Bali. Salah satu daerah di Indonesia berjuluk Pulau Dewata ini seakan tidak pernah kehabisan daya tarik. Di tahun 2022 ini semakin banyak tempat wisata Bali terbaru yang hits dan asyik untuk dikunjungi. Dari wisata alam, kuliner hingga kesehatan, semuanya ada. Pendeknya, waktu liburanmu tidak akan berlalu begitu saja dan kamu akan memperoleh pengalaman baru yang berbeda.

Penasaran dengan berbagai tempat wisata Bali terbaru? Cek daftar tempat-tempat keren dan anyar yang direkomendasikan DifaWisata Indonesia di bawah ini. Kunjungi bersama teman atau keluargamu, tinggal sesuaikan saja dengan selera!

1. Tree Bar, spot terbaik menikmati senja

Wisata Bali Terbaru 2022 Yang Tak Boleh Dilewatkan Traveler Lokal
Image credit: @sunflower_mira (kiri), @Tree Bar at Maya

Tree Bar yang berlokasi di Maya Sanur Resort & Spa akan memanjakanmu dengan pemandangan dan akomodasi yang mewah. Langsung menghadap ke arah pantai, kamu dapat membayangkan betapa romantisnya suasana kala senja di sini.

Untuk menikmati afternoon tea, kamu dapat datang pada pukul 16.00 WITA hingga 17.00 WITA. Selain itu, kamu bisa menikmati hidangan khas Mediterania dan koleksi minuman mulai dari mocktail dan racikan cocktail yang membuat tubuh kembali segar. Ada pula shisha yang bisa membuat acara kumpul-kumpul terasa makin seru.

Lokasi: Jl. Danau Tamblingan, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali
Jam Buka: Setiap hari, 11.00 WITA – 22.00 WITA

2. Cliff at Canna, fine dining dengan view mengesankan

Cliff at Canna | wisata bali terbaru 2022
Image credit: Canna Bali

Restoran yang dibuka pada bulan Juli 2022 ini cocok bagi kamu yang gemar makan di tempat mewah sambil menikmati keindahan alam. Untuk sensasi yang lebih maksimal, duduklah di area luar ruangnya yang punya panorama luar biasa ini.

Kalau pun duduk di dalam ruangan, kamu akan tetap merasakan sensasi melebur dengan alam berkat desain jendela kaca raksasanya. Jadi saat datang kemari, kunyah setiap hidangan berkelasnya tanpa terburu-buru karena kecantikan restoran ini wajib untuk diresapi!

Lokasi: Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali
Jam Buka: Setiap hari, 11.00 WITA – 22.00 WITA

3. Atlas Beach Fest, beach club paling populer

Atlas Beach Fest
Image credit: Atlas Beach Fest

Beach club terpopuler saat ini, Atlas Beach Fest, wajib dikunjungi bila kamu mengaku sebagai anak gaul. Di dalamnya kamu akan menemukan beragam jenis hiburan dan jajanan yang bisa kamu pilih. Kalau ingin santai saja, ada paket untuk penyewaan sofa dan daybed yang tersedia.

Untuk masuk ke dalamnya, kamu perlu membayar tiket yang dapat ditukarkan dengan minuman. Konon katanya, bar yang ada di beach club mewah ini adalah yang terpanjang di Asia. Bikin penasaran kan?

Lokasi: Jl. Pantai Berawa No.88, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Jam Buka: Setiap hari, 10.00 WITA – 24.00 WITA

4. Desa Coklat Bali, wisata Bali terbaru untuk penikmat cokelat

Desa Coklat Bali | wisata bali terbaru 2022
Image credit: Desa Coklat Bali

Gemar menyantap segala hal yang mengandung cokelat? Itu tandanya kamu perlu menyambangi Desa Coklat Bali. Bukan cuma lanskap indah yang bisa kamu dapatkan, tapi juga segala hal yang berhubungan dengan cokelat.

Kamu dapat mengikuti proses pembuatan cokelat mulai dari proses penanaman hingga pengolahan. Semuanya diceritakan dengan cara menyenangkan dan kamu bisa mengakhiri perjalanan dengan menyantap menu berbahan cokelat. Sebut saja Fruity Cacao Pizza dan Raw Cacao Ice Cream yang lezat dengan cokelat asli.

