Dago Dampampark adalah salah satu tempat wisata saat ini di kota Bandung, yang saat ini sedang dikunjungi dengan pesonanya yang mengusung tema etnik Jawa dan Bali.

Dengan luas 11,6 hektar, ia menawarkan berbagai permainan dan konsep untuk selfie instagramable dan kendaraan berbasis teknologi VR visual yang sempurna bagi Anda yang sedang berlibur bersama keluarga, teman, pacar, dan mereka yang menghabiskan waktu sendirian ingin menghabiskan

Dago Dreampark terletak di jalan Dago Giri KM 2.2 Desa Mekarwangi, Kecamatan Lemabang, Kabupaten Bandung Barat 40135

Banding Dago Dreampark

Hadir pada tahun 2016, dago dreampark akan menjadi tempat yang sangat populer di Bandung untuk tur, karena dago dreampark menyajikan hal-hal berikut selain fasilitas yang menarik dan lengkap.

1. Perkemahan Dago Dreampark

Dengan lahan yang cukup, Dago Dampampark menghadirkan tempat rekreasi bagi pengunjung, termasuk berkemah. Dengan suasana rumah tradisional Sunda yang menghadirkan sawah dan kolam ikan yang menjadi ciri khas Sundance tradisional saat ini.

Dengan tampilan yang unik, suasana camping dago dreampark sangat cocok untuk mengambil gambar dengan tampilan seperti Instagram, bagus untuk Anda yang ingin tampil di media sosial.

Biaya masuk untuk berkemah dago dreampark bervariasi tergantung pada fasilitas yang ingin Anda gunakan. Pernyataan berikut:

Paket perunggu adalah harga termurah untuk akses ke hari wisata berkemah dago dreampark, yaitu Rp. 500.000 per malam. Fasilitas yang ditawarkan meliputi tiket masuk, parkir, makan malam dan sarapan, kasur, bantal, tempat tidur, meja kecil dan lampu hias, kantong tidur, kelambu, kasur, keset, dan akhirnya lilin.

Dengan paket termurah Anda dapat menikmati banyak fasilitas untuk berbahagia dengan Dago Dreampark.

Paket ini masih relatif murah untuk harga pasar di Bandung dengan harga Rp.60000 / malam. Fasilitas yang ditawarkan termasuk tiket masuk, parkir, makan malam dan sarapan, kasur, bantal, tempat tidur, meja kecil dan lampu, kantong tidur, tirai, kelambu, kasur, tikar, lilin, tengkorak, senter besar dan akhirnya sandal.

Dengan harga yang masih relatif murah, Anda mendapatkan lebih banyak fasilitas, yang secara alami membuat perkemahan Anda lebih menyenangkan.

Maka paket ketiga adalah paket emas, karena namanya menunjukkan bahwa paket ini adalah harga paling mahal untuk bias di dago dreampark, yaitu Rp.70000 / malam.

Fasilitas yang ditawarkan termasuk tiket masuk dan parkir, makan malam dan sarapan, kasur, bantal, tempat tidur, meja kecil dan lampu, kantong tidur, drum, kelambu, kasur, permadani dan lilin, tengkorak, lampu senter besar, sandal, kursi lipat, peralatan P3K, air mineral,

Sekarang dengan harga yang disebutkan ini tentu saja sebanding dengan fasilitas yang ditawarkan. Dari penjelasan harga tiket di atas, beserta fasilitasnya, pastikan anggaran Anda sesuai, sehingga liburan Anda akan lebih menyenangkan.

2. Paket Kumpul Keluarga Dago Dreampark

Setelah berkemah Dago Dampampark, Dago Dreampark juga menawarkan paket untuk pertemuan keluarga. Dengan suasana hutan pinus yang indah dan daerah bandung yang sejuk khas yang dijamin membuat acara kumpul keluarga Anda semakin menyenangkan.

Harga paket juga tergantung pada fasilitas yang ditawarkan. Mulai dari Rp.135.000 hingga Rp.305.000, Anda dapat menyewa area yang cukup besar untuk pertemuan keluarga Anda.

