Difa Wisata.Com – Apakah Anda pernah berlibur ke Bali? Sering ke Bali? Apakah Anda sudah bermain di Pantai Balangan? Liburan ke Bali, jangan hanya pergi ke Pantai Kuta! Karena ada begitu banyak pantai di sebelah Kuta. Salah satunya adalah Pantai Balangan, teman pelancong.

Ya, Bali tidak pernah berhenti, selalu ada tujuan pantai yang menyenangkan untuk dikunjungi. Kadang-kadang kunjungan ke tujuan pantai seperti Pantai Balangan tidak cukup. Apalagi jika masih banyak kenangan yang tersisa di pantai. Entah itu kenangan dengan teman, keluarga atau hanya naksir.

Pastikan untuk membuat banyak kenangan di Pantai Balangan.
Pastikan untuk membuat banyak kenangan di Pantai Balangan.

Sebagai pantai yang menyenangkan, Pantai Balangan relatif tenang dibandingkan dengan pantai lain di Bali. Bahkan pantai Balangan pernah menjadi salah satu pantai tersembunyi di Bali sebelum pariwisata benar-benar dibom melalui pengembangan media sosial. Penggemar selancar yang awalnya suka datang ke pantai ini.

Tapi sekarang bukan hanya peselancar dan penunggang ombak yang suka mengunjungi Pantai Balangan. Banyak pelancong asing dan Indonesia suka datang ke sini. Apalagi mereka pecinta pantai, atau hanya ingin berlibur ke Bali.

(Baca Juga: Pantai Pandawa dan Kegembiraan Tanpa Akhir)

Jika teman Anda pandai berselancar, Pantai Balangan bisa menjadi pilihan untuk memuaskan adrenalin Anda.
Jika teman Anda pandai berselancar, Pantai Balangan bisa menjadi pilihan untuk memuaskan adrenalin Anda.

Pohon kelapa di dekat pantai adalah salah satu fitur unik dari Pantai Balangan. Tersusun rapi di dekat pasir putih, agak gelap, begitu menenangkan. Pasir pantai juga cukup bagus, meski ukuran pasirnya tidak terlalu kecil. Disarankan untuk memasuki pantai berpasir segera setelah mereka tiba. Beristirahatlah, nikmati suasananya. Angin segar, ombak pantai dan udara hangat khas pulau tropis akan sangat menyenangkan dan menenangkan.

Selain itu, ombak di Pantai Balangan cukup besar karena lokasi pantai berbatasan langsung dengan pantai selatan. Jadi pantai ini selalu menjadi favorit para pembalap golf, baik mereka yang baru belajar atau yang sudah profesional.

Jangan berkecil hati dari para pelancong yang tidak bisa berselancar atau berenang. Menikmati suasana di warung di Pantai Balangan juga bisa menjadi pilihan yang menyenangkan lho. Atau mungkin teman-teman pelancong bisa berjemur di pantai, membuat kulit lebih eksotis. Apakah Anda ingin menjadi kulit yang eksotis?

(Baca juga: Liburan ke Bali? Inilah pantai-pantai di Bali yang bisa Anda kunjungi!)

Lanskap pantai yang bergulir dan memanjang juga cocok untuk sekadar bersantai.
Lanskap pantai yang bergulir dan memanjang juga cocok untuk sekadar bersantai.

Meski lokasinya cukup jauh dari Kuta, fasilitas Pantai Balangan cukup lengkap. Mulai dari kafe, restoran atau bahkan akomodasi di sini. Harga akomodasi masih sebelas hingga dua belas dengan harga di Kuta. Meskipun mungkin sedikit lebih mahal dibandingkan dengan yang ada di Poppies Lane I atau Poppies Lane II. Tetapi tidak ada salahnya jika Anda ingin mencoba tinggal di tempat yang tenang dan tidak terlalu jauh dari Pantai Balangan.

Di Pantai Balangan ada juga tebing yang bisa didaki. Dari atas tebing, hamparan pantai Balangan bisa terlihat jelas membentang. Sesekali ombak bergulung, diikuti oleh tarian para peselancar yang sangat menikmatinya. Suasana di Pantai Balangan tidak akan membuat siapa pun bosan.

(Baca Juga: Pantai Melasti, Membuat Liburan Bali Anda Lebih Sempurna)

Menikmati kelapa muda selama sehari sambil menikmati suasana Pantai Balangan tidak ada salahnya.
Menikmati kelapa muda selama sehari sambil menikmati suasana Pantai Balangan tidak ada salahnya.

Apakah Anda ingin bermain di Pantai Balangan? Tenang saja meski agak jauh, akses mudah. Dalam situasi lalu lintas yang sepi, Pantai Balangan hanya berjarak 30-40 menit dari Kuta. Berkendaralah ke arah tumpuan atau uluwatu hingga Anda menemukan persimpangan pertama setelah tumpuan. Kemudian belok kanan dan ikuti saja jalan utama. Pantai Balangan berada di ujung jalan.

Balangan Beach Vlog

Paket Wisata Murah

DifaWisata.com –
Paket Wisata Murah tahun 2020 dengan harga terjangkau. Temukan liburan serta pengalaman yang baru bersama kami. Dengan perjalanan Private Tour Wisata Indonesia, tidak digabung dengan peserta lain, menjadikan liburan Anda lebih personal dan menyenangkan. Kami menyediakan beberapa pilihan Paket liburan murah dan program wisata sesuai budget Anda. Itinerary tour, kami sesuaikan dengan jadwal sholat & Makanan yang kami sediakan di restoran bersertifikat halal, yang menjadikan kami sebagai biro perjalan Wisata halal Indonesia.

Sumber Link: Kunjungi website

Leave a Reply