Difa Wisata.Com – Liburan ke Yogyakarta sekarang bahkan lebih menyenangkan! Terutama bagi mereka yang suka wisata air. Ya, bersiaplah untuk merasakan puncak adrenalin dengan mencoba sensasi menarik di taman air terbaik dan terbesar di Indonesia. Namanya Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark!

Konon, Taman Air Pirates Adventure Jogja Bay di Maguwoharjo, Sleman diklaim sebagai taman air terbesar, paling maju dan tentu saja paling luas di Indonesia. Ingin tahu tentang apa itu Taman Air Pirates Jogja Bay Adventure? * harus segera bermain di Yogyakarta! *

Liburan ke Jogja? Coba Jogja Bay, taman air terbesar di Indonesia!
Liburan ke Jogja Coba Jogja Bay, taman air terbesar di Indonesia!

Akan sangat alami jika taman air Teluk Jogja sangat dinanti dan diserang oleh pengunjung. Meskipun gubernur DIY baru saja dilantik pada hari Minggu, 20 Desember 2015, masalah keganasannya telah menyebar luas.

Taman air Teluk Jogja, dengan luas 7,7 hektar, terletak persis di utara stadion Maguwoharjo. Karena itu sangat mudah untuk menemukan lokasi taman air Teluk Jogja ini. Untuk memanjakan para pengunjung, pengelola juga telah menyiapkan 19 objek wisata air yang siap menghibur semua orang dengan berbagai pengalaman bermain air yang mengasyikkan.

(Baca juga: Kids Fun, A Playground di Yogyakarta Cocok untuk liburan dengan anak kecil!)

Suasana kegembiraan di Jogja Bay Waterpark adalah yang terbesar di Indonesia
Suasana kegembiraan di Jogja Bay Waterpark adalah yang terbesar di Indonesia

Dengan semua kegembiraan yang tersedia, biaya masuk Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark tidak terlalu mahal. Harga tiket adalah IDR 60.000 untuk anak-anak dan IDR 90.000 untuk orang dewasa. Untuk anak-anak di bawah 2 tahun gratis, sedangkan orang dewasa di atas 65 tahun adalah Rp60.000.

Dikatakan bahwa salah satu kendaraan meramalkan bahwa itu akan menjadi perjuangan, kendaraan Bagaimana bertahan dari tsunami dan gempa bumi. Kendaraan ini akan menggambarkan keberadaan tsunami yang kejam. Di sini pengunjung dapat merasakan seberapa cepat ombak seperti tertelan tsunami.

(Baca juga: Rasakan Liburan Menyenangkan Bersama Keluarga Di Balong Waterpark)

Liburan ke Jogja? Coba Jogja Bay, taman air terbesar di Indonesia!
Siap bermain air di taman air terbesar di Indonesia di Yogyakarta?

Kedengarannya berbahaya? Tidak, jangan khawatir sama sekali. Karena semua wahana di taman air Teluk Jogja aman dan teruji. Agar tidak membahayakan kehidupan pengunjung. Selain itu, pengunjung juga dapat belajar di sini bagaimana atau apa yang harus dilakukan dengan ombak besar.

Untuk tema yang di usung taman air Teluk Jogja adalah konsep bajak laut. Sebuah tema yang populer untuk pertama kalinya di dunia, Waterboom di pulau Bali dan bahkan Orlando, Amerika. Kedengarannya sangat menarik, bukan, kekuatan dansa dari taman air terbesar di Indonesia di Yogyakarta?

Liburan ke Jogja? Coba Jogja Bay, taman air terbesar di Indonesia!
Konsep Pirate dipromosikan oleh Jogja Bay, taman air terbesar di Indonesia

(Baca juga: Nglanggeran Yogyakarta Embung, kolam air raksasa di gunung berapi tua ini memiliki pesona yang fantastis)

Liburan ke Jogja? Coba Jogja Bay, taman air terbesar di Indonesia!
Kapal bajak laut adalah ikon taman air terbesar di Indonesia

Jadi tidak ada salahnya bagi Anda untuk mencoba merasakan rekreasi keluarga dengan orang-orang terkasih. Bermain air bersama di taman air terbesar di Indonesia. Jika Anda tidak berani mencoba yang ekstrim nanti, cukup berguling dan bermain air di tepi kolam yang tenang.

(Baca juga: Kids Fun, A Playground di Yogyakarta Cocok untuk liburan dengan anak kecil!)

Nah, siapa yang tertarik bermain di Jogja Bay?