Lokasi: Jl. Raya Marga-Apuan KM. 7, Desa Cau, Kabupaten Tabanan, Bali
Jam Buka: Setiap hari, 09.00 WITA – 18.00 WITA

5. Omma Dayclub, wisata Bali terbaru dengan latar instagramable

OMMA DAY CLUB
Image credit: OMMA DAY CLUB

Ingin punya foto liburan estetik yang bisa bikin iri teman-temanmu? Datanglah ke Omma Dayclub. Dijamin bukan hanya desain instagramablenya yang akan membuatmu terkesan, melainkan juga beragam fasilitas di dalamnya.

Kamu dapat berkeliling dan memilih ingin bersantai di ruang courtyard, bamboo, gazebo atau pizza area. Setelah itu, pesan hidangan mulai dari yang khas Nusantara seperti The Ultimate Beef Rendang atau mancanegara semisal Truffle Mac & Cheese. Tidak perlu buru-buru pulang karena kamu bisa mencoba bermain ayunan, mengikuti kelas yoga hingga menonton live music. 

Lokasi: Kemenuh, Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali
Jam Buka: Setiap hari, 10.00 WITA – 21.00 WITA

6. TT Beach Club, mewah dan cozy abis!

TT Beach Club
Image credit: TT Beach Club

TT Beach Club atau disebut juga Tropical Temptation Beach Club akan membuaimu dengan kemewahan yang berbeda. Di samping kecantikan Pantai Melasti yang membentang, kamu pun bisa mengikuti acara khusus semisal foam party yang berkesan.

Ada pula fasilitas jacuzzi, ayunan, live bar station, pizza station dan teppanyaki station yang akan mewarnai harimu selama berada di sini. Tunggu saja sampai sore hari tiba dan kamu bisa menyaksikan romantisnya matahari terbenam sambil berayun santai di atas hammock. Nikmat!

Lokasi: Melasti Beach 88, Ungasan, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali
Jam Buka: Senin – Kamis pukul 12.00 WITA – 21.00 WITA, Jumat – Minggu pukul 10.00 WITA – 22.00 WITA

7. The Blue Door, tempat bersantai yang mengesankan

Penampilan yang terkesan misterius dan artistik membuat The Blue Door menjadi satu tujuan liburan yang asyik. Kamu bisa mencoba menghabiskan waktu di club lounge atau beer garden, atau malah keduanya sekaligus?

Selain memesan racikan cocktail yang tersaji artistik dengan rasa menggoda, kamu juga dapat menyaksikan pertunjukan live music dan live sports. Bila kamu adalah penyuka bir, tandai kalendermu agar tidak ketinggalan jadwal happy hour yang ada. Menarik, bukan?

Lokasi: Jl. Monkey Forest, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali
Jam Buka: Senin – Rabu pukul 12.00 WITA – 24.00 WITA, Kamis pukul 12.00 WITA – 01.00 WITA, Jumat – Minggu pukul 12.00 WITA – 03.00 WITA

8. Sanctuary, wisata Bali terbaru untuk relaksasi

Sanctuary Desa Potato Head
Image credit: Sanctuary Desa Potato Head

Bagi kamu yang tertarik dengan gaya hidup dan kesehatan, maka Sanctuary yang ada di Desa Potato Head adalah tujuan yang menarik. Sanctuary menawarkan pengalaman relaksasi yang unik dengan menggabungkan terapi audio visual, teknik pernapasan, terapi suara hingga terapi mandi es.

Melarikan diri dari kepenatan tidak akan terasa membosankan di Sanctuary. Cobalah sesi Light Sound Vibration Journey, Breathwork yang bisa digabung dengan ice bath dan Sound Healing. Di mana lagi kamu bisa menikmati eksotisnya Bali dengan cara seperti ini?

