Ada banyak alasan mengapa orang memilih liburan ke Bali. Ya, di Bali tidak ada akhir dari hiburan. Ada yang pergi ke Bali untuk bermain di pantai, ada yang ingin menghabiskan waktu bersama teman, ada juga yang berbulan madu. Banyak turis juga datang ke Bali untuk mencari kedamaian, menghabiskan waktu sendirian atau bersama keluarga atau pasangan. Tinggal di tengah sawah di Ubud adalah pilihan yang tepat untuk bersantai, salah satu rekomendasi kami adalah Solo Villa & Retreat.

Sebenarnya ada banyak pilihan akomodasi di Ubud. Jika tujuan Anda adalah untuk menemukan kedamaian sejati, cobalah untuk tidak memilih tinggal di jalan utama karena cukup sibuk. Solo Villa & Retreat adalah pilihan yang paling cocok karena lokasinya yang terpencil, tetapi tidak jauh dari jalan utama, sehingga masih lebih mudah untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di Ubud seperti Hutan Monyet, Istana Ubud, dan pasar seni.

Jenis kamar: Solo Villa & Retreat

Solo Villa & Retreat memiliki 3 tipe kamar: Suite Standar, Suite Deluxe Queen, dan Suite Deluxe King. Semua kamar punya lihat langsung ke sawah. Tim Liburmulu sangat beruntung karena mereka dapat merasakan ruang mengetik secara instan Suite Deluxe King. Lebih cocok disebut villa pribadi karena kamarnya sangat luas. Tempat tidur besar dan nyaman mengundang Anda untuk segera berbaring.

Tepat di seberang tempat tidur adalah ruang tamu dengan sofa dan meja, sempurna untuk bersantai. Tumpukan kaset DVD ada di rak dan TV juga akan membuat Anda terhibur jika Anda malas keluar dan hanya ingin menghabiskan waktu di kamar. Lalu ada meja makan dan kursi dan juga dapur kecil dengan peralatan improvisasi seperti alat makan, galon air dan juga microwave.

ubud villa solo room
Kamar di Deluxe King Suite
Ruang tamu Solo Villas & Retreat
Ruang tamu Solo Villas & Retreat

Kamar mandinya tidak kalah luas dengan kamarnya. Dilengkapi dengan bak mandi, mandiCermin dan perlengkapan mandi lainnya, terutama tanaman hijau yang menghiasi dinding, akan membuat Anda betah berlama-lama. Yang spesial dari kamar Suite Deluxe King di Solo Villa & Retreat ada detail kecil seperti ornamen, lukisan dan pola batik, membuat ruangan ini terasa kental dengan budaya Bali.

Bathtub Solo Villas & retreat
Bak mandi di kamar mandi
Vila solo di Bali
Mandi dan cermin

Kamar ini memiliki banyak jendela, sehingga banyak cahaya alami masuk langsung ke dalam ruangan. Dari kamar Anda dapat langsung melihat pemandangan sawah yang menenangkan. Di belakang ada juga teras kecil dengan kursi berjemur untuk menyaksikan matahari terbit dan bebek mencari makan di pagi hari. Di Solo Villa & Retreat Anda benar-benar merasakan Ubud yang sebenarnya, jauh dari keramaian.

Sarapan tersedia di lobi atau lebih baik disebut ruang bersama dengan warna biru yang mencolok. Ada banyak pilihan. jus, teh atau kopi, buah, bagel, roti pisangdan juga mie goreng, telur dadar, dll. Coba Bungkus Kiki, mis. bungkus yang diisi dengan telur dan keju, sangat lezat. Nah, setelah sarapan, sangat menyenangkan untuk bersantai di kolam renang sambil berbaring dan membaca buku di kursi di bawah payung, atau melompat masuk dan berenang.

Solo VIlla & Retret
Terasnya menghadap ke sawah
Ruang sarapan dan retret Solo VIlla
Sarapan dan ruang bersama
Kolam renang di Solo Villa Bali
Kolam renang

Villa Max, vila pribadi dengan 3 kamar

Selain 3 tipe kamar di atas, Solo Villa & Retreat memiliki satu villa pribadi dengan 3 kamar yang cocok untuk keluarga atau kelompok besar yaitu Villa Max. Dirancang dengan suasana tradisional Bali namun modern, villa ini memiliki 1 Kamar tidur utama dan 2 Kamar tidur queen. Fasilitas yang diperoleh adalah ruang tamu, teras, dapur, dan juga kolam renang pribadi. Jika Anda benar-benar ingin berbelanja secara royal waktu pribadi dengan keluarga tercinta Anda, pesan langsung ke Villa Max.

Karena lokasinya di tengah sawah, 200 meter terakhir ke vila hanya dapat diakses oleh sepeda motor. Jangan khawatir karena Solo Villa & Retreat menawarkan antar-jemput sepeda motor. Patokannya adalah jalan di sebelah Starbucks Jalan Raya Ubud. Anda dapat mengoordinasikan masalah transportasi dengan mereka.

Hal lain yang dapat dilakukan di sekitar Solo Villa & Retreat

Walaupun tujuan utama Ubud adalah untuk bersantai, sayang jika Anda tidak melakukan perjalanan ke tujuan di sekitar Ubud. Berikut adalah tempat-tempat menarik di sekitar Solo Villa & retret yang dapat Anda kunjungi.

  • Bukit Campuhan: Sebuah bukit dengan jalan setapak yang dikelilingi pepohonan hijau menjadikan tempat ini tempat favorit untuk berjalan dan jogging di pagi hari. Kontur yang naik turun menjadi tantangan untuk berkeringat. Selain itu, foto-foto di sini juga keren dan instagrammable!
  • Hutan Monyet: Hutan alam yang juga merupakan tempat suci bagi umat Hindu di Bali. Seperti namanya, hutan ini juga merupakan rumah bagi monyet. Adakah yang mau berfoto dengan mereka?
  • Pasar seni Ubud: Jika Anda ingin membeli suvenir atau pernak-pernik lucu, kain Bali, langsung ke pasar seni Ubud. Di sini Anda dapat berbelanja dan bernegosiasi dengan penjual, tetapi itu masuk akal.
  • Istana Ubud: Adalah istana dan tempat tinggal raja pada masanya. Terletak di pusat Ubud, Puri Ubud sekarang menjadi objek wisata di mana ada pertunjukan tari setiap malam.
  • Tegalalang: Sepotong sawah hijau dengan penataan teras yang bagus. Itu mungkin berjalan ke sisi lain lihat berbeda atau hanya duduk kafe dengan lihat sawah.

Solo Villa & Retreat, Bali
Jalan Kajeng No 24, Ubud
Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Telp. +62 822 3765 0706
Info lebih lanjut dapat dilihat langsung di situs web.



Paket Wisata Murah

DifaWisata.com –
Paket Wisata Murah tahun 2020 dengan harga terjangkau. Temukan liburan serta pengalaman yang baru bersama kami. Dengan perjalanan Private Tour Wisata Indonesia, tidak digabung dengan peserta lain, menjadikan liburan Anda lebih personal dan menyenangkan. Kami menyediakan beberapa pilihan Paket liburan murah dan program wisata sesuai budget Anda. Itinerary tour, kami sesuaikan dengan jadwal sholat & Makanan yang kami sediakan di restoran bersertifikat halal, yang menjadikan kami sebagai biro perjalan Wisata halal Indonesia.

Sumber Link: Kunjungi website

Leave a Reply