Bekerja setiap hari adalah kegiatan yang harus kita lakukan karena kita harus memenuhi kebutuhan sehari-hari. Setelah kami terus bekerja setiap hari dan telah melakukan tugas-tugas yang sangat sulit setiap hari dan telah mengumpulkan uang, kami tentu ingin menghabiskan waktu untuk berlibur. Tetapi apa yang harus kita lakukan jika kita hanya punya waktu sebentar? Misalnya, hanya 1 atau 2 hari. Tenang saja, bagi Anda yang bekerja di Jakarta dan ingin menghabiskan sehari atau 2 hari berlibur, Anda bisa pergi ke Kepulauan Seribu. Ada sejumlah pulau yang sangat indah di Kepulauan Seribu dan salah satunya adalah Pulau Putri. Sebenarnya masih banyak pulau lain, misalnya Pulau Sepa, Pulau Pramuka, Pulau Harapan dan lainnya. Pulau Putri, bagaimanapun, memiliki kelebihannya sendiri dibandingkan pulau lain.

Kenali lebih banyak Pulau Putri

Pulau Putri, Pulau Penawar Keindahan

Pulau Putri sendiri terletak di utara Kepulauan Seribu. Luas pulau ini sekitar 8 hektar. Jika Anda ingin pergi ke Pulau Putri, Anda dapat melanjutkan atau memulai perjalanan Anda dari Dermaga Marina Ancol. Dari dermaga Anda naik speedboat ke Pulau Putri. Waktu tempuh dari Dermaga Marina Ancol ke Pulau Putri sebenarnya tidak lama, hanya 100 menit atau sekitar 1,5 jam.

Selama perjalanan ke Pulau Princess, Anda tentu tidak akan bosan. Pulau ini dikelilingi oleh pulau-pulau indah lainnya seperti Pulau Kelapa, Pulai Simpul, Pulau Panggang, Pulau Bira, Pulau Biadadari dan Pulau Matahari. Jadi selama perjalanan ke Pulau Putri Anda akan disuguhi pemandangan yang sangat indah dan juga ke pulau-pulau yang indah.

Kekuatan Pulau Putri

Pulau Putri, Pulau Penawar Keindahan

Kenapa kamu harus datang ke Pulau Princess? Kenapa tidak ke pulau lain? Ini karena Pulau Putri memiliki berbagai fungsi khusus. Tahukah Anda bahwa Pulau Putri sebenarnya dikelola sebagai resor? Dan hal yang paling menakjubkan tentang pulau ini adalah bahwa itu adalah satu-satunya pulau di Kepulauan Seribu dengan fasilitas Akuarium Terowongan Undesea. Atau lebih dikenal dengan Minu Seaworld.

Apalagi Pulau Putri juga menawarkan keindahan yang tidak dimiliki oleh pulau lain. Apa yang membuat pulau ini sangat indah adalah kombinasi pasir putih yang lembut dan indah, airnya yang jernih dan juga banyak pohon yang bisa dijadikan tempat. Itulah sebabnya Pulau Putri adalah salah satu tujuan wisata favorit bagi wisatawan asing dan lokal.

Apalagi Pulau Putri juga menawarkan kenyamanan bagi wisatawan yang mengunjunginya. Seperti disebutkan sebelumnya, Pulau Putri memiliki banyak pohon yang menghiasi bagian dalam Pulau Putri yang indah ini. Oleh karena itu tidak heran bahwa Pulau Princess memiliki udara yang sangat dingin. Tidak berhenti sampai di situ, keindahan Pulau Putri masih didukung oleh gugusan pulau yang terletak di sebelah pulau yang indah ini.

Berbagai aktivitas yang bisa dilakukan di dalamnya Pulau Putri

Pulau Putri, Pulau Penawar Keindahan

Ada berbagai jenis kegiatan yang dapat Anda lakukan di Pulau Princess. Bagi Anda yang gemar berjalan-jalan di sekitar pulau, Anda bisa berkeliling dan menikmati keindahan pulau ini. Tetapi bagi mereka yang menikmati kegiatan di pulau yang indah, yang merupakan persyaratan untuk kegiatan air, Anda bisa memancing, menyelam, dan juga snorkeling. Tidak hanya itu, Anda juga bisa berenang setelah berjemur itu. Tentu saja tempat ini adalah tempat yang sempurna bagi orang-orang yang menyukai pemandangan bawah laut.

