Semua orang menginginkan yang terbaik, termasuk masalah maskapai. Siapa yang tidak – setidaknya sekali dalam hidup Anda – menginjak pesawat dari & # 39; maskapai terbaik di dunia? Tahun ini, Skytrax World Airline Awards, penghargaan bergengsi di dunia penerbangan, kembali mengumumkan deretan maskapai penerbangan terbaik dunia pada tahun 2020.

Jika tahun lalu Garuda Indonesia masuk dalam daftar 10 maskapai terbaik di dunia, tahun ini sepertinya suasana hati yang baik. Maskapai penerbangan nasional Indonesia harus rela turun dari posisi 9 ke posisi 12. Posisi Garuda Indonesia digantikan oleh maskapai Australia, Qantas Airways, yang melonjak langsung dari posisi 8 ke 11.

Posisi pertama sendiri diambil oleh perusahaan penerbangan Qatar Airways. Maskapai Qatar juga menerima sembilan penghargaan bergengsi lainnya, seperti Kelas Bisnis Terbaik, Kursi Kelas Bisnis Terbaik, Kru Kabin Terbaik di Timur Tengah dan Maskapai Penerbangan Terbaik di Timur Tengah.

Menurut Edward Plaisted, harga Skytrax sendiri diberikan berdasarkan hasil survei independen 100 persen di antara pelanggan maskapai di seluruh dunia. Penghargaan Skytrax adalah yang paling bergengsi di sektor penerbangan. Perayaannya diadakan di Paris Air Show di Le Bourget, Prancis.

30 Teratas: Versi Skytrax dari Maskapai Terbaik Dunia 2020

Maskapai penerbangan terbaik tahun 2020

Sumber: Unsplash Ross Parmly

Siapa maskapai yang telah memenangkan 30 maskapai terbaik di dunia? Inilah daftar sebagai armada referensi maskapai penerbangan yang Anda pilih selama liburan Anda berikutnya. Meskipun ada 77 negara tanpa visa untuk paspor warga negara Indonesia!

1. Qatar Airways (Qatar)
2. Singapore Airlines (Singapura)
3. ANA All Nippon Airways (Jepang)
4. Cathay Pacific (Hong Kong)
5. Emirates (Uni Emirat Arab)
6. EVA Air (Taiwan)
7. Hainan Airlines (Cina)
8. Qantas Airways (Australia)
9. Lufthansa (Jerman)
10. Thai Airways (Thailand)
11. Japan Airlines (Jepang)
12. Garuda Indonesia (Indonesia)
13. Jalur Udara Internasional Swiss (Swiss)
14. China Southern Airlines (Cina)
15. Austrian Airlines (Austria)
16. Air New Zealand (Selandia Baru)
17. Bangkok Airways (Thailand)
18. KLM Royal Dutch Airlines (Belanda)
19. British Airways (Inggris Raya)
20. AirAsia (Malaysia)
21. Virgin Atlantic (Bahasa Inggris)
22. Aeroflot (Rusia)
23. Air France (Prancis)
24. Hong Kong Airlines (Hong Kong)
25. Virgin Australia (Australia)
26. Iberia Airlines (Spanyol)
27. Turkish Airlines (Turki)
28. Asiana Airlines (Korea Selatan)
29. Etihad Airways (Uni Emirat Arab)
30. Philippine Airlines (Filipina)

Meskipun peringkat 2018 versi Skytrax Award adalah tiga poin lebih rendah, Garuda Indonesia tetap menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia. Maskapai Garuda menerima dua hadiah lain, yaitu kru penerbangan terbaik di Indonesia dan kru kabin terbaik di Indonesia. Semoga Garuda Indonesia dapat menerima hadiah lebih banyak dan lebih baik di tahun 2020.

Itu adalah daftar maskapai penerbangan terbaik dunia pada tahun 2020 yang harus Anda ketahui. Ayo bagikan, berlangganandan komentar di blog Difa Wisata, jadi Anda tidak perlu bingung mencari kiat dan inspirasi liburan. Jangan lupa untuk memesan tiket pesawat di seluruh dunia di Difa Wisata, ya. Beli tiket pesawat online dijamin aman dan banyak promosi. Ayo pergi!

Sumber Link: Kunjungi website

Leave a Reply