DifaWisata.com – Taman Air Teluk Jogja adalah objek wisata yang relatif baru dan mulai dipukul pada 2016 lalu. Nah, pada 2017 salah satu tempat wisata di Jogja dipastikan akan menjadi semakin populer. Terutama karena taman air ini menggunakan tema yang menarik. Dilengkapi dengan berbagai atraksi yang menarik, menegangkan dan mendidik.

Pendidikan bukan berarti Anda harus memiliki pengetahuan dalam buku. Pengetahuan tentang keselamatan, kebersihan, dan manajemen waktu diperlukan di area rekreasi semacam itu. Itulah sebabnya anak-anak dan orang dewasa dapat belajar dan bersenang-senang.

Total area taman ini adalah 7 ha, dengan 5 ha dalam bentuk taman bermain dan taman itu sendiri, sedangkan 2 ha sisanya adalah area hijau dan ruang parkir yang dapat menampung ratusan mobil, sepeda motor dan bus.

Teluk Jogja terletak di Kabupaten Sleman, tepat di jalan dari Stadion Maguwoharjo, Depok. Lokasi sangat mudah dijangkau dengan kendaraan umum atau pribadi. Jika Anda menggunakan transportasi umum, Anda dapat mengambil trans Jogja ke halte INSTIPER dan kemudian naik taksi motor ke teluk Jogja. tarifnya sekitar 15 ribu. Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, gunakan peta Google berikut, yang jelas di sebelah stadion Maguwoharjo

Perjalanan yang bagus Ydan Ada Teluk Jogja

Di Teluk Jogja ada banyak wisata air yang bisa dijelajahi. Kendaraan ini memiliki kategori berbeda. Beberapa untuk keluarga, beberapa hanya diizinkan untuk orang dewasa untuk naik. Ada juga kategori dalam bentuk slide, kolam renang dan taman bermain. Bahkan ada pantai atau pantai. Semuanya begitu mengasyikkan dan bisa dinikmati bersama orang-orang terdekat Anda.

jogja bay

naik di teluk jogja

Perjalanan mana yang harus Anda kunjungi selama jam buka ini? Apakah Anda ingin bersantai tergantung selera Anda? Apakah Anda ingin kejutan? Atau ingin yang stres. Semuanya ada di sini. Berikut adalah daftar wahana di taman rekreasi terbesar di Jogja.

  1. Bekti Adventure

    Kendaraan ini memiliki nama yang juga disebut sebagai karakter fiksi yang menjadi ikon kendaraan petualang ini. Bekti adalah nama karakter yang akan menjadi maskot kendaraan dan pemimpin istana. Angka ini membawa Anda pada ban dan slide. Slide atau slide ini membentuk lingkaran, kurva, dan jalur lain yang membuat Anda merasa seperti pasukan istana khusus air yang terasa penuh petualangan. Slide ini berakhir di kolam renang yang tenang yang mengakhiri sesi petualangan adrenalin dari Bekti Adventure.

  2. Sopir Timo-Timo

    Salah satu slide di Jogja Bay juga mengundang Anda ke petualangan yang sama dengan Bekti Adventure. Namun, dengan panduan maskot Timo-Timo Anda akan merasa pusing karena Anda akan diputar oleh seluncuran air dengan 3 putaran berturut-turut. Meski tidak selama Bekti Adventure, kendaraan ini cukup tegang. Anda merasa melayang, benar-benar seperti di laut lepas.

  3. Pembalap Memo

    Apakah Anda ingin merasakan balapan di jalur air? Memo Racer adalah kendaraan yang tepat untuk pengalaman itu. Terdiri dari long slide yang curam dan lurus, ada 8 trek berjajar. Sehingga dengan demikian ada sekitar 8 orang yang bisa melaju kencang di sirkuit balap ini di atas air. Jangan mengapung dengan santai, ikuti instruksi dalam panduan ini. Jika bukan itu masalahnya, maskot hijau mungkin akan memarahi Anda.

  4. Volcano Coaster

    Masih berbicara tentang seluncuran air, yang ini berwarna merah dan memiliki lintasan yang panjang. Anda bisa meluncur freestyle, tapi tetap aman ya. Trek ini mengelilingi berbagai trek lain dan juga sangat tinggi. Pergi ke Jogja Bay tidak akan lengkap tanpa mencoba kendaraan yang satu ini.

  5. Sungai Jolie Raft

    Bosan dengan wahana yang bersifat adrenalin, maka ada Sungai Jolie Raft. Kendaraan ini mengalir seperti sungai dengan arus lembut. Itu masih menggunakan slide. Tenang, slide ini tidak sekasar slide lainnya dan tidak selama slide lainnya. sehingga Anda dapat bersantai dan menikmati aliran sungai yang deras.