Bagaimana jika Anda tidak bisa berenang? Jangan khawatir! Anda masih bisa menikmati keindahan pulau ini melalui terowongan bawah laut akuarium. Di sini Anda dapat menikmati keindahan laut yang beragam, mulai dari beragam ikan hias hingga karang yang sangat indah. Panjang terowongan akuarium bawah laut itu sendiri mencapai 100 meter.

Tepat seperti itu? Tentu tidak. Terlepas dari keindahan dan aktivitas yang disebutkan di atas, ada keindahan pemandangan lainnya yang tidak boleh Anda lewatkan. Pulau Putri menawarkan matahari terbenam dan matahari terbit yang indah. Sinar matahari di sana bersinar keemasan di atas air dan juga di pepohonan. Tentu saja hal semacam ini membuat suasana lebih khusyuk dan tentu saja tidak akan pernah bisa dilupakan.

Bagi mereka yang ingin melakukan kegiatan air di Pulau Putri, tetapi jangan membawa peralatan, Anda tidak perlu khawatir lagi. Karena sudah banyak tempat yang menyewakan alat olahraga air, misalnya untuk snorkeling. Tapi tentu saja Anda harus membayar ekstra untuk ini.

Fasilitas lengkap dan bagus Pulau Putri

Pulau Putri dikelola dengan baik oleh salah satu PT yang berkaitan dengan pengembangan pariwisata. Dan itulah sebabnya ada banyak fasilitas lengkap yang ditawarkan kepada wisatawan. Akomodasi juga sangat lengkap. Misalnya, sudah ada kabin yang dapat diseqa, lapangan tenis, kolam renang, dan juga olahraga air seperti kano, situs menyelam, perahu pisang dan jangan lewatkan sepeda selancar.

Resor mewah di Pulau Putri

Jika Anda menyukai kemewahan yang dipadukan dengan alam, Pulau Putri adalah jawaban Anda. Bagaimana tidak, di sini ada sekitar 71 rumah atau rumah mewah yang semuanya menghadap ke laut. Bayangkan betapa indahnya ketika Anda bangun di pagi hari dan melihat laut menikmati pemandangan indah laut dan suara ombak? Dan untuk 71 rumah meqah, fasilitasnya tidak bercanda. Contoh fasilitas yang sangat baik di pondok-pondok ini adalah AC, lemari es, dispenser, pancuran air panas dan dingin, dua tempat tidur single, TV, dan bahkan teras pribadi. Dan yang paling berbeda adalah keunikan dan keanekaragaman tema bangunan pondok.

Menu kuliner Pulau Putri

Di Pulau Putri ada juga sejumlah pilihan menu kuliner untuk dipilih. Setelah seharian penuh aktivitas di pantai dan di air, Anda pasti ingin menikmati makanan enak? Ada banyak hidangan kuliner di restoran yang disajikan dan Anda dapat dengan mudah memilih. Anda juga mendapat keramahan di sana.

Tidak dapat dipungkiri bahwa pulau ini, yang terletak di utara Kepulauan Seribu, menawarkan berbagai fasilitas, akomodasi, pemandangan, dan keindahannya sendiri. Begitu banyak pesona yang bisa Anda dapatkan di pulau ini. Mayoritas tahun Pulau Princess selalu dikunjungi oleh wisatawan asing dan lokal. Apakah Anda siap menikmati pesona dan keindahan alam di Pulau Putri yang dibungkus mewah dengan kelas internasional? Jangan lupa untuk mengundang keluarga, teman, atau mitra untuk liburan di sana. Dengan suami atau istri, Anda sebenarnya bisa menjadi bulan madu kedua, lho!

Leave a Reply