Perjalanan ke Broadway adalah salah satu hal yang paling menyenangkan. Kawasan wisata yang masih menjadi kawasan Flavor Bliss ini memang sangat Instagrammable. Yang paling menarik di sini adalah suasana Amerika Serikat sangat kental. Dengan begitu Anda tidak perlu terbang jauh untuk menikmatinya.

Wisata ini terbilang masih baru karena telah dibuka untuk umum sejak 11 Oktober 2020. Padahal kondisinya masih pandemi. Namun, pengunjung sepertinya tidak pernah berhenti untuk mengunjunginya. Hal paling menarik yang bisa wisatawan dapatkan di sini adalah melihat keseluruhan struktur bangunannya.

Hampir seluruh bangunan dibuat sangat mirip dan otentik. Dari pilihan warna hingga arsitekturnya. Dengan begitu, setiap pengunjung akan merasa seperti berada di Amerika Serikat, bukan Tangerang Selatan.

Anda juga bisa melihat ini dalam gaya lampu klasik yang bisa dilihat pengunjung di sepanjang trotoar. Di malam hari, lampu-lampu ini sangat mengesankan.

Jika Anda pernah ke sana, ada satu nama jalan yang paling terkenal di dunia, yaitu Broadway Street. Itu dekat New York. Tengok saja ke kanan dan kiri, mulai dari bentuk tenda, jendela hingga pintunya. Nyatanya pasti sangat mirip, termasuk suasananya.

Saat lelah berjalan kamu bisa nongkrong dan menikmati suasananya. Jangan minta kebersihan lagi. Ada juga nampan dan nampan yang sangat bersih di berbagai area. Jadi, wisatawan wajib ikut menjaga kebersihan dengan membuangnya di tempat yang disediakan untuk keperluan itu.

Berbagai macam spot foto menarik

Jalan-Jalan di Broadway Serasa di Amerika, Lanjut Mampir ke Cafe Gelato Ala American Dinners

Berbeda dengan beberapa daerah lain, trip Broadway kali ini, wisatawan tidak dikenakan biaya sama sekali jika ingin berfoto. Jadi jika Anda berpose untuk teater yang sangat istimewa atau bergaya di gedung yang berbeda, semuanya gratis. Jadi jangan lupa bawa kamera DSLR yang berkualitas.

Sehingga hasilnya sangat memuaskan dan layak masuk berbagai jenis media sosial. Nyatanya, tidak ada biaya untuk membawa perlengkapan kamera. Jadi sangat nyaman berlibur saat terjadi pandemi seperti ini. Protokol kesehatan juga sangat ketat. Anda harus memakai masker, memeriksa suhu tubuh Anda dan memindai kode batang QR.

Sayangnya, belum semua bangunan selesai dibangun. Masih ada beberapa bangunan dalam tahap renovasi hingga konstruksi. Padahal masih banyak tempat menarik. Waktu terbaik untuk datang ke lokasi ini adalah pada sore hari. Dimana suasananya adem dan menyenangkan karena tidak terlalu panas.

Lokasi PSBB ini hanya buka dari jam 7 pagi sampai jam 9 malam. Tidak perlu berkerumun. Segera ambil gambar agar tidak perlu antri terlalu lama sehingga pencegahan bisa dilakukan secara maksimal. Namun, Broadway Street biasanya buka dari jam 7 pagi hingga 10 malam.

Untuk anda yang ingin berkunjung, bukan pada hari sabtu atau minggu. Karena banyak pengunjung yang datang untuk melihat wisata baru ini. Lebih baik pergi ke Broadway hari Selasa sampai Jumat. Tidak dapat dipungkiri bahwa jalanannya cukup sempit dengan banyak orang. Juga foto-fotonya kurang puas.

Kafe Gelato gaya Amerika

Jalan-Jalan di Broadway Serasa di Amerika, Lanjut Mampir ke Cafe Gelato Ala American Dinners

Usai menikmati keseluruhan area, jangan lupa mampir di salah satu kafe yang menarik. Bentuknya hampir menyerupai lokasi sebuah restoran di Amerika. Kafe tersebut adalah Gelatossimo yang memang sudah terkenal dengan sajian beragam pilihan gelato yang dijamin enak dan menyegarkan.

Dari segi spot sangat menarik dengan dominasi warna merah dan bagian lantainya berupa pola catur hitam putih. Pakai kipas klasik, jadi suasananya mirip banget. Untuk harganya sendiri terbilang cukup murah yaitu hanya Rp. 30 ribu kalian akan mendapatkan 2 scoop dengan rasa yang berbeda-beda.

Jalan-Jalan di Broadway Serasa di Amerika, Lanjut Mampir ke Cafe Gelato Ala American Dinners
Gambar: https://www.instagram.com/houseofoodies/

Ada sekitar 18 varian yang harus Anda coba. Jangan lupa juga menikmati Wildberry Cheese Cake yang bakalan bikin lidah luluh dan ingin menikmatinya kembali. Gelatossimo bukan hanya tentang gelato. Masih ada lauk yang tak kalah enaknya.

