Taman Kelinci Ciwidey – Bukan rahasia lagi, Bandung adalah kota dengan banyak tempat wisata yang sangat menarik dan populer. Salah satu tempat wisata di Bandung yang sudah sangat viral di media sosial belakangan ini adalah taman kelinci Ciwidey Bandung.

Bagi Anda yang sudah mengunjungi Bandung, Anda tentu akrab dengan tempat wisata yang mengasyikkan ini. Karena lokasinya yang unik dan tidak seperti yang lain, jangan heran jika tur ini adalah tujuan untuk menghabiskan liburan bersama.

Sebelum Anda mengunjungi taman ini, tidak ada salahnya jika Anda mengetahui beberapa hal tentang tempat wisata. Mulai dari atraksi yang tersedia di taman kelinci ini hingga biaya tiket yang harus Anda bayar.

Berbicara tentang harga tiket, Anda tidak perlu khawatir, karena harga tiket di taman kelinci Ciwidey dapat dikatakan terjangkau. Jadi Anda tidak perlu lagi khawatir dengan biaya yang harus dikeluarkan saat memasuki objek wisata Taman Kelinci di Bandung.

Sesuai namanya, taman kelinci Bandung Ciwidey adalah objek wisata kelinci, yang terletak di rute utama kota Bandung-Ciwidey. Karena itu adalah tujuan terkenal di Bandung, tur ini selalu ramai oleh pengunjung, baik dari lokal maupun dari luar daerah.

Jadi apa saja atraksi yang ditawarkan di destinasi Bandung ini? Dan berapa harga tiket masuk dan fasilitas yang ditawarkan? Pertimbangkan penilaian berikut untuk informasi lebih lanjut.

Harga tiket Ciwidey Rabbit Park

biaya pendaftaran untuk Kebun Strawberry Ciwidey
foto: https://www.instagram.com/rkayunita/

Seperti dijelaskan di atas, harga tiket masuk untuk Taman Kelinci Ciwidey cukup terjangkau. Harga tiket masuk dalam harga resmi 15 ribu rupee per orang.

Namun perlu diingat bahwa harga tiket tidak termasuk harga setiap kendaraan di tujuan wisata. Jadi bagi Anda yang berencana membawa keluarga Anda berlibur ke tempat ini, Anda perlu membawa anggaran yang cukup besar.

Apa yang Anda tunggu, pastikan Anda mengundang seluruh keluarga untuk bersantai dan bermain bersama di taman kelinci di Bandung ini.

Kunjungi juga tujuan wisata Cai Ciwidey yang masih dekat.

jalan menuju Kebun Strawberry Ciwidey

foto: https://www.instagram.com/rahma_hernata/

Bagi mereka yang ingin berlibur ke tempat ini tetapi tidak tahu di mana itu, Anda tidak perlu bingung atau khawatir. Alamat Taman Kelinci Ciwidey itu sendiri terletak di Cikembang, Bandung, Jawa Barat.

Anda dapat menggunakan transportasi pribadi atau umum untuk sampai ke lokasi. Namun untuk perjalanan yang lebih mudah dan lancar, Anda hanya perlu menggunakan transportasi pribadi.

Bagi Anda yang datang dari arah kota Bandung, Anda bisa mengikuti jalur Kopo atau Miko Mall & Kopo Square. Kemudian Anda bisa pergi ke Ketapang, Soreang dan Ciwidey Square.

Ketika Anda mencapai Alun-Alun, Anda dapat mengajukan pertanyaan atau melihat instruksi di sekitar Alun-Alun. Gerbang atau jalan menuju Taman Kelinci Ciwidey tidak jauh dari lokasi Alun-Alun.

Bagi yang ingin pergi ke lokasi taman kelinci Ciwidey dengan transportasi umum, Anda bisa naik Elf. Rute yang digunakan oleh transportasi umum biasanya berjalan melalui Terminal Leuwi Ciwidey yang panjang.

Fasilitas Taman Kelinci Ciwidey

lokasi Kebun Strawberry Ciwidey
foto: https://www.instagram.com/sintiaraditya/

Untuk mendukung kegiatan pariwisata agar lebih menarik dan menyenangkan, pengelola taman telah menyediakan berbagai fasilitas pendukung. Beberapa fasilitas yang dapat Anda temukan saat mengunjungi Taman Kelinci ini adalah:

  1. Tempat parkir luas
  2. Toilet bersih dan ruang sholat
  3. Restoran atau tempat makan
  4. Toko suvenir dan oleh-oleh khas Bandung
  5. Pasar kelinci
  6. Taman kelinci dilengkapi dengan hampir 50 jenis kelinci lokal.
  7. Bidang hijau yang luas dan terbuka.

