Difa Wisata.com– Pulau kecil yang masih menjadi bagian dari kepulauan Bali pasti bukan daftar keinginan yang harus dikunjungi, bukan ?! Namun tanpa diduga, keindahan tempat ini luar biasa. Pengunjung tidak akan menyesalinya, karena ketika Anda datang ke pulau ini Anda masuk ke salah satu surga tersembunyi di negara itu, Pulau Nusa Lembongan.

Pulau Nusa Lembongan
Pulau Nusa Lembongan

Airnya sangat jernih sehingga siapa pun dapat dengan mudah melihat dasar laut, berhati-hatilah untuk menentukan di mana cakrawala berada, karena antara laut dan langit adalah biru yang sama sehingga mata tidak dapat menemukan di mana batasnya. Keindahan Nusa Lembongan sangat mudah membuat wisatawan dan wisatawan jatuh cinta dengan tempat ini. Untungnya, tidak terlalu sulit untuk sampai ke pulau ini, para pelancong dapat menyeberang pantai Sanur dengan kapal cepat yang membutuhkan waktu setengah jam dan berlabuh di desa Jungut Batu.

Nusa Lembongan cukup besar, tetapi bagian dari pulau ini adalah hutan bakau, sehingga tidak terlalu lama untuk dijelajahi. Sama seperti di Bali, itu juga dapat dengan mudah menemukan turis asing di sini yang berkeliling dengan sepeda motor, tanpa menjadi kikuk seolah-olah mereka berada di rumah mereka sendiri. Masyarakat telah mengatakan kepada saya bahwa turis asing dapat tinggal di pulau ini selama beberapa bulan, mereka lebih nyaman di Nusa Lembongan karena lebih tenang dan ribut seperti Bali saat ini.

Ada desa yang menghasilkan rumput laut
Ada desa yang menghasilkan rumput laut
Panorama Point
Panorama Point

Desa Jungut Batu adalah salah satu desa di Nusa Lembongan yang dikunjungi oleh banyak backpacker di seluruh dunia. Selain lokasinya langsung di pantai, desa ini juga memiliki akomodasi yang masih sangat terjangkau. Namun satu hal, jangan pernah menyamakan pengembangan pulau ini dengan Bali, karena walaupun kedua pulau itu dekat dengan Nusa Lembongan, termasuk perkembangan yang sangat berbeda dari pulau Bali. Contoh sederhananya adalah di dua desa, Desa Jungut Batu dan Desa Lembongan, yang hanya memiliki 1 ATM, itupun kekuatannya masih sering dimatikan. Jadi, Anda harus membawa anggaran tunai ketika Anda datang untuk mengunjungi Nusa Lembongan.

Namun Lembongan masih sangat nyaman, tidak berisik untuk sejumlah tempat wisata. Semua sudut menggemaskan, Anda bahkan tidak melihat kulit yang terbakar matahari saat berkeliling pulau. Hal terbaik tentang bepergian di pulau ini adalah kita dapat dengan mudah mencapai pulau di sebelah Nusa Ceningan hanya dengan melintasi jembatan panjang. Jembatan ini menghubungkan kedua pulau sehingga Anda tidak lagi membutuhkan perahu untuk berlayar antar pulau.

Jembatan penghubung antar pulau
Jembatan penghubung antar pulau

Karena memang dekat dengan pusat penginapan tepi pantai, ia akan pergi ke desa Lembongan yang bertengger di atas bukit dengan sepeda motor sehingga pengunjung tidak akan kesulitan karena hanya ada satu jalan utama untuk sampai ke jembatan. Dalam perjalanan Anda melewati lokasi yang mengatakan Panorama Point, dari tempat ini Anda dapat dengan jelas melihat desa Jungut Batu dan laut di sekitar Nusa Lembongan, banyak yang datang atau mampir di tempat ini untuk menikmati keindahan.

Meskipun Nusa Ceningan sangat kecil dan tidak kalah indah dari Nusa Lembongan, ada banyak tempat menarik untuk dikunjungi, termasuk Cliff Jump Point, yang telah lama terdengar di media sosial. Tebing ini bahkan ditutupi dengan program televisi. Dari tebing atau tebing air laut dapat terlihat jelas yang benar-benar jernih dan sangat biru, setiap orang yang melihatnya akan langsung tergoda untuk melompat ke air.

Cliff Jump Point
Cliff Jump Point

Tempat berkesan lain untuk dikunjungi di Nusa Lembongan adalah The Devil Tears, yang bersebelahan dengan Sunset Beach Point. The Devil Tears adalah sebuah teluk batu berbentuk seperti teluk kecil yang membuat ombak menabrak dengan keras ketika ada dua aliran pertemuan, mungkin itu sebabnya disebut The Devil Tears.

Sementara di Sunset Beach Point kita melihat matahari tenggelam sempurna di ujung cakrawala. Jangan lewatkan tempat ini karena pemandangan matahari terbenam akan berbeda setiap hari, membuat perjalanan Anda lebih berkesan dan berkesan, tentu saja.

Pemandangan matahari terbenam Nusa Lembongan
Pemandangan matahari terbenam Nusa Lembongan

Jika Anda berencana untuk mengunjungi secara langsung, Anda harus menghabiskan lebih banyak waktu. Karena di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan sangat cocok untuk menerapkan gaya perjalanan lambat, yang bepergian dengan waktu yang lebih lama, sehingga semua tempat dapat dinikmati dengan lebih banyak kesenangan dan kepuasan. Selamat bepergian!

Paket Wisata Murah

DifaWisata.com –
Paket Wisata Murah tahun 2020 dengan harga terjangkau. Temukan liburan serta pengalaman yang baru bersama kami. Dengan perjalanan Private Tour Wisata Indonesia, tidak digabung dengan peserta lain, menjadikan liburan Anda lebih personal dan menyenangkan. Kami menyediakan beberapa pilihan Paket liburan murah dan program wisata sesuai budget Anda. Itinerary tour, kami sesuaikan dengan jadwal sholat & Makanan yang kami sediakan di restoran bersertifikat halal, yang menjadikan kami sebagai biro perjalan Wisata halal Indonesia.

Sumber Link: Kunjungi website

Leave a Reply