Difa Wisata.Com – Bagi sebagian besar orang Indonesia, liburan ke Bali kurang sepi jika tidak disertai dengan berburu dan membeli berbagai jenis suvenir Bali. Memang, bukan hanya Bali, tetapi tampaknya sudah menjadi budaya bahwa siapa pun yang bepergian ke mana pun harus membeli oleh-oleh.

Selain itu, untuk tempat-tempat wisata itu sangat umum untuk diidentifikasi dengan berbelanja banyak oleh-oleh. Mungkin membeli anggota keluarga, atau bahkan teman yang kebetulan tidak berpartisipasi dalam acara liburan. Biasanya bahkan ada orang yang mengoleksi suvenir yang menjadi ciri khas suatu daerah.

Krisna Bali selalu penuh dengan pemburu suvenir
Krisna Bali selalu penuh dengan pemburu suvenir

Ya, suvenir tidak bisa gegabah. Souvenir ini biasanya selalu dikaitkan dengan karakteristik kota atau negara. Misalnya, kota Yogyakarta terkenal dengan bakpia, jadi biasanya orang yang berlibur ke Yogyakarta ketika mereka pulang diminta untuk oleh-oleh dalam bentuk bakpia.

Tidak jauh berbeda ketika orang pergi berlibur ke luar negeri seperti Jepang yang terkenal dengan banyak fitur uniknya. Pasti ada orang yang mengumpulkan oleh-oleh dari Jepang. Um, suvenir istimewa apa dari Jepang? Apakah mereka pakaian kimono, tas, celana panjang, parfum, atau barang-barang lainnya? Saya tidak tahu!

Sekarang kita berbicara tentang oleh-oleh khas Bali. Biasaya ya, siapa pun yang bepergian ke Bali atau pergi berlibur pasti akan ditagih untuk hadiah yang berkaitan dengan benda-benda khas pulau para dewa. Anda semua tahu apa suvenir khas Bali itu?

(Baca Juga: Surga yang Harus Anda Kunjungi di Bali Tenggara)

Mengapa membeli oleh-oleh khas Bali ketika Anda bisa membeli dengan harga murah
Mengapa membeli oleh-oleh khas Bali ketika Anda bisa membeli dengan harga murah

Biasanya oleh-oleh khas Bali yang sangat sering dibeli oleh wisatawan domestik adalah barang atau makanan yang bisa dijadikan oleh-oleh untuk keluarga atau teman yang menunggu di rumah. Itu bisa berupa kemeja dengan kata-kata unik. Untuk itu Anda bisa membeli oleh-oleh di T-shirt Joger yang sudah sangat terkenal dan eksklusif dan hanya dapat ditemukan di Pulau Bali.

Eits, tetapi di Bali bukan hanya kaos, tetapi Anda juga dapat membeli benda seni asli dan khas dari Bali! Misalnya lukisan, patung, kain tenun dan lebih khusus lagi jika Anda menyukai berbagai pernak-pernik yang berkaitan dengan nilai-nilai artistik ini.

Ada banyak suvenir khas Bali yang dapat ditemukan di Krisna Bali
Ada banyak suvenir khas Bali yang dapat ditemukan di Krisna Bali

Artefak mudah ditemukan di Bali. Anda tidak perlu bingung harus membeli oleh-oleh dari Bali. Di Denpasar dan juga di Kuta Anda lebih baik mengunjungi tempat yang menawarkan berbagai pernak-pernik Bali dalam kelimpahan dan kualitas.

Salah satu pusat suvenir paling lengkap di Bali adalah Krisna Bali di jantung kota Denpasar dan juga di Kuta, dekat Bandara Internasional Ngurah Rai. Krisna Bali adalah pusat oleh-oleh khas Bali yang dikenal sangat lengkap dan populer di kalangan wisatawan, baik domestik maupun mancanegara.