Ada Pancakes, Hot Dog, Nachos, Kopi, Teh, Affogato. Masing-masing akan dikenakan harga mulai Rp 25 ribu. Hampir semua menu di sini enak dan memang nikmat setelah jalan-jalan. Untuk tempat nongkrong juga lumayan nyaman. Karena tenant ini cukup luas. Jadi jangan lupa mampir ya.

Bagaimana menuju ke Broadway

Setelah melihat segala macam hal yang istimewa, kini saatnya Anda mengetahui cara menuju ke objek wisata ini. Lokasi lokasi ini berada di Jl. Alam Sutera Boulevard. Pakulon, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selantan, Kabupaten Banten. Untuk mencapainya, buat kamu yang sedang di luar kota masuk ke Jakarta dulu.

Ada banyak pilihan, tapi lebih baik naik kereta. Karena sangat mudah dan Anda tidak perlu bersusah payah untuk pergi ke Tangerang. Yang perlu Anda lakukan hanyalah naik Commuter Line dan mencapai tujuan Anda. Ada juga dua pilihan untuk naik ojek dengan Anda ke titik lokasi sekitar 50.000 atau menyewa sepeda motor.

Jika Anda menyewa, jangan lupa untuk memenuhi semua ketentuannya terlebih dahulu. Dimulai dengan identitas dan juga uang jaminan. Harga sewanya sendiri mulai dari Rp 75 ribu untuk sehari penuh selama 24 jam. Jarak tempuh dari stasiun sekitar 30 menit jika tidak ada kemacetan atau hanya 10 km.

Jika Anda memutuskan untuk naik ojek online. Jadi persiapkan sekitar Rp 20 ribu. Biasanya lewat Jl. Mh. Thamrin dimana akses ke situsnya jauh lebih mudah. Setelah sampai di Flavour Alam Sutera, coba cari lokasi tempat wisatanya.

Mengunjungi Tayangan Broadway

Jalan-Jalan di Broadway Serasa di Amerika, Lanjut Mampir ke Cafe Gelato Ala American Dinners

Merupakan pengalaman yang menarik untuk pergi ke Flavour Alam Sutera khususnya jalan Broadway dan merasakan bagaimana rasanya berada di Amerika Serikat. Bagi yang belum pernah ke New York cukup pergi ke tempat ini. Karena semuanya sangat otentik. Cafe Gelato juga.

Sangat nyaman dengan berbagai pilihan rasa. Jika masih punya waktu, jangan lupa kunjungi berbagai jenis tenant yang menawarkan banyak pilihan menu. Kawasan Vintage Vibes juga sayang untuk dilewatkan di sini, banyak sekali pakaian-pakaian kerennya. Atau juga berbagai pernak-pernik menarik.

Di Vintage Vibes juga terdapat beberapa spot foto menarik dan unik, jadi jangan buru-buru kesana. Area belakang memiliki taman berumput untuk bersantai atau menikmati suasana sejuk. Ada dua pohon yang membuatnya terasa lebih alami.

Tersedia juga berbagai jenis tabel, cocok untuk membaca buku atau mengobrol dengan teman. Tempat ini juga menawarkan berbagai macam promo menarik dari berbagai dompet digital. Jadi jangan sampai ketinggalan.

Memang menikmati cita rasa Alam Sutera menjadi aktivitas wajib, apalagi bagi Anda yang berkunjung ke kawasan Tangerang. Masih banyak wisata lain yang bisa dikunjungi. Lalu kapan Anda dan teman Anda akan melakukan perjalanan ke Broadway? Rasakan langsung sensasinya seperti di New York.

Bepergian Vlog ke Hidden Long Island



Paket Wisata Murah

DifaWisata.com – Paket Wisata Murah tahun 2021 dengan harga terjangkau. Temukan liburan serta pengalaman yang baru bersama kami. Dengan perjalanan Private Tour Wisata Indonesia, tidak digabung dengan peserta lain, menjadikan liburan Anda lebih personal dan menyenangkan. Kami menyediakan beberapa pilihan Paket liburan murah dan program wisata sesuai budget Anda. Itinerary tour, kami sesuaikan dengan jadwal sholat & Makanan yang kami sediakan di restoran bersertifikat halal, yang menjadikan kami sebagai biro perjalan Wisata halal Indonesia.

Sumber Link: Kunjungi website

About Difa Wisata

Difa Wisata adalah Tour Operator yang berbasis di Depok, Indonesia dan memiliki tim operator hampir di seluruh Indonesia. Kami sudah terdaftar resmi sebagai CV. Difacom Solusindo. Developed by Jasa Pembuatan Website www.difacomsolusindo.com

Leave a Reply