Wisata pantai yang indah dan menawan tidak hanya dapat ditemukan di Bali, tetapi Anda juga dapat menemukannya wisata pantai di Malang menarik untuk dikunjungi. Keindahannya tentu tidak kalah dengan yang ada di Pulau Bali untuk dinikmati. Sehingga Malang juga menjadi salah satu tujuan wisata yang menarik.

Sebenarnya ada banyak pilihan pantai yang bisa Anda kunjungi di Malang. Namun Anda dapat memilih lokasi yang lebih mudah diakses dan tentu saja memiliki tampilan yang menarik untuk dinikmati. Bahkan, ada juga beberapa lokasi unik dan menarik yang dapat digunakan sebagai tujuan wisata untuk Anda dan grup Anda.

Bepergian ke pantai telah menjadi sangat menyenangkan, terlepas dari lokasi. Sehingga Anda bisa menikmati suasana pantai yang lembut, pemandangan karang yang kokoh dan laut yang sangat menakjubkan. Pantai ini tentu saja tidak pernah meninggalkan kesan luar biasa untuk dinikmati.

Wisata pantai yang menarik Banyu Anjlok

Banyu turunDalam bahasa, makna Banyu Anjlok adalah air terjun. Nama itu diambil karena pantai ini memiliki air terjun yang mengarah langsung ke pantai. Tidak terlalu tinggi, tetapi ini adalah fitur unik yang mengundang banyak wisatawan untuk sampai ke sana. Lihat yang unik dan nikmati pemandangannya wisata pantai di Malang ini

Lokasi wisata Banyu Anjlok adalah tempat pertemuan air asin dan air tawar. Jadi inilah yang membuatnya menarik untuk dinikmati wisatawan. Anda juga dapat menikmati suasana sambil berenang di kolam renang alami di bagian atas air terjun. Air terjun yang tidak berbahaya karena tidak cepat memastikan bahwa Anda bisa bermain air sambil menikmati pemandangan alam di sekitarnya.

Tidak hanya di air terjun, tetapi di sana Anda juga bisa menikmati sepotong pasir putih yang indah dan menarik. Jadi Anda punya banyak tempat untuk mengambil foto dan mengabadikan momen sambil menikmati suasana pantai yang tenang tentunya. Anda mendapatkan banyak foto menarik dengan pemandangan pantai yang menakjubkan.

Tetapi untuk pergi ke lokasi Banyu Anjlok ini, Anda harus naik perahu dari pantai di Lenggoksono. Jadi itu benar-benar tidak mudah, Anda harus menyeberangi perairan terlebih dahulu. Tetapi pertempuran tidak akan sia-sia karena pemandangan luar biasa yang akan Anda nikmati nanti.

Pantai pasir hitam yang eksotis

Pantai pasir hitamTernyata berturut-turut wisata pantai di Malang ada yang namanya Slippery Beach. Yang unik dari pantai ini adalah pasir hitamnya yang eksotis dan jarang ditemukan. Dikombinasikan dengan warna biru air laut, pantai ini membuatnya lebih unik dan menarik untuk ditangkap. Lokasi berada di perbatasan Kabupaten Lumajang jika Anda ingin mengunjunginya.

Keberadaan warna pasir hitam ini disebabkan oleh keberadaan lubang lava dari Gunung Semeru yang mengalir dari Sungai Glidik ke lokasi pantai ini. Tapi itu bernama Pantai Licin karena lumutnya banyak ditumbuhi sehingga kondisinya sangat licin. Ini adalah sejarah unik dan menarik dari pantai ini yang merupakan bagian dari perkembangan saat ini.

Pesona dari satu lokasi wisata pantai di Malang Anda tentu saja dapat menikmati ini dengan baik. Anda dapat mengabadikan momen di sana dan bersantai sambil menikmati pemandangan alam yang indah di sekitar. Jadi Anda tidak perlu pergi jauh ke Bali untuk menikmati pantai dengan pasir hitam, tetapi Anda juga bisa mendapatkannya di Jawa Timur.

Anda tidak perlu khawatir, karena untuk datang ke lokasi wisata pantai, tidak terlalu sulit. Jadi Anda bisa datang bersama rombongan dan menikmati suasana pantai yang begitu eksotis dan menarik. Anda dapat menjadikannya sebagai pilihan untuk wisata pantai ketika Anda berada di Malang.

Rahasia di Pantai Jonggring

Pantai JonggringJonggring adalah nama surgawi tempat Batara Narada hidup dalam mitologi Jawa. Lokasi berada di Donomulyo, Kabupaten Malang. Ada pergumulan yang harus kamu tanggung sebelum akhirnya tiba di lokasi ini. Jalan untuk mencapai lokasi ini sangat berliku dan cukup jauh, tetapi kemudian Anda telah menunggu dengan pemandangan yang begitu indah.

Pemandangan pasir putih yang indah tentu saja merupakan satu hal yang benar-benar dapat Anda nikmati. Tidak hanya itu ada fitur unik di Pantai Jonggring, yaitu keberadaan sungai yang tersembunyi. Tentu saja, tidak semua pantai unik. Anda hanya bisa menikmatinya wisata pantai di Malang yang ini

Apalagi ada fenomena unik yang diketahui, yaitu ketika gelombang menghantam karang dengan bentuk hampa, akan ada air yang mengalir hingga 10 meter dan mengeluarkan suara "getas". Fenomena ini disebut "nggebross" oleh komunitas. Sangat menarik dan unik untuk dinikmati karena setiap pantai memiliki karakteristik yang berbeda.

Nikmati suasana alam di sekitar lokasi wisata pantai di Malang ini memang menawarkan kedamaiannya sendiri. Anda bisa bersantai sambil menyaksikan laut yang menenangkan. Untuk mengurangi kepenatan dari rutinitas harian, pilihan pantai ini tentu saja sangat cocok untuk dipilih sebagai tujuan wisata yang menarik dan menyenangkan.

Teluk Bidadari dan pantai Mbehi

Pantai MbehiKeindahan alam yang tak tertandingi yang juga bisa Anda dapatkan dari Teluk Bidadari dan Pantai Mbehi. Lokasi Pantai Mbehi dicatat sebagai satu wisata pantai di Malang tersembunyi karena posisinya di belakang hutan lindung. Jadi Anda bisa mendapatkan suasana alam yang masih sangat indah di pantai ini jika Anda benar-benar ingin merasakan sesuatu yang berbeda.

Selain wisata pantai di lokasi ini Anda akan menemukan ceruk dengan air laut yang jernih seperti kolam renang alami. Kolam renang disebut Teluk Bidadari, tempat Anda bisa berenang dan bersantai sambil menikmati pemandangan indah di sekitar pantai. Tentu saja ini memberikan kesan yang menarik dan menyenangkan untuk dicoba.

Di antara warna pasir coklat muda yang dikombinasikan dengan air laut yang kehijauan, telah menjadi pemandangan yang luar biasa untuk dinikmati di sini. Memang lokasinya wisata pantai di Malang memiliki keindahan yang berbeda untuk dinikmati. Meski sampai di sana membutuhkan perjalanan panjang karena posisinya di belakang hutan lindung.

Pantai mana yang paling menarik, Anda bisa memasukkan daftar tujuan wisata yang akan dikunjungi. Karena itu Anda dapat mempertimbangkan untuk berangkat dari lokasi ke karakter unik yang akan Anda temukan nanti di pantai. Dari opsi lokasi yang berbeda wisata pantai di Malang Anda dapat memilih yang paling menarik dan menyenangkan untuk dikunjungi.

Leave a Reply