Jogja memiliki seribu satu tempat wisata menarik dan wajib dikunjungi. Daerah Istimewa Yogyakarta memang telah menjadi tujuan favorit bagi pengunjung lokal dari Indonesia dan luar negeri. Daya tariknya terletak pada budaya yang masih sangat kental, kuliner khas dan tujuan wisata alam yang tak kalah indah. Ada banyak tujuan wisata alam di Jogja, tetapi ada juga banyak perjalanan Jogja Night yang bisa membuat Anda ketagihan. Lihat daftar berikut.

Bukit Bintang

Wisata Malam Jogja yang Bikin KetagihanBukit ini adalah salah satu bukit di Jogja, biasanya Bukit Bintang digunakan untuk melihat keindahan kota Jogja pada malam hari. Bukit Bintang saat ini cukup populer di kalangan anak muda. Di Bukit Bintang ada berbagai kios dan restoran yang dapat dikunjungi pengunjung ketika mereka lapar. Baca juga paket Stingray Jakarta
Lokasi berada di Gunung Kidul. Pengunjung dapat melihat lampu-lampu indah berkilau di kota Yogyakarta pada malam hari dari ketinggian bukit. Apalagi ada pemandangan indah bintang-bintang di langit. Banyak pengunjung yang datang & siang menunggu kedatangan susnet yang sangat menawan di sore hari.

Alun-alun Kidul

Wisata Malam Jogja yang Bikin KetagihanSelain Bukit Bintang, Jogja juga menawarkan destinasi kehidupan malam yang tak kalah populer. Banyak pengunjung yang berbondong-bondong datang dan bermalam di tempat yang disebut Alun-Alun Kidul. Alun-Alun Kidun identik dengan tradisi Masangin. Ini berhubungan dengan dua pohon beringin di alun-alun.
Kegiatan yang dapat dilakukan di Zuidplein termasuk hiking, menyewa sepeda untuk berkeliling dan melakukan wisata kuliner. Sepeda dekoratif dapat disewa dengan harga yang relatif terjangkau, hanya Rp 15.000. Wisata kuliner di Alun-Alun Selatan juga bisa menjadi pilihan pengunjung. Banyak pedagang di sini menjual makanan ringan terlalu banyak. Jadi tolong coba.

Malioboro

Malioboro adalah tempat yang sangat terkenal di Yogyakarta. Tempat ini akan sangat sibuk di malam hari. Banyak turis yang berkunjung, baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Jalan Malioboro adalah ikon dan unik ke Yogyakarta. Tidak lengkap untuk mengunjungi Yogya tanpa berhenti di Malioboro.

Wisata Malam Jogja yang Bikin KetagihanMalam Susasana di Malioboro sangat sibuk. Banyak camilan kuliner dan pertunjukan seni dan budaya di jalan seperti reog, nyanyian dan tarian unik lainnya yang dapat dinikmati pengunjung di malam hari. Ada juga pengunjung yang naik delman dan becak. Tidak hanya itu, banyak juga yang mengambil foto di sekitar Jalan Malioboro untuk mengabadikan momen yang tak terlupakan.

Nol kilometer

Nol kilometer tidak hanya di sisi barat Sabang, Indonesia. Ternyata Zero Kilometer juga ada di Yogyakarta lho. Tempat wisata ini biasanya dikunjungi oleh banyak wisatawan pada siang hari. Dimana di Zero Kilometer banyak museum yang bisa dikunjungi. Baca juga harga tur Jogja

Wisata Malam Jogja yang Bikin Ketagihan
Meskipun Anda tidak dapat mengunjungi museum di Zero Kilometer pada malam hari, tetapi saat ini masih banyak orang muda yang nongkrong di sini. Wisatawan juga dapat mengunjungi Zero Kilometer di malam hari. Banyak seniman jalanan menunjukkan bakat mereka.

Monumen Jogja

Wisata Malam Jogja yang Bikin KetagihanMonumen Jogja ini sangat terkenal. Tidak heran rasanya banyak turis mengunjungi daerah itu siang dan malam. Tugu Jogja juga merupakan wisata malam Jogja. Kawasan Tugu Jogja dapat menjadi pilihan bagi wisatawan untuk berburu foto.
Karena keunggulan Tugu Jogja memang di malam hari, di mana cahayanya sangat bagus untuk menjadi tempat foto. Selain itu, dikombinasikan dengan cahaya dari bangunan dan kendaraan yang ada.
Ini adalah beberapa tujuan wisata nokturnal Jogja yang sibuk dan sangat direkomendasikan untuk dikunjungi. Jangan pulang terlambat & tetap di sana, ya.

Leave a Reply