Kerajinan juga ada
Kerajinan juga ada

Krisna Bali memang toko suvenir di Bali, yang sangat ideal. Apalagi menjadi lokasi mencari berbagai oleh-oleh khas Bali. Karena Krisna mengantarkan banyak jenis barang atau makanan di satu lokasi yang bisa dipilih untuk dibeli dan dibawa pulang.

Berbagai macam barang dan makanan ringan yang disajikan di Khisna Bali patut diacungi jempol! Ini tentu saja juga merupakan keuntungan yang jelas bagi pengunjung. Karena untuk mendapatkan suvenir yang beragam Anda tidak perlu mengunjungi banyak tempat, Anda hanya perlu mengunjungi Khrisna Bali, Anda dapat membeli banyak suvenir khas Bali mulai dari makanan, pakaian hingga artefak.

Anda dapat membeli banyak barang di sini
Anda dapat membeli banyak barang di sini

(Baca juga: destinasi Bali yang tidak biasa dan anti-arus utama harus dimasukkan dalam rencana perjalanan Anda!)

Anda dapat menemukan semuanya mulai dari pernak-pernik imut hingga pakaian di sini
Anda dapat menemukan semuanya mulai dari pernak-pernik imut hingga pakaian di sini

Bagi yang tidak tahu, Krisna Bali adalah mal yang menawarkan berbagai produk khas Bali dan dicari oleh para pemburu suvenir. Di sini ada berbagai jenis desain kaos dan kaos kartun yang menceritakan kisah Bali. Desain kaos ini diproduksi sendiri dengan bentuk dan penampilan yang unik, lucu, dan terkadang lucu.

Selain itu, Krisna Bali juga menawarkan berbagai makanan ringan, berbagai jenis kerajinan tangan, kreasi tas, pernak-pernik imut dan menggemaskan, lukisan, patung, tikar, dan berbagai produk lainnya yang diproduksi oleh banyak pengrajin kreatif Bali. Apa pun yang Anda inginkan, Anda mungkin mendapatkannya di Khrisna Bali. Jika Anda tidak percaya, pergilah ke Krisna Bali untuk membuktikan diri!

Anda dapat menemukan gelang lucu yang berwarna-warni di sini
Anda dapat menemukan gelang lucu yang berwarna-warni di sini

Nantinya akan ada berbagai makanan ringan yang bisa Anda beli di Krisna Bali, untuk makan sendiri atau berbagi setelah kembali dari Pulau Dewata, seperti kue susu, berbagai jenis keripik, berbagai jenis kue kering, berbagai jenis kue kering, kaki kering, dodol kering, dan banyak lagi lebih banyak.

Begitu juga bagi Anda yang suka kopi. Di Krisna Bali Anda dapat membeli berbagai jenis kopi mulai dari Kopi Mangsi, Kopi Bali Spirit, Kopi Kintamani, yang semuanya ditawarkan dalam dua jenis yaitu kopi bubuk atau biji kopi. Tentu saja Anda bisa membelinya sesuai selera Anda. Karena harganya sendiri cukup bervariasi dimana kisaran harga mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 100.000. Murah kan?

Ada berbagai jenis kain Bali
Ada berbagai jenis kain Bali

Apakah Anda puas berbelanja makanan dan makanan ringan yang Anda butuhkan di Krisna Bali? Masih menghabiskan uang untuk dibelanjakan? Kemudian Anda segera beralih ke toko pakaian yang menawarkan berbagai jenis pakaian dengan harga yang sangat realistis. Misalnya, misalnya, pakaian Bali untuk orang dewasa dihargai Rp25.000.

Sedangkan untuk daster untuk anak-anak, harganya mulai dari Rp15.000. Oke, mungkin sebagian dari Anda percaya bahwa barang tersebut berkualitas buruk dan meyakinkan! Tenang saja, kualitas pakaian oleh-oleh di Krisna Bali cukup bagus kok! Atau jika Anda ingin mencari pakaian berkualitas tinggi, Anda dapat memasuki area VIP yang tidak jauh dari toko pakaian biasa.