Liburan ke Jogja? Coba Jogja Bay, taman air terbesar di Indonesia!
Teluk Jogja dengan latar belakang Gunung Merapi

Rute dan cara menuju ke Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark

Rute ke Jogja Bay Waterpark: dari arah kota Ringroad – UPN – Casagrande – pertigaan ke arah Sanata daharma belok kiri – ikuti jalan ke Sanata Dharma – belok kiri lagi. Hanya sekitar 300 meter dari sana. Anda bisa bertanya kepada tetangga apakah Anda masih bingung. (Atau lihat lokasi Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark di Google Maps di sini)

Taman Air Pirates Jogja Bay Adventure
Jl. Stadion utama, Maguwoharjo Depok
Yogyakarta 55281

Tips untuk mengunjungi Jogja Bay

Salah satu permainan air di taman air terbesar di Jogja oleh @jogjabay
Salah satu permainan air di taman air terbesar di Jogja oleh @jogjabay

Agar kunjungan ke taman air di Yogyakarta lebih berpengaruh, Anda harus terlebih dahulu membaca tips berikut:

  1. Lebih baik tidak merokok di tempat umum karena akan mengganggu pengunjung lain. Jika Anda terpaksa merokok, ada tempat khusus bagi perokok di sini.
  2. Jika Anda berenang atau bermain air, gunakan pakaian renang khusus agar lebih nyaman
  3. Gunakan tabir surya atau tabir surya agar kulit tidak terbakar saat bermain air
  4. Lebih baik tidak membawa kebutuhan karena tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar taman air.

Biaya masuk ke Jogja Bay Waterpark

Nikmati kesenangan liburan keluarga di taman air terbesar di Yogyakarta oleh IG @jogjabay
Nikmati kesenangan liburan keluarga di taman air terbesar di Yogyakarta oleh IG @jogjabay

Tiket masuk ke taman air dibagi berdasarkan usia. Ada tiket khusus untuk anak-anak, orang dewasa, dan untuk usia khusus di atas 65 tahun. Sementara itu, untuk anak di bawah usia 2 tahun tiket gratis ke Jogja Bay. Untuk harga sebagai berikut:

Harga tiket taman air Teluk Jogja pada hari kerja:

  • Dewasa: IDR 90.000
  • Anak-anak (tinggi badan kurang dari 110 cm): IDR 60.000
  • Usia lebih dari 65 tahun: IDR 60.000
  • Lebih muda dari 2 tahun: Ini gratis

Harga tiket taman air Jogja Bay untuk akhir pekan:

  • Dewasa: Rp 100.000
  • Anak-anak (lebih muda dari 110 cm): IDR75.000
  • Usia lebih dari 65: IDR 75.000
  • Lebih muda dari 2 tahun: Ini gratis

Ulasan terakhir tentang Jogja Bay, taman air terbesar di Indonesia di Yogyakarta!

Jika Anda penasaran dengan ulasan taman air ini di Yogyakarta, Anda dapat membaca di bawah ini. Ulasan dilaporkan di situs web resensi TripAdvisor. Di bawah ini ada ulasan positif dan juga ulasan negatif dari taman air Teluk Jogja untuk referensi untuk kunjungan.

Bagaimana pendapat Anda tentang Jogja Bay Waterpark oleh IG @jogjabay
Bagaimana pendapat Anda tentang Jogja Bay Waterpark oleh IG @jogjabay

Sebenarnya bagus bahwa keberadaan Teluk Jogja untuk pengembangan pariwisata Jogja semakin baik, karena hal ini dapat meningkatkan pendapatan daerah. Tapi alangkah baiknya sebelum lalu lintas menjadi kacau. Pertama, buat perencanaan lalu lintas dan moda transportasi yang mendukung Anda untuk melewati Jogja dengan nyaman, ekonomis dan efisien. Ada batas kendaraan pribadi dan ada batas kendaraan umum. Yang paling penting adalah aturan itu diterapkan secara ketat. – Jodhy Pradikta

Taman bermain air yang besar, selamat bermain sepanjang hari. Ada loker untuk menyimpan barang. Jangan membawa makanan dan minuman dari luar. Harga makanan cukup mahal, siapkan anggaran tambahan jika Anda berencana makan di dalam. Sebuah kereta mini pp gratis ditawarkan dari tempat parkir karena lokasinya cukup jauh dari pintu masuk.
Berikan waktu yang cukup jika ingin merasakan semua perjalanan, anak di bawah 12 harus ditemani oleh orang tua. Anak-anak hingga 110 cm dapat menerima diskon. Tiket liburan lebih mahal dari hari-hari biasa. Untuk 100.000 orang dewasa, anak-anak hingga 75 cm panjang 75.000. – Yunia H

Buang-buang uang … hanya ada 1 hal yang terbuka … jika Anda tidak memiliki anak, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah mematahkan … tetapi tentu saja tidak ada yang menyenangkan dengan air … – Marc Wechsler

