DifaWisata.com – Pernahkah Anda mengunjungi kota wisata Batu Malang dan ingin tahu tempat wisata di Batu Malang? Batu Malang adalah daerah di provinsi Jawa Timur. Batu Malang terkenal dengan wilayahnya di dataran tinggi. Udara sejuk dan sejuk sangat cocok untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga besar. Selain suasana alam yang segar dan asri, banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi. Sehingga waktu liburan akan lebih murah dengan mengetahui banyak lokasi wisata yang dapat menambah pengetahuan tentang daerah Batu Malang.

Wisata Jatim Park 2 di Malang

Berikut ini banyak tempat wisata di Batu Malang yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga:

  1. Taman Jawa Timur 2

    Salah satu tempat wisata di Batu Malang yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga adalah wisata Taman Jawa Timur. 2. Jawa Timur Park 2 adalah jenis pariwisata yang menawarkan banyak pilihan lokasi untuk fasilitas pembelajaran dan menambah pengetahuan. Tur tempa ini sangat cocok untuk anak-anak yang ingin belajar ilmu alam, pengenalan hewan, dan biologi. Selain itu, ada kebun binatang yang dilindungi di Jawa Timur Park 2. Jika Anda berencana untuk bermalam, Anda juga dapat melakukan ini di Pohon Inn Inn, yang terletak di dekat tur Jawa Timur Park 2.

    Lihat Peta Jatim Park 2 di Google Map.

  1. Museum Angkut Batu Malang

    Objek wisata menarik berikutnya di Batu Malang adalah Museum Batu Angkut di Malang. Museum Angkut adalah jenis objek wisata yang masih baru. Museum ini dibuka pada 2014. Museum Batu menyajikan tur pertama dengan tema transportasi di wilayah Asia Tenggara. Sarana transportasi ini bervariasi dari yang sederhana, dari menggambar dengan binatang hingga transportasi dengan listrik. Sehingga akan menambah pengetahuan bagi generasi muda untuk lebih dulu mengetahui sejarah transportasi hingga saat ini. Selain pariwisata, Museum Angkut banyak digunakan untuk pameran, berbagai acara komunitas dan juga tempat prewedding. Karena lokasi wisata yang unik dan berbeda dari yang lain.

    Museum Wisata Angkut di Malang

lihat Museum Angkut di Google Map.

  1. Taman Selecta Batu Malang

    Berikut tempat wisata yang bisa dikunjungi di Batu Malang adalah Taman Selecta Batu. Taman Batu Selecta telah ada sejak zaman kolonial Belanda sekitar tahun 1930. Taman Selecta Batu dikenal sebagai taman bunga yang indah. Karena ada berbagai jenis bunga di taman ini. Selain taman, Taman Selecta Batu, ada juga hotel, tempat rekreasi, kolam renang, arena jogging, outgoing, dan sebagainya. Begitu banyak pilihan yang bisa Anda buat di tempat wisata ini. Meskipun lokasinya sudah lama, itu tidak akan ditinggalkan sebagai tempat favorit yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan domestik dan asing.

    Lihat Selecta Park di Google Map.

  1. Wisata Agrowisata Kusuma

    Tempat wisata terakhir yang bisa Anda kunjungi di daerah Batu Malang adalah Kusuma Agro. Kusuma Agro Tourism adalah wisata yang terkenal dan merupakan ciri khas pariwisata di Malang. Agrowisata Kusuma adalah semacam tempat wisata berupa kebun dengan pohon apel. Selain apel yang terkenal, ada berbagai jenis tanaman buah lain yang bisa dipetik, termasuk jeruk, buah naga, jambu biji, buah naga, buah stroberi, dan sebagainya. Anda yang ingin memetik buah ini dapat ditemani oleh pemandu yang akan mengajak Anda berjalan-jalan di kebun buah di Kusuma Agro. Selain taman buah, ada juga taman air dan kendaraan keluar yang menyenangkan.

    Lihat Kusuma Agro Tourism di Google Map.

  2. Batu Night Spectacular

    Tempat Wisata Di Batu Malang

    Batu Spectacular Night Malang Miskin 2

    Batu Night Spectacular atau yang biasa disebut BNS adalah salah satu tempat wisata favorit di Malang. dengan puluhan wahana keren, Anda tentu merasa lebih seru di malam hari, lebih di Batu Night Spectacular, BNS yang malang.

Leave a Reply