Menikah memang salah satu hal paling mengasyikkan, terutama ketika Anda sudah menemukan tempat bepergian untuk bulan madu yang benar. Memang tidak semua orang berbulan madu, tetapi sekarang ada banyak yang menjadikannya sebagai bagian dari rangkaian acara pernikahan.

Bulan madu dilakukan agar calon pengantin memiliki waktu bersama untuk mengenal satu sama lain dengan lebih baik dan bersantai setelah seluk-beluk persiapan pernikahan. Kemudian mereka dapat sedikit bersantai sebelum kembali ke rutinitas kerja harian mereka. Tentu saja ini juga cukup penting untuk dilakukan setiap pasangan.

Mungkin Anda memiliki bulan madu atau bulan madu sendiri. Tidak perlu melangkah jauh, sudah ada banyak lokasi di Indonesia sendiri bepergian untuk bulan madu yang cocok untuk dikunjungi. Percintaan di tempat itu memberi Anda ruang untuk dua orang dan bersantai sambil menikmati pemandangan sekitar.

Memilih lokasi bulan madu juga tidak boleh sembarangan, karena Anda harus memperhatikan kenyamanan dan keamanan. Apalagi tentu saja bisa disesuaikan dengan anggaran yang disiapkan untuk bulan madu ini. Jadi, Anda harus memiliki banyak pilihan untuk mempertimbangkan dan beradaptasi dengan keinginan masing-masing.

Sabang

Bulan madu di SabangSabang adalah kota di ujung barat Indonesia. Di tempat ini masih ada pemandangan alam yang masih sangat indah dan menyegarkan. Anda dapat pensiun di sini bersama pasangan untuk berbulan madu. Di sana Anda bisa merasakan ketenangan sambil menikmati pemandangan luar biasa yang ada.

Keindahan alam yang indah ini membuat bulan madu Anda benar-benar tak terlupakan. Berurusan dengan alam memang bisa memberikan kedamaian tersendiri, terutama bagi Anda yang baru menikah dan yang sebelumnya terlibat dalam persiapan pernikahan. Kemudian mengunjungi tempat dengan lokasi alam yang indah adalah tempatnya bepergian untuk bulan madu paling cocok.

Anda tidak perlu khawatir tentang fasilitas untuk wisatawan, karena banyak infrastruktur telah dikembangkan yang juga mendukung kenyamanan wisatawan. Jadi Anda tidak perlu khawatir sampai Anda kehilangan sinyal atau fasilitas lain di sana, karena sudah dipersiapkan dengan baik.

Untuk sampai di sana Anda harus menggunakan speedboat yang berangkat dari pelabuhan Ulee Lheue di Banda Aceh dan pergi ke Pelabuhan Balohan di Sabang. Dibutuhkan upaya untuk sampai ke sini, tetapi terbayar dengan keberadaan suatu tempat bepergian untuk bulan madu yang sangat indah dan menyenangkan.

Sumba

bulan madu di SumbaBelakangan ini, telah banyak dibicarakan tentang nama Sumba, bahkan tempat ini dipilih sebagai setting untuk beberapa film besar di Indonesia. Memilih bulan madu di alam Sumba yang indah bisa menjadi pilihan yang bagus. Anda dapat menikmati pemandangan alam liar di Sumba.

Pantai ke bukit yang bisa Anda temukan di sana, tentunya dengan keindahan dan keunikan masing-masing. Tempat ini sangat luas dan memiliki banyak tempat menarik untuk dikunjungi. Jadi harus ada perencanaan yang matang agar perjalanan Anda bisa berjalan lebih baik dan sesuai rencana.

Setelah memilih Sumba sebagai lokasi bepergian untuk bulan madu kemudian buat daftar rencana spot untuk dikunjungi. Ini sangat penting untuk dilakukan, terutama jika Anda tidak melakukan perjalanan wisata khusus. Sehingga nanti Anda bisa melihat tempat-tempat di Sumba yang membuat Anda penasaran dan memanfaatkan waktu yang Anda habiskan di sana.