Airnya bersih, sangat menyenangkan, tempat yang tepat untuk anak-anak dan orang dewasa. Permainan air itu menyenangkan, cocok untuk liburan keluarga dan pasangan. Bagi kami, harganya masih agak mahal untuk tiket masuk. Bulan depan saya pasti akan pergi ke sana lagi. – Septi S

kecewa dengan teluk Jogja … kata terbesarnya adalah area itu sangat luas … saya datang pada 24 Desember 2015 … air keruh … daerah pembilasan yang dekat dengan lokasi setiap kendaraan, ada tidak ada gantungan, bilas mandi dengan tempat sampah, tempat sampah sering digunakan pembalut, sampah di sana-sini, parkir di sawah, ada 3 wahana yang tidak bekerja, ombak menggunakan waktu, tiket mahal 90.000 orang dewasa, 60.000 tiket untuk anak-anak, pelampung dan ban bebas, tetapi pengacakannya tidak dapat disebabkan oleh orang-orang, jika Anda ingin fasilitas pelampung dan ban harus pada jam 5 hahahahaha, asumsinya adalah jumlah ban 100 yang 500 orang datang … lebih baik di rumah saya … –
Gatra Prabawa Phasa

Jogja Bay sangat menarik karena banyak wahana ditawarkan di sini, baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. untuk petugas di pintu masuk dan keluar juga sangat ramah dalam melayani pelanggan. Untuk kebersihan di area ini dapat dikatakan sangat bersih dan selalu terjaga. Satu-satunya yang membuat saya paling kesal dengan biaya parkir ini untuk wisatawan yang bisa dikatakan mahal. Parkir sepeda motor hanya 3 jam, hampir 7.000 saya pikir berapa tarif yang harus saya bayar jika keluarga dan saya pergi berlibur dengan mobil. Karena semua orang akan tahu ketika kita berlibur, kita pasti akan lupa waktu. Semoga tarif parkir mungkin datar di masa depan. Karena tiket masuk di tempat wisata ini juga bisa cukup mahal untuk orang awam, tidak lebih lambat jika ada persewaan yang aman dan handuk. – Sobiantoro, 22 Januari 2017

Tempatnya cukup luas, permainan airnya banyak, anak-anak saya yang berusia 8 dan 6 tahun bisa menikmati hampir semua wahana di Jogja Bay Waterpark.
Layanan ramah dari penjualan tiket hingga staf kolam renang.
Harus dikunjungi lagi jika Anda datang ke JOGJA bersama keluarga Anda … – Ricky D, 11 Januari 2017

Permainan air terus menjerit tanpa henti. Berkali-kali mencoba untuk wahananya, perasaan itu selalu bersemangat.
Ada kolam renang tempat anak-anak bermain, jungkat-jungkit dan air mancur untuk membasahi saudara dan saudari balita. Jadi air mengalir dari anak-anak ke orang dewasa ada di sana. Alat yang digunakan seperti ban dan keset geser sangat bersih. Kamar mandinya luas dan loker tersedia untuk tambahan 20 ribu. Tapi bisa bermain sepuas hati tanpa biaya tambahan. Sangat bagus – Palup, 11 Januari 2017

bayar 90 ribu tetapi kendaraan tidak bisa digunakan semua … masih dalam pengembangan … hanya 1 kendaraan yang bisa. hanya butuh 30 menit … oh my god … jika belum siap, jangan buka bukaan besar dulu pak … airnya gag sehat. bau kaporit. cakar larangan … parkir mahal 3 12 rb … Anda bisa membawanya … beli camilan mahal tapi airnya netral 10 ribu … besarnya 25 ribu … soda 15 ribu … – JeRico Musthava

Video membangkitkan liburan di Jogja Bay Waterpark

Tampaknya Teluk Jogja, yang dikatakan sebagai taman air terbesar di Indonesia, berlokasi di Yogyakarta, masih sangat menyenangkan untuk dikunjungi, meskipun masih ada kekurangan. Nah, mungkin jika Anda berlibur ke Yogyakarta, Anda bisa berhenti di Jogja Bay Waterpark ini!



Paket Wisata Murah

DifaWisata.com –
Paket Wisata Murah tahun 2020 dengan harga terjangkau. Temukan liburan serta pengalaman yang baru bersama kami. Dengan perjalanan Private Tour Wisata Indonesia, tidak digabung dengan peserta lain, menjadikan liburan Anda lebih personal dan menyenangkan. Kami menyediakan beberapa pilihan Paket liburan murah dan program wisata sesuai budget Anda. Itinerary tour, kami sesuaikan dengan jadwal sholat & Makanan yang kami sediakan di restoran bersertifikat halal, yang menjadikan kami sebagai biro perjalan Wisata halal Indonesia.

Sumber Link: Kunjungi website

Leave a Reply