DifaWisata.com – Kota yang dikenal sebagai Paris Van Java atau Bandung ini memiliki pesona luar biasa, ada banyak wisata di Bandung kamu harus mengunjungi Masing-masing situs wisata ini memiliki karakteristik tersendiri. Anda akan mendapatkan kesan berbeda dan menyenangkan untuk kunjungan bersama kolega atau keluarga.

Negara Sunda ini telah menjadi salah satu tujuan favorit di Indonesia. Karena itu Anda harus tahu tempat-tempat di Bandung yang tidak boleh Anda lewatkan. Anda dapat menyesuaikan lokasi tur sesuai dengan selera pribadi Anda. Bandung lengkap dengan begitu banyak lokasi wisata yang menarik dan mengasyikkan.

Dari objek wisata alam hingga tempat pertemuan yang bisa Anda temukan di Bandung. Menikmati pemandangan alam dan wisata kuliner adalah pilihan yang akan memanjakan Anda saat Anda berada di Bandung. Jadi pastikan Anda sudah memiliki daftar khusus untuk memilih lokasi wisata di Bandung apa yang penting untuk dikunjungi saat Anda berada di sana.

Situ Cileunca Romantic

Situ Cileunca

Anda yang menyukai suasana alam yang menenangkan dari satu wisata di Bandung yang harus dikunjungi adalah Situ Cileunca. Di sana Anda dapat menikmati pemandangan alam sambil berjalan di sekitar lokasi. Ketika Anda sampai di sana, pasti akan ada perasaan tenang dan menenangkan. Terutama jika Anda datang sendirian dengan pasangan Anda, Anda dapat menikmati keindahan alam dengan cara yang lebih romantis.

Anda tidak perlu khawatir, bahkan jika Anda datang ke lokasi ini selama musim hujan. Akan ada kabut yang membuat suasana lebih unik dan menarik. Tidak bisa dijelaskan, tetapi Anda bisa merasakannya sendiri saat berada di Bandung. Jadi Anda akan mengalami sensasi sendiri selama liburan di Situ Cileunca.

Bagi Anda yang memiliki hobi fotografi, area ini adalah lokasi yang tepat untuk berburu. Anda pasti akan menikmati pemandangan yang luar biasa ini. Ada banyak tempat yang dapat Anda gunakan sebagai latar belakang foto yang indah dan menarik. Terutama bagi mereka yang menyukai fotografi lanskap. Anda mendapatkan banyak foto menarik dan berbeda.

Tidak hanya pemandangan yang indah, tetapi juga dengan wisata di Bandung Anda juga bisa melakukan kegiatan lain seperti berkemah hingga arung jeram. Jadi memang, ini adalah pilihan yang tepat bagi Anda untuk menikmati kegembiraan bermain di alam, tetapi juga untuk mendapatkan sensasi lain yang kali ini memberikan kesan berbeda pada perjalanan liburan Anda.

Nikmati sensasi pasar terapung Lembang

Pasar terapung Lembang

Ada lokasi untuk wisata kuliner unik yang bisa Anda kunjungi di Bandung, yaitu pasar terapung di Lembang. Konsepnya hampir sama dengan pasar terapung di Kalimantan. Penjual makanan ini akan berada di atas kapal untuk menawarkan barang dagangan sehingga Anda dapat menikmati perasaan melakukan transaksi di atas kapal. Tentu saja, pengalaman ini tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Anda bisa menemukan beragam camilan hingga makanan berat. Banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan selera Anda masing-masing. Maka tempat ini adalah satu wisata di Bandung yang menawarkan kuliner yang cocok untuk digunakan sebagai tujuan wisata bersama keluarga atau rombongan. Kemudian, setiap anggota kelompok dapat membuat pilihan makanan sendiri.

Untuk masuk, Anda hanya perlu menghabiskan 10 ribu yang bisa ditukar dengan minuman selamat datang nanti. Konsep unik untuk pusat kuliner yang menawarkan pengalaman menarik untuk dinikmati. Apalagi harga yang bisa Anda dapatkan untuk makanan dan minuman tidak terlalu mahal.

Jadi ketika Anda mengunjungi Bandung, luangkan waktu untuk datang ke pasar terapung ini. Anda juga dapat menikmati makanan dan minuman khas dari Bandung di tepi kolam renang. Jadi sangat santai dan menyenangkan untuk menikmati makanan di sana. Bersama dengan keluarga Anda atau kelompok lain, Anda merasakan perasaan menikmati pemandangan yang santai.

Kawah Putih yang Luar Biasa

Kawah putih wisata di Bandung

Wisata di Bandung

Kawah Putih di daerah Ciwidey adalah salah satu tempat paling favorit untuk dikunjungi di Bandung karena keindahannya yang menakjubkan. Kawah Putih terletak di daerah Gunung Patuha dan tidak sulit bagi Anda untuk sampai di sana dan menikmati keindahan Kawah Putih yang begitu menakjubkan.

Warna putih dikatakan karena kandungan kimia di dalamnya. Namun sebenarnya warna kawah itu hijau dan akan berubah warna tergantung dari kondisi lingkungan di daerah tersebut. Tentu ini adalah fenomena alam yang sangat luar biasa dan Anda harus menikmatinya saat berada di Bandung.

Kisah-kisah dari masyarakat sekitar, sebelum daerah tersebut wisata di Bandung ini dibuka sebagai lokasi wisata, mereka tidak mau mendekati kawah. Ini karena masyarakat tahu bahwa banyak burung mati setelah melewati kawah. Burung-burung itu sebenarnya mati karena keracunan gas belerang di sekitar kawah.

Banyak orang datang tidak hanya untuk liburan, tetapi juga untuk foto pra-pemotretan. Masih ada latar belakang foto yang sangat romantis yang bisa digunakan di sana. Penggemar fotografi tidak akan ketinggalan untuk memotret keindahan alam ini. Anda juga tidak boleh melewatkannya dan menciptakan keindahan alam sebagai latar belakang foto yang menarik.

Jadi Koboi di De’Ranch

Jika Anda dan keluarga pergi berlibur ke Bandung dan membawa anak, ada satu wisata di Bandung yang akan menawarkan Anda pengalaman menarik. Peternakan akan mewujudkan impian menjadi seorang koboi, tentu saja anak-anak juga akan menyukainya. Pariwisata luar ruang selalu dicintai oleh anak-anak dan secara alami juga menawarkan manfaat yang baik untuk perkembangan mereka.

Anda dapat menikmati suasananya sambil mengenakan kostum koboi, menunggang kuda dan melihat pemandangan alam yang menenangkan. Bagi Anda yang tinggal di daerah perkotaan, lokasi wisata seperti ini adalah pilihan yang sangat cocok sebagai kelegaan dari keletihan rutinitas harian Anda dengan pekerjaan Anda.

Anggaran yang harus dikeluarkan untuk memasuki The Ranch tidak terlalu mahal, hanya 5.000 rupiah, Anda sudah bisa menikmati keindahan alam. Jadi Anda tidak perlu ragu untuk datang ke lokasi wisata di Bandung menarik dan akan memberi Anda kesan berbeda.

Memang, Bandung selalu meninggalkan kesan tersendiri untuk dikunjungi. Apakah Anda bersama keluarga atau kelompok lain, Anda akan memiliki pengalaman yang tak terlupakan. Jadi tentukan lokasi wisata di Bandung Anda akan mengunjungi semuanya dan menikmatinya, terutama jika Anda pergi sendirian dengan pasangan.

Leave a Reply