Lautan yang hangat dan jernih serta struktur karang yang semarak menarik tidak hanya ikan dan hewan laut lainnya, tetapi juga ribuan wisatawan, yang berduyun-duyun ke Pulau Tidung setiap tahun untuk bersenang-senang, snorkeling, menyelam, dan berenang. Anda juga akan menikmati liburan Anda di pulau ini. Anda bahkan tidak akan melupakan pengalaman Anda di sini.

Snorkeling di Pulau Tidung

Snorkeling di Pulau Tidung; Pengalaman Terindah dalam Hidup

Salah satu atraksi utama atau kegiatan wisata di Pulau Tidung adalah snorkeling. Pulau ini dikelilingi oleh terumbu karang yang sangat kaya. Terumbu karang di sini terpelihara dengan baik dan memungkinkan Anda berjalan-jalan di pantai atau naik perahu sambil memandangi dasar laut tempat terumbu karang dan ikan kecil berada. Ada beberapa tempat snorkeling terbaik di sini. Beli paket wisata Pulau Tidung untuk menemukan tempat snorkeling terbaik di sini.

Ada banyak biro perjalanan yang menawarkan paket wisata sambil snorkeling Pulau TidungMereka juga menawarkan peralatan snorkeling dan instruktur, serta perahu atau perahu untuk membawa Anda ke lokasi snorkeling, termasuk menyelam atau menyelam. Nantinya Anda akan menerima instruksi singkat dan sederhana untuk snorkeling dari pemandu atau instruktur. Jika Anda ingin membayar lebih, Anda bahkan dapat melihat & # 39; snorkeling dan melihat hewan laut yang & # 39; aktif di malam hari.

Terumbu karang di Pulau Tidung dan hewan laut serta tanamannya menarik banyak wisatawan. Untuk alasan ini, snorkeling di pulau yang indah ini adalah suatu keharusan bagi setiap wisatawan yang berkunjung ke sini. Jadi jangan sia-siakan kesempatan untuk berenang, menyelam, dan melihat surga bawah laut Pulau Tidung. Anda juga dapat mengabadikan momen berharga dengan foto bawah air. Paket foto dan peralatan snorkeling biasanya disertakan termasuk dengan paket wisata Pulau Tidung.

Perhatian untuk snorkeling di Pulau Tidung

Meskipun banyak pantai cenderung dangkal dan jernih dan tidak ada arus kuat yang dapat digunakan sebagai tempat snorkeling dan Anda dapat melakukannya kapan saja, sejumlah hal perlu dipertimbangkan untuk kesehatan dan keselamatan Anda sendiri dan untuk kehidupan terumbu karang dan hewan lainnya. atau tanaman laut. Periksa jadwal pasang surut, karena kedalaman dan kejernihan air berubah dengan pasang surut, seperti kekuatan dan kecepatan aliran pasang surut.

Selain itu, perlu dicatat bahwa Anda tidak boleh menginjak karang saat snorkeling atau menyelam, karena dapat membunuh karang dan menyebabkan Anda luka serius dan terinfeksi. Pulau Tidung juga sangat dekat dengan garis katulistiwa. Kenakan tabir surya dan T-shirt atau pelindung ruam saat snorkeling untuk mencegah paparan sinar matahari yang intens. Ikuti instruksi instruktur untuk menjadikan pengalaman snorkeling Anda lebih berharga dan sempurna.

Leave a Reply