3. Tamasya bagus di Dago Dreampark

Hari yang menyenangkan atau keluar juga tersedia di taman mimpi dago. Kendaraan yang satu ini sangat baik untuk bayi Anda, sehingga Anda bisa mengenal alam dengan cara yang menyenangkan, serta menjadi yang baik untuk anak-anak yang belajar tentang alam yang ramah, juga baik bagi Anda yang stres karena pekerjaan.

Tamasya menyenangkan atau keluar dago dreampark banyaj menghadirkan wahana menyenangkan dan juga dengan fasilitas keamanan yang sangat baik plus pemandu yang lebih berpengalaman dan menyenangkan, dijamin liburan Anda akan terasa lebih menyenangkan dan menghasilkan uang.

Biaya masuk untuk orang dewasa Rp.150.000 dan anak-anak Rp.110.000, harga ini sudah termasuk biaya masuk dan juga biaya untuk permainan, dan setiap kendaraan dapat dinikmati sekali. Tiket tidak dapat ditukar dengan suvenir dan makanan.

Game menyenangkan di Dago Dreampark

Daerah Dago Dreampark yang luas ini tentu akan membuat kita lelah jika kita harus berjalan mengelilinginya. Itulah sebabnya pengelola menawarkan bus kecil khusus untuk pengunjung, yaitu dalam bentuk wara-wiri.

Wara-wiri di Dago Dream Park, via IG @dagodreampark

Wara-wiri di Dago Dream Park, via IG @dagodreampark

Berikut beberapa tur hiburan yang bisa Anda coba di Dago Dreampark:

1. Wahana Dream Zone

Wahana Dream Zone

Wahana Dream Zone

Di wahana di zona impian terdapat permainan yang sangat menarik untuk Anda kunjungi, kendaraan ini cocok untuk Anda berfoto atau bagi mereka yang ingin bermain selama tur ini. Di wahana zona mimpi ada beberapa wahana berikut.

Kendaraan ini memiliki batas usia bagi pengunjung yang ingin menikmati perjalanan unik ini. Batas minimum untuk pengunjung adalah 5 tahun. Karena wahana yang cukup menarik dan menantang, yaitu bersepeda di atas tali, becak yang diletakkan di ketinggian dan ada banyak kendaraan lain yang tingginya.

Ini cukup menarik bagi Anda yang menyukai adrenalin, tetapi kendaraan ini tidak cocok untuk anak di bawah 5 tahun. Tentu saja kendaraan ini dilengkapi dengan keamanan yang memadai, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan kendaraan ini.

Tiket masuk untuk kendaraan ini adalah Rp. 30.000 / orang dengan durasi 15 hingga 30 menit, dijamin liburan Anda terasa menyenangkan dan tentu saja murah.

Kendaraan ini adalah kendaraan yang sangat cocok untuk anak Anda karena kendaraan ini menawarkan wisata edukasi bagi pengunjung, dengan usia minimal 5 tahun.

Di kendaraan ini Anda mendapatkan informasi tentang hewan ternak mulai dari interaksi hingga merawat mereka, itu tidak terlalu berguna.

Dengan Rp. 30.000 / orang tentu saja dapat Anda nikmati dengan kesenangan dan kenikmatan dari kendaraan edukatif ini.

2. Zona taman Wahana

Zona Taman Wahana

Zona Taman Wahana – Kapal Bajak Laut

Sekarang setelah wahana zona mimpi, ada wahana zona taman di mana ada dua kegiatan wisata yang bisa Anda nikmati.

Aktivitas wisata yang bisa Anda nikmati adalah kapal perompak dan berkeliling. Penjelasan berikut.

Kali ini perjalanan ini sangat cocok untuk pecinta adrenalin Anda, di dalam kendaraan ini perut Anda akan terasa seolah-olah Anda sedang bergerak dan hati seolah-olah Anda ingin menyingkirkannya.

