Wow, ketika kita berbicara tentang destinasi wisata favorit di Jakarta murah, jelas bahwa akan ada banyak jawaban, tetapi lebih baik jika kita mengklasifikasikan dengan beberapa rekomendasi berdasarkan jenis liburan itu sendiri, misalnya wisata malam. Bagi masyarakat Jakarta mereka mungkin sudah tahu bahwa daerah itu murah, terutama bagi kaum muda. Kami mengambil contoh semacam kotak, di mana pasar perbelanjaan murah juga tersedia. Semua tujuan wisata murah di Jakarta dibagi menjadi 5 wilayah, misalnya Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Timur, semuanya baik dan jika Anda ingin semurah mungkin, jangan pergi ke mal. Dan di bawah ini adalah beberapa tujuan wisata murah di Jakarta yang hidup untuk orang muda yang mungkin dicari.

Monas

Destinasi wisata Favorit Murah Meriah Buat Para Remaja di Jakarta

Tidak ada tujuan wisata murah di Jakarta selain Pusat Rekreasi Monas atau Monumen Nasional, termasuk salah satu taman yang luas dan sebuah monumen yang diperbolehkan untuk masuk untuk melihat keindahan Jakarta dari puncak monumen dengan lapisan emas di atasnya. Untuk pergi ke Monas untuk rekreasi, Anda tidak perlu uang besar, tidak lebih dari ke sana dan kemudian membayar tiket masuk di bawah Rp. 50.000.

Ancol

Destinasi wisata Favorit Murah Meriah Buat Para Remaja di Jakarta

Ancol juga berisi destinasi wisata murah yang digandrungi remaja. Ancol yang menurut saya tujuan pantai di sini bukan Dufan. Cukup dengan membeli tiket untuk memasuki Ancol, Anda pergi ke pantai, yang cukup bagus dan terbaik untuk anak-anak kecil yang tidak memiliki anggaran besar untuk bepergian. Yang terpenting adalah judul yang murah, bukan?

Wisata Pulau Seribu

Destinasi wisata Favorit Murah Meriah Buat Para Remaja di Jakarta

Tempat favorit berikutnya untuk liburan murah di Jakarta untuk kaum muda lainnya adalah liburan di Kepulauan Seribu. Wow, ini keren! Anda dapat memilih berbagai atraksi pulau yang terjangkau untuk setiap harga paket. Dan pilihan saya untuk Anda adalah:

Wisata Pulau Tidung: tempat ini paling direkomendasikan, mengingat Pulau Tidung telah lama dilengkapi dengan fasilitas wisata. Disediakan akomodasi, ada tempat untuk memancing, snorkeling, naik speed boat, kano, banana boat, dan banyak atraksi lainnya di Pulau Tidung dengan hanya menyiapkan tas wisata murah.

Wisata Pulau Pari: tidak hanya Pulau Tidung, ada juga banyak tempat wisata murah lainnya seperti Pulau Pari. Pulau Pari terletak di pantai perawan sebagai tujuan wisata di Pulau Pari di sana. Seperti halnya Pulau Tidung misalnya, liburan ke Pulau Pari juga relatif murah dan dapat menjalani kehidupan yang hidup dan luar biasa.

Wisata Pulau Harapan: Nomor 2 di ujung pulau disebut Pulau Harapan di mana tempat dan alamatnya masih hidup di Kepulauan Seribu. Biaya paket untuk pergi ke Pulau Harapan juga jauh lebih murah, cocok untuk anak kecil, anak sekolah, PKL dan sebagainya. Lihat paket liburan murah ke Isle of Hope mulai dari Rp. 250 ribu / orang.

Wisata Pulau Pramuka: Dan rekomendasi Pulau Seribu akhir adalah Pulau Pramuka. Tujuan wisata murah bagi kaum muda di Jakarta ini terasa sepi sejauh ini, tetapi juga cocok untuk wisatawan yang tidak lebih dari menghabiskan uang untuk bepergian. Pulau Pramuka adalah tujuan wisata yang direkomendasikan untuk setiap backpacker.

Pusat kota tua

Destinasi wisata Favorit Murah Meriah Buat Para Remaja di Jakarta

Selain itu, tujuan wisata lainnya untuk anak-anak murah di Jakarta Barat adalah kota tua. Tujuan wisata di dekat stasiun kota ini berbentuk taman kota yang serius, klasik, dan unik. Tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk merasakan suasana luar biasa senja di kota tua.

Leave a Reply