Dengan begitu banyak fasilitas pendukung liburan keluarga Anda akan semakin menyenangkan. Jadi tunggu apa lagi, mari ajak seluruh keluarga untuk mengunjungi tur Taman Kelinci di Ciwidey Bandung.

Tempat wisata di Taman Kelinci Ciwidey

Kebun Strawberry Ciwidey
foto: https://www.instagram.com/alisa_cha/

Bagi Anda yang baru saja datang ke lokasi wisata ini, Anda tidak perlu bingung apa pun. Dalam tur Ciwidey ini ada berbagai kegiatan yang bisa Anda lakukan bersama keluarga.

Beberapa kegiatan ini, seperti memberi makan kelinci, membeli kelinci dan juga menikmati masakan khas lezat dari Bandung.

Jika Anda mengunjungi tur taman kelinci ini, tidak lengkap jika Anda tidak mencoba tempat wisata di sekitarnya. Seperti diketahui di Ciwidey ada banyak tempat wisata menarik dan juga hits.

Bagi Anda yang tidak tahu, poin-poin berikut akan dinilai yang mengelilingi tur Ciwidey Rabbit Park di Bandung.

1. Kebun binatang / kebun binatang mini

Pertanian anak-anak
foto: https://www.instagram.com/ananda_yuniarto16/

Salah satu tempat terkenal di sekitar Taman Kelinci Bandung adalah Kebun Binatang Petting atau biasa disebut Kebun Binatang Mini. Seperti namanya, kebun binatang ini umumnya lebih kecil dari kebun binatang. Padahal koleksi hewan yang ada di sana tidak kalah lengkap, lho!

Bagi Anda yang ingin membawa bayi liburan. Kebun Binatang Petting Zoo sangat cocok untuk bermain dan bermain.

Di sini Anda bisa memperkenalkan beragam hewan, mulai dari hewan peliharaan hingga hewan liar. Tentunya sangat menarik, bukan?

2. Berkendara

menunggang kuda
foto: https://www.instagram.com/ananda_yuniarto16/

Tempat menarik berikutnya untuk dicoba ketika mengunjungi taman kelinci Ciwidey adalah kendaraan yang bergerak. Nikmati keindahan alam dan udara segar khas pegunungan akan semakin lengkap jika Anda menikmatinya saat berkendara.

harap dicatat bahwa perjalanan ini telah menjadi salah satu wahana favorit bagi anak-anak ketika mereka berkunjung ke sini. Apakah kendaraan ini aman? Anda tidak perlu khawatir tentang keselamatan atau berkendara yang aman.

Manajer telah menyiapkan pendamping atau pemandu profesional atau terlatih untuk memandu bayi Anda.

Datang ke: Tur Situ Patenggang dengan lingkungan alam yang sangat indah.

3. Rumah Permen

rumah permen
foto: https://www.instagram.com/mellaassolaya19/

Candy House adalah tempat berikutnya yang akan disukai anak-anak Anda. Candy Houese atau yang biasa disebut Candy House adalah salah satu tempat foto terbaru.

Di tempat foto ini, Anda dapat mengundang semua keluarga atau teman untuk mengabadikan momen indah di Ciwidey. Tentu saja, dengan mengambil foto di lokasi ini, foto Anda akan terlihat dan hadir. Jadi bagi Anda yang suka duduk di ponsel yang kurang lengkap, jika Anda tidak mengambil foto di tempat modern ini.

Nah, itulah beberapa informasi singkat tentang objek wisata Taman Kelinci Ciwidey yang begitu populer dan populer. Jika Anda merencanakan liburan ke Bandung, pastikan untuk mengunjungi tempat ini.

Juga kunjungi tujuan terdekat lainnya:

Selain bepergian, Anda juga bisa berlibur untuk mengajar bayi Anda. Spot tidak hanya menyenangkan, tetapi juga dijamin menyenangkan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan sekaligus menginspirasi!

Autokerkhof Autopark Magelang Travel Video blog yang hits



Paket Wisata Murah

DifaWisata.com – Paket Wisata Murah tahun 2020 dengan harga terjangkau. Temukan liburan serta pengalaman yang baru bersama kami. Dengan perjalanan Private Tour Wisata Indonesia, tidak digabung dengan peserta lain, menjadikan liburan Anda lebih personal dan menyenangkan. Kami menyediakan beberapa pilihan Paket liburan murah dan program wisata sesuai budget Anda. Itinerary tour, kami sesuaikan dengan jadwal sholat & Makanan yang kami sediakan di restoran bersertifikat halal, yang menjadikan kami sebagai biro perjalan Wisata halal Indonesia.

Sumber Link: Kunjungi website

Leave a Reply