Pantai Akkarena di Makassar – Makassar tidak hanya kaya akan wisata kuliner. Makassar tidak hanya hadir dengan berbagai perjalanan kuliner yang super enak, enak dan potensial, tetapi juga memiliki beragam wisata pantai yang patut dijelajahi. Oleh karena itu, selain wisata kuliner yang benar-benar wajib dirasakan di Makassar, pengunjung juga harus datang ke distribusi wisata pantai Makassar.

Banyak sekali tempat wisata di Makassar yang menarik untuk kita kunjungi. sebelumnya Tempatwisataseu telah mengundang Anda untuk berlibur ke tempat wisata di Makassar. Jadi bagi Anda yang ingin melihat tempat-tempat keren di Makassar, bacalah artikel sebelumnya.

Salah satunya adalah wisata pantai direkomendasikan benar-benar di Makassar Pantai Akkarena di Makassar, Pantai Akkarena sendiri kini telah menjadi pusat rekreasi keluarga yang menawarkan berbagai cara untuk bermain, bersantai, dan berolahraga. Di sini juga ada taman dengan hidangan dengan arsitektur Mediterania yang sangat khas. Musik melodik juga akan menjadi teman turis di sini.

Lokasi Pantai Akkarena

Pantai ini sangat indah dan menurut seorang netizen yang membawa anak-anak ke sini, mereka merasa senang dan nyaman karena itu sangat buruk ramah anak-anak,

Pantai ini terletak di Komplek Tanjung Bunga Kav. 3-5, Jl. Metro Bunga Tanjung, Tanjung Merdeka, Tamalate, Tj. Merdeka, Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Untuk sampai di sini, wisatawan melakukan perjalanan hanya sekitar 15 menit dari pusat kota Makassar, yang dikenal sebagai area rekreasi keluarga dengan fasilitas lengkap di kota berangin Sulawesi Selatan, Sulawesi.

Anda datang ke sana Pantai Akkarena di Makassar, Anda tidak hanya akan menemukan taman makanan dengan bangunan bergaya Mediterania. Karena nanti di pantai Akkarena ini Anda juga akan menemukan dermaga dengan berbagai fasilitas. Berbagai fasilitas dimaksudkan untuk kegiatan rekreasi. Karena dermaganya memiliki panjang 150 meter dan lebar 50 meter.

Tempat berlabuh panjang yang tersedia di Akkarena Makassar dapat digunakan dengan berbagai cara. Tidak hanya dijadikan tempat berlabuh kapal wisata ukuran kecil hingga sedang. Namun, jika Anda pergi ke dermaga, Anda juga akan melihat matahari terbenam yang mempesona yang sangat menawan di perairan Selat Makassar. Anda akan menemukan ledakan oranye dalam kombinasi dengan oranye di langit biru.

Jika wisatawan ingin menginap, itu bisa tenang tinggal di tempat yang berbeda. Jika kamu mau berkemah, lebih baik berdiskusi dulu dengan petugas untuk menghindari hal-hal yang tentu saja tidak diinginkan.

Harga tiket untuk pantai Akkarena

Untuk memasuki pantai Akkarena di Makassar, pengunjung membayar Rp 10.000 rupiah untuk orang dewasa dan 5.000 untuk anak-anak. Sementara parkir dikenakan tarif 5.000 untuk kendaraan roda dua dan IDR 10.000 untuk kendaraan roda empat. Juga perlu diingat bahwa tiket yang diperoleh di pintu masuk masih harus disimpan, karena petugas meminta tiket kendaraan melalui pintu keluar. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi pencurian kendaraan.

Fasilitas permainan di Pantai Akkarena

Untuk menjamu pengunjung yang datang ke pengelola pantai ini, ia juga menawarkan sejumlah fasilitas permainan menarik yang bisa Anda coba. Beberapa fasilitas ini seperti banana boat, speed boat, boat kecil, jet sky, memancing ke pulau, bahkan ada juga ruang ganti seperti kamar kecil dan ruang bermain untuk anak-anak.

Perahu pisang di pantai Akkarena

Perahu pisang di sumber Pantai Akkarena Tribunnews

Setiap orang yang pergi berlibur di sini harus merasa betah untuk waktu yang lama. Karena permainan memang diperlukan, agar pengunjung betah di pantai yang indah ini.

Selain lengkap dengan fasilitas bermain, pengunjung juga dapat mengunjungi pantai iniBeberapa fasilitas dan infrastruktur dapat ditemukan di sepanjang pantai. Fasilitas dan infrastruktur seperti Plaza Oval, menara air, taman bermain untuk anak – anak, ransum makanan dan juga restoran. Selain itu, ada pusat mandi, ruang pertemuan, klinik rawat jalan, lapangan voli pantai, dan berbagai fasilitas rekreasi lainnya juga tersedia di sini.

Di pantai ini ada juga taman bermain, fasilitas olahraga air, toilet untuk restoran. Pokoknya selesai!

Keindahan Pantai Akkarena & malam

Jika Anda masih belum betah ketika bayang-bayang datang & malam, pantai Akkarena nantinya akan menawarkan keindahan yang berbeda dengan keindahan hari itu. & # 39; Di malam hari Anda akan menemukan suasana cahaya lemah yang menghadap ke alam gelap yang sangat menawan. Angin sepoi-sepoi saat matahari terbenam memang akan terungkap.

Suasana romantis di pantai Akkarena pada malam hari

Suasana romantis di pantai Akkarena pada malam hari

Belum lagi menulis cinta di ujung salah satu dermaga, pantai ini menjadi tempat yang romantis bagi pasangan.

Waktu buka

Bagaimana Anda tidak bisa lagi menunggu liburan ke pantai ini / Silakan datang ke pantai ini jam 7 pagi. Pantai ini mulai terbuka untuk pengunjung mulai jam 6 pagi hingga 10 malam Waktu Indonesia Tengah. Pada hari libur dan hari libur nasional, manajer Akkarena memperpanjang waktu hingga tengah malam waktu Indonesia Barat.

Wisatawan yang ingin berlibur di sini bisa datang setiap hari, karena pantai ini terbuka untuk pengunjung setiap hari.

Bukankah liburan di pantai ini menyenangkan?

Jadi, bagi Anda yang datang ke Makassar, jangan lupa datang Pantai Akkarena di Makassar. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat berlibur.

Jangan lupa untuk membagikan artikel ini juga Pantai Akkarena semakin dikenal, tidak hanya untuk masyarakat Makassar, tetapi juga untuk semua orang.

Jangan lewatkan: Liburan yang menyenangkan ke Pantai Baron Gunung Kidul

Leave a Reply