TravelwisataIndonesia.com Pantai Suluban di Bali merupakan pantai tersembunyi yang sangat eksotis di kawasan Kuta. Nama nama pantai ini berasal dari bahasa Bali, Suluban, yang berarti Anda berjalan melalui tempat yang berada di atas kepala manusia. Sederhananya, nama itu berasal dari lorong tinggi yang dibentuk oleh dua batu karang. Anda pergi melalui gang untuk sampai ke pantai. Itulah asal mula penamaan pantai ini.

Pantai Suluban Bali memiliki daya tarik yang sangat kuat, ketika Anda tiba di pantai, rasanya seperti hati akan meleleh saat Anda melihat pemandangan di depan Anda. Untuk informasi lebih lanjut, berikut adalah daya pikat pantai Suluban di Bali.

Nikmati keindahan pantai berpasir putih

Liburan di Pantai Suluban Bali yang TersembunyiPantai berpasir putih ini memang sangat indah, terutama dalam kombinasi dengan warna gradien laut dari putih, biru kehijauan ke biru tua. Campuran yang sempurna untuk dilihat untuk waktu yang lama. Selain itu, ketika air surut, kolam renang dengan kehidupan laut hijau dan ikan berwarna-warni akan ditemukan. Anda dapat menemukannya di Pantai Suluban di Bali. Apalagi suasananya yang masih tenang membuat pengunjung lebih nyaman. baca makanan enak di Bali

Terkenal dengan nama Blue Point Uluwatu Bali

Wisatawan asing menyukai Pantai Suluban Bali. Mereka bahkan punya nama sendiri untuk pantai ini Blue Point Uluwatu Bali, Dikenal sebagai itu karena di antara bagian-bagian tebing ada penginapan indah bernama Blue Point Bay Villas & Spa. Sebuah penginapan yang membuat Anda rileks karena tempat-tempat yang indah dan berbagai spa yang ditawarkan.

Matahari terbenam yang sempurna

Liburan di Pantai Suluban Bali yang TersembunyiBosan melihat sensasi matahari terbenam di Pantai Kuta, Anda dapat mencoba sensasi senja di Pantai Suluban di Bali. Warna senja dan siluet manusia terlihat sangat indah di antara tebing di pantai. Sungguh momen yang sempurna untuk berdua dengan pasangan atau mengabadikan dengan rekaman kamera.

keseruan berselancar Anda juga akan mendapatkannya di sini

Liburan di Pantai Suluban Bali yang Tersembunyi

Untuk penggemar berselancar, coba rasakan adrenalin yang naik saat Anda menemui ombak di pantai ini. Ombak pantai ini dikenal sangat besar dan membuat peminat berselancar lokal dan asing jatuh cinta dan cinta.

Harga tiket, waktu buka dan fasilitas di Pantai Suluban di Bali

Biaya masuk untuk pantai yang indah tidak gratis. Yang harus Anda lakukan adalah parkir dengan harga yang relatif normal yaitu Rp5.000 per kendaraan. Lebih asyiknya, pantai yang indah ini buka 24 jam sehari dan setiap hari. Sehingga Anda dapat sepenuhnya menikmati keindahan pantai.

Semakin Anda betah, pantai tersembunyi ini juga telah menyiapkan berbagai fasilitas pendukung. Anda tidak perlu bertanya tentang fasilitas umum seperti toilet dan restoran, karena lokasinya sudah ada. Ada juga fasilitas pendukung seperti tempat menginap, kafe dan restoran, ada juga tempat bersantai di sekitar pantai. baca harga paket ayer-island jakarta

Lokasi dan rute menuju pantai Bali Suluban

Liburan di Pantai Suluban Bali yang TersembunyiPantai tersembunyi yang indah ini terletak di desa Pecatu, masih di selatan Kuta, Kabupaten Bandungan, Bali. Jika Anda ingin pergi ke lokasi dari pusat Bali, waktu akan memakan waktu sekitar satu jam dengan jarak sekitar 31 kilometer. Gunakan Jalan Raya Uluwatu dan Jalan Labuansait untuk sampai ke lokasi wisata ini.

Bosan dengan Pantai Kuta dan ingin mencari sensasi matahari terbenam lain, datang saja ke Pantai Suluban di BaliJika Anda pergi berlibur di sini, Anda pasti akan merasa bebas dan bahagia. Selamat liburan!

Leave a Reply