(Baca juga: Liburan ke Bali? Inilah pantai-pantai di Bali yang bisa Anda kunjungi!)

Ada satu area yang semuanya berisi pakaian di Krisna Bali
Ada satu area yang semuanya berisi pakaian di Krisna Bali

Bagi Anda yang lebih tertarik membeli kain, Anda bisa melakukannya di sini dengan harga rata-rata antara Rp 30.000 dan Rp 90.000. Selain itu, Anda juga dapat mencari selimut duvet atau selimut duvet dalam berbagai ukuran mulai dari ukuran tunggal hingga raja. Berbagai motif ditawarkan, mulai dari gaya tradisional Bali hingga gambar kartun yang menyenangkan dan sangat populer di kalangan anak-anak.

Tidak cukup sampai di sana, Anda masih bisa berburu berbagai jenis tas seperti tas tambal sulam yang terbuat dari kain Bali, tas tenun, tas model terbaru dan lain-lain. Beberapa pernak-pernik menarik juga dijual di Krisna Bali.

Berbagai alat musik tradisional, berbagai permainan anak-anak dan benda-benda unik lainnya seperti kalung mutiara, sendok katu, layang-layang, dll. Yang dapat Anda pilih sesuai keinginan Anda sendiri. Demikian pula dengan berbagai lukisan dengan tema berbeda yang tersedia untuk dijual di sini, mulai dari lukisan bertema binatang, alam hingga gadis-gadis Bali yang cantik.

Seperti handuk pantai bali yang cukup banyak diminati
Seperti handuk pantai bali yang cukup banyak diminati

Sebagai pusat suvenir terlengkap di Bali, Krisna Bali melengkapi dirinya dengan berbagai fasilitas yang mendukung kenyamanan pelanggannya. Misalnya, Krisna Bali menawarkan ruang parkir yang cukup, ruang tunggu untuk pengemudi, toilet, gerai makanan dan minuman. Jadi jika Anda membutuhkan berbagai oleh-oleh khas Bali, disarankan untuk hanya datang ke Khrisna Bali. Dijamin semua suvenir khas Bali yang Anda cari harus ada di sini!

(Baca juga: Anda mungkin tidak penasaran pada awalnya, tetapi tujuan anti-arus utama di Bali ini pasti dapat membuat Anda ketagihan!)

Lokasi pusat suvenir Krisna Bali

Di sini Anda juga dapat membayar dengan kartu debit
Di sini Anda juga dapat membayar dengan kartu debit

Krisna Bali: Rama Krisna
Loksi Jl. Raya Tuban no 2x Bali
Tel: 0361-764532
Jam buka: Buka 24 jam, dekat dengan bandara sehingga Anda dapat berbelanja dan langsung pulang tanpa harus repot membawa banyak oleh-oleh saat berlibur di Bali.

Krisna Bali: Krisna Sunset Road
Lokasi: Jl. Sunset Road No. 88 Abian Base Kuta Bali
Tel: 0361-750031, 750987

Krisna Bali: Krisna Nusa Kambangan
Lokasi: Jl. Nusa Kambangan 160 A Denpasar Bali
Tel: 0361-8423573, 8423574

Krisna Bali: Krisna Nusa Indah
Lokasi: Jl. Nusa Indah No. 77 Denpasar Bali
Tel: 0361-262365, 264780



Paket Wisata Murah

DifaWisata.com –
Paket Wisata Murah tahun 2020 dengan harga terjangkau. Temukan liburan serta pengalaman yang baru bersama kami. Dengan perjalanan Private Tour Wisata Indonesia, tidak digabung dengan peserta lain, menjadikan liburan Anda lebih personal dan menyenangkan. Kami menyediakan beberapa pilihan Paket liburan murah dan program wisata sesuai budget Anda. Itinerary tour, kami sesuaikan dengan jadwal sholat & Makanan yang kami sediakan di restoran bersertifikat halal, yang menjadikan kami sebagai biro perjalan Wisata halal Indonesia.

Sumber Link: Kunjungi website

Leave a Reply