  6. Ziggy Giant Barrel

    Barel besar atau barel siap untuk menyirami Anda di kendaraan ini pada waktu tertentu. Ada juga slide pendek yang aman dan tidak mengaktifkan jantung terlalu cepat. Untuk menikmati percikan raksasa ini, Anda harus memilih saat yang tepat. Ketika ember atau tong penuh dengan air di bagian atas, yang harus Anda lakukan adalah berdiri di bawahnya dan menunggu percikan air seperti air mancur untuk membuat kegembiraan Anda semakin besar selama kunjungan Anda ke Jogja Bay.

  7. Taman bermain HIP

    Permainan air di taman bermain ini bagus untuk keluarga. Terutama bagi mereka yang membawa anak-anak ke Teluk Jogja. Ada beberapa game yang dapat dimainkan secara gratis tanpa membayar lebih. Namun, perhatikan keamanan anak-anak Anda. Jika Anda tidak hati-hati, tergelincir bisa menjadi masalah serius di kolam renang.

  8. Sungai Liar Donte

    Sungai liar tentu saja lebih berbahaya untuk dijelajahi. Namun, ada kendaraan yang memungkinkan Anda merasakan perasaan mengarungi sungai liar. Di Donte Wild River ada jalur sungai bergolak yang tenang, lalu ada sensasi satwa liar yang diwujudkan dengan nyanyian burung dan suara binatang liar. Di sepanjang jalan ada hijau.

  9. Keluarga mimi

    Kolam renang ini sangat sunyi dan dapat dinikmati bersama keluarga tanpa khawatir akan kecelakaan serius. Ada slide kecil yang memberi Anda perasaan meluncur dalam jangka pendek tetapi tidak harus mengantre. Di sini pengunjung dan anggota dimanjakan seperti kucing yang dijadikan maskot kendaraan ini.

  10. Pantai selatan

    Bosan dengan slide? Jadi kendaraan ini adalah kendaraan yang sama sekali berbeda, tetapi tetap menarik dan menegangkan. Pantai Selatan adalah pantai buatan dalam bentuk kolam renang besar yang dapat membuat jantung Anda berdetak lebih cepat kapan saja. Anda dapat merasakan perasaan bahwa Anda terkena gelombang dari waktu ke waktu. Tentu saja, intensitasnya berbeda untuk menawarkan pengalaman unik selama kunjungan Anda ke Jogja Bay.

  11. Kula Playpool

    Bersantai di tepi kolam renang? Selain berlindung dari sinar matahari, ada pemandangan indah air kolam renang biru. Dilengkapi dengan bar kolam renang, Anda dapat minum minuman favorit Anda di kolam renang. Merasa di pantai pribadi? Tentu saja Hanya saja inilah di Jogja Bay, taman air terbesar di Jogja.

Ini adalah berbagai atraksi di taman rekreasi air di Kawasan Terpadu Kota Maguwo. Selain wisata air, ada tur edukasi dalam bentuk bercerita yang menggabungkan Jogja dengan tradisi Eropa.

Tiket masuk untuk Jogja Bay

Taman unik ini tentu saja harus dirawat setiap hari dan biaya perawatannya tidak murah. Belum lagi menawarkan berbagai peralatan dan peralatan keselamatan sehingga tidak ada masalah dengan pengunjung. Tiket untuk memasuki Jogja Bay adalah Rp 100.000,00 untuk dewasa. Ada beberapa acara dan promosi yang berlangsung selama setahun, jadi Anda harus hati-hati mengamati situs web resmi untuk mengetahui lebih lanjut tentang promosi tersebut.

umur selamat tinggal Harga tiket
matang Senin – Jumat 100000
matang Sabtu – Minggu 90000
anak-anak Senin – Jumat 75000
anak-anak Sabtu – Minggu 60000

Jogja Bay Kali buka

Untuk sampai di sini, Anda harus tahu waktu pembukaan. Waktu pembukaan taman air ini dimulai pada hari kerja hingga pukul 9 pagi hingga 6 malam, dan pada akhir pekan waktu pembukaan lebih cepat dari pukul 8 pagi.

Kiat untuk bepergian ke Jogja Bay

  1. Jogja Bay Waterpark adalah tempat wisata dengan tema bajak laut, oleh karena itu tentu lebih menyenangkan jika Anda menyiapkan kostum bajak laut untuk anak-anak, atau Anda juga dapat membeli aksesori bajak laut khas seperti penutup mata di tempat wisata ini.
  2. Harga makanan dan minuman di tempat wisata ini memang cukup mahal, sama seperti di tempat wisata lainnya. Itu sebabnya tidak ada salahnya jika kita bertanya terlebih dahulu sebelum kita membeli.

Leave a Reply