Difa Wisata.Com – BUKIT MOKO, BANDUNG … Siapa yang tidak kenal kota ini? Kota yang begitu terkenal dengan julukan Paris Jawa adalah tujuan wisata favorit, baik domestik maupun asing. Bandung adalah tempat warga kota Jakarta melarikan diri akhir pekan atau akhir pekan yang panjang tiba.

Memang, wisata kuliner dan wisata belanja sangat memanjakan wisatawan. Bandung ibarat gula yang dicari semut, sangat baik untuk setiap wisatawan. Selain itu, Bandung tidak hanya menawarkan berbagai tempat wisata bertema alami yang harus dikunjungi wisatawan, seperti Istana Tebing. hit Bukit Moko tidak kalah cantik di media sosial.

Bersantailah dengan teman-teman, lihat lampu berkelap-kelip lampu Kota Bandung Bukit Moko.
Bersantailah dengan teman-teman, lihat lampu berkelap-kelip lampu Kota Bandung Bukit Moko.

Bukit Moko sebenarnya adalah tempat yang menyenangkan di mana kita dapat melihat pemandangan Bandung dari ketinggian, keduanya & # 39; pagi, & # 39; sore, & # 39; malam atau & # 39; di malam hari. Bukit Moko terletak di ketinggian sekitar 1500 meter di atas permukaan laut dan juga merupakan salah satu titik tertinggi di Bandung. Jadi udara di sini tentu sangat dingin dan bahkan cenderung dingin dibandingkan dengan Bandung.

Tujuan menarik ini bernama Bukit Moko tidak jauh dari kota Bandung. Untuk sampai ke Bukit Moko, teman bisa sampai di sana dengan mobil atau motor melalui salah satu dari tiga jalur ini. Yang pertama adalah melalui jalan Bojong Koneng, meskipun jalur ini adalah jarak terpendek dibandingkan yang lain. Namun jalur ini memiliki medan yang cukup menantang dan agak ekstrem.

Atau saksikan langit malam Bandung dari Bukit Moko?
Atau saksikan langit malam Bandung dari Bukit Moko?

Di jalur kedua, seorang teman musafir dapat melewati jalan Cimuncang dengan jalan dengan jalan berbatu yang juga berliku. Tidak direkomendasikan melalui rute ini jika kendaraan yang digunakan tidak memadai. Nah, yang ketiga adalah yang paling umum dan nyaman, yaitu melalui rute melalui Padasuka. Rute ini dapat dilalui oleh hampir semua kendaraan bermotor berukuran sedang dan juga sangat direkomendasikan sebagai rute utama ke Bukit Moko. Jalan beraspal, tetapi tidak sepenuhnya, dan ada banyak arah.

Melewati jalan Padasuka ini, teman-teman Anda akan dapat menikmati suasana yang segar dan alami serta rumah penduduk di sepanjang jalan menuju Bukit Moko di sepanjang jalan. Bergerak sedikit ke atas, teman-teman pelancong akan menemukan tempat makan yang menyenangkan bernama Caringin Tilu.

Jika ingin di Caringin Tilu, teman-teman bisa beristirahat sebentar sambil menikmati udara sejuk di puncak Kota Bandung sebelum akhirnya melanjutkan perjalanan ke Bukit Moko. Oh ya, Bukit Moko tidak jauh dari Caringin Tilu. Teman Teman hanya perlu melanjutkan dan mengikuti jalur yang ada. Jika jalannya naik dan teman traveler melihat toko bernama Warung Daweung, itu artinya teman traveler sudah tiba di tempat tujuan. Warung Daweung bahkan ada di tempat bernama Bukit Moko.

Jika Anda lapar, Anda bisa makan di Daweung Warung di Bukit Moko.
Jika Anda lapar, Anda bisa makan di Daweung Warung di Bukit Moko.

Itulah tempat unik yang disebut Bukit Moko, di sebelah pemandangan kota Bandung yang dikelilingi oleh gunung dan lampu berkedip di malam hari. Bukit Moko dengan Warung Daweung juga menyediakan makanan dan minuman. Ingat warung Daweung ini adalah satu-satunya warung di sini. Pesan minuman panas karena dapat melawan udara dingin yang terkadang disertai angin yang menusuk tulang.

Bukit Moko adalah tujuan favorit untuk menikmati malam Bandung sehingga banyak orang datang ke sini larut malam. Beberapa dari mereka biasanya datang sebelum matahari terbenam sehingga mereka dapat melihat matahari terbenam yang indah di Bandung. Yang lebih asyik, begitu malam tiba, lampu-lampu kelap-kelip lampu Kota Bandung mulai terlihat seperti ratusan titik cahaya yang memanjakan mata.

Itulah sebabnya pengalaman melihat kerlap-kerlip lampu malam Bandung, matahari terbenam dan matahari terbit dari Bukit Moko begitu menyenangkan. Ditambah lagi, semuanya bisa dilihat di satu tempat di Bukit Moko. Setiap orang, terutama mereka yang mencintai destinasi alami, benar-benar diwajibkan untuk datang ke sini pada liburan ke Bandung.

Catatan: Bandung adalah kota utama di Jawa Barat dan sudah memiliki bandara internasional. Untuk mengunjungi Bandung, Anda dapat terbang langsung ke Bandung dengan pesawat, atau terbang pertama ke Jakarta dan kemudian melanjutkan perjalanan dengan jalan darat atau kereta api.

Paket Wisata Murah

DifaWisata.com –
Paket Wisata Murah tahun 2020 dengan harga terjangkau. Temukan liburan serta pengalaman yang baru bersama kami. Dengan perjalanan Private Tour Wisata Indonesia, tidak digabung dengan peserta lain, menjadikan liburan Anda lebih personal dan menyenangkan. Kami menyediakan beberapa pilihan Paket liburan murah dan program wisata sesuai budget Anda. Itinerary tour, kami sesuaikan dengan jadwal sholat & Makanan yang kami sediakan di restoran bersertifikat halal, yang menjadikan kami sebagai biro perjalan Wisata halal Indonesia.

Sumber Link: Kunjungi website

Leave a Reply