Lokasi: Jl. Petitenget No.51B, Seminyak, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Jam Buka: Senin – Jumat pukul 11.30 WITA – 18.30 WITA, Sabtu – Minggu pukul 09.30 WITA – 18.30 WITA

9. Taman Dedari, mengesankan dari berbagai sudut pandang

Taman Dedari | wisata bali terbaru 2022
Image credit: @vemarcelia 

Dedari yang bermakna bidadari melukiskan apa yang akan kamu temukan di dalamnya. Taman Dedari menawarkan pemandangan keren dengan patung-patung raksasa yang elok. Taman Dedari sebenarnya adalah restoran, namun terkenal di kalangan pelancong berkat patung beraneka ukuran yang ada. Kamu tidak perlu membayar tiket masuk, cukup mengisi perut dengan membeli makanan di sini. Ada pula penginapan untuk kamu yang ingin bermalam di dalam kawasan nan estetik ini.

Lokasi: Kedewatan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali
Jam Buka: Setiap hari, 10.00 WITA – 21.00 WITA

10. Mosto, wisata Bali terbaru untuk menikmati wine

Wisata Bali Terbaru 2022 Yang Tak Boleh Dilewatkan Traveler Lokal
Image credit: Mosto

Ketika di Bali, kamu pun dapat menyisihkan waktu untuk menikmati santapan dengan gaya elegan di Mosto. Hal menarik dari Mosto adalah tempat ini membanggakan diri dengan koleksi wine yang belum tentu bisa kamu temukan di tempat lain.

Bagi penyuka wine, wajib merapat untuk menghilangkan dahaga di natural wine bar yang ada. Hidangan khas Italia yang otentik juga akan mengobati lapar dan menggoyang lidahmu. Bila ingin bereksperimen dengan melakukan wine pairing, tinggal bertanya saja dan kamu pun akan mendapat pengalaman kuliner yang baru.

Lokasi: Jl. Pantai Berawa No.99, Tibubeneng, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Jam Buka: Setiap hari, 17.00 WITA – 00.30 WITA

11. The Kelusa, panoramanya tiada tanding

The Kelusa | wisata bali terbaru 2022
Image credit: Samsara Ubud

The Kelusa yang berlokasi di dalam hotel Samsara Ubud akan menjadi tempat yang pas bagi kamu penggemar kuliner khas Indonesia. Tentunya di sini acara bersantap akan dibalut dengan panorama indah dan desain yang elegan.

Tidak perlu ragu mencoba aneka menu inovatif yang ada. Kunyah betutu cannelloni, balinese bouillabaisse, river lobster fried rice atau buntut strozzapreti. Sisakan ruang dalam perutmu untuk hidangan penutup sebab siapa yang tidak penasaran dengan bubur injin dan semifreddo yang akan membelai lidah?

Lokasi: Keliki, Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali
Jam Buka: Setiap hari, 11.00 WITA – 23.00 WITA

12. Healing Village, pas buat relaksasi

Healing Village | wisata bali terbaru 2022
Image credit: @giochandra (kiri), @mayangadiaty

Berbicara tentang gaya hidup, banyak tempat yang menawarkan paket untuk gaya hidup sehat di Bali. Salah satu yang terbaru dan mengesankan adalah Healing Village yang dibuka kembali di Four Seasons Jimbaran Bay setelah renovasi selama 18 bulan.

Banyak paket menarik yang dapat dicoba semisal Blessings of Bali dan Surround Sound Spa Suite. Kamu akan merasakan ritual spa dalam illume room yang merupakan spa pertama di Bali dengan tata suara dan cahaya. Ada juga sesi meditasi yang dapat diikuti agar manfaat yang kamu dapatkan lebih maksimal.

Lokasi: Jimbaran, South Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Jam Buka: Setiap hari, 09.00 WITA – 21.00 WITA

13. Maha Gangga Valley, wisata Bali terbaru dengan view kece

Maha Gangga Valley | wisata Bali terbaru 2022
Image credit: Maha Gangga Valley

Maha Gangga Valley sebenarnya merupakan kawasan bumi perkemahan. Tapi pemandangan kece membuat tempat ini menjadi favorit wisatawan dan mungkin kamu juga adalah salah satu penggemarnya.

Bumi perkemahan yang cantik ini dilengkapi dengan berbagai sudut instagramable untuk diabadikan. Foto di tengah kebun bunga, ayunan yang bikin rambutmu mengayun atau di bilik jeraminya, semuanya dijamin anti gagal!

