta barang antik dan barang koleksi. Pengunjung dapat menemukan rekaman langka, strip dan jam tangan dengan harga super murah. Kapan lagi Anda bisa mendapatkan barang antik berkualitas hanya dengan beberapa dolar!

Selain barang antik, tujuan belanja Singapura juga menjual berbagai suvenir khas Singapura.

alamat: 150 South Bridge Rd, Gedung Fook Hai, Singapura 048423
Waktu pembukaan: Minggu 11:00 pagi hingga 5:00 sore

Promo tiket ke Singapura

Itu adalah 8 rekomendasi dari toko-toko murah di Singapura yang harus Anda kunjungi. Ayo bagikan dan berlangganan untuk mendapatkan pembaruan tentang kiat dan pedoman bepergianJangan lupa untuk memesan penerbangan ke Singapura di Difa Wisata, ya. Beli tiket pesawat online dijamin aman dan banyak promosi. Ayo pergi!

Sumber Link: Kunjungi website

Leave a Reply