Difa Wisata.Com – Upside Down World Bali sepertinya mengingatkan banyak pengunjung akan film berjudul "Upside Down". Dalam film ini dikatakan bahwa ada dua planet yang saling berdekatan. Keduanya dianggap kembar karena pekerjaan mereka sangat dekat satu sama lain. Kedua planet ini memiliki matahari yang sama, hanya jarak antara keduanya sangat dekat.

Masing-masing planet ini memiliki sumber berbeda yang dikenal sebagai planet atas dan bawah. Orang-orang dari dua planet dikatakan memiliki kesenjangan sosial yang besar dalam kehidupan mereka, di mana masyarakat yang lebih tinggi jauh lebih canggih, lebih kaya dan mapan, sedangkan planet yang lebih rendah sangat tercela, miskin dan sangat tak berdaya.

Sama seperti film sebelumnya, konsep Upside Down World Bali agak mirip, tetapi tidak persis sama dengan di film! Namun kehadiran tempat liburan baru di Bali semakin menegaskan bahwa sekarang liburan ke Bali, bukan hanya pantai!

Dunia Terbalik Bali, Indonesia! Tempat liburan yang sangat berbeda di Bali!
Dunia Terbalik Bali, Indonesia! Tempat liburan yang sangat berbeda di Bali! via https://www.instagram.com/p/BCzgC6yEura/

(Baca juga: Anda mungkin tidak penasaran pada awalnya, tetapi tujuan anti-arus utama di Bali ini pasti dapat membuat Anda ketagihan!)

Upside Down World Bali adalah tempat liburan terbaru di Bali yang dibuka pada 1 Maret 2016. Lokasinya berada di salah satu jalan paling strategis di Denpasar, di Jalan Bypass Ngurah Rai Pemogan No. 726. Mengunjungi Dunia Terbalik akan membawa Anda ke pengalaman yang menarik dan berbeda. Terutama bagi mereka yang suka selfie!

Di sini Anda hanya perlu membayar tiket masuk, Rp 100.000 untuk orang dewasa dan Rp 50.000 untuk anak-anak. Setelah itu Anda dapat menikmati karakter unik Dunia Terbalik! Setelah membayar tiket, Anda akan ditemani oleh bantuan tamu yang akan mengantar Anda berkeliling dan menikmati semua yang ditawarkan Upside Down World Bali.

Di Dunia Terbalik Bali semuanya terbalik!

Semuanya terbalik di Dunia Terbalik Bali!
Di Dunia Terbalik Bali semuanya terbalik! via https://www.instagram.com/p/BC-FgXYq43e/

Seperti yang disebutkan di atas, ketika Anda berada di ruang terbalik, Anda dapat merasakan sensasi unik di Upside Down World Bali. Bagaimana Ya, karena setiap kamar di sini dirancang terbalik. SEMUANYA LHO! Lengkap dengan semua perabot atau dekorasi di Dunia Terbalik.

Konsep yang tidak biasa ini ditujukan untuk penggemar selfie yang sedang berlibur. Orang Indonesia mengambil foto narsis, jadi dimungkinkan untuk mengambil foto dengan gaya dan latar belakang yang unik. Tidak ada tempat lain di Indonesia selain Dunia Terbalik. Tempat ini sendiri buka mulai jam 9 pagi hingga 8 malam, jadi Anda bisa puas dengan selfie!

Bahkan, tren ruang terbalik tidak hanya di Indonesia. Sebelumnya, ada beberapa tempat wisata di Asia seperti Malaysia dan Taiwan yang juga memiliki konsep ini. Tren ini sebenarnya sudah lama populer, menciptakan tempat dengan ruang terbalik. Hanya di Bali, hanya yang pertama!

(Baca juga: Liburan ke Jogja? Coba Jogja Bay, taman air terbesar di Indonesia!)

Anda dapat mengambil foto di sana dengan pose unik seperti ini!
Anda dapat mengambil gambar di sana dengan pose unik seperti ini! via https://www.instagram.com/p/BCnWr0Dgnpw/

Mungkin ini pertama kalinya di Indonesia, kan? Ya Dunia Terbalik Bali adalah tempat liburan unik pertama di Bali dan berbeda dari beberapa tempat wisata yang ada di Bali. Dunia Terbalik Bali sendiri hadir dalam bentuk rumah.

Bentuk rumah telah dipilih karena setiap rumah biasanya memiliki beberapa kamar dengan fungsi atau kegunaan masing-masing, yang kebanyakan orang kenal. Tetapi apa yang terjadi jika semuanya diatur dengan cara yang tidak biasa? Ya, seperti di Dunia Terbalik!

Tempat wisata terbaru di Bali memiliki banyak kamar. Mulai dari ruang tamu yang bahkan lengkap dengan perapian, kamar tidur utama, ruang anak-anak, ruang 3D, dapur, ruang makan, kamar mandi, ruang binatu. Jangan lewatkan kamar dengan konsep Bali, karena lokasi tempat wisata ini berada di Bali.

Romantis tapi unik di sini, itu juga mungkin ~
Romantis tapi unik di sini, itu juga mungkin ~ via https://www.instagram.com/p/BC7dUzNq46V/

Konsep rumah terbalik ini tentu akan menyenangkan untuk dihabiskan dengan foto-foto yang menampilkan pose yang tidak biasa. Selain itu, sebagian besar wisatawan saat ini suka mengambil foto dengan gaya yang berbeda.

Setiap kamar di tempat wisata terbaru di Bali menampilkan banyak dekorasi unik dan indah. Hal yang paling menarik tentang tempat ini, selain semua dekorasi terbalik, adalah bahwa perabot yang digunakan adalah asli, bukan tiruan dari benda-benda plastik.

