Sebagai bagian dari Jawa Barat, ada beberapa tujuan wisata di Majalengka yang telah menarik perhatian banyak wisatawan, baik lokal maupun asing. Mulai dari wisata alam hingga wisata keluarga ada semua di Majalengka. Sehingga Majalengka bisa menjadi pilihan destinasi saat liburan dimulai. Nah, berikut ini daftar tujuan wisata Majalengka yang sedang dilanda:

Gua lalay

Daftar Destinasi Wisata di Majalengka yang Hits

Majalengka dimulai dengan wisata alamnya dan memiliki gua Lalay yang menawarkan tujuan untuk petualangan dan mengobrol dengan alam. Setiap orang yang datang ke Goa Lalay merasakan sensasi tur yang unik dan menarik. Tujuan wisata ini lebih dikenal dengan Majalengka Green Canyon. Keindahan alam biasa yang luar biasa akan dinikmati di sini.
Ada air terjun yang indah dan jernih di gua ini. Juga lengkap dengan tebing tinggi dan tebing curam yang semakin memberikan perasaan alami yang indah. Untuk dapat menikmati keindahan Gua Lalay, pengunjung harus menempuh waktu sekitar 15 menit dari desa Sukadana. Selalu berhati-hati saat berjalan ke Gua Lalay, karena jalannya sempit dan dikelilingi oleh ngarai.

Danau Tilapia

Daftar Destinasi Wisata di Majalengka yang Hits

Danau Tilapia adalah satu tujuan wisata di Majalengka yang sekarang terkena dan tidak bisa dilewatkan. Danau ini sangat indah. Tak heran ada banyak turis di media sosial yang berbagi momen keindahan danau ini. Air danau sangat jernih, sehingga memudahkan sinar matahari menyinari dasar danau.
Aktivitas terbaik yang dapat dilakukan di Telaga Nila adalah berenang dan menikmati keindahan di bawah danau. Penyelam bisa melihat pemandangan bawah laut yang luar biasa. Untuk mengambil gambar kamera, Anda harus membawa kamera ke dalam air saat menyelam.

The Argapura Reverence teras

Daftar Destinasi Wisata di Majalengka yang Hits

Tujuan wisata di Majalengka yang lain terkena adalah Argapura Penyaweuyan Terraces. Terletak di desa Argamukti, teras yang menjadi tujuan wisata alam ini adalah tempat terbaik untuk berfoto dengan keindahan sawah hijau.
Waktu terbaik untuk datang ke teras Argapura Penyaweuyan adalah saat matahari terbit atau terbenam. Pada saat itu, pengunjung dapat menikmati keindahan matahari terbit dan matahari terbit selain tanaman hijau. Jangan lupa untuk merekam momen ketika Anda berada di sini di jepretan kamera.

Taman Air Jembar

Daftar Destinasi Wisata di Majalengka yang Hits

Wisata keluarga di Majalengka tidak kalah hits dengan deretan objek wisata alam. Tujuan perjalanan keluarga terbaik di Majalengka adalah Taman Air Jembar. Ini adalah tujuan wisata air yang merupakan tujuan yang tepat untuk liburan keluarga. Taman Air Jembar lebih akrab dengan konsep dinosaurus. Karena ada beberapa gambar Dinosaurus.
Kolam renang besar dilengkapi dengan deretan tempat wisata air pendukung. Seperti slide yang berbeda. Plus berbagai fasilitas pendukung lainnya disediakan untuk mendukung kenyamanan pengunjung. Baca juga Wisata Pulau Tidung di Kepulauan Seribu

Perkebunan teh Cipasung

Daftar Destinasi Wisata di Majalengka yang Hits

Tujuan wisata di Majalengka yang lain yang menyerang adalah perkebunan teh Cipasung. Ini adalah tujuan wisata yang tenang dan damai dengan keindahan perkebunan teh hijau. Perkebunan teh Cipasung adalah tujuan yang cocok bagi mereka yang ingin merasakan kesejukan alam dan melarikan diri dari keramaian kota. Udara di sini sangat segar, hanya untuk menenangkan pikiran. Lokasi perkebunan teh ini berada di Desa Cipasung, Lebahsugih.
Itulah beberapa tujuan wisata di Majalengka yang sedang dilanda. Disarankan untuk mengunjungi berbagai tempat wisata ketika Anda datang ke Majalengka, Jawa Barat.

Leave a Reply