Lokasi: Jl. Raya Tirta Gangga, Ababi, Kec. Abang, Kabupaten Karangasem, Bali
Jam Buka: Setiap hari, 24 jam

14. Woods, hijau dan teduh

WOODS
Image credit: WOODS

Woods akan memikatmu dengan desain yang kaya tumbuhan hijau. Mata akan disegarkan dan kamu pun akan merasa rileks berkat pertunjukan musik yang sering diadakan di sini.

Ada Jazzy Brunch, Jazz Night atau Jazz Vynil Set dengan irama yang memanjakan telinga. Nikmati bersama orang terdekatmu sambil mengecap enaknya hidangan yang ada. Seporsi Moroccan shakshouka, Bamboo Benny atau Jungle Drums akan membuat waktu berlalu tanpa terasa.

Lokasi: Jl. Dalem Lingsir No.8, Pererenan, Kec. Mengwi, Kabupaten Badung, Bali
Jam Buka: Setiap hari, 08.00 WITA – 23.00 WITA

15. Mari Beach Club, trendi abis!

Mari Beach Club Bali | wisata bali terbaru 2022
Image credit: Mari Beach Club Bali

Mari Beach Club menjadi salah satu beach club trendy yang mengetengahkan desain bernuansa Bali. Mulai dari tempat makan dengan menu premium, kolam renang menghadap pantai yang mantap dan berbagai acara seru semua ada di Mari Beach Club.

Kamu dapat berpartisipasi dalam acara seperti Mewali Festival, Histeria Festival atau Full Moon Festival. Pastikan kamu mengikuti agendanya dari situs resmi dan media sosialnya. Pokoknya tidak akan rugi deh!

Lokasi: Jl. Batu Belig No.66, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Jam Buka: Senin – Jumat pukul 12.00 WITA – 22.00 WITA, Sabtu – Minggu pukul 12.00 WITA – 23.00 WITA

16. The Cave, sensasi kulineran di dalam goa

The Cave
Image credit: @wawawijaya_10 (kanan), The Cave  

Makan mewah di permukaan tanah sudah biasa. Bagaimana kalau makan di bawah tanah? Rasakan pengalaman fantastis di The Cave, dimana kamu bisa makan hidangan berkelas di dalam gua yang dilengkapi tata cahaya keren!

Restoran yang digagas oleh Chef Ryan Clift ini menyediakan pilihan paket 7 course set menu dan 10 course set menu yang bisa ditambahkan dengan wine dan cocktail. Untuk makan di tempat eksklusif ini, kamu perlu reservasi terlebih dahulu dan memilih antara jadwal makan siang atau makan malam. Ajak teman atau keluargamu untuk membuat waktu santapmu semakin berkesan ya!

Lokasi: Jl. Pura Goa Lempeh, Banjar Dinas Kangin, Pecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali
Jam Buka: Rabu – Minggu pukul 12.30 WITA – 23.00 WITA

Baca juga: Bali Masuk Dalam 50 Tempat Terbaik Di Dunia 2022 Untuk Dijelajahi

Banyak tempat wisata Bali terbaru 2022 yang membuat Pulau Dewata semakin berkilau. Yakin kamu tahan untuk tidak segera mengunjunginya?



Paket Wisata Murah

DifaWisata.com – Paket Wisata Murah tahun 2022 dengan harga terjangkau. Temukan liburan serta pengalaman yang baru bersama kami. Dengan perjalanan Private Tour Wisata Indonesia, tidak digabung dengan peserta lain, menjadikan liburan Anda lebih personal dan menyenangkan. Kami menyediakan beberapa pilihan Paket liburan murah dan program wisata sesuai budget Anda. Itinerary tour, kami sesuaikan dengan jadwal sholat & Makanan yang kami sediakan di restoran bersertifikat halal, yang menjadikan kami sebagai biro perjalan Wisata halal Indonesia.

Sumber Link: Kunjungi website

About Difa Wisata

Difa Wisata adalah Tour Operator yang berbasis di Depok, Indonesia dan memiliki tim operator hampir di seluruh Indonesia. Kami sudah terdaftar resmi sebagai CV. Difacom Solusindo. Developed by Jasa Pembuatan Website www.difacomsolusindo.com

Leave a Reply