Perabotan yang ada seperti meja, kursi, televisi dan bahkan tempat tidur dengan bantal dan selimut asli! Tidak ada perabot lain seperti lemari, pemanas, wastafel dan bahkan lemari es asli. Dan semua perabotan ini dipasang terbalik di langit-langit. Wow, mungkinkah itu?

(Baca Juga: Jadwal Perjalanan Backpacking Ke Bali: Satu Minggu)

Seolah tidak ada gravitasi di sini! Keren!
Seolah tidak ada gravitasi di sini! Keren! via https://www.instagram.com/p/BC49Wr2jurk/

Jadi jangan heran jika Anda datang ke sini dan melihat semua perabotan terbalik di sini. Itu, tentu saja, ketika Anda pertama kali datang ke sini dan sedikit kebingungan dengan posisi masing-masing item di setiap ruang Bali Dunia Terbalik.

Tapi yang paling penting, jangan mengambil foto di sini dengan pose unik! Mengambil foto dan menemukan posisi unik di Dunia Terbalik Bali memang bisa menjadi pengalaman yang berbeda selama liburan di Bali. Perasaan berada di lantai atas, atau tindakan seperti jatuh sambil meraih objek yang mendasarinya, pasti akan menyenangkan!

Kunci untuk berkunjung ke sini adalah membiarkan imajinasi dan kreativitas Anda berjalan sebebas mungkin. Karena kreativitas Anda akan menjadi kunci untuk mengambil foto yang bagus dan unik di sini. Tenang saja, Anda dapat dengan bebas membuat dan menjelajahi setiap sudut ruangan! Tentu saja, untuk mendapatkan sudut foto terbaik!

Jangan lupa membawa adik perempuan atau anaknya untuk mengambil foto yang bagus dan bagus
Jangan lupa membawa saudara perempuan atau anaknya untuk membuat foto yang bagus dan bagus! via https://www.instagram.com/p/BC7UANMJAlE/

Tidak ada tips khusus untuk membuat foto terbaik di Upside Down World Bali. Tetapi Anda harus menggunakan beberapa ekspresi wajah yang menarik. Misalnya, ekspresi wajah yang seharusnya terlihat kaget, bersemangat, bahagia, atau bahkan takut, tergantung di mana Anda mengambil foto nanti.

Anda tidak perlu malu, jaim (menyimpan gambar) atau berhati-hati saat mengambil foto di sini. Jadilah kreatif saat berada di tempat yang unik! Misalnya, Anda dapat mengangkat kaki agar terlihat seperti melayang atau Anda juga dapat merangkak dan menggantung di dinding seperti Spiderman.

Atau Anda juga dapat melakukan pemanasan di sini dengan peregangan ringan sebelum mendapatkan banyak gaya. Sebaliknya peregangan atau pemanasan harus dilakukan agar tubuh Anda tidak merasa kaku ketika berpose dengan gaya unik berbeda di Upside Down World Bali! Apakah Anda ingin mencobanya sekarang atau tidak?

(Baca juga: Bali bukan hanya pantai, ini bukan tempat wisata yang harus Anda kunjungi jika Anda berlibur di Bali!)

Apakah Anda ingin gambar yang bagus? Berhenti hanya di Upside Down World Bali!

Dunia Terbalik Bali, Indonesia! (10)
via https://www.instagram.com/p/BC5YXP9Nc0i/
Dunia Terbalik Bali, Indonesia! (8)
via https://www.instagram.com/p/BC7foteK48m/
Dunia Terbalik Bali, Indonesia! (6)
via https://www.instagram.com/p/BC7g8uPq4-l/
Dunia Terbalik Bali, Indonesia! (5)
via https://www.instagram.com/p/BC-Gw3Zq45h/
Dunia Terbalik Bali, Indonesia! (4)
via https://www.instagram.com/p/BC-E5ixK42e/
Dunia Terbalik Bali, Indonesia! (2)
via https://www.instagram.com/p/BC_oW9hK42e/

Video menarik di objek wisata terbaru di Bali, dunia yang terbalik!

Naah! Bagaimana Anda masih tidak ingin mencoba datang ke Upside Down World Bali ketika Anda pergi berlibur di sana? Yakiin!?

Jogja Dunia Terbalik!

Begitu sampai di Bali, ternyata juga dibuat di Jogja! Sekarang Anda juga dapat merasakan bahwa Anda berada di dunia yang benar-benar terbalik di Yogyakarta, Ya, sejak 4 Juli kemarin Anda dapat mencoba sensasi unik ini. Jia, Terbalik Dunia telah menjadi favorit di Bali, kali ini Yogyakarta tidak ingin tinggal di belakang!

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi unik di dunia yang benar-benar terbalik di Yogyakarta, Anda bisa berkunjung ke sini. Lokasi Upside Down World Jogja berada di North Ring Road, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, wilayah khusus Yogyakarta, Indonesia.



Paket Wisata Murah

DifaWisata.com –
Paket Wisata Murah tahun 2020 dengan harga terjangkau. Temukan liburan serta pengalaman yang baru bersama kami. Dengan perjalanan Private Tour Wisata Indonesia, tidak digabung dengan peserta lain, menjadikan liburan Anda lebih personal dan menyenangkan. Kami menyediakan beberapa pilihan Paket liburan murah dan program wisata sesuai budget Anda. Itinerary tour, kami sesuaikan dengan jadwal sholat & Makanan yang kami sediakan di restoran bersertifikat halal, yang menjadikan kami sebagai biro perjalan Wisata halal Indonesia.

Sumber Link: Kunjungi website

Leave a Reply