Karena itu, kendaraan ini hanya bisa dinaiki hingga usia lebih dari 12 tahun, kendaraan ini dapat dimasuki hingga 15 orang sekaligus. Dengan bentuk kapal bajak laut, Anda berayun cepat dan menyenangkan.

Bagi Anda yang ingin menikmati kendaraan bertenaga adrenalin ini, Anda hanya perlu Rp. 20.000 / orang untuk dibelanjakan. Tentu saja harganya cukup murah, bukan?

Ya, aktivitas selanjutnya dalam kendaraan di zona taman adalah kendaraan di lingkungan. Kegiatan wisata ini terasa seperti kegiatan yang harus Anda coba ketika Anda mengunjungi Dago Dreampark.

Aktivitas wisata ini adalah menunggang kuda melalui area taman mimpi dago. Tentu ini sangat menyenangkan untuk bayi Anda, bahkan diri Anda sendiri.

Untuk menikmati aktivitas wisata yang satu ini, Anda harus merogoh kocek Rp.30.000 / orang, dengan usia minimal 5 tahun dan berat badan minimum 80 kg.

3. Drive Selfie Extream

Mendorong Selfie Extream

Mendorong Selfie Extream

Dago Dreampark Bandung sangat peduli dengan Anda yang ingin tampil di media sosial. Untuk hari itu, Dreampark menawarkan kendaraan khusus bagi Anda yang merupakan pencari tempat yang dapat menggunakan Instagram.

Manajer telah menyediakan sejumlah kendaraan yang dapat Anda coba untuk mendukung popularitas Anda di media sosial.

Ini adalah kendaraan yang saat ini viral di media sosial. Dibangun pada tahun 2018, kendaraan ini langsung jatuh di bawah selebritas. Dengan mengambil foto pada ketinggian 8 meter dan pemandangan indah latar belakang pinus, Anda dijamin di media sosial Anda.

Untuk menikmati kendaraan ini, Anda harus Rp. Habiskan 20.000 / orang, Anda dapat mengambil foto 4-7 kali untuk mengambil foto di kendaraan ini. Namun, usia minimum untuk memasuki kendaraan ini adalah 12 tahun dan berat badan tidak lebih dari 200 kg.

Perjalanan brige diklasifikasikan sebagai kendaraan baru dari Dago Dreampark, dalam kendaraan yang satu ini Anda dapat menikmati berbagai kegiatan wisata sebagai berikut.

Bagi mereka yang berlibur di Dago Dreampark, kali ini sendirian dengan pasangan Anda sangat cocok untuk mengambil foto dengan suasana romantis seperti film Holywood.

Di sini pengunjung mengambil selfie di atas kursi dan meja yang tingginya 20 meter. Tentu saja kendaraan ini sangat mengasyikkan, baik karena ketinggian maupun karena pasangan Anda terlihat menawan ketika ia berada di atas 20 meter.

Untuk menikmati kegiatan wisata yang satu ini, Anda harus berusia di atas 12 tahun dengan berat badan tidak lebih dari 180 kg dan Anda membutuhkan sebanyak Rp. 30.000 dihabiskan, Anda dapat mengambil foto 4-7 kali, tergantung kebutuhan Anda.

Jika Anda pernah menonton film berjudul "Naik" yang menceritakan tentang kakek Carl yang ingin membawa rumahnya ke rumah seperti surga. Ya, ada juga rumah di Dago Dreampark.

Rumah di sini tidak diterbangkan dengan balon, tetapi hang di ketinggian 4 meter, sangat unik dan membutuhkan nyali untuk masuk ke tempat itu.

Untuk menikmati kendaraan ini, Anda harus berusia di atas 5 tahun dan beratnya tidak lebih dari 300 kg dan Anda juga harus memiliki tiket masuk Rp. Bayar 30.000.

4. Wahana ATV Kuda Dago Dreampark

Berkendara ATV Riding Dago Dreampark via Tesyaskinderan

Berkendara ATV Riding Dago Dreampark via Tesyaskinderan

Di Dago Dreampark ada banyak wisata alam menarik yang merangsang adrenalin, termasuk ATV Riding Dago Dreampark yang benar-benar merangsang adrenalin Anda.

