Difa Wisata.com – Tidak jauh di selatan Bali, sekitar setengah jam dengan kapal cepat dari Sanur, dua pulau dihubungkan oleh jembatan. Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan adalah dua pulau yang penuh petualangan. Di kedua pulau ini, teman-teman pelancong bisa bertindak sebagai petualang dan perlahan-lahan mengikuti Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan.

Tujuan yang sangat menarik adalah Cliff Jump Point di Nusa Ceningan. Pulau ini, yang lebih kecil dari Nusa Lembongan, memang tidak terlalu dikenal. Tapi alat pacu jantung adrenalin, terutama seperti apa yang ditawarkan oleh Nusa Ceningan. Untuk sampai ke Nusa Ceningan, teman-teman pelancong dapat menyewa sepeda motor di Nusa Lembongan dan kemudian berkendara sendirian di atas jembatan penghubung kedua pulau.

Jalankan adrenalin Anda! Jump off Nusa Ceningan Cliff Jump Point dengan penuh semangat.
Jalankan adrenalin Anda! Jump off Nusa Ceningan Cliff Jump Point dengan penuh semangat.

Tujuan Nusa Ceningan ini dikenal oleh para penggemar paling menantang sebagai Cliff Jump Point. Namanya, dari Cliff Jump Point ini, jelas menunjukkan bahwa teman-teman bisa melompat langsung ke laguna yang masih terhubung ke laut lepas. Menakutkan!? Tentu saja, tetapi bagi sebagian orang itu adalah tantangan!

Cliff Jump Point ini terletak di dekat Blue Lagoon di sisi barat Nusa Ceningan, sebuah pulau kecil yang, seperti disebutkan sebelumnya, terhubung ke Nusa Lembongan oleh jembatan gantung kayu. Untuk melompat di Cliff Jump Point Anda hanya perlu membayar Rp50.000 untuk dua lompatan, ada yang mengatakan Anda bisa melakukan itu untuk 3 lompatan tergantung negosiasi. Jelas, pastikan tangga untuk naik disiapkan, jika teman – tidak ingin panik jika mereka sadar bahwa tidak ada tangga untuk dinaiki setelah melompat.

Jika Anda sibuk, Anda harus mengantri ketika akan melompat.
Jika Anda sibuk, Anda harus mengantri ketika akan melompat.

Mungkin teman-teman pengelana tidak malu-malu, tetapi Anda mungkin menikmati adrenalin dari Cliff Jump Point sebelum dan saat melompat dari ketinggian. Namun, keamanan dan kehati-hatian harus diperhitungkan. Jangan biarkan teman liburan – teman rusak karena bencana kecil.

Sebelum melompat dari Cliff Jump Point dan melompat ke Blue Lagoon, pastikan tidak ada keraguan tentang hal itu, lompat lurus ke bawah dan tutup kaki Anda. Meskipun tidak terlihat terlalu tinggi, kecepatan lompatannya bisa mencapai 30-40km / jam. Setelah itu, jangan panik dan tetap tenang dan biarkan arus laut membawa Anda lebih dekat ke langkah-langkah yang disiapkan untuk naik.

Tetap tenang setelah melompat dari Cliff Jump Point, jangan melawan arus dan temukan di mana tangga naik segera.
Tetap tenang setelah melompat dari Cliff Jump Point, jangan melawan arus dan segera menemukan di mana tangga naik.

Apalagi jika masih hilang, lakukan lompatan seperti pada video di bawah ini … 🙂

Catatan: Bali dapat dicapai dengan penerbangan langsung dari beberapa kota besar seperti Jakarta, Surabaya dan Yogyakarta. Sedangkan jalan ke Nusa Ceningan yang harus Anda lakukan adalah membeli tiket kapal cepat yang berangkat dari Sanur ke Nusa Lembongan. Dari Nusa Lembongan Anda hanya menyewa sepeda motor dan mengantarkan diri ke Nusa Ceningan.

Paket Wisata Murah

DifaWisata.com –
Paket Wisata Murah tahun 2020 dengan harga terjangkau. Temukan liburan serta pengalaman yang baru bersama kami. Dengan perjalanan Private Tour Wisata Indonesia, tidak digabung dengan peserta lain, menjadikan liburan Anda lebih personal dan menyenangkan. Kami menyediakan beberapa pilihan Paket liburan murah dan program wisata sesuai budget Anda. Itinerary tour, kami sesuaikan dengan jadwal sholat & Makanan yang kami sediakan di restoran bersertifikat halal, yang menjadikan kami sebagai biro perjalan Wisata halal Indonesia.

Sumber Link: Kunjungi website

Leave a Reply