Nangka Curug, adalah objek wisata air terjun alami di Bogor yang menarik untuk dikunjungi. Daya tarik air terjun ini adalah memiliki 3 bagian air terjun, masing-masing dengan ketinggian 10 hingga 20 meter. Air terjun ini terletak di sekitar kaki Gunung Salak, sehingga air terjun ini memiliki udara bergaya pegunungan yang sejuk, air terjun ini terletak di ketinggian 750 meter di atas permukaan laut, dengan suhu rata-rata 22-24 derajat Celcius. Nangka Curug bisa menjadi alternatif wisata murah karena tidak memerlukan biaya banyak untuk bepergian di tempat ini.

daftar tempat wisata di Bogor

Lokasi / alamat Curug Nangka Bogor

Air terjun nangka ini terletak di Ds Warung Loa, Kec Tamansari, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Nangka Curug koordinat peta GPS peta: 6 ° 40 ′ 4,12 ″ S 106 ° 43 ′ 37,09 ″ E

Nangka curug, objek wisata alam di Boror

Untuk menuju ke air terjun, Anda bisa melewati Ciapus, yang berjarak 25 kilometer dari pusat kota Bogor dan dapat dicapai dengan kendaraan darat dalam waktu – + 30 hingga 45 menit. Setelah tiba di pintu masuk air terjun Nagaga, Anda harus melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki ke – + 1,5 kilometer.

Bagi Anda para pelancong yang menggunakan transportasi umum sebagai cara untuk mencapai air terjun Nangka, Anda dapat menggunakan transportasi umum dari terminal Ramayana Bogor dan kemudian mencari kendaraan dengan jurusan Bogor – Ciapus. lalu turun di pertigaan terakhir sebelum gerbang curug nangka. Jarak dari pertigaan ke air terjun nangka adalah sekitar 700 meter, bagi Anda yang tidak ingin berjalan, di pertigaan ada pengemudi taksi yang siap mengantar Anda ke gerbang air terjun nangka. untuk membawa.

Harga tiket untuk air terjun Nagka

Nangka curug, tempat wisata alam di Bogor

Untuk biaya masuk ke lokasi ini biasanya murah, yaitu, dengan Rp. 4000 rupiah memungkinkan Anda untuk menikmati air terjun nangka dan memiliki asuransi. Bagi Anda yang menggunakan kendaraan, biaya parkir sebesar Rp 2.000 per kendaraan akan dikenakan biaya untuk satu tempat parkir.

Fasilitas dan akomodasi di Curug Nangka

karena tempat wisata ini dikelola oleh pemerintah Bogor, fasilitasnya cukup lengkap. Fasilitas Anda meliputi:

  • rumah kerja
  • pos jaga
  • tempat parkir
  • Tampilan stasiun
  • tempat duduk
  • MCK
  • Ruang informasi
  • tempat sampah
  • Warung

Selain menawarkan fasilitas yang cukup lengkap, tempat wisata di Bogor juga kerap dijadikan tempat perkemahan karena tersedianya perkemahan di kawasan air terjun. Dan juga sering digunakan untuk kegiatan hiking.

Tempat wisata lainnya

  1. Tempat wisata yang direkomendasikan di Ngawi Yang paling menarik
  2. Ini adalah objek wisata di Kebumen yang wajib dikunjungi
  3. Tempat wisata di Salatiga dan sekitarnya yang harus dikunjungi

Video liburan Vlog Hits Posong 2020 Travel



Paket Wisata Murah

DifaWisata.com – Paket Wisata Murah tahun 2020 dengan harga terjangkau. Temukan liburan serta pengalaman yang baru bersama kami. Dengan perjalanan Private Tour Wisata Indonesia, tidak digabung dengan peserta lain, menjadikan liburan Anda lebih personal dan menyenangkan. Kami menyediakan beberapa pilihan Paket liburan murah dan program wisata sesuai budget Anda. Itinerary tour, kami sesuaikan dengan jadwal sholat & Makanan yang kami sediakan di restoran bersertifikat halal, yang menjadikan kami sebagai biro perjalan Wisata halal Indonesia.

Sumber Link: Kunjungi website

Leave a Reply