Dengan kapasitas mesin 125 cc Anda akan ditantang untuk menaklukkan medan yang disiapkan dengan panjang lintasan 200 meter dengan 4 putaran penuh.

Untuk menikmati kendaraan yang satu ini, Anda harus memastikan bahwa Anda berusia di atas 12 tahun dan beratnya tidak lebih dari 80 kg. tentu saja di bawah pengawasan orang tua. Anda hanya perlu menghabiskan Rp.35.000 / orang. Sekarang dengan beberapa persyaratan yang disebutkan Anda dapat menikmati kendaraan petualang ini.

Wahana di Dago Dream Park Lainnya

Berikut adalah objek wisata lainnya di Dago Dreampark yang tidak kalah menarik untuk dicoba:

Karpet terbang dari Aladdin

Karpet terbang dari Aladdin

Karpet terbang dari Aladdin

Kendaraan karpet terbang ini sangat cocok untuk mereka yang menyukai tantangan, dengan karpet yang melekat pada pinus yang dijamin akan meningkatkan adrenalin Anda.

Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan, karena jaminan dan akan ada juga petugas yang menemani Anda. Dengan karpet terbang ini Anda dapat berhenti di tengah landasan dan kemudian ada petugas yang mengambil foto Anda dengan kamera SLR yang disiapkan oleh petugas, dan hasil foto-foto ini dapat segera dicuci atau dalam bentuk file.

Dengan kegiatan ini, wahana permadani terbang dari aladdin menjadi salah satu wahana favorit bagi pengunjung Dreampark Dago.

Sepeda sky

Sepeda sky

Sepeda sky

Seperti nama Skybike dalam kendaraan ini, Anda mendapatkan kendaraan di atas langit. Anda harus merasakan ketakutan dan ketakutan dalam kendaraan yang satu ini.

Dengan tali Anda bersepeda di atas tali, maka Anda bisa mengayuh sampai Anda berada di tengah jalan, maka akan ada petugas yang mengambil foto Anda dengan kamera yang telah disiapkan petugas.

Dengan sensasi tegang tetapi mengasyikkan, Anda bisa melihat pemandangan indah dengan pepohonan pinus. Dijamin bahwa pengikut Anda akan naik dengan cepat jika Anda mencoba kendaraan ini dan mengunggah foto ke media sosial Anda.

Dengan kendaraan ini Anda pergi bersepeda hanya dengan seutas tali, sehingga sepertinya terbang di langit.

Dengan keindahan alam yang luar biasa, kegembiraan ekstra, dan foto yang dapat meningkatkan level sosial Anda di media sosial, Anda hanya perlu membayar tiket Rp30.000 / orang.

Jangan lewatkan: Liburan yang menyenangkan di Dusun Bambu Lembang Bandung

Hilang dan surga

Lost and Paradise via YouTube

Lost and Paradise via YouTube

Tema kendaraan petualang ini adalah salah satu atraksi favorit bagi pengunjung di Taman Dam Dago. Di kendaraan ini Anda akan suka bermain ular dan tangga yang berusaha mencapai puncak, tetapi di sini tidak ada ular yang dapat membuat Anda turun.

Di kendaraan ini ada beberapa tantangan dalam bentuk tangga dan batu dan slide, dan ketika Anda mencapai puncak, Anda dapat mengambil foto dengan pemandangan hutan pinus yang indah. Atau Anda dapat memilih untuk beristirahat sejenak di kursi yang tersedia.

Selain pemandangan yang indah dari atas, perjalanan ke atas juga memiliki keindahannya sendiri, seperti rumput hijau dan hamparan bunga yang indah.

Untuk menikmati kendaraan ini, cukup masukkan Rp. 25.000 / orang keluar.

memanah

Kendaraan berikutnya yang menjadi favorit para pengunjung Dreampark Dago adalah panahan. Di situlah Anda ditantang untuk bermain olahraga panah.

