Bali tidak ada habisnya ketika datang ke tujuan wisata, tetapi ketika datang untuk tinggal, itu tidak pernah berakhir. Kali ini kita akan melihat salah satu hotel yang namanya mungkin sudah dikenal. Ya rantai Hotel internasional ini telah lama menjelajahi kota-kota di Indonesia, termasuk Bali. Anda mungkin pernah mendengar tentang Swiss Belhotel Tuban, bukan? Di Bali sendiri, sudah ada 9 hotel di bawah naungan Swiss-Belhotel dan ini diperkirakan akan terus tumbuh.

Swiss Belhotel Tuban adalah hotel pertama yang saya kunjungi dari banyak hotel yang dipimpin oleh Swiss Bellhotel International. Lokasinya di daerah Tuban menjadikan Swiss Belhotel salah satu hotel di dekat Bandara Ngurah Rai. Hotel bintang 4 ini menawarkan pengalaman menginap standar internasional, namun menekankan fitur budaya nusantara. Lobi hotel sangat luas, diberi dua patung bersila di tengah ruangan. Beberapa kursi santai tersedia di sekitar lobi, baik di bagian penerima tamu maupun tepat di seberang kolam renang.

Lobi Swiss Belhotel Tuban
Lobi Swiss Belhotel Tuban

Jenis kamar Swiss Belhotel Tuban

Swiss Belhotel Tuban memiliki total 316 kamar, cukup untuk kelompok atau tamu kelompok besar. Setiap kamar memiliki desain yang menyerupai palet warna dinding netral. Yang berbeda dari kamar Swiss-Belhotel Tuban adalah kain batik dan bantal yang mempercantik tampilan tempat tidur. Beberapa jenis kamar di Swiss-Belhotel Tuban meliputi:

Kamar Deluxe
Kamar deluxe memiliki luas 24 meter persegi dengan pilihan tempat tidur twin atau tempat tidur king. Setiap kamar memiliki balkon kecil yang menghadap ke kolam renang. Fasilitas dalam kamar lainnya termasuk TV 32 inci, lemari es, Pengering rambut, dan Skotak pengaman.

Kamar Swiss Belhotel Tuban Deluxe
Kamar Swiss Belhotel Tuban Deluxe
Meja kamar Swiss Belhotel Tuban Deluxe
Meja kamar Swiss Belhotel Deluxe.

Kamar Grand Deluxe
Dengan luas 32 meter persegi, kamar ini tentu cukup luas dan nyaman. Ada sofa untuk bersantai di sudut kamar dan juga sebuah meja. Fasilitasnya kurang lebih sama dengan kamar-kamar lain, hanya Anda yang dapat meminta kamar dengan akses langsung ke kolam renang, jadi Anda tidak perlu berjalan jauh atau naik lift untuk berenang.

Akses Grand Deluxe Kolam Renang Swiss Belhotel Tuban
Akses Grand Deluxe Kolam Renang Swiss Belhotel Tuban. Percikan saja di kolam renang!
Kamar Keluarga Grand Deluxe Swiss Belhotel Tuban
Kamar Keluarga Grand Deluxe Swiss Belhotel Tuban

Kamar triple
Bisa dibilang jarang ada hotel yang menawarkan kamar tiga kamar. Inilah yang membuat Swiss-Belhotel Tuban berbeda. Kamar dengan tiga tempat tidur dan luas 36 meter persegi ini cocok untuk Anda yang datang bersama teman atau keluarga jika kamar dengan tempat tidur ganda tidak cukup.

Swiss Belhotel Tuban, Pilihan Menginap di Bali Dekat dengan Bandara

Pengalaman bersantap

Terletak di lantai dasar, dekat dengan lobi dan kolam renang, Swiss-Café ™ Restaurant adalah tempat yang wajib dikunjungi ketika Anda lapar. Anda mungkin sering datang ke sini untuk sarapan. Menu sarapan lebih condong ke masakan Indonesia dan Asia. Seperti biasa, ada salad dan buah-buahan, roti dan kue-kue dan bagian dengan lauk pauk seperti ikan asam dan manis, nasi goreng dan sayuran.