Anda dapat menikmatinya dengan perencanaan yang cermat bepergian untuk bulan madu optimal. Apalagi Sumba dengan pesonanya yang sangat romantis untuk dinikmati bersama pasangan. Jika Anda dan pasangan adalah orang yang benar-benar menyukai hal-hal yang berbau alami, maka Sumba adalah tempat yang tepat.

East Isle Indies

bulan madu di Hindia TimurBagi Anda yang berada di wilayah Jakarta dan tidak punya banyak waktu untuk berbulan madu, East Isle Indies adalah jawabannya. Tepatnya lokasi bepergian untuk bulan madu ada di seribu pulau. Dari Pelabuhan Marina Ancol Anda hanya perlu satu setengah jam untuk mencapai pulau itu. Tentunya waktu yang sangat singkat untuk sampai ke sana.

Untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama, Anda dapat memilih untuk mengarahkan kapal layar vintage, Raden Mas. Di kapal Anda mendapatkan berbagai gratis khusus selama perjalanan. Jadi ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda dan pasangan untuk menikmati perjalanan sebelum tiba di East Isle Indies.

Pulau ini sebenarnya hanya memiliki luas satu hektar dan dikelola secara pribadi. Jadi Anda tidak perlu waktu lama untuk memenuhi kebutuhan. Namun keindahannya tidak kalah dengan pulau-pulau besar lainnya. Ada berbagai fasilitas lengkap yang bisa Anda dapatkan di sana sebagai keuntungan liburan.

Tapi memang harus begitu bepergian untuk bulan madu sebagai lokasi, liburan Anda dengan pasangan Anda harus membayar harga tinggi. Anda harus menyisihkan setidaknya 26 juta untuk bulan madu di pulau ini. Ini sangat mahal, tetapi manfaat yang Anda dapatkan juga sama dengan jumlah layanan.

Ubud

Wisata Untuk Bulan Madu di Indonesia yang Menarik PerhatianBali tentu saja merupakan salah satu pilihan besar yang memenuhi syarat untuk bulan madu. Salah satunya bepergian untuk bulan madu yang paling dipilih adalah Ubud. Di sana Anda akan menemukan nuansa konsep modern yang dipadukan dengan pemandangan alam yang indah. Tentu saja ini adalah kombinasi unik untuk dinikmati.

Anda bisa mendapatkan suasana romantis dengan hanya berjalan-jalan di kawasan Ubud ini. Bahkan makanan romantis bersama di rumah burung yang indah bisa menjadi kenyataan. Bayangan Anda tentang hal-hal romantis dan suasana yang mendukung benar-benar dapat diwujudkan di tempat ini sehingga Anda dapat mempertimbangkannya.

Ada beberapa tempat yang bisa Anda kunjungi selain hutan monyet, ada juga Sungai Ayung dengan pemandangannya yang indah. Masih banyak tempat menarik yang bisa Anda kunjungi di Ubud untuk menikmati bulan madu bersama pasangan. Sehingga Anda bisa kembali bekerja nanti dengan semangat yang lebih rileks dan bahagia.

Santai dan nikmati suasananya bepergian untuk bulan madu sangat menyenangkan di Ubud. Anda dapat merencanakan perjalanan dan menyesuaikannya dengan anggaran Anda sendiri. Tentu saja, masing-masing pasangan memiliki keinginan mereka sendiri untuk membahas liburan atau bulan madu setelah pernikahan.

Memilih lokasi bulan madu memang bisa disesuaikan dengan keinginan kedua pasangan. Tetapi Anda dapat memanfaatkan berbagai pilihan yang ada di Indonesia dengan keindahan dan keunikan alaminya. Akan lebih baik jika Anda memilih lokasi bepergian untuk bulan madu di Indonesia, tidak hanya dekat, tidak kalah indah.

Leave a Reply