Anda mendapatkan sepuluh panah dan kemudian menembak sasaran dengan jarak sekitar 5 meter.

Untuk bermain di kendaraan ini, Anda hanya perlu membayar Rp.35.000 / orang.

Anti gravitasi

Terlebih lagi, ada kendaraan anti gravitasi yang cukup unik, menjadikannya salah satu favorit di Dream Park Dago, di sini ada rumah tradisional Jawa yang merupakan rumah joglo yang terbalik.

Bahkan, semua furnitur juga terbalik, mulai dari tempat tidur hingga mesin jahit yang dibuat terbalik.

Untuk menikmati kendaraan anti gravitasi ini, Anda hanya perlu Rp. 20.000 / orang untuk membayar.

Choo Choo kereta

Kendaraan berikutnya yang banyak diminati pengunjung adalah kereta Choo Choo, permainan yang menggerakkan ATV dengan trek 200 meter dengan 4 putaran penuh.

Kendaraan ini dapat dijamin untuk anak-anak dan orang dewasa dengan biaya Rp.25.000 / orang.

Jangan ketinggalan: 34 tempat wisata paling populer di Bandung

Kampang Dayang Sumbi

Dago Dreampark menawarkan tur miniatur seni dan budaya tradisional di Jawa Barat. Nama unik ini berasal dari cerita rakyat di Jawa Barat, yang cukup terkenal, kisah Gunung Tangkuban Perahu. Nama ini berasal dari nama ibu Sangkuriang, yang merupakan pelayan.

Daya tariknya adalah keberadaan 20 bangunan yang telah disadarkan bagi pengunjung yang ingin kuliner dan sedang mencari tempat untuk foto.

Untuk memasuki desa dayang Sumbang ini, Anda hanya perlu Rp. 20.000 / orang untuk membayar.

Kunjungi juga: Liburan yang menyenangkan ke pasar terapung

Daftar harga Tiket Dago Dream Park

Berikut ini adalah daftar perjalanan masuk di Dago Dreampark:

1. Kiddies boat (perahu tangan)

Kendaraan ini ditujukan untuk anak-anak dengan jumlah Rp. 20.000 / orang, anak Anda akan betah bermain di kendaraan ini.

2. Kapal bajak laut

Kendaraan ini ditujukan untuk orang dewasa dan anak-anak dengan tiket Rp. 20.000 / orang.

3. Sky Tree (puncak pohon)

Kendaraan ini ditujukan untuk orang dewasa dengan tiket Rp. 20.000 / orang.

4. Sarang burung

Kendaraan ini ditujukan untuk orang dewasa dan anak-anak dengan tiket Rp. 20.000 / orang.

5. Cinta gembok

Kendaraan ini ditujukan untuk orang dewasa dan anak-anak dengan tiket Rp. 20.000 / orang.

6. Clay (tanah liat)

Kendaraan ini ditujukan untuk anak-anak dengan tiket Rp. 20.000 / orang.

7. Tempat tidur gantung udara

Kendaraan ini ditujukan untuk anak-anak dengan tiket Rp. 20.000 / orang.

8. Air glide (flying fox)

Kendaraan ini ditujukan untuk orang dewasa dan anak-anak dengan tiket Rp. 30.000 / orang.

9. Hilang di surga (selfie park)

Kendaraan ini ditujukan untuk orang dewasa dan anak-anak dengan tiket Rp. 30.000 / orang

10. Grenenhuis (taman bermain untuk anak-anak)

Kendaraan ini ditujukan untuk anak-anak dengan tiket Rp. 30.000 / orang

Jadi itulah beberapa harga tampilan untuk wahana di Dago Dreampark, yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Fasilitas di Dago Dream Park

Terlepas dari beberapa perjalanan di atas yang telah dijelaskan sesuai dengan fasilitas di Dreampark Dago.

1. Tempat kuliner lezat

Ketika Anda datang ke Dreampark Dago untuk berlibur, Anda tidak perlu bingung mencari makanan enak di Bandung, karena di sini terdapat wisata kuliner restoran Sunda di Bandung dengan variasi menu dan rasa.

