Seperti kita ketahui, AirAsia Airlines ada di Bandara Soetta di terminal 3. Namun mulai 12 Desember, maskapai AirAsia akan memindahkan aktivitas penerbangan internasional ke Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Transfer ini secara resmi dilakukan mulai jam 3:00 WIB.

Meskipun transfer terminal, jadwal penerbangan AirAsia Airlines tentu saja tidak akan berubah. Penumpang yang telah memesan tiket pesawat tidak perlu khawatir tentang hal ini. Semua penerbangan AirAsia di rute domestik dan internasional dioperasikan seperti biasa di Terminal 2 Bandara Soetta.

air-asia oleh Instagram airasia_bhsindonesia

Sumber: Instagram airasia_bhsindonesia

Menurut pernyataan resmi dari AirAsia, dikutip dari Liputan6.com, semua penumpang AirAsia masih disarankan untuk melakukannya check in via airasia.com atau aplikasi seluler AirAsia untuk kenyamanan. Datanglah ke bandara 3 jam sebelum jadwal dan cetaklah boarding pass Sebelum Anda pergi ke bandara, penumpang juga menjadi lebih mudah saat check in,

Untuk informasi, konten check in dan pendaftaran serta pengiriman bagasi AirAsia untuk penerbangan domestik dan internasional terletak di area keberangkatan Terminal 2F di lantai 2, gerbang 4, nomor konter 73 hingga 80.

Bagi penumpang yang tidak berniat membawa barang bawaan atau ingin mencetak ulang boarding pass, bisa langsung ke fasilitas kios check in Mandiri disediakan oleh AirAsia.

Untuk membantu penumpang, petugas AirAsia tetap siaga untuk memberikan panduan selama periode transfer terminal ini. Penumpang AirAsia tidak perlu terlalu khawatir.

Apakah Anda merasa bahwa informasi di atas bermanfaat? Ayo bagikan dan berlangganan Blog depart.com jadi Anda tidak perlu lagi bingung mencari tips liburan dan inspirasi. Buktikan bahwa Anda Teman yang paling keren!

Sumber Link: Kunjungi website

Leave a Reply