Difa Wisata.Com – Upside Down World Jogja, nama tempat wisata terbaru di Yogyakarta. Sebelumnya, tempat wisata yang tidak biasa ini telah dibuka di Bali dan cukup sukses sebagai tujuan selfie. Siapa yang tidak suka berfoto selfie di tempat wisata yang sejuk dan unik ini?

Kini tempat-tempat wisata dengan konsep unik sebuah ruangan yang serba terbalik hadir di kota Yogyakarta, salah satu pusat wisata Jawa. Bagi Anda yang pernah menonton film Hollywood, Upside Down, Anda tentu tidak asing dengan tempat wisata ini.

Ya, sejak 4 Juli, Anda bisa mencoba sensasi wisata unik dan tidak biasa di Yogyakarta. Jika Upside Down World telah menjadi favorit di Bali, sepertinya Upside Down World Jogja juga akan menjadi salah satu tempat wisata favorit di Yogyakarta saat ini.

Upside Down World Jogja, objek wisata baru yang tidak biasa
Upside Down World Jogja, objek wisata baru yang tidak biasa

(Baca juga: Liburan ke Jogja; Anda harus mencoba Jogja Bay, taman air terbesar di Indonesia!)

Bagi Anda yang tinggal di daerah Yogyakarta, jika Anda ingin merasakan sensasi unik di dunia yang benar-benar terbalik di Yogyakarta, Anda bisa datang ke sini. Anda dapat mengunjungi lokasi wisata Upside Down World Jogja, yang terletak di Jalan Ring Road Utara, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, wilayah khusus Yogyakarta, Indonesia.

Unik! Semuanya terbalik di sini!
Unik! Semuanya terbalik di sini!

(Baca juga: Jogja Bay dan taman air di Jogja lain, asik untuk liburan!)

Walaupun konsepnya sama dengan yang ada di Bali, dengan kendaraan dalam bentuk ruangan yang benar-benar terbalik, tetapi ada sejumlah kamar unik yang berbeda di sini. Sebagai contoh, dari 12 kamar di sana, tidak ada warung indo atau burjo terbalik yang dapat ditemukan di Upside Down World Bali.

Rupanya konsep tempat wisata Dunia Terbalik di Yogyakarta telah sengaja dibuat agar sesuai dengan suasana di Yogyakarta. Karena kebanyakan warung indo atau burjo hangat ditemukan di kota ini. Ya atau tidak?

Keberadaan ruang terbalik Warmindo, yang membuat Dunia Terbalik di Yogyakarta berbeda dari Bali
Keberadaan ruang terbalik Warmindo, yang membuat Dunia Terbalik di Yogyakarta berbeda dari yang ada di Bali
Takut, apa yang akan Anda lakukan hari ini melalui @jodileewarwick
Takut, apa yang akan Anda lakukan hari ini melalui @jodileewarwick

Selain itu, ada juga beberapa kamar di Upside Down World yang tidak kalah Instagram mampu mengambil gambar. Seperti ruang makan, ruang tamu, ruang anak-anak, kamar tidur utama, ruang binatu, dapur, kamar mandi, hingga ruang 3 dimensi atau ruang 3D.

Tidak hanya konsepnya yang unik dan menarik, tetapi nilai tambah dari tempat wisata terbaru di Yogyakarta adalah keberadaan pemandu yang akan menemani Anda di setiap kamar selama tur. Sangat bagus jika Anda bisa mendapatkan informasi dengan panduan nanti tentang cara mengambil foto dari sudut yang menarik.

Apakah Anda ingin menonton TV dengan cara yang tidak biasa?
Apakah Anda ingin menonton TV dengan cara yang tidak biasa?
Tidur dengan gaya terbalik hanya dimungkinkan di Upside Down World Yogyakarta
Tidur dengan gaya terbalik hanya dimungkinkan di Upside Down World Yogyakarta
Unik! Semuanya terbalik di sini!
Unik! Semuanya terbalik di sini!

(Baca Juga: Museum Ullen Sentalu, Museum Budaya Jawa di Yogyakarta)

Jadi Anda tidak perlu repot berkeliling untuk menemukan sudut foto instagrammable di Upside Down World Jogja. Semakin menyenangkan, menggunakan panduan di sini tidak perlu membayar lebih karena sudah termasuk dalam harga tiket.

Harga tiket juga cukup terjangkau untuk tempat yang unik dan menarik seperti ini. Biaya masuk untuk Upside Down World Jogja adalah IDR 80.000 untuk orang dewasa dan IDR 40.000 untuk anak-anak. Tidak terlalu mahal kan? Jadi tunggu apa lagi, siapa yang mau bermain di Upside Down World Jogja?

Informasi dan ulasan Jogja Dunia Terbalik

Saya mengambil foto yang sangat bagus, beberapa pemuda yang baik membantu mengatur anak-anak dan mengambil foto untuk kami, kemudian Anda melihat foto yang diputar setelah Anda benar-benar menyadari betapa pintar itu. Lakukan sesuatu yang berbeda. Itu di jalan utama sehingga Anda harus melihat keluar untuk itu. – Melinda Hughes

Tempat yang bagus untuk bersenang-senang mengambil foto dengan pengalaman hebat yang belum pernah saya rasakan sebelumnya. Stafnya sopan dan membantu. Ong Han Ming

Lucu … Saya ingin datang lagi … berkali-kali. Panduan ini sangat ramah dan akrab …. sangat manis. – Engelin Suluh

Ini adalah surga bagi Anda yang suka selfie atau fotografi. itu ide bagus untuk menempatkan semua benda terbalik di sebuah ruangan. semoga sukses dan lebih banyak ruang. – Dewa Gede Agus Setiawan

Senang berfoto di tempat wisata baru Jogja Dunia Terbalik! Apakah Anda tidak ingin mencobanya?
Senang berfoto di tempat wisata baru Jogja Dunia Terbalik! Apakah Anda tidak ingin mencobanya?

Harga tiket: IDR 80.000 (dewasa), IDR 40.000 anak-anak
Alamat: Jalan Ring Road Utara, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia (untuk Indomaret Casa Grande), telepon 0821-4718-6732.
Jam buka: 10 pagi – 7 malam

Peta lokasi Jogja Dunia Terbalik di Google Maps
Peta lokasi Jogja Dunia Terbalik di Google Maps

Selamat mencoba, selamat berlibur bersama keluarga. Bagi mereka yang telah mencoba liburan ke Upside Down World Yogyakarta, jangan lupa untuk meninggalkan komentar mereka!

Sumber foto IG @ upsidedownworldjogja



Paket Wisata Murah

DifaWisata.com –
Paket Wisata Murah tahun 2020 dengan harga terjangkau. Temukan liburan serta pengalaman yang baru bersama kami. Dengan perjalanan Private Tour Wisata Indonesia, tidak digabung dengan peserta lain, menjadikan liburan Anda lebih personal dan menyenangkan. Kami menyediakan beberapa pilihan Paket liburan murah dan program wisata sesuai budget Anda. Itinerary tour, kami sesuaikan dengan jadwal sholat & Makanan yang kami sediakan di restoran bersertifikat halal, yang menjadikan kami sebagai biro perjalan Wisata halal Indonesia.

Sumber Link: Kunjungi website

Leave a Reply