DifaWisata.com – Apa yang Anda pikirkan ketika Anda mendengar kata Bandung? Anda mungkin akan mengingat perasaan puncak pagi yang dingin, daerah yang sejuk dan juga kota yang sibuk oleh siswa yang belajar di Parahyangan. Selain itu, Anda akan ingat bagaimana kota ini penuh dengan berkah alami dalam bentuk tempat wisata yang tersebar secara merata di Bandung Utara, Selatan, Barat dan Timur. Anda bisa menjadikan Bandung sebagai tujuan liburan Anda akhir pekan kali ini dengan berbagai wisata alam di Bandung direkomendasikan seperti yang disebutkan di bawah ini.

Taman Begonia di Bangung

Taman Begonia

Taman ini terletak di Jalan Maribaya nomor 120 A Lembang. Di sini Anda akan menemukan istana bunga dengan warna-warna menarik. Salah satu bunga yang menjadi andalan taman bunga ini adalah bunga dari Bali dengan nama Balinea dengan warna merah cerah. Taman bunga ini juga dilengkapi dengan Café Bandung, yang menawarkan kuliner bergaya Bandung dengan arsitektur bangunan yang agak terbuka. Sambil menikmati hidangan khas Bandung, Anda dapat mencuci mata sambil melihat luasnya Balinea Bunga di sekitar kafe ini.

Curug Malela

Akrab dengan mini Niagara Indonesia. Air terjun ini terletak di desa Cicadas, Kabupaten Rongga GunungHalu, Kabupaten Bandung Barat. Air terjun ini memiliki ketinggian 60 meter, lebar 70 meter dengan 5 air terjun yang menawarkan perasaan keindahan tersendiri. Saat Anda menikmati pemandangan dari kejauhan, Anda mendengar deru air terjun yang membuat Anda menggigil dan tekstur air terjunnya yang halus berkilau putih seperti mutiara yang jatuh.

Gunung batu

Apa pendapat Anda tentang ekspresi Gunung Batu? Gunung Batu terletak di desa Pagerwangi, kabupaten Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Ketika Anda mengunjungi lokasi ini, Anda akan menyaksikan fakta bahwa kesalahan Lembang didukung oleh penelitian oleh paleoseismologis dari Survei Geologi Amerika Serikat bernama Brian Atwater. Menurutnya, fraktur yang menganga dari lembang 22 km akan menyebabkan gempa dengan skala 6,7 ​​saat bergerak. Ini berarti deretan villa & rumah di sekitar Lembang akan hancur ketika gempa terjadi,

Kawah putih di Bandung

Kawah Putih Ciwidey

Salah satu lokasi favorit bagi fotografer untuk melakukan pemotretan di muka adalah di lokasi ini. Kawah Putih Ciwidey terletak persis di Bandung Selatan. Secara historis, kawah ini adalah letusan gunung berapi Sunda kuno dengan pasir putih di sekitar air kawah yang selalu berubah warna. Penduduk setempat percaya pada hal-hal misterius dan juga cara mistis dari objek wisata ini. Karena keindahannya, kawah putih Ciwidey dikunjungi oleh banyak wisatawan domestik dan asing, sehingga fasilitas seperti pondok dan pondok dibangun untuk evakuasi.

Sumber Air Panas Cimanggu

Mata air panas ini adalah daya tarik wisata utama penduduk lokal dan asing. Bandung Selatan tidak hanya tempat wisata, sumber air panas Cimanggu di Jalan Raya Rancabali Ciwidey, tetapi juga dianggap efektif dalam menyembuhkan penyakit. Air terjun Cimanggu terletak persis di bawah pangkalan gunung berkabut. Setelah merasakan dingin di luar yang mendingin, Anda bisa langsung berendam di air panas dengan kandungan belerang yang menyehatkan kulit. Karena banyaknya pengunjung ke tempat-tempat wisata ini, masyarakat setempat menawarkan fasilitas seperti pondok dan pondok, sehingga Anda dan keluarga dapat beristirahat dengan nyaman dan menikmati sensasi berada di kawasan wisata di malam hari.

Jika Anda merencanakan liburan akhir tahun atau liburan akhir pekan bersama keluarga Anda, Anda bisa menjadikannya yang kelima ini wisata alam di kota Bandung sebagai opsi. Dijamin Anda pasti akan terpesona oleh keindahan alam yang tak tertandingi.

Leave a Reply