Jangan lewatkan: 28 tempat wisata kuliner romantis di Bandung

2. Amphitheatre Dago Dream Park

Bagi Anda yang mengunjungi Taman Dam Dago dengan grup dan ingin mengadakan acara, Anda dapat memesan fasilitas luar ruangan dalam bentuk amfiteater di Dago. Ada ruang untuk 50 hingga 150 orang di sini.

Daya tarik amfiteater di Dago Dampampark adalah bahwa udara luar yang diciptakan di tengah hutan pinus menambah nilai karena langit dan pemandangannya yang indah.

3. Ruang fungsi

Jika ingin menggunakan ruang untuk acara tersebut, Anda juga bisa menjadikan dago dreampark sebagai salah satu rekomendasi, pasalnya di dago dreampark fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap.

Ruang serba guna adalah ruang multifungsi yang sangat strategis karena berada di tengah keramaian di taman mimpi dago, dengan kapasitas hingga 80 orang, fungsinya bisa menjadi ruang multifungsi yang direkomendasikan untuk Anda.

Berbeda dengan ruang pesta di tengah keramaian, Juana terletak di tempat yang lebih tenang dan pribadi, dengan kapasitas hingga 70 orang.

Ruang multifungsi ini cocok untuk Anda yang ingin mengadakan acara keluarga.

4. Tempat Prewedding Dago Dreampark

Dengan banyak pemandangan alam yang indah, tidak salah jika Dago Dampampark menjadi salah satu hits depan di Bandung.

Traveler traveler, alamat Dago Dream, lokasi taman adalah Jalan Dago Giri KM 2.2 Desa Mekarwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat 40135

Nomor telepon Dago Dreampark

Teman-teman pelancong, untuk informasi tentang berapa biaya masuk untuk Dago Dream Park 201-20-2020, kegiatan untuk acara, pemesanan dll., Silakan hubungi nomor telepon dan email sebagai berikut:

1. Untuk informasi umum, keluhan atau laporan penyalahgunaan layanan, hubungi Nn. Nurul di + 62821-1753-5738, email: (dilindungi e-mail)

2. Untuk informasi pemesanan dan reservasi tiket, hubungi Bpk. Abdul di + 62812-2230-069, email (email diamankan) dan Ms. Laras di + 62812-2223-8696, email (email diamankan)

Untuk MEMPERBARUI informasi terbaru lainnya dari Dago Dream Park Bandung, Anda dapat mengikuti akun media sosial resmi sebagai berikut:

Facebook: dagodreampark.bdg
Twitter: @dagodreampark
Google Plus: + DagoDreampark
Pinterest: dagodreampark
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UC6aWNxa0z9sxt0CL5PCl0dg

Dago Dreampark Jam buka

Atraksi di dago ini dari penulisan ini hanya bekerja pada akhir pekan (Sabtu dan Minggu), dari 8:00 – 6:00 WIB

Peta lokasi Dago Dreampark

Lokasi Dago Dreampark berada di Jl. Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi, Pagerwangi, Bandung. Buka di sini (peta lokasi)

Rute Jalan ke Dago Dreampark

Lokasinya berada di pusat wisata Dago, Bandung Utara, sehingga Anda bisa pergi ke sana dengan transportasi pribadi atau umum.

Pelancong teman, jika kita ingin bepergian ke Taman Impian Dago, waktu terbaik untuk berkunjung adalah pilihan untuk datang lebih awal.

Berangkat lebih awal ke lokasi, maka rute pulang dapat mengambil jalan melalui Dago dan kemudian melanjutkan ke Maribaya.

Anda bisa menghentikan rute jalan ini di tempat-tempat lain, seperti Taman Begonia Lembang, yang berada di arah yang sama.

****

Demikian ulasan dari Dago Dreampark yang dapat kami sajikan untuk Anda. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin berlibur ke sini.

Jangan lupa untuk datang Warisan Bandung

Leave a Reply