Restoran Swiss-Café ™ Swiss Belhotel Tuban
Restoran Swiss-Café ™ Swiss Belhotel Tuban
Sarapan Belhotel Tuban Swiss
Sarapan Belhotel Tuban Swiss

Di malam hari saya mencoba menu tetap dari Swiss-Café ™ Restaurant dengan pilihan makanan pembuka, makanan utama dan makanan penutup. Sebagai starter saya mencoba salad caesar dan juga Salad Daging Sapi Thailand. Untuk hidangan utama saya mencoba Gai Phad Med yaitu nasi dengan ayam goreng, jamur, kacang mede dan paprika. Rasanya sangat khas Thailand dengan saus asam manis yang menggelitik lidah.

Gai Phad Med Swiss Belhotel Tuban
Gai Phad Med Swiss Belhotel Tuban
Pan Fried Dori
Pan Fried Dori

Lalu saya mencobanya juga Pan Fried Dori disajikan dengan kentang tumbuk, sayuran ditutup dengan saus lemon. Tidak mengherankan, hidangan ini membuat banyak. Akhirnya saya mencoba Strawberry Panna Cotta. Rasa stroberi yang manis melengkapi semua rasa selama makan malam ini. Selain restoran Swiss-Café ™, ada juga bir Sunset Sunset dan bar Lila untuk bersantap di Swiss-Belhotel Tuban

Fasilitas lainnya Swiss Belhotel Tuban

Daya tarik utama Swiss-Belhotel Tuban adalah kolam renang. Sebenarnya itu adalah khas hotel secara umum dengan kolam renang di tengah. Hanya saja, dari segi ukuran Swiss Belhotel Tuban, kolamnya cukup besar dan juga lebih bagus dengan pepohonan di sekitarnya. Tidak heran ketika saya ada di sana, banyak tamu hanya bersantai di kursi renang atau berenang. Anak-anak tidak perlu khawatir karena ada kolam rendah yang aman untuk dimainkan.

Kolam Renang Swiss Belhotel Tuban
Berikut adalah kolam renang Swiss Belhotel Tuban yang cukup luas

Kolam renang Swiss Belhotel Tuban

Swiss Belhotel Tuban Lobby menghadap ke kolam renang
Swiss Belhotel Tuban Lobby menghadap ke kolam renang

Swiss Belhotel Tuban juga memiliki spa The Palm Spa. Di sini Anda dapat menghilangkan kepenatan dengan paket spa yang tersedia. Untuk spa paling khas di sana Pijat penyembuhan Bali dan juga Pijat aromaterapi sawit. Dijamin akan terasa segar dan baik setelah dipijat.

Spa Palm Swiss Belhotel Tuban

Spa di Swiss Belhotel Tuban

Untuk acara seperti rapat, seminar, pertemuan, dan sejenisnya, Swiss Belhotel Tuban menawarkan 4 ruang pertemuan dan sebuah ballroom untuk 200 orang untuk pertemuan gaya teater atau sekitar 90 orang untuk makan malam. Menyediakan proyektor LCD, sistem suara, dan juga alat tulis untuk rapat. Swiss Belhotel Tuban adalah hotel yang ideal untuk acara bisnis.

Swiss Belhotel Tuban sangat dekat dengan bandara, kurang dari 10 menit berkendara. Itu tidak langsung di jalan utama Kuta, jadi Anda harus berjalan sedikit untuk sampai ke jalan yang sibuk dengan toko-toko atau pusat perbelanjaan. Jangan khawatir karena Swiss-Belhotel Tuban menawarkan bus antar-jemput gratis dari hotel ke Discovery Kartika Plaza.

Swiss Belhotel Tuban, Bali
Jalan Kubu Anyar No. 31, Tuban, Kuta,
Kabupaten Badung, Bali 80361
Telp. +62 361 4727177
Pemesanan langsung langsung di situs web!



Paket Wisata Murah

DifaWisata.com –
Paket Wisata Murah tahun 2020 dengan harga terjangkau. Temukan liburan serta pengalaman yang baru bersama kami. Dengan perjalanan Private Tour Wisata Indonesia, tidak digabung dengan peserta lain, menjadikan liburan Anda lebih personal dan menyenangkan. Kami menyediakan beberapa pilihan Paket liburan murah dan program wisata sesuai budget Anda. Itinerary tour, kami sesuaikan dengan jadwal sholat & Makanan yang kami sediakan di restoran bersertifikat halal, yang menjadikan kami sebagai biro perjalan Wisata halal Indonesia.

Sumber Link: Kunjungi website

Leave a Reply